24 September 2021 8:10
Tempat dicibiru/gerbang masuk Kota Bandung dari arah Cileunyi Kabupaten Bandung.
Lapangan futsalnya sangat bagus luas, didalam rapi tertata dan bersih.
Tempat parkir sangat memadai baik untuk motor maupun mobilll.

Disini juga adalah garasi atau pool PO. Maya Gapura Intan (MGI) trayek dr BDG ke Bogor, Sukabumi, Cianjur dll, PO. City Miles, dan PO. City Trans Utama (CTU) adalah PO Bus Pariwisata.
19 September 2021 12:40
Pernah nganterin anak lomba futsal di sini, nggak begitu tahu personil keseharian di sini, karena suasana saat itu ramai.

Yang jelas parkir motor lumayan luas, masuk ke teras gedung. Parkir mobil juga luas. Di dalam GOR ada toilet dan mushola.

Ada masjid yang lumayan besar dan bersih di dekat GOR, masih satu area. Toilet dan tempat wudhunya juga lumayan bersih.
18 Agustus 2019 19:19
Disini ada 3 lapang, 1 standar atau yg pake semen dan kalo pas dipake biasanya licin pisan, kalo jatoh gampang luka gitu lah lecet, yg standar harganya malem 100 rebu/jam kalo yg 2 lapang lagi bahannya pake interlock harga 150/jam kalo malem.fasilitas komplit, kamar mandi luas dan nyaman.parkir luas juga.representatif lah pokonya untuk daerah bandung timur
06 Januari 2019 17:01
Mayasari Futsal adalah lapangan futsal buat kamu yang ingin bermain dengan berbagai jenis lapang. Untuk memenuhi keinginan kamu berfutsal, Mayasari Futsal menyediakan tiga jenis lapangan yaitu Sintetis, Interlock, dan Fluur. Jenis lapangan yang beragam ini menjadikan Mayasari Futsal sebagai lapangan favorit futsalovers yg berada di daerah Cibiru dan sekitarnya.

Selain konsumen bisa memilih lapangan mana yg disukai, kenyamanan lain yang ditawarkan oleh Mayasari Futsal adalah air hangat, loker, dan sofa yang empuk. Bagi yang tidak bermain futsal, bisa menunggu sambil mengakses internet dengan fasilitas wifi yang disediakan oleh Mayasari Futsal.

Untuk kamu yang ingin membuat event, Mayasari memiliki ruangan cukup luas untuk menampung peserta TM dan timnya.
24 Juli 2018 9:45
Lapangan Futsal Mayasari berlokasi di komplek Mayasari (pool bis Mayasari) ; lokasinya di tempat yang cukup strategis, berada di depan bunderan cibiru, dekat dengan UIN Bandung, McDonald Cibiru, dan Transit TMB. Lapangannya cukup banyak, sehingga dapat pengguna dapat memilih jenis lapangan dan jadwal, sebaiknya booking duluan. Terdapat toilet, musholla dan mesjid, serta ruang ganti dan kamar mandi, serta kedai makanan. Semua fasilitas tersebut akan membuat pengunjung dan pemain akan betah di sini.
30 April 2018 9:00
Tempat futsal yang luar biasa, fasilitas Ok, kebersihan juga ok,
Nyaman aja deh pokoknya
10 April 2018 2:21
Beberapa fasilitas sudah tersedia untuk memudahkan para pemain.parkir luas, dilengkapi mushola

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: