13 April 2020 10:20
Recommended buat bikin acara keluarga atau sekolah dll dengan budget yg press tapi dapet fasilitas oke, hanya aja kalau ikutin maps dari arah jakarta timur suka diarahinnya lewat gang kecil gitu dongg huhu. Lokasi agak masuk gt dan lebih enak kalo rombongan lewat ciputat lebih simpel jalannya
24 Februari 2020 11:46
Tempat ini sangat bagus untuk berbagai acara seperti kemah, training, dan lain lain. Tempatnya juga mudah terjangkau dan fasilitasnya cukup lengkap.
14 Desember 2019 21:56
Tempatny bagus unt pertemuan2 organisasi.makanan jg lumayan, yg kurg adalah kondisi alat2 di aula yg sudh agak tua dan perlu peremajaan seharusnya.
03 Oktober 2019 13:29
Fikom Moestopo: Univ. Prof. Dr. Moestopo (Beragama) mengadakan kegiatan Perkenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) di Serua Green Vilage, Sawangan - Depok.
#fikomhebat
#fikommoestopo
#moestopo
#paksamaba2019
29 September 2019 15:43
Tempatnya sejuk dan asri karena berada ditengah2 perkampungan jadi jauh dari suara bising knalpot mobil/motor serta keramaian dan hiruk pikuk ibukota.
29 Mei 2019 16:20
Tempatnya luas dan terpisah dari keramaian kota. Parkiran mobil dan motor jg bisa, parkir tronton atau bis juga bisa. Rumah retretnya ada banyak. Lapangannya luas, ada kolam renang juga. Pelayanannya juga bagus.
08 Mei 2019 3:48
Tempat segala acara dengan berbagai macam fasilitas yang ad di dalamnya
Untuk acara pelatihan
Acara raker
Acara kemah pramuka
Acara ldk
Dll
Dengan bangunan yang modern
Dan klasik
Dengan suasana Bogor udara yang sejuk penuh dengan pepohonan
Walau terdapat di pinggiran Depok
Tempat mudah dijangkau
01 Juni 2018 5:27
Ke sini baru 1x ketika ada kopdar kelas Bantai FB Ads
Kesan gw adalah tempatnya guedeee
Dan emang cucok banget untuk pelatihan, training, dll khususnya training untuk security atau yang membutuhkan outdoor untuk kegiatan outbond dll
Stasiun yang terdekat apa yah namanya gw lupa tapi yang pasti bisa dijangkau pakai KRL lalu lanjut naik ojek/taksi online. Gampang deh pokoknya
Oh ya lokasinya agak masuk ke dalam jadi ngikutin arahan di maps aja
Ada penginapannya berikut konsumsinya juga ada. Minusnya ada ruangan baraknya yang suereeemmmmn hiiiiiii.
Aku lihat di Google ada kolam renangnya tapi aku nggak tau di mana. Udah segitu dulu review gw ya cuy.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: