30 September 2023 15:43
Service terbaik di cimahi, ramah banget, sangat membantu, bahkan dikasih complementary food (popcorn).
16 Agustus 2023 4:22
Sebuah kafe yang menjadi satu dengan penginapan. Pegawainya sangat ramah dan informatif. Pilihan menunya beragam, dan uniknya mereka menyediakan sedotan yg edible dengan tambahan biaya 500 rupiah. Mereka juga menyediakan fasilitas tambahan yang bisa dipinjam seperti terminal listrik, hinggal mouse pad.

Terdapat beberapa area duduk, ada smoking area di luar, di halaman, meeting room serta area indoor biasa. Sayangnya saat saya kesana, ternyata area smokingnya tidak benar-benar dipisahkan, ada pengunjung yang merokok padahal di dalam ruangan yang bukan skoking area. Sayang sekali padahal saya sudah sengaja memilih duduk di dalam ruangan.

Untuk mushola ada di lantai 2, tetapi sedang dalam proses perbaikan jadi untuk sementara area sholat hanya berupa sajadah yang digelar di lorong.
10 Agustus 2023 22:22
Kafe nuansa rumah yang homie dan cozy.betah bgt klo udh pesen kopi disini, yg unik nya disini first edible straw di cimahi yg sedotannya bisa dimakan wkwk
08 Agustus 2023 20:59
Tempat nya cakep, nyaman, fasilitasnya jga lengkap buat kejar dead line. Jdi bisa nugas sambil ngopi
27 Juni 2023 0:05
Tempat nyaman untuk bernongkrong/kongkow ria, space tempat luas banget. Mau nugas atau sekedar nongkrong aja kamu bisa pilih di luar atau di dalam. Meja nya pun luas dan solid jadi gabakal sempit deh buat kamu nugas disini.

Beverage disini lumayan enak-enak, cemilannya juga enak-enak, staff nya ramah² suka ada complimentary dari mereka. Overall worth it buat hangout disini.
26 Juni 2023 13:12
Mencari tempat rehat sejenak menemukan tempat ini rasa nya luar biasa.mkn minuman nya enk.tempat nya adem serasa di garden nene.luas tempat nya kpn kpn tar main kesini lg.mksh
08 Juni 2023 12:14
Selain tempatnya nyaman untuk nugas, makanan dan kopi disini enak dan harganya pas buat kantong mahasiswa.
25 Mei 2023 0:58
Tempatnya enak buat kumpul sama temen temen sih santai bgt vibesnya, makanannya murah tapi enak hihi
24 April 2023 13:44
Tempatnya oke banget buat nongkrong, kerja, kumpul.
Makanan juga enak, minuman juga bervarian dan enak. RECOMENDED!
16 April 2023 16:46
Buat pelajar yang mau ngerjain tugas nyaman bgt tempatnya. Bahkan dpt disc 30% khusus pelajar cukup tunjukin KTM ke kasir. Untuk rasa makanan nya asli enak banget.
26 Maret 2023 1:14
Best coffee shop in cimahi, good ambience, the price is surprisingly cheaper than the other, The coffee was great too. Overall recommended
15 Maret 2023 21:31
Minoru ini cukup luas dan punya banyak area, ada indoor dan outdoor. Dilihat dari pilihan meja dan kursi, peruntukannya pun beda-beda. Ada kursi dan meja yang nyaman untuk kerja, ada juga model kursi dengan bantal yang nyaman untuk ngobrol santai. Saya pribadi ingin laptop-an di sini dan sangat nyaman. Ada stop kontak di banyak tempat, bahkan terminal listrik pun dapat langsung diambil dari rak jika dibutuhkan. Terlihat jelas ada beberapa tanaman hijau di pot di area indoor yang secara psikologis bisa menambah produktivitas.

Pilihan menunya sangat banyak. Dari pilihan kopi, nonkopi, makanan berat, snack, sampai pastry. Saya pesan Yamazakura (25K) dan Croissant Chokoreto (25K). Yamazakura ini campuran kopi dan lemon. Lemonnya enak dan terasa fresh seperti juice padahal sirup. Croissant Chokoreto nya enak. Teksturnya crunchy di luar tapi empuk dan rasa cokelatnya enak, sepertinya pakai Ovomaltine (?). Selain croissant cokelat, ada juga croissant plain dan katsu. Buku menu hanya ada 1, tapi menu bisa diliha dengan scan QR yang ada di meja.

Karena cukup lama di Minoru jadi saya shalat dzuhur di sana. Mushala ada di lantai 2, tapi wudhunya bisa di toilet di lantai 1. Mushalanya adalah ruang terbuka di lantai 2. Sepertinya lantai juga difungsikan sebagai gudang. Ada juga ruangan seperti perpustakaan (ada beberapa dan rak, dan banyak buku) atau ruang ibadah (karena ada beberapa lambang salib). Well, terima kasih sudah menyediakan sejadah dan mukena untuk digunakan konsumen.
19 Februari 2023 14:01
Tempatt nya enakk nihh, terus buka sampe malem, menunya beragam dari mulai makanan dan minumannya
10 Februari 2023 16:43
Sayang banget banyak yang gatau tempat sepw ini! Spacenya tuh cocok buat agenda apapun, mau nongkrong, nugas bahkan meeting. Kebetulan bridal shower disini, dan puas banget
04 Februari 2023 3:18
I ordered cappuccino and cireng with rujak sauce. The cappuccino it's ok but i think the cireng is a bit too hard i like it more soft and chewie.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: