25 September 2023 8:38
Untuk harga yang ditawarkan, mie ini rasanya enak sekali. Tingkat kematangan pas, bumbu kaldunya sedap, potongan ayam, dan pangsit rebus. Beware saos yang dipakai bukan merk yg biasa ada di rumah.
Untuk harganya, ok banget.
Servicenya bagus, cepat. Tempatnya ga usah berharap banyak, ya namanya juga street food.
11 September 2023 11:33
Mie ayam yg selalu ramai dicinere, kalau penasaran mampir murah cuma 12rb mie nya jumbo dekat mokas Bendi
28 Juni 2023 11:56
Rasanya mantab, harga terjangkau 14k/mangkok, tempatnya alami banget, makan di mobil bisa, pasti antri dah jika makan disini, enak sih, rekomended banget dah
11 Mei 2023 10:41
Mie ayam khas Cinere, sayang pelayanannya gitu gitu aja. Soal rasa memang dulu enak, untuk sekarang walau berkurang cuma masih ada ciri khas rasa di ayamnya.

Jam 12 ke atas, daun bawang beberapa kali sudah habis. Semoga bisa lebih baik & konsisten lagi soal rasa
17 Maret 2023 23:01
Mei ayam gerobak murah meriah, rasanya enak. Pembeli selalu full apalagi hari Sabtu Minggu. Hati untuk parkir mobil.
28 Januari 2023 6:21
Akhirnya kesampean jg makan disini. Sering lewat lihat ramai yg mampir makan. Untuk ukuran mie ayam gerobak rasanya enak banget, tekstur dan rasa mie nya berbeda dari rasa mie ayam gerobak umumnya, dan sambelnya bikin tambah enak jg. Satu porsi mie dpt 1 pangsit basah dg harga relatif murah. Yg kurang mungkin ga ada pangsit kering jta aja hehe. Untuk tempat standar mknan pinggir jln dan hanya ada parkir motor aja. Semoga rame terus.
10 Desember 2022 0:44
Rasanya enak apalagi sambelnya beda chili oil gt, mie ayam dan yamin sama2 enak. Pedesnya bikin nagih. Parkir terbatas ya untuk mobil karena bener2 pinggir jalan. Bisa makan di mobil atau bawa pulang lebih aman. Di bungkus rasanya jg sama2 enak ko.
30 Juni 2022 11:10
Enaaak.rasa ga berubah dari jaman dulu kalaa.sampai ganti2 mas2nya pun, karena udah punya cabang sendiri. Rasanya di tiap cabang yang di karang tengah, limo, meruyung rasanya tetap sama. Mantap lah. Langganan weekend sarapan/brunch disini. Kalo udah kesiangan pangsit udah suka abis. Jadi mending sarapan aja disini.
11 Juni 2022 6:14
Mi ayam yang kalau ngantri harus sabar karena ramai banget. Posisi ditepi jalan. Rasanya enak porsinya banyak
29 Agustus 2020 20:57
Mienya lumayan buat laper tengah hari.harga murah 12ribu. Tempatnya di atas trotoar. Jd parkir lumayan nyari kalo lagi penuh.
12 April 2020 5:51
Peetama kali ciba makan disini, sekitar dah 10 tahun hanya lewat dan lihat, kok rame banget sih mi ayam agung ini, pagi tadi baru diberi kesemparan untuk mencobanya, tadi datang memang ramai sekali, ngantri paaak buuuu, kita duduk menunggu memakan waktu sampai 20menitan sepertinya, lalu nanti mi kita dianterin ke kita dengan polos, karena kita makannya ga ada mejanya, cuma di atas kursi bakso aja, jadi untuk meracik saus dan sambal, kita harus ke gerobaknya, untuk mengambil saus dan sambal seeta sendoknya (soalnya tadi cuma dikasih sumpit) hihi, atau sebelum mesen bilang aja, (mas nanti pakein saos dan sambal ya) nanti masnya akan membuatkan pesenan sesuai kita, biar kita ga ribet gitu buat ambil racikannya, mi ayam ini teksturnya tipis dan kecil kecil ya, dan ayamnya terkesan kering, sepertinya di campuran ayamnya terdapat tahu, untuk rasanya sih ternyata ya biasa aja kaya mi ayam pada umumnya, ga ada yang spesial sih menurut saya.untuk minum disediakan air putih, tapi ambil sendiri ya di gerobaknya, atau mau beli minuman kemasan ada warung gerobak juga disamping mi ayam agung.saya sarankan kesini naik motor saja, biar bisa parkir, kalo naik mobil agak susah parkir, atau parkir di sebrang dan dipinggir jalan, ganggu lalu lintas, soalnya jalanan ini kan dikenal banget macetnya booooo, untuk harga sih standar cuma 12ribu rupiah saja, alhamdulillah sarapanku hari ini kenyaaang
05 April 2020 0:59
Enak. Cm gak Ada parkir Mobil nya. JD kl mau makan d dlm Mobil ya parkir d pinggir jalan, parallel
12 Maret 2020 22:09
Tempat adem & nyaman, karena ada pohon besar & dahan daun"nya diatas tempat mie ayamnya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: