01 September 2023 8:26
Tempat tidak terlalu besar, tapi super nyaman ketika ngopi sambil ngobrol bisnis di siang atau sore hari, tapi sayang saya Minggu kemarin coba suasana malam hari dan bagi saya sangat kurang nyaman karena ada karokean yang mungkin volumenya terlalu bising, sungguh sangat di sayangkan padahal tempat ini super nyaman
25 Maret 2023 21:58
Walaupun tempatnya gak terlalu besar, tapi cukup buat Ngopi nongki.tersedia sofa-sofa juga buat yang pengen santai. Untuk yang ingin merasakan segarnya udara Garut bisa juga duduk di luar. Tepat berada di Jalan Patriot Lebih dekat dengan hampor.

Harga bersaing alias tidak terlalu mahal. Vietnam dripnya juga mantap. Arabica tapi tidak terlalu asem.

Nah yang penting saat menu utamanya kopi, harga produk kopi mentahannya gak terlalu mahal. Ini yang penting. Biar juga bisa bawa ke rumah untuk diseduh di rumah.

Dan saat ke Mini coffee ada yellow Cherry juga yang udah sejak lama pengen nyoba. Harganya terjangkau. Bisa masuk kategori standard.
06 Februari 2023 14:24
Salah satu dari sekian banyak coffe shop di garut, duduk di luar oke dengan sebatang rokok dan secangkir latte, walopun sedikit bising dengan kendaraan yg berlalu lalang
03 Juli 2022 10:23
Menu nya simple tapi enak.tempat betsih aman nyaman lokasi strategis.
Harga ramah d kantong.
27 Maret 2022 14:13
Kopinya enak, cemilannya juga oke, bisa cashless juga pakai debet. Keren banget. Tapi, nggak tahu ada tempat buat ngecars atau nggak.
11 Februari 2022 10:26
Ceritanya nihh malem2 sama istri abis closingan Citozz Toast & Rice Box Jayaraga, biasaaa ye kan istri pen ngangin suntuk di kedai mulu, nahh keliling2 jam 10an cafe2 di garut udh pd close juga, muter2 sampe jl. Patriot sini nih akhirnya nemu cafe Mini Coffee, tempatnya gak sekecil namanya, cukup luas, didalam tentubada coffee counter, meja, high chair, sofa, karaoke malah ada disini. Pesen Leci Yakult sama tahu lada garam nya poooll. Enak. Tar kalo kemaleman pen ngopi mah ksini lagi pasti.
28 Oktober 2021 14:07
Kopi nya paling okee, soal harga standar. Pelayanan cepat. Enak buat nongkrong ngobrol bareng teman".
25 September 2021 2:13
Cocok buat nongkrong sambil ngopi.ngopi sambil santai.santai sambil nuggu teman.teman rekan kerja.tempat yang nyaman dekat ke pusat pemda garut.maaih daerah perkotaan Garut.
05 September 2021 1:23
Coffie nya itu lho.bikin susah move on apalagi dimsum dan nasi goreng ikan tunanya enyaaak sekali
17 Februari 2020 14:20
Kopinya enak,
camilannya enak,
Minuman lainnya enak,
Tempatnya nyaman, bikin betah, kemarin booking meja diluar bareng anak2 gengs.
Semoga sukses selalu
06 Februari 2020 17:47
Cocok sama namanya, gak terlalu kumplit kopinya tapi lumayanlah, tempatnya juga enak. Kalo nyari makanan bukan di sini, heavy meal cuman ada nasgor sama miegor, snacknya gak terlali banyak pilihan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: