17 Juni 2023 7:05
Langganan kalo lagi ke RS Siloam cek up mauoun rawat inap, menu favorit, Nasgor Sambal Ijo, Kwetiau Siram ayam, sama Soto Ayam, mantulita pokoknya.harus coba!
18 Mei 2023 22:12
Rasa masakan enak. Harga standard resto.
Porsi lebih sedikit dari si ungu.
Waktu menunggu lumayan lama, karena banyak pengunjung dari RS.
Jus nya enak, kental.

Di dalam nasi goreng, ada kulit telor, tolong lebih berhati-hati saat memasak.
30 Maret 2023 14:07
Suka banget makan disini sejak MM Juice masih buka di Mall Lippo Cikarang. Harganya lumayan sih, tapi makanannya enak enak. Fav menu: kwetiau siram ayam
19 Desember 2022 1:42
Sudah lebih dari tiga kali makan di MM Juice Siloam Hospital dalam waktu satu bulan. Saya sering makan disini sambil mengajak orang tua dan suami selepas dari berkunjung ke dokter. Meskipun harganya cenderung mahal (lebih mahal dari harga rata-rata menu yang dijual di restoran besar lainnya), namun saya mengakui rasanya sangat enak. Saya paling suka siomay dan aneka kwetiau goreng, diikuti dengan kwetiau bakso. Sedangkan kwetiau siram belum cocok dengan selera saya. Saya menunggu MM Juice buka cabang di Deltamas dan area lainnya supaya semakin mudah dijangkau oleh warga Cikarang. Pelayanan juga sangat ramah dan memuaskan. Barang berharga saya sempat tertinggal dan saya meghubungi admin MM Juice pusat. Tidak lama kemudian saya dihubungi oleh MM Juice Siloam Hospital dan barang saya aman. Semoga selalu memberikan kualitas terbaik dan rasa yang nikmat!
01 Oktober 2021 14:57
Ada menu makan siang di MM juice di dslam rumah sakit silosm lippo cikarang
22 Agustus 2021 2:15
Mahal mahal. Somai 6biji harga sampai 45,500 somai apaan itu. Pinggir jalan somai juga enak2 10rbu itu lebih dari 6biji
10 Agustus 2020 1:59
Biasa aja cuma karena deket sama kantor jadi kalo bosen makan dikantor bisa melipir kesini. Agak mahal juga sih.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: