10 Oktober 2023 20:55
Tempat nya strategis, suasana nya enak untuk kumpul kumpul bersama teman di saat menjelang tengah malam karena buka 24 jam. Makanan dan layanan nya standar
10 Oktober 2023 6:15
Tempat nya luas jg tapi cm 1 lantai.pelayanan jg cepat.
Saran aja perbanyak mesin jadi gak trlalu antri.
Dan juga bagian parkir sebaiknya org nya yg umur produktif jangan yg udah tua2 banget yg d pake.karena jujur gak mau parkirin banget.motor parkir bertumpuk2 aja di panggilin buat keluarin motor yg d blakang kita gak mau.cm mau nerimain uang parkir aja tpi gak mau ngurus parkiran nya.beda banget sama tukang parkir yg d lodaya.mobil ada mau parkir posisi d ujung aja yg sulit sebenernya perlu bantuan tukang parkir dia gak mau parkirin.alhasil jadi 2 mobil ribut soal parkiran.dan tukang parkir ttp gak bsa kasi solusi.
08 Oktober 2023 2:55
Sangatlah nyaman, terutama tempat untuk makan anak-anak, pelayanan sangat memuaskan dan cepat respon nya
04 Oktober 2023 20:25
Kalo pagi 2 duduk dsini sambil ngopi or ngeteh lumayan nyaman, karena masih sepi, cuma sayang matahari paginya agak silau karena pas di depannya, kalau aja dibagian tampaknya dikasih penghalang matahari untuk eksterior akan lebih nyaman.
28 September 2023 14:23
Bukan hanya tempatnya yg enak.
Tapi juga suasana dan udaranya yg sejuk bikin kerasan.
Sekerasan disampingmu.
Selalu ingin bersama.
20 Juli 2020 4:15
Baru pertama kali makan disini, lokasi diseberang kebun raya bogor, sambil jalan2 liat kebun raya cape trus cari makan kebetulan ada mcd juanda jadinya mampir deh. Tempatnya agak kecil, rame banget, jd duduknya dpt dipojok ngadep tembok pula. Tapi ada arena bermain anak walau cm perosotan doang lumayanlah
06 Juli 2020 17:03
Same old, same old as other McD.
BigMac still not big enough for my stomach, had to add a few more burgers.
But the really downside is, I can't eat there with my family, since there are too crowded with youngsters who just order 1 shakes for the whole groups and just sit there for a few hours without doing anything but playing mobile games from their phone using free wifi provided there. Netligans!
12 April 2020 18:11
Parkiran motornya tolong dong kalau memang buat online ya online jangan. Buat yg umum atau yg bukan yg sedang belanja online. Setau saya buat umum ada di bawah.
08 April 2020 21:55
Baru coba lagi ayamnya McD. Tapi servicenya buruk. Mulai dari order, mas nya seperti ingin segera mengakhiri sesi padahal kita cuma tanya varian paket ayam saja. Tidak komunikatif, dan salah mberikan info. Alhasil pesanan yang kita terima (take away) tidak bisa saya makan. Dari awal saya wanti2 minta 2 dada, dikasih 5 paha semua. Bilang 3 yg spicy dan tak bisa dirubah, yg datang 2 spicy. Semoga layanan bisa diperbaiki, terutama front service. Sangat penting ketika customer mbutuhkan pesanan yg spesifik, karena alasan hamil, kesehatan, alergi, selera dll untuk dapat terpenuhi dg semestinya.
22 Maret 2020 19:58
Datang pas sore suasana gak terlalu ramai, tmpt ny bersih, service ny ramah dan pesanan cepat, parkir motor ada d belakang, ada harga ada rasa dan kualitas
11 Maret 2020 7:33
McD terperlit dan mbak yg layanin muka nya asem, terutama mbak intan Pratiwi, kalo kerja jasa y resiko pelayanan, sy mau bayar lebih kok tuk request ayamnya.
09 Februari 2020 18:32
Waktu kesini minggu sore, rame. Tp pengunjung jg kurang aware sm kebersihan kayaknya. Waktu ksana meja msh berantakan. Mungkin karna perputaran pembeli cepet. Jd posisi meja blm bersih. Ada musholla, tp tmpat parkir motor di belakang.
21 Januari 2020 8:57
Tempat nya bagus tetapi ada untuk pelayanan dalam request ayam aja tidak bisa. Selama saya makan di mcd baru kali ini dan di tempat ini. Mohon pelayanan di tingkatkan masa saya bayar dan pilih ayam aja tidak bisa. Terima kasih
07 Januari 2020 11:24
Restoran cepat saji dengan standar rasa, penyajian, dan kebersihan yang cukup baik. McD Juanda ini bisa jadi tempat sarapan saat akan atau setelah joging di sekitar Kebun Raya.
31 Desember 2019 18:33
Tempat nya sedeng lah ga kecil ga gede tapi nyaman ada smoking area, ojol ada barisan ordernya sendiri, parkiran luas, ada tempat bermain untuk anaknya, toiletnya di dalem ga misah, ada drive-thru pokonya lengkap lah
27 Desember 2019 19:07
Pelayanan buruk.tdk ramah, jutek.minta sedotan buat bayi aja repot.bayar jg gpp kok.tempat makan nya jorok, ini yg ke2 kalinya, pertama gelas yg ada bekas lipstiknya dipakai lg untuk pelanggan berikutnya alias daur ulang.kmrn sy makan disitu lg wadah nampan nya tdk dibersihkan dl, lgsg dipakai pdhl byk bekas saos.intinya pada di daur ulang.mending makan dipinggir jln sekalian.gda kebersihan nya pdhl t4 makan.g recomend deh mcd juanda.mengecewakan.
15 Desember 2019 2:26
. Parkiran nya cukup luas, untuk motor ada di atas. Tempatnya juga lebih besar kayaknya dr Mcd lain. Pemandangan bagus, disamping Kebun Raya Bogor. Mushola bersih dan nyaman.
04 November 2019 22:07
This is typical McDonald's in Indonesia, Musholla, little kids play ground, however it seems space between table is tight and make us uncomfortable since when we visit the place is crowded. Overall recomended place for pray and lunch break.
22 Oktober 2019 1:19
Yang baru datang langsung di layanin.sedangkan online di belakangkan.resto macam apa kayak gni.lain kali dpt kesini mh mau cancel lah.rugiin waktu
13 Oktober 2019 13:13
Bagus.pelatanan ramah.parkiran cukup toilet bersih.makan sesuai.untuk metode pambayaran tidak di tawarin.tidak memberikan sugestion buat saya yang bingung mau makan apa.heheheh
28 September 2019 6:03
McDonald's Juanda pelayanannya parah, drive true mesti nunggu sampe 1 jam.
Tgl 10 sept 2019 order jam 01.56 dg nmr order 31 baru dapet jam 02.58. Itupun setelah saya tanya krn driver ojol yg baru dtg aja udah dipanggil.
Tolong diperbaiki kinerja dan pelayanan SDM nya!
25 September 2019 16:02
Pelayanan kurang baik oleh salah satu pekerja yg bernama Sy*fiq karena melayani dengan sikap yg kurang ramah terhadap customer. Bukan cuma saya, tapi seorang ibu dan juga ada customer remaja setelahnya. Aneh, minuman pada paket yang kita pesan dia paksa untuk fruit tea, padahal saya maunya minuman soda lainnya. Dengan alasan makanan & minuman nya sudah 1 paket dan tidak bisa diubah. Padahal di cabang McD yg lain bisa2 saja kita mengganti minuman dengan jenis yg lainnya. Perilaku yg sama juga ditujukan ke remaja perempuan sebelum saya dan ibu2 bersama anak2nya. Selain itu, kita tidak diperbolehkan memesan potongan ayam yg kita inginkan, dengan alasan "potongan ayam tidak bisa milih karena memang random". Kinerja nya lambat, terlalu banyak ngobrol dengan pekerja yg lainnya, padahal antrian penuh. Cukup kecewa pengalaman saya untuk pertama kalinya ke McD Juanda ini. Saya orang Bogor asli, dan saya sudah sangat terbiasa menjadi pelanggan McD cabang Lodaya dan Pajajaran. Tidak ada pelayan disana yg sikapnya seburuk seperti pelayan 1 ini. I swear, i never coming back to this place for sure. Karena kejadian seperti ini gak pernah saya temui di cabang McD di bogor yg biasa saya kunjungi.
22 September 2019 11:01
Pelayanan fast food yang ramah, enak, nyaman, dan dari segi harga juga cukup terjangkau. Salah satu alasan ke McDonald karena menu seasonalnya selalu enak-enak dan beragam. Gapernah menu yang sama. Terus kalau beli happy meal, hadiah mainannya juga lucu-lucu

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: