06 November 2023 15:17
Lokasinya straregis, fasilitas super oke, tempatnya bersih, ada kolam renang, dan deket sama banyak tempat makan yang beragam, ada western ada japanese, dan ada juga resto di rooftop (lady lou)
17 September 2023 12:05
Hotelnya terlihat baru, kamarnya bersih, pelayanannya baik dan responsif. Kalau mau booking via whatsapp aja.

Fasilitas lengkap, ada cafe, restaurant, snack, dessert, boutique sampai refleksi! (Wajib cobain refleksinya kalau nginep disini, harganya mulai dari 120k sangat worth it!)

Overall, kalau ke Sukabumi lagi pasti akan balik lagi kesini.

Special shout out untuk Mas Yusril, resepsionis hotel Bountie yang sangat responsif. Top banget!

Special shout out kedua untuk Pak Jayadi, masseur yang memijat Saya di Masser Bountie Hotel, pijatannya pas banget tekanannya, pak Jayadinya juga detail mijatnya dan baik banget! Thank you Pak.
16 Agustus 2023 0:55
Saya selalu berlangganan nginep di hotel bountie klo sedang business trip ke Sukabumi. Tapi saya mengalami hal buruk oleh oknum Security Hotel, Hari Selasa 29 Agustus 2023 sekitar jam 23.00 wib saya cek in di anter rekan kerja, dari awal diarahkan parkir saja sudah tidak ramah. Dan dengan nada tinggi security tersebut meminta rekan saya untuk tidak rem tangan mobilnya, karena parkir pararel.saya bilang ini cuma parkir sebentar karena hanya antar saya sampe lobby. Tp security tsb melotot dan tidak melepas pandangannya ke arah kami. Serem ya preman dipekerjakan jadi Security di Hotel yg seharusnya Hospitality sangat diperhatikan.

Kepada manajemen hotel Bountie mohon dapat di evaluasi, Nama oknum Security tsb gak keliatan di seragamnya, bisa di cek di CCTV pada jam yg saya info.
22 Juli 2023 21:24
Ini hotel sih diluar ekspektasi kami. Family roomnya keren banget, anak kami umur 12,9,6 dan 1 tahun seneng banget. Kamar anak dan orangtua konek dan anak2 suka sama tempat tidurnya.

Makanan room in nya lengkap n 24 jam.
20 Juli 2023 3:16
Hotelnya bersih banget, letak strategis di tengah kota sukabumi, stafnya ramah2 dan banyak banget resto.semua makanannya uenaak.pokoknya recomended bgt.
11 Juli 2023 9:29
Fasilitas dan pelayanan sangat worted dengan harga yang terjangkau, dan Staf ramah itu sangat penting bagi pelanggan, good job
28 Juni 2023 6:08
Hotel yang tidak bertanggung jawab.tidak bisa refound.pihak agoda uang ada dihotel.pihak hotel ada di agoda.uang larinya kemana.cari yang berkah.uang ga seberapa.cuma sebagai konsumen jangan dipermaikan seperti ini.
24 Juni 2023 1:42
Sudah booking lewat website tiba2 di cancel sepihak jam setengah 2 siang pas mau checkin padahal sedang high season jadi kehabisan room se sukabumi, refund nya malah disuruh nunggu seminggu harus dibentak dulu baru langsung di refund. Hotel bangunan bagus tapi manajemen ecek ecek
19 Juni 2023 8:29
Hotelnya seperri one stop gitu, ada penjualan baju di lantai 2, ada resto, ada oleh2, live music.
Saya pesan kamar suite, ada ruang tamu, kamar lumayan luas, dan bersih.
28 Juli 2019 22:51
Fasilitas dari maxone hotel ini memang sangat memuaskan, untuk yang mencari tempat penginapan dari luar kota atau dalam kota, hotel maxone ini terletak di pusat kota sukabumi.
Fasilitas kolam renang, tempat makan, mushola dan kamar kamar hotel yang memang sangat memuaskan. Boleh di cobaaa.
25 Juli 2019 14:43
Untuk hotel satu gw recommended buat kalian. Selain kamar yang nyaman. Juga fasilitas yang memadai. Ayo yang mau menginap jangan sungkan untuk ke maxone
25 Juli 2019 5:33
Hotel dengan model yang minimalis, ruangan untuk tidur dan mandi bersih nyaman.petugasnya baik dan ramah.posisi hotel dipinggir jalan raya yang cukup ramai tetapi tidak terlalu berisik.ditingkatkan terus ya.mantab
24 Juli 2019 7:58
Karena kesini waktu bukber, jadi kurang recomended si, mungkin kalo ada yg udah terbiasa bukber di hotel boleh di coba, area smoking juga
22 Juli 2019 15:56
Pertama kali ke sukabumi dan menginap disini cukup nyaman dan pelayanan baik ada kolam renang tp syang ga sempet foto dan mencobanya karena jadwal kerjaan yg cukup padat.disana ada tersimpan beberapa vespa kuno menjadi pajangan penghias area makan.disekitarnya terdapat banyak tempat makan jg yg menarik.dan sebrangnya ada situs peninggalan jaman penjajahan.good lah pokoknya #BrayanKlayaban #AfandiPict
20 Juli 2019 19:25
Room nya ga terlalu luas, tp bersih, servicenya jg bgs
Saran aja nih.menu bfast yg hrs lebih vatiatif, jgn itu2 melulu tiap hr
20 Juli 2019 6:53
Lokasi enak strategis parkir gampang luas.makanan nya lumayan enak anak aku seneng makan fish n fries recomended bgt kamar nya bersih
05 Juli 2019 9:38
Tempat nya bagus, karyawan nya ramah" terutama hosekeeping nya ramah n baik, cuma kolam renang nya agak kotor harap jadi perhatian
05 Juli 2019 6:08
Letaknya strategis. Kamar mandinya bau lembab, hrsnya dikasih kapur Barus. Jika pintu kamar sebelah ditutup, bantinganny kerasa smp kamar saya, berisik jg kedengaran. Bfast ancur2an rasanya, bubur ga ada rasa, bihun goreng rasa lada. Next trip akan coba hotel sbl
04 Juli 2019 2:45
Wonderful stay. Nice vibes. Reception lobby was very comfortable, room was well laid out and inviting. Breakfast spread was very delicous.

Very Instagramable.
29 Juni 2019 18:12
Pelayanan nya baik, ramah, gak berisik, bersih. Udara nya sejuk, gak terlalu polusi, ada kolam renang nya jg. Bisa jg utk foto2.
28 Juni 2019 8:07
Ada kuliner baru depan hotel maxone. Namanya kim yoghurt frozen yoghurt, tempatnya persis sebelah pos satpam. Tempatnya lucu & pilihan toppingnya banyak banget.
27 Juni 2019 8:43
Kita menginap disini (ambil 2 kamar selama 2 malam) pas libur lebaran, sampai di hotel ini jam 6 sore setelah menempuh perjalanan jauh dari jakarta yang memakan waktu hingga 9 jam.
Tempatnya cukup mudah dicari, tapi sayangnya papan petunjuk hotel ini terlalu tinggi dan tertutup pohon di pinggir jalan.
Saat datang tempat parkir mobil sudah penuh tapi Alhamdulillah masih ada 1 sehingga bisa parkir.
Nilai plus:
- lokasi strategis, beberapa restoran atau kafe dekat hotel, kalo pagi cari alternatif sarapan bisa jalan kaki keatas ke arah RSUD ada beberapa pilihan makanan
- ada Indomaret sekitar 250 meter, masjid sekitar 200 meter
- tempat parkir mobil cukup luas
- gedung hotel dan kamar sangat bagus (desain eksterior dan interior dengan paduan warna cat tembok yang cerah serta beberapa hiasan dinding)
- petugas hotel (resepsionis, OB, parkir dll) ramah
- ada kolam renang, lift 2 buah, lobby cukup luas dan ada beberapa sofa, serta fasilitas lainnya
- kamar hotel & toilet nyaman dan bersih
- AC di kamar 605 dingin, air panas berfungsi, wifi cukup kencang (up to 5 mbps), kamar juga cukup luas
- menu sarapan banyak variasi (mau makan berat kayak nasi tersedia, yang ringan kayak bubur ayam juga ada, roti, puding dll), minuman dari air putih, juice jambu, kopi, teh tersedia. Untuk rasanya secara umum banyak yang enak tapi ada juga yang standar bahkan ada juga yang terlalu asin hehee.

Nilai minus:
- sejak jauh hari sudah pesan 2 kamar yang berdekatan gak bisa dipenuhi dengan alasan sudah penuh (jadinya saya dan anak terpisah kamarnya cukup jauh)
- kamar 630 cukup sempit, AC kurang dingin, exhaust fan kamar mandi gak berfungsi)
- kunci kamar hanya 1 gak bisa minta cadangan (sehingga jika salah satu anggota keluarga sedang keluar maka siap siap aja dibangunkan kalo kita lagi tidur untuk membuka pintu kamar)
- wifi suka logout sendiri, sehingga harus bolak balik login lagi
- beberapa harga makanan dan minuman di restoran cukup mahal (rata rata untuk makan dan minum butuh lebih dari 70 ribu per orang)

Kesimpulannya:
Secara keseluruhan hotel rekomendasi untuk tempat menginap, selain fasilitas cukup lengkap juga bersih dan nyaman
25 Juni 2019 15:43
Pelayanannya bagus dan tempat parkir nya luas namun jaringan wifi nya tlg dperkuat klo sdh tersambung
28 Mei 2019 21:53
Perfect sih nggak.ya lumayan.beberapa fasilitas seperti kamar mandi agak menggenang sehingga kesannya becek. Kolam renang walau airnya berwarna biru tapi agak kotor. Ada beberapa anak2 yg disuapin makan di kolam renang sehingga menambah kotor kolam renangnya. Parkir lumayan sebenarnya, cuma waktu menginap sedang ada acar sehingga susah cari parkiran.
17 Mei 2019 14:35
Good hotel with a not so good breakfast. It has good spot for photos. Most of the visitor are families with small children
12 Mei 2019 23:49
Such a special place with superb quality of service, I would recommend it to any one visiting sukabumi
30 April 2019 10:37
Air cond.manually.and broken.
Breakfast not properly.they have stand for egg.but no body incharge.costumer always said.who will incharge.bad service
27 April 2019 12:00
Lokasi hotel strategis, dekat dengan beberapa resto dan cafe, konsep hotel, interior, dekorasi bagus dan unik, banyak spot foto keren. Pelayanan baik, hotel nyaman, ada fasilitas kolam renang anak dan dewasa. Perlu peningkatan dalam menu dan rasa masakan yg disajikan untuk sarapan. Secara keseluruhan cukup oke untuk hotel bintang 3
22 April 2019 4:06
Kamarnya bersih, pelayanan nya ramah, menu sarapan banyak dan bervariasi, next recomended banget buat yg lagi cari hotel f sukabumi kota.
11 April 2019 16:12
Waktu terakhir menginap disini di tahun 2014,5 tahun yang lalu, dan yang menyenangkan adalah sy diberi tau oleh resepsionisnya yang mungkin inget dengan saya, very friendly
06 April 2019 0:23
Asik nih hotel, tengah kota, skitarannya banyak makanan bahkan bisa djangkau cukup dgn jalan kaki, dijamin gak kelaperan, minimarket juga dekat dr hotel. Hotelnya modern, asik, banyak spot nongkrong ngobrol2 di lantai dasar, kolam renang juga asik ada spot buat anak dan dewasa, menu sarapan juga menarik dan enak. Kamar termasuk lega, channel tv kabel dan wifi juga kentjang. Spot parkir cukup walau gak terlalu besar. Kl ditanya apa yg kurang dr hotel ini? Rasanya gak ada, sangat menarik utk rate harga sgtu.
04 April 2019 14:22
Secara keseluruhan baik, tp tolong dijaga kebersihan handuk, sprei, sarungbantal dan selimutnya, banyak noda kotoran
22 Desember 2018 12:43
Maxone hotel merupakan salahsatu Hotel Paforit yang berada di area kota sukabumi. Jika anda yang sedang bepergian ke kota sukabumi anda dapat memilih Maxone Hotels sebagai sarana untuk beristirahat dan menginap, dengan lokasi yang strategis berada di samping RSUD Syamsudin, SH atau lebih kita kenal dengan Rumah Sakit Bunut.
Maxone hotel disamping memiliki fasilitas penginapan pun menyediakan gedung serbaguna untuk dipergunakan sebagai sarana rapat, seminar, diklat dan kegiatan - kegiatan lainnya yang menyangkut khalayak ramai.

Para petugas atau pelayan Maxone hotel, dirasa ramah dan sopan santun terhadap tamu mereka yang datang dari mulai Pak Satpam di depan sampai dengan petugas pembawa hidangan.

Ingat.jika anda di kota sukabumi, Ingat selalu MAXONE HOTELS.
04 Desember 2018 21:38
The hotel is good and comfortable. Nice and warmth of the staff. Wishing to comeback and stay again.
24 Oktober 2018 0:26
Buat yg mau dateng ke sukabumi, maxone hotel salah satu hotel yg keren d sukabumi dengan berbagai fasilitasnya yg kerenn.recomended bgt deh pokoknya
22 Oktober 2018 22:16
Hotel yang nyaman,
Yang paling saya suka di sini adalah di kasih londy bag kain
Sendal yang di berikan tergolong kuat
Kamarnya di sertai dengan balkon
Suasanya nyaman sekali
Parkiran-nya outdoor yg cukup luas
Kamar mandinya bersih
Pokonya nyaman untuk beristirahat
22 Oktober 2018 7:36
Spend a night here and really enjoy staying here.
I booked for “Happiness Room”. The room is quite small, can’t put an extra bed. But if feels comfy and the design interior is quite eye catching.
What I find interesting is they have a shower seat in their bathroom. This is really helpful especially for people in old age and also can’t prevent people from slippery. This is what I can’t find in other hotels so far.
The minus is only for the bedsheet, it looks dirty.
The location is good, a lot of cafes or restaurants near here.
19 Oktober 2018 19:47
Hotelnya nyaman dan bersih. Harga standar dan sesuai dengan kualitas pelayanan. Sarapannya juga cukup lengkap. Selain itu lokasinya cukup dekat dengan tempat aktifitas saya di Sukabumi
03 Oktober 2018 16:20
Kamar Bersih, Rapih, pelayanan baik, parkir enak, kolam agak kecil sih tapi lumayan lah kalo ga lagi rame. Sarapan std
02 September 2018 2:54
Such a great place to stay for a night or longer.the decor, the warm atmosphere will make you want to stay more.recommended!
10 Agustus 2018 7:03
Tempat peristiraharan yg cukup nyaman. Kamar bersih dngan gimmick serba hijau segar dan bagus. Pelayanan baik dan tempat jg bersih. Recomended

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: