24 Juni 2023 17:45
Kacau Makanan Nya Kurang Enak, Pelayan Aneh pesen 4 dikasih cuman 2, kacauu nih resto harga lumayan mahal pelayanan bintang 1
10 Mei 2023 5:03
Dari luar kelihatannya sempit karena parkirannya tidak luas. Tapi ternyata bagian dalamnya menyediakan cukup banyak meja. Bagian dalam resto ditata cukup apik dengan vibes vintage.
Rasa makanan oke, nasinya enak. Lauk bercitarasa Betawi yang dominan asin gurih terasi.
Waktu penyajiannya cukup lama tapi okelah masih dalam kewajaran.
22 Januari 2023 4:11
Well, makanannya enak.

Harganya so-so lah ya

Vibes-nya lumayan vintage walaupun terkesan kurang terawat.

Yang jadi dealbreaker sampai gk mau ke sini lagi itu 'Keamanannya'. Helm saya dicuri sama entah siapa di parkiran. Untung helm, kalau motor saya dicuri gimana coba.

Sepertinya pencuri helmnya sudah paham betul lokasi ini. Karena kalau kita ke dalam memesan makanan ataupun dine-in bakal gak bisa melihat ke depan/parkiran. Sementara di parkiran tidak ada tukang parkirnya.

Jadi, hati2 yang mau ke sini, bawa barang berharga kalian ke dalam jika mau dine in
02 Desember 2022 13:03
Pleasantly surprised by how good the food is.the soto betawi's portion is generous and the kuah was unexpectedly good.the meat chunks might be a little bit chewy but that's as expected from a soto betawi.the tumis kangkung ati ampela was great and was served with a tasty kuah as well.the atmosphere is pleasant, but it /is/ a little bit too empty, maybe because of the pandemic?

would recommend this resto to passerbys to stop by this place and try their food.
29 Mei 2022 8:01
Tempat yang nyaman untuk makan siang atau makan berat. Menu bervariasi dengan harga yang sesuai dengan rasa
03 Mei 2022 0:18
Enak banget soto betawi daging bakarnya. Order via grab. Harganya emang agak mahal kalo dibandingin yang lain, tapi dagingnya banyak gede-gede dan rasanya juga enak. Worth it dan recommended
01 April 2022 15:16
Makanannya enak, kecuali bumbu kacang buat sate Maranggi yg kayaknya kurang pas, harga ok, tempatnya juga enak.
20 Maret 2022 11:34
Menu favorit saya soto bakar Betawi bbeehh. Enak bener. Sudah langganan dan sering mampir kesini ditake away. Yg suka dari warung makan ini, ngasi daging nya gak pelit kuah nya banyak. Makan nya betah terus beli disini. Sukses buat usahanya.
10 Maret 2022 7:44
Suatu hari lagi lewat, ehh nemu resto ini. Pas datang baru mulai buka. Over all makanan enak tempatnya eksotik walau dengan cara tempelan Next kalo kedaerah sini mampir lagi
02 Februari 2022 9:44
Semuanya serba biasa aza. Makanannya Rasa makanannya biasa, tempatnya biasa juga, interiornya mengesankan jadul klasik.
02 Desember 2021 23:58
Untuk soto betawi di kisaran depok-tangsel ini enak sih.dagingnya dibakar jadi ada sensasi smoky dan potongannya tebel + banyak.untuk kuahnya masih keasinan sih, cuma bisa diakalin pakek seasoning lain kok.
25 Juni 2021 17:07
Makanannya enak, toiletnya bersih. Sy rekomen Sate Maranggi Ayamnya. Selain Nasi Goreng Kebulinya. Ajiib dah!
14 Juni 2021 6:54
Pinggir jalan, parkir lumayan u/3-4 mobil, suasana resto tradisional, resik, citarasa makanan lumayan
06 Juni 2021 2:44
Akusih cocok sama soto betawinya.dagingnya empuk, tempatnya karena kemarin kebetulan sepi karena banyak yang take away jadi berasa "betawi tempo doeloe bangetlah" love!
15 Desember 2020 15:40
Lokasi sangat mudah ditemui!
Persis lah dengan jalan raya utama limo-meruyung!
Dan untuk makanannya!
Enak! Terutama seafoodnya yg sudah jd langganangood!
Pertahankan
02 September 2020 6:23
Posisinya tidak jauh dari depan SD madrasah atau berseberangan pas dengan lapangan kosong pinggir jalan.nyaris tiap hari lewat dari luar liat adem dan cukup menarik tpi anehnya sy ga prnh sempet masuk tapi order selalu lwt grab food krn ga sempet msak dan paling deket meruyungan jd estimasi sampe psti cpt.trnyata enak jg masakannya, dan kayanya made by order, deh soalnya pas sampe msh panas dan ngebul jd fresh
30 Agustus 2020 23:57
Mau soto Betawi yg enak? Dan menu yang lain jg gak kalah enak disini. Pelayanan ramah, area dining yang luas, ada private room yang syar'i. Parkir mobil dan motor ada.lokasi strategis, harga bersaing. Bisa delivery order, gofood grabfood siap.
23 Maret 2020 0:54
Kitchennya ok. Makanannya enak banget. Apalagi soto betawi daging bakar + terong balado teri nya.mantappppppp
04 November 2019 7:07
Untuk rasa, saya bisa kasih bintang 4, tapi kalau pesan lewat ojol, kadang suka salah order, entah dari pihak mana yang salah. Pesan soto daging malah dikasih soto ayam. Pernah juga pesan menu ayam bakar bumbu kebuli, dan yang datang benar-benar hanya sang ayam tanpa tambahan apa-apa (gak ada lalapan, gak ada cabe atau sambal) di dalam kotaknya. Suatu ketika juga pernah pesan soto ayam, saat dibuka soto ayam utuh seperti ayam goreng yang dicemplung ke soto. Betul-betul kurang pengawasan nih.
21 Juli 2019 6:36
Berbekal review yg menggoda disini. Hari ini saya mengajak keluarga buka puasa di resto ini.
Perjalanan macet kami tempuh dgn sabar, akhirnya kami tiba waktu buka sudah lewat bbrp menit.
Langsung masuk, agak sepi hanya bbrp meja yg terisi. Kami langsung pilih tempat, gk ada satu pelayanpun yg mendatangi kami, suasananya sunyi, saya berinisiatif mendatangi pelayan, minta menu, habis tulis menu saya sendiri juga yg nganterin ke mereka. Smp sini saya sudah agak males dgn pelayanannya.
Hidangan pun tersaji lama, padahal susana sepi.
Rasa hidanganpun sangat jauh dr ekspektasi saya, hambar. Sekedar mau tambah garempun gk ada di meja, Minta sambal saya harus datengin mereka lagi. Sungguh sangat mengecewakan.
11 Juli 2019 18:19
Soto daging bakarnya juara. Ayam bakar kecapnya juga enak. Tapi interior nya hrs diperhatikan deh. Karena kalau siang, lumayan pengap dan gerah makan di sana, padahal kursi n tempatnya lumayan bagus, homey. Kemarin juga ada 2 lalat bandel yang keliling meja

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: