15 September 2023 12:54
Air conditioning only in bedrooms
The outdoor garden does not have a lawn after swimming
Also, vines or shoes are not provided for toilets, may God bless you. Small insects are also present in abundance inside the residence, especially ants.
23 Agustus 2023 6:10
The villas are beautiful, tidy and clean. A resort has more than one villa close to services
22 Juli 2023 5:40
Unfortunately, I do not recommend it for conservative families, especially since it has T2. The pool is all algae and old water. The smell of some mattresses is not good.
30 Juni 2023 9:10
Jalur strategis di kota karawang dan lingkungan yang cocok intuk tempat tinggal harus dimiliki oleh kalian yang memiliki cita rasa tinggi akan produk properti yang dihasilakan oleh perumahan tersebut
19 Juni 2023 7:24
Villa dengan konsep Modern.keren sih tempatnya.apa lagi kamar V4 nya.view nya gunung.bersih semua nya.karyawan nya ramah semua.

Acara Manasik Haji
07 April 2023 12:11
Tempatnya bagus bgt. Kamarnya luas dan fasilitasnya lengkap dari peralatan masak, bakaran, sampai mesin cuci. Masih di dalam kawasan villanya juga ada taman bermain anak dan tempat gym.
16 Maret 2023 15:15
Nginap pas tgl 1-2 januari bersama keluarga.tempatnya bagus dan nyaman.view jg juga keren seh.
03 Maret 2023 5:24
Pertama kali nginep di villa marseillia hills buat acara family gathering sama temen" kantor. Pesan yg 5 bedroom. Fasilitas cukup lengkap. Ada kolam renang. Peralatan dapur juga cukup lengkap tapi untuk piring mangkok dan gelas disediakan jumlah terbatas jadi kalo mau nginep rame" better bawa alat makan sendiri. Cuma disediakan 1 galon aja jadi perlu bawa tambahan air lagi kalo nginep rame". Kamar cukup nyaman bersih. Kebetulan villa yg aku pesen lokasi nya paling depan jadi dapet view puncak yg cukup bagus. Ada mesin cuci juga ada gazebo di dekat kolam renang. Cuma sayang air kolam.nya nggak hangat jadi kasihan bocah" yg pingin berenang pada kedinginan. Di halaman belakang villa ada mini Playground dan area fitness.
Overall cukup puas nginap disini dengan harga sesuai dengan fasilitas yg ditawarkan.
10 Februari 2023 12:22
Villa nya cukup luas, tersedia kapasitas 3bedroom sampai 5 bedroom. Ada private pool di setiap villa, ruang tamu sangat luas, design modern, view menarik, udara sejuk, cocok untuk liburan bersama keluarga. Jalan masuk ke villa ini cukup sempit, lebar jalan sekitar 5 meter an mungkin, 2 mobil kalau papasan akan agak sulit. Villa ini ramai terutama di waktu liburan, jadi harus booking jauh jauh hari
10 Februari 2023 6:32
Will be back, Tempat yang sangat nyaman untuk stay bersama teman ataupun keluarga, Villa dengan konsep modern 5 star standard, sangat recommended untuk stay.
01 Februari 2023 11:53
Sangat menyengkan liburan disini, tempatnya bersih, estetik, bangunan baru, fasilitas lengkap dengan wifi dan Netflix, kolam renang, alat panggang, peralatan didapur juga lengkap seperti Microwave, hingga mesin cuci juga ada

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: