18 November 2023 14:15
Saya suka pelayanan nya yang teliti dan sigap langsung kalo misal nya ada pelanggan datang langsung di bukain pintunya, trs tisu jatuh karna pelanggan lain langsung di ambil sm pegawainya
Tetapi saya merasa sedikit risih saat makan di area outdoor banyak binatang terbang, itu sangat mengganggu kenyamanan saya.
16 November 2023 0:23
Tempatnya cukup luas, parkiran juga luas, ada area smoking dan non smoke, makanannya juga lumayan worth it dengan harga nya
03 Oktober 2023 6:46
Their udon and tempura taste delicious. Udon+ajitama+tempura in rainy season -> perfect. Cozy place.
Unfortunately, they stop selling my favourite udon menu 'Tamago Ankake'.
27 September 2023 8:04
Porsi udonnya mengenyangkan. Wajib coba yang beef curry udon.

Mohon dipastikan lagi penunjuk mulai antri dan penanda lainnya sudah terpasang dan memudahkan customer.

Kebersihan tempatnya perlu ditingkatkan lagi, karena banyak ornamen interior yang berdebu dan terlihat kusam
16 September 2023 20:48
Menu marugame sudah pasti enak banget. Rekomendasi untuk datang weekday agar tidak terlalu rame.
10 September 2023 8:49
Selalu jadi Favorit kalau lagi mau makan selain ramen.
Seperti biasa, dimana pun itu kualitas udon nya Marugame selalu sama, sama-sama enak, paling yang bikin beda cuma environment nya aja, untuk rasa dan harga sama aja.
Kemarin dapat promo bayar pakai JCB gratis udon lagi
14 Agustus 2023 20:46
Helpful staff, quick serving and several special beverage are available, really enjoying dine in here with the family

Super recommended since the parking lot are also quite spacious
02 Agustus 2023 10:56
Saya Sebagai Driver Online
Saya Dapat Orderan Marugame Udon Yang Di Jl. Riau
Orderan Masuk Kerika Saya Ada Di Ahmad Yani

Masa Pas Saya Sampe Resto Makanan Belum Juga Siap
Dan Mesin EDC Untuk Orderan Online Di Silent Sehingga Pas Masuk Orderan Ga Akan Ada Notif

Tolong Di Percepat Kerjanya
07 Februari 2020 3:11
Tempatnya nyaman dan luas bisa dijadikan buat acara kumpul keluarga. Menu udonnya beragam ada yg kuah dan kering, tempura dan macam gorengannya juga banyak. Bisa dicoba tempura udang dan tempura nori. Untuk lemon tea dan greenteanya bisa refill loh
31 Januari 2020 12:19
Dine in first.take away seconds, why if we dine in we can get fast serve and enjoy our food.while when we choose to take away then you have to wait for quite long time, please compare by yourself
26 Januari 2020 15:12
Kuahnya enak banget. Udonnya enak. Pilihan side dishnya juga banyak. Harga 40an ke atas. Tempat parkirnya luas banget
02 Januari 2020 20:45
Tempat nya cukup nyaman. Lokasi strategis.parkir nya cukup luas.untuk lokasi resto yang berada di tengah kota harga makanan wajar tidak mahal sebanding dengan kenyamanan yang didapat.
23 Desember 2019 1:13
Tempatnya eye catching banget. Parkiran luas. Klo lagi jam2 makan siang suka aga ngantri gitu dan waiting list. Udonnya gede banget dan kenyal enak parah. Yang kare kuahnya gurih dan kental banget. Yang spicy tori baitan ini enak pedesnya pas dan ga terlalu kental. (Waktu itu pesennya itu). Ada stand buat minuman ocha dan lemon yang bisa refill. Trus ada daun bawang, crispy, dan cabe segar yang bisa diambil sepuasnya. Jangan lupa bawa gorengan2 tempuranya buat makin mantul.
22 Desember 2019 6:41
Simple and yet fulfilling udon will always be a good choice for lunch. They have more variety here compared to other branch in Bandung. It can get crowded on weekends and you might not a good place to sit.
20 Desember 2019 17:48
Suka banget sama tempatnya. Tempatnya sejuk, adem, kaya di jepang gitu pokonya. Makanan nya juga enak enak apa lagi Chicken Katsu Curry Udon. Semua menu nya enak, tetapi biaya nya bisa dibilang mahal, yaitu kisaran 30-60ribu.
17 Desember 2019 12:01
Food is nice, taste is nice, service not too bad, price is ok. I like eating at Marugame Riau during the day, but I don't quite enjoy visiting at night time (after 8 pm). While the counter is clean and tidy during the day, it's messy at night with spatters of topping here and there. Filling during the day, somehow the portion shrinks at night, though not by much. Condiments are almost always empty at night and the staffs seem to be reluctant filling them. The girls clean the guests table diligently during the day, but the all men crew at night would rather chat with each other and left dirty dishes on almost every table.
17 Desember 2019 0:04
Datang ke sini di jam 8 malam lewat. Banyak kursi karena ngga banyak pengunjung. Pernah datang ke sini saaat jam sibuk, hampir ga dapat kursi.

Tempat parkir mobilnya luas, tempat parkir motor ada di samping pintu keluar.

Pesen udon yang murah, harganya 44.000. Lumayan lah untuk rasa mie yang tebel dan kuahnya yang gurih.
13 Desember 2019 2:19
Big portion for a bowl of udon. So excited when you look at those side dish. One of the best spot restaurant in Bandung
11 Desember 2019 22:17
Lebih suka makan disini dibanding dengan yang di TSM karena gausah cape-cape parkir jauh. Secara pelayananan sangat memuaskan dan cepat walaupun antri. Es krim matchanya juga enak dan lembut. Yang pasti disini puas karena free reffil untuk ocha dan lemon teanya. Buat udon yang ga berkuah juga disini tetep enak.
07 Desember 2019 3:38
Favorit tori baitan udon.yummy
Pedes2 n kuahnya gurih

Tambah chicken ball nya luar biasaa

Cobain deh.
04 Desember 2019 7:12
Bagi penggemar udon wajib untuk mencoba udon yang ada di marugame udon, khususnya yang terletak di jalan riau.
Penilaian yang saya berikan terbagi menjadi beberapa faktor seperti rasa makanan, kenyamanan tempat, ketersediaan tempat parkir, kenyamanan fasilitas pendukung (mushola, toilet).

1. Rasa makanan.

Kelebihan. Untuk masalah rasa khususnya untuk udon tidak perlu diragukan lagi. Teman2 saya yang pernah mencicipi udon atau ramen di jepang jika balik ke indonesia pasti hanya ingin makan udon di marugame udon, karena menurut mereka rasanya yang paling mendekati.

Kekurangan. Saya rasa tidak ada kekurangan karena jika dibandingkan dengan tempat makan lain yang sejenis, ini merupakan yang terenak, hanya saja menurut pendapat saya rasa marugame udon di resinda park mall karawang sedikit lebih enak dibanding yang di marugame udon jalan riau (khususnya perbandingan antara niku udon dan beef curry udon). Kalo ada kesempatan silahkan coba marugame udon yang di karawang tepatnya di resinda park mall.

2. Ketersediaan tempat parkir

Tempat parkir yang tersedia sangat luas cukup jika kita membawa rombongan sekalipun dan akses nya pun mudah

3. Kenyamanan tempat

Kelebihan. Tempat yang sangat nyaman bahkan untuk membawa anggota keluarga (banyak sekali yang membawa keluarga bahkan yang sudah renta)

Kekurangan. Jika ada anggota keluarga yang membawa kursi roda, si kursi roda tersebut harus diangkat untuk melewati undakan (tidak terlalu tinggi) yang terdapat di jalan masuk menuju ke dalam tempat makan (karena akses masuknya tidak dibuat landai melainkan berbentuk undakan). Tetapi para petugas atau pekerja sigap untuk menolong para tamu yang kesulitan melewati undakan tersebut.

4. Kenyamanan fasilitas pendukung

Kelebihan. Toilet dan mushola wangi, bersih, nyaman.

Kekurangan. Toilet hanya terdapat dua saja (1 untuk pria 1 untuk wanita).
02 Desember 2019 5:02
Bagi yg take away, jangan diburu² ya apalagi menggunakan jasa abang Ojol. Sabar, kalau mau cepat, datang aja langsung kesini.
28 November 2019 16:02
My kind of comfort food. With lots of udon and tempura variation to choose, I think I’ll never be bored of this place. I just came back yesterday and tried their newest menu “Hokkaido Miso Udon” and it turned out exactly how I expected it to be Warm, soothing taste of the miso soup topped with sweet corn, delicious minced chicken, added with half-cooked egg and a little bit of butter that melted and blended well with the soup.it was such a good meal!
20 November 2019 21:30
Tempat strategis di Jl. L. L. R. E. Martadinata (Jl. Riau) dekat Taman Pramuka.
Parkir luas, tempat nyaman.
Makanan enak!
14 November 2019 16:03
Ordered the Curry Niku Udon, and vegetable tempura.
The curry Udon had a really nice soothing Japanese curry flavour, went well with the noodles.

The tempura tasted good, but I feel it was a bit too oily.
11 November 2019 23:43
The food is nice: the soup is warm and full of flavour, and it tastes better during the cold Bandung nights. The side dishes is a delight as well. I love the fried chicken, the "Tori Karaage". I wouldn't recommend sitting outside like we do, though, as you'll need to walk a bit to get your refills.
03 November 2019 11:57
Untuk rasanya biasa aja, sesuai selera kali ya.harganya gk cocok dikantong mahasiswa, saran kalau kesini minumnya pesen ocha atau lemon tea yg bisa di refill sesuka hati.
27 Oktober 2019 20:37
Nice restaurant located in a strategic corner of what used to be a gorgeous Dutch style building. It also has a relaxing interior setting with wooden tables and, most of all, you can see clearly what the chef is doing to prepare food for the customers. The service and food quality is good and it has attracted so many japanese food lovers since its opening. The main menu is Udon (a thick japanese noodle) with its varieties, however they also have rice. Don't miss the tempura section where you can choose some mouthwatering japanese-style fried battered vegetables among others.
24 Oktober 2019 5:25
Ini lagi tempat favorit suami dan anak saya, wah kl sdh kesini suami dan anak sy yg paling happy.makan mie ya di marugame udon aja tempat nya
23 Oktober 2019 12:54
Marugame udon is top, the taste of udon is good, the broth is unique, the topping is also varied.marugame udon is the best udon
13 Oktober 2019 0:59
Udon yang paling enak yang pernah ditemui. Meskipun ini cabang dari Jepang tapi rasanya telah menyesuaikan dengan lidah Indonesia soalnya ditambah ada cabe segarnya. Tempatnya nyaman dan bersih.rekomendasi bagi yang ingin makan makanan Jepang
05 Oktober 2019 23:40
Tempatnya asyik, ada minuman yg bisa refil sampe perut kenyang bodo, menunya enak2 bisa tambah saus dan lada sendiri. Parkirnya luas, mie nya enak ga nyesel buat datang lebih dr sekali kesini, tapi emg harganya fariatif lebih mahal dr ramen yg disebelah, tapi buat rasanya emg beda jauh gurihnya, yg jelas harga yg sedikit lebih mahal buat rasa yg lebih enak emg worth buat dicoba, walau begitu 1 porsi aja emg udh bikin kenyang karena mienya gede gede, dan minuman yg bisa direfilin sampe puas. Ya ada indor dan outdor yg indor tempatnya bagud simple ala ala jepang gitu, cuma emg ga ada wifi gratis. (setau aku) ada wifi.id aja disana, tempatnya buka ampe malem dan makanannya tetep seger. Ya overall 4.45/ 5 lah dengan segala kelebihan dan kekurangannya salut buat restorannya.
29 September 2019 4:06
Sebenarnya suka banget, anak2 suka sekali, hanya saja segitu banyak pekerja kok ya kasirnya heboh ngatur2 semua orang yg kadang membuat konsumen yg di depan kasir jd merasa sangat diabaikan. Pegawai banyak tp isian2 di meja service dari mulai sumpit dkk yg kehabisan tp baru diisi lg sesdh diprotes konsumen
27 September 2019 22:02
Ada beragam pilihan udon, dan rasanya pun enak, ada pilihan minuman yg bisa di refill juga sepeti lemon tea
16 September 2019 4:13
Expensive cuisine but price never lie, all worth the price. All menu tasted so good. Friendly staff. Cozy place to eat. Large parking area. Accept cash & card. Buy ocha or lemon tea get free refill. Don't forget to try the tempura, seems expensive taste good & also crunchy.
15 September 2019 6:12
Siapa sih yg ngga suka marugame? Seneng bgt pas dulu buka di Riau, jadi ngga perlu ke mall. Uda pasti favnya: tempura. Jadi suka pesen yg tanpa topping, biar bisa jajan tempuranya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: