26 September 2023 4:31
Enak! Adonan kulit martabaknya beda, ngak tebel tapi lembutnya beda. Dan yg saya suka tidak oily. Beda sama martabak manis pada umumnya
16 September 2023 22:19
Imi salah satu martabak wishlist saya. Lokasinya ada di belokan sebelum Indomaret Suryakencana.

Kalau kalian mau ke sini pas weekend atau hari libur, sebaiknya pas pagi. Saya pernah ke sini pas hari libur dan udah kehabisan pas jam 2 siang. Saya akhirnya kebagian karena dateng pas weekdays.

Saya mencoba:

1. Martabak Mania 1/2 Coklat 1/2 Keju (Rp. 60.000)

Martabaknya dimasak di atas arang sehingga ada aroma smokey khas arang di bagian tertentu.

Saya sendiri suka banget sama martabak ini. Martabaknya nggak berminyak sama sekali. Bahkan pas saya buka boxnya buat makan martabak sisa sehari kemudian, nggak banjir minyak.

Rasa manisny pas dan coklat maupun kejunya cukup berasa. Tekstur adonannya padat dan nggak benyek.

Buat kalian yang pengen martabak manis namun bukan tipe yang suka banget manis, ini harus banget dicoba. Saya sendiri seneng karena akhirnya nemu martabak yang beneran sesuai preferensi.
22 Juli 2023 6:44
Martabak legendanya kota Bogor. Buka mulai jam 12.00 dan seringkali jam 15.00 sudah tutup karena habis
23 Juni 2023 0:29
Rasanya enak, tpi antri, nunggu nya agak lama dan panas, tpi klw rasa dan bahan g bohong smua asli tman
28 April 2023 4:16
Salah satu terkenal yang ada di bogor adalah martabak manis legendaris. Martabak ini enak dan manis, karena proses masak dibuat dari arang. Harganya cukup menengah, cocok untuk oleh-oleh martabak manis khas bogor. Jika tidak mau menunggu antrian, kamu bisa pesan sementara satu jam sebelumnya. (Harus pesan cepat karena sudah banyak antrian pesan.)
24 Januari 2023 7:58
Katanya ini martabak legendaris paling enak di bogor. Sebagai pecinta martabak langsung tergerak untuk cobain. Karena udah buka dari siang jadinya aku ke sini sekitar jam 2. Sayangnya karena digang kalau bawa mobil susah.

Akhirnya agak lurus dulu kearah alfa terus parkir dipinggir. Modal berdoa semoga ga ganggu orang.

Aku dateng ga terlalu ngantri karena posisinya baru selesai hujan. Martabaknya ga terlalu tebel tapi potongannya besar. Jadi walaupun besar makan 1 aja belum kenyang banget. Masalah rasa wah emang enak sih. Adonannya emang beda. Toppingnya juga ga pelit. Karna martabaknya ga terlalu tebel jadi toppingnya berasa banget. WORTH IT. Harganya 60rb.
09 Januari 2023 22:28
Martabaknyo terutama dipanggang pakai arang jadi wangiii terus manis sedang, susu nyo banyak serta menteganyo gurih tenan, sehat selalu yo kakek
04 Desember 2022 19:28
Walau lama nunggu nya tp enak martabak manis nya karena bakar nya satu satu kompor nya pake areng top deh
30 November 2022 11:28
Martabak legendaris di bogor. Masih siang aja udah banyak yang beli. Biasanya bisa antri lama, Pilihan rasa cuma keju, kacang, coklat, & campuran rasa. Tekstur martabaknya lembut, rasa otentik. Tempat jualnya jadul bgt, kesan legendnya sangat terasa.

Pernah beli rasanya enak banget dan pernah juga pas beli rasanya enak tapi biasa (maksudnya tidak seenak sebelumnya)
15 November 2022 2:43
(Mohon maaf sebelumnya) Taste nya tidak sesuai ekspektasi dari suatu kuliner legend. Apa mungkin taste nya beda dgn martabak Bdg kali ya.

Harga: sesuai foto

Salut sama Oom nya, umur 80 masih jualan dibantu anak2nya.
25 Oktober 2022 8:18
Spesial komplit Rp70.000. Loyangnya emang yang gede sih dan dimasaknya pakai arang.
Sejujurnya rasanya tidak sesuai ekspektasi saya. Awalnya saya kecewa. Saya kira akan seperti martabak moderen zaman sekarang. Tapi ternyata tidak. Adonan rasa, tekstur, dan aroma lebih ke terang bulan zaman dulu. Jadi saya ubah pikiran saya bahwa ini memang martabak modelan klasik, ya namanya juga legend udah dari zaman dulu.
Walaupun tidak sesuai ekspektasi, ini termasuk enak sih. Nikmat aja gitu makannya.
23 Oktober 2022 22:52
Datang masih rolling door agak terbuka & dapat antrian.
Taste biasa aja jauh dari ekspektasi, gak sebanding harga.
05 Oktober 2021 15:53
Nyobain gara2 kemaren ini lewat sampe antri
Jadi cobain yg separo coklat kacang, separo keju
Wijennya ngga ada, ntah kehabisan atau apa, pdhl yg pertama dibuat
Rasanya biasa aja sih, mungkin jg krn dibawa pulang
01 Oktober 2021 22:52
4 kali kebogor, 4 kali juga kehabisan. Makin penasaraan sama rasanya. Tapi akhirnya udah tau triknya kita bisa wa dlu nanti pasti pesenanya dicatet.
Rasanya jgn disamain kayak martabak yg pake kompor gas. Ini beda, rekomen lah buat dicoba
23 September 2021 18:58
Martabak nya enak. Masih dimasak pakai arang. Buka jam 12.30. Kita bisa pesen dulu lewat WA. TOP d. Om nya juga ramah2. Pesan lwt wa maksimal sampai jam 10.30. Kemaren aku dapet yg jam 13.00. Tapi gak sampe jam 1, udah jadi.oh ya, topping nya juga melimpah, gak pelit topping.
22 September 2021 17:38
Ini martabak yg wajib dibeli klo ke bogor bwt dibawa balik ke jakarta krn emang beda rasa nya dan apa lg ud legend bngt ini martabak.

Klo boleh infokan beli nya jgn sore2 krn bakal kehabisan dan pastiin dlu telp dlu supaya gk sia2 dtg krn tutup atau abis.

Pengalaman dtg jam 3 udah lebih dr 6x gk pernah dpt dan selalu habis. Akhir nya mutusin beli nya jam 2 dtg dan bnr aja ud sisa brp loyang doank.
21 September 2021 3:59
Cuma lama aja sih pembuatan makanannya tapi wajar sih pakai bara arang jadi lama tapi rasanya justru akan lebih enak memang kalo pakai bara arang itu
01 September 2021 0:41
Enak martabaknya, punya taste sendiri yang beda dari yang lain. Taste nya masih khas jaman dulu. Belinya sampai antri, untung pas saya beli pas gak antri. Sebaiknya langsung dimakan, karena kalau sdh dingin akan beda rasanya.
25 Agustus 2021 14:30
Ini martabak dari jaman sy kecil sudah terkenal, menurut ibu sy dulu martabak ini yg terenak, jadi kalo pengen martabak ibu sy pasti beli Martabak Encek ini walaupun antri:)
19 Agustus 2021 13:12
Kios martabak ini berada sedikit dalam gang, yang bisa diakses dari simpang besar paling strategis di jalan suryakencana. Hanya satu kata yang bisa mengungkapkan experience memakan martabak ini "legendaris"! Dibuat dengan sentuhan bak seorang master, kulit pinggiran martabak yang dihasilkan begitu crispy sewaktu dimakan. Rasanya juga nikmat banget. Ga pernah nemuin yang kaya gini di tempat lain. Top bngt! Sedikit saran bagi yang beli, sgera konsumsi. Sebelum dingin. Okehhh!
16 Agustus 2021 3:47
Martabaknya enak.lembut g keras.isi ya isi ya banyak.sucses sllu encek.panjang umur sehat sellu amin gbu.
04 September 2020 18:11
Rasanya sangat enak. Untuk yang gak suka antri, jangan dateng kesorean, dateng pas baru buka aja yang antri banyak
31 Maret 2020 17:15
Ini yang di sebut sebut martabak legendaris bogor. Tepat nya di daerah surya kencana bogor. Kunjungi kuy datang lebih awal jika tida ada akan mengantri.nice guy"s
22 Januari 2020 3:41
Salah satu martabak ternikmat yang pernah saya makan. Kulitnya garing tapi dalamnya super lembut. Martabak ini tidak memakai wisman tapi uda enak lho! Kejunya memakai craft, coklat dan kacangnya lembut dan lumer di dalam martabak, blending dengan sangat baik dengan kuenya. Martabaknya agak manis, kalau boleh minta less sugar sih lebih enak (tapi katanya bisa dimarahin). Very recommended!

Martabak 1/2 Keju, 1/2 Kacang Coklat - 65k
09 Desember 2019 10:12
Wangi arengnya kecium banget, ga tll manis (ada yg bilang manis banget, ga nyesel menunggu dengan sabar dan jadi pemesan pertama di hari ini.dannnn Lupa foto saking semangat nya
14 Juni 2019 16:00
Dulu dikenalin sama martabak ini pas masih jamannya pacaran sama suami. Beli martabak ini sekitaran jam 4 sore buat buka puasa gag kebagian cuy. Alhasil beli martabak lain. Setelah beberapa dekade akhirnya bisa kembali kesini dan bisa beli.

Dulu letaknya didepan ruko yang didepan gang aut. Koh a-choy nya sendiri yang layanin dan masak. Tentunya dulu dan sekarang masaknya masih pakai areng. Karna sekarang dibantu oleh anaknya, jadi dt bs buat martabak 2 sekaligus. Waktu tunggu jadinya lebih singkat, terakhir saya dapat martabak nya setelah 45 menit menunggu.

Tapi lamanya nunggu terbayar dengan lezatnya martabak. Coklat dan kejunya gag pelit. Martabak tidak terlalu tebal tapi lembut. Koh a-choy punya resep sendiri hingga martabak nya enak begitu.

Wajib kalau ke bogor untuk beli martabak nya. Saran, datanglah sekitar jam 1siang hingga 3 sore. Lewat ajah jam 1/2 4, dijamin sudah tidak kebagian.

Semoga koh a-choy sehat selalu dan panjang umur!
15 Januari 2019 18:53
Martabaknya terlalu manis bagi yang tidak begitu suka dengan yang manis, tapi menurut saya yang suka manis. Martabak ini enak dan worth it dengan harganya. Tapi harus datang jam 2 pas Encek buka karena kalau kesorean bisa tidak kebagian.
03 Januari 2019 12:25
Ini martabaknya bener-bener enak. Pokoknya nanti harus beli lagi. Karena bukan saya aja yang suka, tapi keluarga saya semuanya juga suka. Ga ada yang ngalahin ini untuk saat ini. Harganya juga lumayan lah ga bikin kantong jebol. Pokoknya nanti mau ajak sodara2 makan ini. Nanti beli yang banyak supaya bisa makan bareng-bareng. Makasi banyak Martabak A-Choy, mantep lah rasa dan harganya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: