11 Januari 2024 16:12
Haii sobat healthty. Kali ini aku mau berbagi review tentang RS Mitra Plumbon. Lokasinya terletak di Jl. Raya Plumbon - Palimanan No. Km. 11, Gombang, Kec. Plumbon, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Kontak instagram @rsmitraplumbon.

Tempatnya mudah dijangkau dekat pintu tol plumbon. Ada petunjuk jalan atau plang nama tempat. Area parkirnya luas. Tersedia tempat masuk untuk pengguna kursi roda. Ramah anak, ada area playground di dekat pojok atm. Buka setiap hari 24 jam. Display tempatnya baik. Pelayanannya baik, sigap, cepat, ramah, dengan tenaga profesional yang kompeten dibidangnya. Pasiennya selalu banyak. Bisa menangani pasien BPJS. Pendaftaran bisa melalui online dengan menyantumkan nomor rekam medis pasien. Variasi pelayanannya kompleks, banyak dokter spesialis yang praktek disini. Tersedia ATM.

Waktu terbaik berkunjung atau menjenguk kesini pada saat jam 17.30.
Tersedia fasilitas toilet umum dan mushola. Suasananya nyaman dan bersih. Aman dan banyak CCTV.
Dari fasilitas yang sudah cukup lengkap ini akan lebih baik jika pengelola lebih memperhatikan fasilitas tempat duduk lebih banyak untuk pasien rawat jalan.

Pastikan saat berkunjung bukan di jam ramai agar lebih leluasa menikmati view, hidangan serta suasananya. Abadikan momen bahagiamu. Jangan lupa terapkan protokol kesehatan.

Cukup sekian review singkat dari saya. Salam sehat. Semoga review ini dapat membantu, tetap jaga kesehatanmu yaa.
10 Januari 2024 20:54
Menginap di ruang VIP, 144.

Pelayanan: 5/5, Kami sangat puas dengan pelayanan kelas VIP Rs. Mitra Plumbon.

Fasilitas: 4,5/5. TV sangat besar dengan Box Indihome Android SmartTV, ada Netflix, YouTube dll tapi tidak bisa digunakan karena wifinya tidak bisa terhubung dari TV. Di TV hnaya bisa nonton channel2 TV yang ada, padahal kalau TVnya tersambung dengan internet rumah sakit bisa digunakan lebih dari sekedar TV. Saran saya, jadikan setiap TV di ruangan tersambung otomatis dengan internet.

Kamar ; 5/5, ruang perawatan sangat nyaman, dibanding kamar VIP RS lain di wilayah Cirebon

Makanan: 4/5, Saya memberikan 4/5 bukan berarti buruk, standar makanan rumah sakit ya begitu.

Overall sangat puas mendapatkan perawatan di Mitra Plumbon.

Namun walaupun puas, sejujurnya saya berharap saya dan keluarga selalu sehat dan tidak harus menginap di "Hotel" Mitra Plumbon ini.

Tks Mitra Plumbon, dan dr. Amelia Suganda Sp. Og.sudah membantu persalinan istri saya.
21 November 2023 13:58
Selalu jadi andalan ketika orang tua sakit, pelayanan ramah, apapun itu dipermudah.

Dan senangnya lagi ada aplikasi khusuus yang sudah terintegrasi Rekam Medis dan BPJS, memudahkan segalanya
09 November 2023 20:52
Anak saya sudah belasan kali dirawat inap disini, tau ko saya pakai bpjs itupun saya tdk gratis, saya bayar premi tiap bulan bukan bpjs pemerintah. Tp tolong diperbaiki etika dan cara berbicara perawat 6c walaupun ada juga beberapa yg ramah tp kebanyakan nadanya tinggi dan ketus, trus sering ngomongin dari belakang dengan suster suster yang lain. Sangat tidak beretika. Mungkin karena saya pasien bpjs kali ya jadi mereka segan untuk melayani dengan ramah
22 Oktober 2023 22:03
Tempat tertata dengan baik, letak strategis, fasilitas cukup baik, untuk berkunjung/menjenguk hanya di jam-jam tertentu saja.
20 Oktober 2023 19:58
Saya selaku keluarga pasien merasa Kecewa dengan pelayanan bagian Poliklinik Psikiatri, Tolong diperbaiki bagian Tensi dan status pasien harus lebih teliti, karena Status status pasien pernah tertukar antara dr. A dan dr. B.dan hampir saja saya tidak terlayani dengan dr. A tsb. Pelayanannya lambat lama pasien keburu emosi dulu tau sendiri pasien Psikiatri. Bikin kapok dan tidak mau lagi di ajak berobat.
Saran saja mesin input online ditambah jgn cuma 1, supaya pelayanan lebih cepat.
Untuk dr nya sangat ramah dan enak buat konsul.dr. Kennisa is the best
19 Oktober 2023 0:19
Pelayanan'y bagus bgt, cuma klo boleh kasih saran min, area yg lantai bawah tempat tensi itu dikasih kipas atau ac gitu biar ada udaranya, soal'y engap bgt
12 Oktober 2023 5:36
Poliklinik mata di rs ini kenapa ya? Mau daftar online/ offline sama aja gabisa terus karena kuota penuh. Kapok ga lagi lagi
10 Agustus 2023 3:07
Saya hari ini tanggal 27 Juli 2023 datang & ingin berobat di sini tapi ketika saya cek di sistem antrian rumah sakit untuk Poliklinik Mata hasilnya antrean sudah penuh padahal di Mobile JKN masih ada antrian. Kalau besok tanggal 28 Juli saya masih kesini dan Masih begini pelayanannya saya akan tulis laporan surat tertulis Ke Kantor Pelayanan BPJS Cabang Cirebon & Bapak Rahmad Handoyo S. Pi Komisi IX DPR RI yang membidangi Kesehatan untuk di tindak lebih lanjut. Terima Kasih
29 Juli 2023 6:15
Tanggal 27 Juli 2023, jam 11.30 PM. Operator sengaja mematikan telepon. Operator sudah mengangkat telepon tapi sengaja d matikan. Saya sudah coba lebih dari 5 kali telepon. Tapi sulit di hubungi.
16 Maret 2022 4:33
Rumah sakit ini besar bgt da penanganan jga cpet bgus, tp sya pernh ngalamin sendiri, orang tua k ipar sya masuk igd, trus kbtulan yg jga suruh 1orang pas di igd, yg jga suruh daftar rawatinap, eh orng tua kk ipar jatuh dri bed dan kepalanya luka berdarah smpe ada 5 jahitan, trmasuk kelalaian si semoga ini jdi masukan.masuk dgnutuh plang bawa luka insiden.
25 Februari 2022 4:50
RSnya luas dan cukup nyaman, ada cafenya di dalam. Petugas tiket dan CS teleponnya ramah dan sangat membantu. Kemarin datang sbg pasien non bpjs tidak terlalu antri. Namun ketika ambil obat diselang bbrapa pasien yang datang lebih akhir, tidak sesuai antrian, karena petugasnya kurang teliti. Mohon diperbaiki.
22 Januari 2022 0:47
Rumah sakit favorit di wilayah 3 cirebon. Fasilitas lengkap, nyaman dan aman. Pelayanan cepat dan ramah. Udah datang dibeberapa rumah sakit di cirebon memang RS Mitra Plumbon pilihan tepat.
19 Januari 2022 21:20
IGD Penuh sampe lorong panas ga ada kipas atau ac tolong di kondisikan. Setelah masuk ruangan perawatan overall smua ok bersih suster nya juga ramah. Baju rs nya nyaman pgn punya tp bingung beli dimana karena sangat praktis buat saya yg mengalami patah tulang tgn. 1 bLn kedepan menggunakan gif dan sulit menggunakan baju rumah biasa.
19 Januari 2022 0:10
Mengenai komplain mengenai kompensasi ambulan mogok sampai supir ngantuk dan menepi ke rest area kapan akan clear kejadian bulan april 2021. Sampai skr tidak ada kompensasinya dan tdk ada pihak rs yg menghubungi saya.

Waktu lalu saya sudah dtg kerumah sakit.katanya akan di proses namun saat ini tidaj ada kejelasan.tolong kasih saya nomer telepon yg bisa di jawab oleh pihak rs. Ato apakah saya harus dtg ke plumbon lagi? Bisa hub saya via email.
07 Januari 2022 2:02
RS yg sangat recomended untuk wilayah 3
Pekerja kesehatan maupun pengamanan slalu sigap membantu pasien
06 Januari 2022 3:53
Rs yg terbaik di wilayah 3 cirebon maju terus
Dalam dunia pelayanan pasti ada
Kelebihan dan kekurangan nya.yang pastinya rs mitra Plumbon Ok deh dan banyak yg berobat di situ.betul kan.
31 Desember 2021 8:54
Rmah sakit paling nyaman dan pelayanan'y sngat memuasakan, karyawan'y juga rmah2 sekali, pokok'y rmah sakit paling TOP BGT dahh
20 Desember 2021 1:37
Pelayanan buruk, saya bawa kartu penunggu pasien tapi tetep gx boleh masuk sama satpamnya, KECEWA!
18 Desember 2021 13:27
Terimaksih pelayanannya sangat puas meskipun pake bpjs gratis dokter ramah suster juga baik baik banget
24 November 2021 5:58
Alhamdulillah ibu dan bayi sehat semuanya, pelayanannya sangat baik
rimakasih dokter perawat dan bidan
Dan doa semuanya,
17 November 2021 15:46
Terimakasih, pelayannya sangat cepat dari awal daftar sampe terakhir pengambilan obat. Petugas juga ramah2. Terimakasih?
11 November 2021 22:01
RS MITRA PLUMBON, Pelayanannya ramah, tempatnya bersih terawat. Area parkir luas, tertib dan aman. Kelas Internasional
15 Oktober 2021 11:53
Mau tanya ruang ICU itu ada CCTV ga? ! Klo ga ada sgra psg CCTV biar tau krja pra perawat yg tugs di ICU itu gmn! Krj bnyk bnyk main HP, ngbrol! Pasien sprti ga diurus, ingt ini nyawa loh! Dokternya pn dtg sesukanya aja!
26 September 2021 9:20
Pasien Hafiz Habibi Kunedi, drg. Selly Patuwulandari, Sp. KGA, kami ekslusif, bukan BPJS.parah banget suster dilantai 2, anak saya datang hari senin 6 Sep 2021 jam 12 siang, dapat antrian no. 1
sampai jam 14.00 siang masih suruh nunggu terus dilantai atas, setelah saya ngomong ngegas ternyata data anak saya sudah dilantai bawah.parah, antrian nomer 1 dilayani jam 15 padahal jadwal jam 13.00 siang, sama suster lantai dasar katanya udah dipanggil berkali2, berarti suster dilantai 2 kurang ajar.parah.parah.parah.ini yang disuruh nunggu anak kecil loh
23 September 2021 19:50
Rumah sakit terbaik di wilyah 3 cirebon pelayanan ramah dan fasilitas oke tidak mencerminkan sebagai rumah sakit. Terdapat tempat makan. Petugas sangat ramah jauh dibandingkan dengan rs plat merah ataupun Bumn
Trus tingkatkan pelayanaan. Tetap layani dengan hati karena orang tidak mengerti bertanya butuh penjelasan bukan untuk di sinisin
17 September 2021 15:54
Pelayanan ramah, tempat nyaman, dan bersih, ada cafeteria, tv jadi pasien dan penunggu tidak bosan, fasilitas nya lengkap
02 September 2021 2:26
Pelayanan umum dengan bpjs dibedain jadi lebih cepat untuk umum, poli spesialis berderet jadi penanganan cepat, suster ramah2, penjadwalan bedah juga cepat hanya kurang komunikasi between nurse & family of patient tiba2 nyuruh siapin kantong darah hehe
22 Agustus 2021 8:04
Selamat pagi. Team RS mitra Plumbon. Ibu sya dirawat di ruang isolasi.
Dari peraturan ditulis ini penerimaan barang pagi 9-10 sore jm 16-17
Saya pagi 2 Agust kirim jm 8.40.barang diterima pasien jm 16 sore.
Saya kirim Aqua jm 15 sore 2 Agust sampe 3 Agust jm 5.30 itu barang belum keterim sama pasien isolasi.
Ini boleh lah RS bikin peraturan, kira mematuhi ko. Tolong lah seharusnya klo saya kirim makanan udh bisa bau dong. Klo lama begini.
Di RS lain yg isolasi itu kirim jm 9 barang ada pas jm mkn siang. Kirim sore utk mkn mlm jm 18. Ini ko bisa lama sekali.
Saya yg kirim pagi ktya security udh nganter tp perwt ya kyky blm anterin mngkin blm siap pke APD.
Sore saya telp RS operator lg lgi di kordinasikan.
Hrsya RS mencantumkan kpn itu barang bisa keterima. Kalau kelamaan bgini itu ngapain orng kirim makanan udh pd BASI kali.

Tolong dong dibenahi lagi.
08 Agustus 2021 2:03
Khusus untuk dokter spesialis penyakit dalam dokter bungsu, datangnya selalu terlambat membuat pasien bertambah sakit karena kelelahan menunggu, jadwal praktek jam 8, pagi dokter bungsu datangnya jam 11siang, setelah praktek 1 jam lalu istirahat jam 12 siang, itulah dokter teladan di rumah sakit mitra Plumbon, tegur tuh dokter bungsu agar disiplin waktu karena pasien rumah sakit itu manusia punya rasa dan perasaan,
21 Juli 2021 19:18
Nunggu dokternya lama banget, ngaret satu jam dari jadwal praktek. Dan pas pemeriksaan pun dokternya kurang ramah. Tidak recommended
09 Juli 2021 3:05
Dr. Aginta (Klinik Obgyn) terlambat 1 jam dari jadwal yang semestinya.dr. Aginta (Obgyn Clinic) was 1 hour behind schedule.
23 Mei 2021 21:02
Saya diperbolehkan pulang dari rumah sakit mitra plumbon hari ini, sebelum pulang ada kejadian yang tidak mengenakan bagi saya selaku pasien di rumah sakit tersebut. Tepatnya saat pagi hari tadi, ada kegiatan rutin cek tensi dan suhu oleh suster (saya lupa nama nama susternya, tapi saya ingat siapa yang melakukan tensi terhadap saya). Posisi kasur pasien saya di bagian awal, seharusnya dan seperti biasanya yang lebih di dulu di tensi dan cek suhu adalah saya oleh salah satu susternya, tetapi pada hari ini jawabannya TIDAK! Saya tidak tahu mengapa, bagian saya hanya dilewati begitu saja dan langsung ke pasien yang ada di sebelah saya terus sampai pasien terakhir, baru setelah itu ke saya. Sebelumnya ada suster perempuan yang berbisik ke suster laki laki saat ingin ke saya dan mengarahkan ke pasien yang di sebelah saya, kemudian ada suster perempuan yang melihat saya seperti orang gak suka dengan tatapan sinis. Apakah hal seperti itu adalah tindakan yang benar sebagai seorang suster yang melayani pasiennya? Bukankah seharusnya memperlakukan pasien dengan separutnya, padahal saya selalu mengucapkan terima kasih saat selesai melakukan tugasnya sebagai suster. SAYA BENAR-BENAR KECEWA! Saya sangat bersyukur bisa segera pulang ke rumah tercinta, daripada harus bertemu dengan suster suster yang seperti itu. Hak-hak pasien yang seharusnya didapatkan, malah diperlakukan seperti itu. Terlebih juga, masalah infusan yang di cabut di waktu malam harinya padahal saya baru pulang di hari ini, tetapi tidak memberikan penjelasan mengenai hal tersebut, membuat ibu saya dan saya selaku pasien kebingungan. Informasi juga merupakan hak dari pasien terlebih informasi tersebut berhubungan dengan pasien. TOLONG JANGAN HANYA DIBACA, TAPI DILAKUKAN HAK-HAK PASIEN NYA! JANGAN HANYA JADI PAJANGAN DI RUANG SUSTER! LALU PERLAKUKAN PASIEN DENGAN SEMESTINYA, JALANI IKRAR SUCI YANGTELAH DIUCAPKAN DENGAN BAIK DAN BENAR! PETUGAS KESEHATAN ITU ADALAH PEKERJAAN YANG MULIA! DIDIK SUSTER SUSTERNYA DENGAN BAIK!
09 Mei 2021 11:44
Parkirannya luas, di ruang perawatan juga bersih terus view di lantai tiga juga bagus langsung mengarah ke arah gunung ciremai, kalau pagi bisa liat sunrise, mantap
23 April 2021 16:00
JUARANYA NGANGGURIN PASIEN
Ibu gue dpt ruangan lama bgt, sekalinya dpt jam 5 sore tp smpe jam 10 malem blm juga di infus.
APASI KENAPA? ! HERAN GUE DARI TAUN KETAUN BUKANNYA MAKIN BAIK MALAH MAKIN BURUK PELAYANANNYA.
21 April 2021 13:03
Tempatnya Bersih, pelayanan petugasnya ramah dan baik.peralatannya elektronik dan peralatan kesehatan serba komplit, sangat puas dengan pasilitasnyamantap.
14 April 2021 20:04
Been here for about 7days now, giving birth to my son and waiting for him in Ruang Peri Sakit. Thanks dr. Amelia Suganda, SpOg for your helping hand.
29 Maret 2021 17:01
Penanganan lambat, untuk rapid test aja 1 pasien penanganan nya sampe 1 jam lebih, di tambah saling lempar, dari rs mitra cabang perempatan suruh ke cabang yang ada di plumbon dari RS. Mitra plumbon suruh ke cabang perepmpatan. + playanan nya kurang ramah
13 Mei 2020 10:44
Sedikit saran, utk Nakes di UGD sebaiknya di Tambah karena beberapa kali kami antar Pasien, penanganan kurang maksimal.setelah saya amati antara Nakes dan pasien kurang seimbang.sehingga nakes keteteran dengan banyaknya pasien di situ, mohon di perhatikan. Terima Kasih.
30 April 2020 10:23
Salah satu rumah sakit yang bagus dan mewah di daerah cirebon, fasilitas lengkap, wcnya bersih dan pelayanannya mantap.
19 April 2020 8:57
Untuk yang pake asuransi admedika, pelayanan farmasi lama.sudah dua kali. Pasien lagi hamil besar 38 minggu, pemeriksaan dokter (dr. Aginta) 30 menit, di farmasi duduk dua jam. Sebenernya pasien tersebut seorang dokter juga, yang KTP nya memang masih pelajar/mahasiswa.
Rabu, 11 Maret 2020.

Mohon ditingkatkan kembali pelayanannya.
17 April 2020 5:40
Saya kisitu perna saya kisitu bermaksud rongsen paru paru karena saya punya penyakit sesak napas dan saya kesitu dalamnya sejuk, banyak didalamnya banyak jajanan
31 Maret 2020 7:00
Servisnya bagus, selama 20 hari menemani ayah disana sampai hapal tempat mana saja yang nyaman buat hang out, tamannya juga keren.pilihan makanan di foodcourtnya juga banyak, swalayannya lengkap, bisa askes n bpjs jugaa.tapi aku ga mau balik kesini lagi.sudah cukup.
30 Maret 2020 13:57
Penanganan sigap, dan bagus, tempat bersih, pokoknya nyaman banget tempatnya, dan enak langsung ditangani semua kelas,
21 Maret 2020 23:25
Sabtu, 28 Desember 2019 poli THT jadwal buka jam 08.00 WIB. Sampai review ini saya buat (9.37 WIB) si dokter belum datang. Nama dokter spesialis THT nya dr. Kenny. Ditanya ke bagian info katanya biasanya jam 9 datangnya. Biasanya aja berarti doyan telat ni dokter satu. Kita liat aja sampe jam brp ni dia baru datang
17 Maret 2020 11:38
RS yg Mewah. Pelayanan yg bagus tp msh ada aja Suster yg JUDES. MOHON DITINGKATKAN "SAPA - SENYUM - RAMAH".
08 Maret 2020 19:46
Saya kurang suka dngan pelayananya.bpk mertuaku q udh mkin prah bilang mau di rujuk ke bandung dri pertma dteng smpe udh 4 hri smpe skrang blm jg di tangani smpe nmbah parah.bab drah sehari smpe 9 x.tp doktr jwbnya nanti2 tra smpe.kapn sdnagkn bpk mertuaku mkin parah.tolong tingkatkn pelayananya kasian taruhanya nyawa.
05 Maret 2020 15:18
Nice, lebih besar dari Mitra Keluarga di Bekasi. Lengkap, parkiran mudah, pelayannan ramah, dan punya mesjid yang keren, ada play ground yang mewajibkan pakai kaos kaki (jangan lupa bawa dari rumah ya)
23 Februari 2020 7:03
Ini adalah saran, terkhusus untuk bagian poliklinik/klinik, tolong ketepatan waktu dokter yang bertugas pada bidangnya itu harus lebih di tingkatkan artinya sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, rasionalisasinya begini pasien jadi menunggu lama karna kedatangan dokter yang tidak sesuai, bisa 1-2 jam lebih lama dari jadwal, sudah keadaan tubuh lagi melemah ditambah lagi suruh menunggu lama.tapi, secara pelayanan disana cukup ramah, fasilitas juga ok.terimakasih.
19 Februari 2020 13:37
Rumah Sakit Mitra Plumbon adalah rumah sakit umum swasta yang terletak di Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Rumah Sakit Mitra Plumbon berdiri sejak tanggal 14 Oktober 2003 dan merupakan Rumah Sakit Tipe B yang telah terakreditasi paripurna oleh KARS (SNARS Edisi I) tahun 2018. Rumah Sakit Mitra Plumbon terletak di lokasi yang sangat strategis di daerah padat dan sangat berkembang, dapat dicapai lewat jalan tol utama Jakarta-Cikampek-Cirebon-Surabaya (Trans Jawa) pintu keluar tol Plumbon/Cirebon, jalur kereta api, serta terletak dekat dengan Bandara Internasional Jawa Barat di Kertajati.

Perkembangan pesat Rumah Sakit Mitra Plumbon sejak berdiri hingga sekarang menjadikan Rumah Sakit Mitra Plumbon rumah sakit swasta terbesar di wilayah Cirebon. Pada awalnya, Rumah Sakit Mitra Plumbon merupakan Rumah Sakit Khusus Bedah dengan kapasitas 30 TT (tempat tidur), kemudian pada tahun 2004 statusnya berubah menjadi Rumah Sakit Umum dengan kapasitas 52 TT. Pada tahun 2006, kapasitas tempat tidur bertambah hingga total menjadi 75 TT dan 200 TT pada tahun 2011. Pada tahun 2015, gedung rawat jalan dan paviliun ranap inap eksekutif diresmikan dan beroperasi sehingga kapasitas tempat tidur menjadi 285 TT. Hingga saat ini, total kapasitas tempat tidur Rumah Sakit Mitra Plumbon adalah 331 TT.

Dalam perjalanannya, Rumah Sakit Mitra Plumbon semakin berkembang baik dengan bertambahnya gedung rawat inap, gedung rawat jalan, gedung pusat diagnostik, penambahan sarana dan prasarana pendukung, serta penambahan jenis pelayanan kesehatan spesialistik dan subspesialistik

Perkembangan Rumah Sakit Mitra Plumbon juga senantiasa didukung oleh keahlian para dokter, perawat, serta petugas kesehatan lainnya. Dengan didukung oleh lebih dari 100 dokter umum, dokter spesialis dan subspesialis tentunya memberikan andil besar dalam pelayanan kesehatan yang berkualitas. Pelayanan yang cepat, tepat, ramah, dan nyaman tentunya menjadi prioritas kami dalam melayani pasien. Penanganan yang komprehensif dari berbagai disipilin ilmu kami utamakan demi kesembuhan pasien.

Rumah Sakit Mitra Plumbon memiliki sarana dan prasarana penunjang serta pelayanan kesehatan lainnya seperti: Medical Check Up (Perusahaan, Personal dan Calon Pekerja Migran Indonesia /CPMI), klinik vaksin, klinik laktasi, baby spa, skin care & laser clinic, serta fasilitas kesehatan canggih, seperti: MRI 1.5 T, CT-Scan, digital radiology (DR), endoskopi, hemodialisis / cuci darah, bank darah, echocardiography, cath lab, USG 4 dimensi, microsurgical microscope, radiofrequency, kemoterapi, ruang intensif berteknologi tinggi (NICU, PICU, HCU, ICU, dan ICCU) serta ambulance VIP yang dilengkapi dengan mobile ventilator.

Rumah Sakit Mitra Plumbon merupakan rumah sakit dengan arsitektur yang nyaman dan ramah lingkungan / green hospital. Didukung oleh area parkir yang luas, fasilitas umum seperti: mini market / convenience store, food court, kantin, baby shop, playground, dan mushola. Masjid Rumah Sakit Mitra Plumbon juga sedang dalam tahap pembangunan sehingga diharapkan dapat memberikan fasilitas yang terbaik untuk ibadah.

Rumah Sakit Mitra Plumbon juga berkontrbusi nyata bagi masyarakat Cirebon khususnya dan masyarakat Jawa Barat pada umumnya, misalnya melalui acara bakti sosial, patroli jalan raya dan ambulance siaga di jalan tol Cipali / Kanci-Pejagan, partisipasi dalam kegiatan penyuluhan kesehatan, serta menjadi pusat kegiatan ilmiah kesehatan seperti seminar, pelatihan dan workshop.

Pelayanan Rumah Sakit Mitra Plumbon yang baik dan telah diakui secara nasional menjadikan Rumah Sakit kami menjadi pusat rujukan dan penyedia pelayanan kesehatan bagi acara-acara berskala nasional maupun internasional pada ajang Konferensi Asia Afrika, KTT, SEA Games, Asian Games 2018, serta kunjungan dinas kenegaraan presiden / wakil presiden Republik Indonesia.

Dengan predikat dan pengakuan tersebut, Rumah Sakit Mitra Plumbon berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan menjadi aset kebanggaan masyarakat Cirebon.
08 Februari 2020 15:07
Perawatan IGD tidak cekatan, pasien dibiarkan menunggu lebih dr 5jam, tanpa kepastian untuk kepastian rawat inap
04 Februari 2020 19:41
Fasilitas sangat memuaskan, tapi pelayanan petugas buruk. Pelayanan kurang sangat memuaskan, tidak ramah. Cara memberikan informasi tidak pasti & benar.

Dengan cara memberikan informasi tidk pasti, sangat membuat pasien cemas dan gelisah itu berakibat tidak baik. Buruk untuk kondisi pasien nya.

POLI ATMA
06 Oktober 2019 17:21
Satu satu nya rumah sakit dg pelayanan one stop service, sangat puas dg pelayananya. Trims Rs. Mitra plumbon
30 September 2019 11:40
Saya mau daftar rawat inap pke asuransi (anak saya yang sakit) tapi pelayananya KURANG RAMAH dan KURANG SOPAN.tidak ada attitude, mau upgrade kamer yg VIP mempermasalahkan uang harian dari asuransinya kan sayanya mau sayanya mampu bayar, harusnya gausah di sebutin dong brapa perharinya saya jg tau, sebelum dia ngomong.mukanya ga enak banget di liat gaada senyum2nya.sebaiknya orang2 yang di pendaftaran rawat inap harus di perbaiki tata bahasa dan sikapnya biar kitanya juga nyaman, ga eman2 buang duit buat kesehatan di situ.kan bayar GA NGUTANG.
Untuk yg suster dan dokternya dan admin yg lainnya sih OK ada senyum dan ramah.
Untuk IGDnya jg mohon di perbaiki, masa dari jam 5 sore jam 11 malem baru masuk kamar dan udah masuk hitungan 1hari di jam 12 malemnya udah masuk hari ke 2, anak saya udh kesakitan di IGD kecapean mana pke kasurnya kaya PASUKAN MILITER MAU PERANG. Nunggu lama apa ngga cangkeul.
21 September 2019 11:12
Sy pasien bpjs, dan ada jdwl operasi tgl 5/9/19. Dr. Seno/Dr. Ariyaka.yg sy ingin tanyakan, nti pas di loket, di tnya rujukan/tdk, dan sy hnya diberi srt pengantar rawat inap.
Nti sy dianggap pasien umum/bpjs.
Atau hrs minta rujukan kmbli ke faskes 1.atau tdk perlu surat rujuk, terimakasih
Ga ngerti, keder
18 September 2019 15:25
Terimakasih RS. Mitra Plumbon telah memberikan pelayanan yang terbaik. Kemarin anak saya dirawat dan Alhamdulillah pelayanan dari semua bagian sangat ramah. Jayalah RS. Mitra Plumbon semoga semakin sukses
06 September 2019 11:03
Terimakasih untuk segala pelayanan khususnya *DOKTER* yang sangat memberi bnyk motifasi semngat untuk hidup para pasien.istri saya pun di tangani dengan cekatan. Dan mohon maaf atas tindakan saya arogansi yang membuat beberapa pihak tersinggung.

Gak mesti jadi sempurna, cukup jadi yang terbaik.

Nb.
YUCH JANGAN TAKUT UNTUK BEROBAT DI RS. MITRA PLUMBON.
TEMEN2 PASTI BAKAL LANGSUNG DI TINDAK.
TERIMAKASIH RS. MITRA PLUMBON.
28 Agustus 2019 16:12
Rumah sakit terbaik di cirebon. Fasilitas super nyaman, dan ada area foodcourt nya juga plus palyground.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: