15 November 2023 7:05
Tempatnya makin bagus, dan sekarang ada mc cafe juga bersatu.
Ada beberapa jenis pembayaran bisa mandiri dilayar atau langsung dikasir juga
03 November 2023 21:52
Saya udh berkali-kali kesini, seminggu bisa 3-4x, tapi kenapa ya sabun cuci tangan selalu kosong hahaha
24 Oktober 2023 7:37
Tempat Parkir lumayan luas. Pelayanan juga baik. Cocok untuk tempat kongkow-kongkow di Bogor Kota. Lokasinya berada di perempatan sebelum Kebun Raya Bogor di Jalan Pajdadjaran dari arah bawah menuju puncak bogor.
14 Oktober 2023 11:14
Ga tau knp tiap kesini pesenannya ada aja yg salah, trus suka lupa kasi tisu lah, lupa sedotan lah.td bli shake fries, kelupaan bumbu shake sm kantong coklatnya
06 Oktober 2023 7:05
Tempatnya ramai, karena sangat ramai, jadi kurang kekontrol sampah bekas pada makan, serba salah, karena sangat ramai
18 September 2023 6:03
Saya pecinta McDonald's, tapi baru kali ini ketemu tempat mcd yang bikin badmood, tempat nya kotor, toilet nya apa lagi, serame2 nya mcd yang lain kebersihan tetap di jaga. Cahaya lampu kurang terang, ga di dalam/luar pencahayaan nya kurang, padahal selfie sambil makan itu naikin mood, dan lumayan lama ya sediakan makanan nya, hampir 30 menit nunggu, apalagi pas saya buka Burger nya, penyajian nya buruk, sayur berantakan sampe tumpah-tumph, padahal makan di tempat tapi ngeliat nya bikin bt, di tingkatkan lagi ya.
04 Februari 2021 17:02
Salah satu resto favorite untuk semua anak-anak. Suka ayamnya, burgernya, ice creamnya, menu sarapannya, menu anak + mainannya.
Lokasi selalu strategis, tersedia lahan parkir (tidak semua resto), drive thselfmersedia.
Menerapkan protokol covid, mulai self order, self payment, meskipun membuat antrian panjang karena belum terbiasa.
Ada playground (tidak semua) namun saat ini belum diperbolehkan lagi.
Sekian review dari saya.
04 Mei 2020 7:22
Kinda crowded when I went here. The staffs were very busy so the queue time was long, even after you stand in front of the counter. I think it's doing some renovation. Could've used some space because the table arrangements were just too close with each other.
21 April 2020 5:12
Mbak yg nerima orderan di drivetrue nya kurang ramah dan ga ada senyumannya. Seharusnya namannya bagian costumer service itu diberikan senyuman dan nada bicara yg enak didengar pun sdh cukup bagi kami para pembeli.
Utk manager nya oke.
Pesanan yg blm dianter beliau lgs dan nada nya sangat sopan.makanya ku kasih bintang 4 utk managernya.
19 April 2020 14:28
Lagi di renov jadi sedikit dempet2an, parkir luas, lokasi strategis, handwash, hand sanitizer, staf ramah, masih pake sedotan di Mc Cafenya.
04 April 2020 0:21
Agak mengecewakan. Saya beli PaNas Spesial 1 dgn isi nasi, ayam, telor dan es lemon tea. Saat itu pelayan menawarkan apa minumnya mau diganti. Saya tanya apa pilihannya. Dia menawarkan beberapa pilihan minuman termasuk coklat. Dalam pikiran saya pilihan minuman tsb termasuk dlm paket PaNas karena kan menggantikan es lemon tea. Apalagi si mbaknya ga menginfokan kalo ganti minum tdk termasuk paket dan harus bayar lagi. Begitu di total kok ada list choco frappe.dgn harga tersendiri. Ketika dikonfirmasi si mba sambil senyum cuma bilang "kan tadi saya sdh bilang kalo yg termasuk paket cuma es lemon tea aja bu". Maaf ya, tapi kok saya ga merasa dia bilang begitu. Intinya saya cuma mau bilang kpd pelayan McD, terbukalah kalo menawarkan menu pilihan lain, jgn kesannya jd seperti menjebak gitu. Kasih tau sama customer, "Bu maaf kalo ganti minum harus bayar sekian, krn ga tmsk paket". Karena dimana-mana saya makan di fastfood resto yg lain kalo ditawarin pilihan minuman yg lain itu ya msh masuk dlm paket yg kita order itu. Saya jd ingat kisah viral ttg McD drive thru jbbrp waktu yg lalu. Mohon McD bisa mengarahkan pegawainya agar bisa membuat customer lebih nyaman lagi beli makanan disitu.
02 April 2020 12:48
Lokasi strategis di pusat kota. Tapi untuk malam ini, pelayanan kasir tidak memuaskan. Saya kurang suka pedas, saya memilih paket ayam crispy tapi malah diberi spicy, lalu saya ditawarkan size nasi kecil atau besar, saya pilih kecil. Tapi diinput di mesin kasir malah yg besar dan jadi ditambah charge harga yg besar. Selain itu, ya nasinya terpaksa saya habiskan meskipun terlalu kenyang sambil nahan pedas.
30 Maret 2020 18:55
Ekh, resto anjing klo lo resto lo belom ready ga usah di aktifin hp gobiz lo anjing.
Nyusahin driver aja lo babi.
Emk lo kira nyari orderan gampang.
Susah anjing 1 jam 1 orderan 2 jam 1 orderan. Tz emk lo kira klo udah dpt tz di cancel sama call center gojek tz langsung dpt orderan lg. KAGAKKKKKK ANJING!
30 Maret 2020 14:47
Yaa makanan sih standar mcD. Tapi tata tempat duduknya tuh kayak terlalu padat. Toiletnya juga kurang bersih.
25 Maret 2020 11:26
Tempatnya selalu rame, seru ajs kalo yg suka nongkrong ampe pagi, tpi gisa jadi gak nyaman buat yg gak suka keramaian
06 Maret 2020 18:59
Nyaman banget, harga bisa jauh lebih murah kalo belinya pake aplikasi McDonald's (Dine in only), selain makan, ada juga minum2 yg enak2. Cocok juga buat nongkrong.
01 Maret 2020 1:30
Restoran Fast Food di Jalan Utama Pajajaran Bogor, dekat dengan kebun raya Bogor. Parkir luas, ada drivethru dan jiga smoking area untuk yang mau makan sambil merokok dan menikmati makanan di teras restoran. Disini ada stall khusus untuk Coffe yang terpisah dengan kasir restoran. Suasananya sangat ok untuk makan ditempat
23 Februari 2020 7:38
Tempat ny asik.nyaman.tp syg, ada tanjakan curam.
Pelayanan ramah, ga pelit sama mainan happy meal.klo lengkap y diblng lengkap.ga pake di tahan tahan.
Bahkan, dicariin di gudang.
So far so good
11 Februari 2020 20:48
Gak ada matinya nih mekdi lodaya. Buat nongkrong, ngerjain tugas, sarapan, atau sekedar transit buat meeting point juga oke.
Sayangnya sih buat restoran mekdi ini, mejanya selalu sedikit. Lahan luas tapi bangunan restonya sendiri kecil.
27 Januari 2020 9:01
Tempat terbaik agar anak mau makan. Kalo lagi susah makan, anak-anak biasanya jadi gampang makan kalau dibawa ke McD.
10 Desember 2019 13:22
Posisi yang strategis di simpangan yang memudahkan akses serta tempat yang sangat ramai. Hanya saja tempat tidak begitu besar hingga kadang sulit mendapatkan tempat duduk.
10 Desember 2019 1:02
Wifi nya kuenceng rek.walaupun suka dipelototin mas2nya gara2 nge wifi kelamaan kali ya? Ya udah aku pelototin balik, mas nya ga tau kali ya kalau aku tèh fans berat Sussana
21 November 2019 20:45
Lokasi nya sangat mudah ditemukan. Di pinggir jalan utama, jalan Raya Pajajaran. Ruangan bagus, tata letak bagus, toilet bersih, pelayanan cepat. Drive thru juga cepat. Namun sayang, sepertinya ini satu satu tempat nongkrong di Bogor saat tengah malam. Jam 1 malam masih ramai, cari parkir pun agak sulit padahal lahan parkir luas. Pesan antri. Saya tidak merekomendasikan McD ini untuk diskusi atau santai karna suasanya yang ramai.
20 Oktober 2019 20:46
Tempat kumpul n ajak anak makan burger n es creamnya udah paling seru hehe.oops tapi ati2 nih guys waktu itu disitu liat penipu (maaf melenceng sedikit ya) namanya sisca nurhayati rahayu (nama asli ktp n kk) nama medsos: tsualla, metsualla. Ibunya siti nurhaya (ibu sama anak tkg tipu). Nb: gw harap ga ada yg kena tipu2 lagi ya (ngomongnya bokis smua n ngakunya kuliah di jepang n ngomong2 sok2 inggris pdhl itu modus. Cm tamatan sma kok.
27 Januari 2022 10:56
Hai ibu Reni,
Saya mau minta penjelasan dari tulisan Ibu diatas bisa? Ada beberapa hal yang mau saya tanyakan. Terima kasih
17 Juli 2022 18:00
Reni, halo kak. Saya juga korban Sisca Nurhayati Rahayu, boleh minta tolong gak apa kakak kenal dengan orangnya?
11 Oktober 2019 0:34
Like the other Mc Donald franchise, good and strategic location in Bogor city. Nice place to hang out with family and friend. Nice and fast service and large parking lot.
25 September 2019 17:59
Sudah 2x pesan spicy chicken, ternyata sampai rumah datang pesanan nya bukan spicy.tapi crispy chicken.kecewa.
29 Agustus 2019 8:33
McD lodaya itu tempatnya enak buat mengerjakan tugas buat para mahasiswa. Saya dan teman teman saya sering mengerjakan tugas bareng ditempat ini. Selain mengerjakan tugas, biasanya kami juga mengadakan pertemuan dan rapat di McD lodaya. Menunya sangat variatif, dan terdapat pula McCafe dengan menu kopi yang enak. McD lodaya buka selama 24 jam, jadi ketika kelaparan ditengah malam hari, saya sering pergi ke tempat ini, atau pesen via McDelivery.
24 Juli 2019 19:44
Tempatnya nyaman kalau lagi sepi. Kalau malam Sabtu dan Minggu ramainya gak kepalang. McD always being McD
23 Juli 2019 15:53
Kebanyakan nongkrong nya pada lama beli cuma es krim Ampe ga kebagian tempat duduk kalo mau makan di tempat
07 Juli 2019 8:22
Tempat aaik buat nongkrong sama kawan atw puat sekedar ngelepas penat. Karna letaknya yg si pusat kota bogor.asik banget pokonya
17 Juni 2019 6:33
Pelayanan bagus, cepat dan rapi.tempat strategis, fasilitas lengkap semua sesuai keinginan customer.maksimalkan aja pelayanan take away, drive thrue dan pelayanan order ojek onlinenya.
26 Mei 2019 2:06
Tempatnya nyaman bisa untuk kumpul keluarga.bisa untuk bermain anak-anak juga pastinya.kebersihan tempat oke, toilet juga lumayan terawat.pelayanannya ramah.wifi sip jd kalau mahasiswa mau nongkrong sambil nugas bisa lah disini tempatnya.
06 Mei 2019 11:07
1. Everage price.
2. Wide parking area availble
3. Take away services available here
4. You can pay cash or using card as well.
5. Cleaning toilets
6. Smoking area and non-smoking area are available
04 Mei 2019 5:50
Kemarin saya drive thru, untuk pelayanan sangatlah baik maka saya sangat senang dapat membeli makanan. Maju terus mcd

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: