27 Januari 2023 6:11
Mantap barangnya, ada kaos kaki lokal dan bagus jugaa. Lebih lengkap ke tenis, gitar, dan raket badminton, terima kasih mas jaya sport.
Mas jaya merupakan salah 1 toko perlengkapan olahraga di cianjur yang legendaris, dari saya SD nama ini terngiang-ngiang. Untuk harga lumayan murah, dan bervariasi
Saya ini beli kaos kaki lokal, alhamdulillah
Semoga awett
30 Desember 2022 9:57
This shop is actually good. But 1 star for now. I have disadvantage moment with them and I'll test something first. If the result is good I'll change to 3 or 4 star at least.
28 November 2022 23:57
Pengalam saya saat berbelanja disini yaitu pelayan yang ramah, kualitas barangnya pun sangat bagus
20 Juni 2022 16:36
Toko olahraga paling komplit di Cianjur, harganya standar produk, bahkan bisa nego untuk pembelian jumlah besar, hanya saja pelayanan pelayan tokonya (karyawati) sebagian besar kurang ramah dan kurang melayani dg baik, bahkan kurang sabaran dalam menjawab pertanyaan pembeli tentang produk.
02 Oktober 2021 8:07
Pelayannya ramah, beli celana renang dan kacamata renang ada disini, harga terjangkau
01 Oktober 2021 12:20
Toko olah raga salah satu terlengkap di Cianjur dan cukup murah serta slalu ada potongan harga.
16 November 2018 22:56
Tempat bersejarah tinggi, lokasi di tengah perkotaan sehingga ideal untuk jadi target utama bagi kalian kaliam yang ingin beli peralatan olahraga. Disini peralatan olahraga cukup lengkap, dari aksesoris, sampai seragam bola atau renang juga ada. Sy sudah pernah beli kacamata renang, dumble, tali untuk skipping, bola ping pong, bat ping pong, kartu bridge, dll. Smua kualitas oke, hanya untuk kacamata renang tetap saja harga berbanding kualitas, untuk harga dibawah 70rb kemungkinan besar bocor sedikit kalau dipakai untuj menyelam.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: