31 Juli 2023 21:41
Mochi a.yani menurut sy berbeda dg mochi2 yg pernah sy rasakan, teksturnya sangat lembut sehingga org yg tadinya tdk suka mochi menjadi suka (testimoni teman). Mochi nya otentik dan original. Dijamin tdk akan mengecewakan buat oleh2.
30 Maret 2023 7:52
Subscription buy moci from ancient times.
Always have a chance to come here when in Sukabumi.

It feels the softest compared to other brands.

Here they also sell a variety of light items for souvenirs.

Worth visiting when you go to Sukabumi.
13 Januari 2023 7:58
Legend never dies, it suits well on A yani Mochi. Mochi terbaik di sukabumi dan lokasi yang sangat dekat dengan Stasiun Sukabumi.

Tempat bersih dan pelayanan sangat ramah.
07 Januari 2023 5:12
Tempatnya cukup strategis tapi dari depan tidak terlihat seperti toko namun seperti rumah tua. Mochi rumahan. Enak rasanya gak kaya mochi pada umumnya.
Harus pesen dulu, klo langsung dateng kayakny ga akan kebagian deh, apalagi kalau liburan panjang.
24 Juli 2022 0:48
Sebenarnya ada juga yg enak, yg merk Kaswari, tapi menurut saya Mochi di Jl A Yani 170 A ini yang paling enak. Mungkin karena lokasinya yg unik. Outletnya ada di belakang dan untuk masuknya harus melalui lorong kecil yg cukup panjang.
23 Juli 2022 20:08
Recommended mochi from Sukabumi
Fragrant and chewy, soft in texture.
Would give it a five star if it wasn't too sweet.
12 Juli 2022 20:28
Temlpatnya tersembunyi lokasi pinggir jalan A yani 170 sukabumi, mochi nya enak banyak varian rasa harga terjangkau
06 Juli 2022 21:26
Mochi yang katanya salah satu mochi legendaris yang benar2 asli sukabumi
Tapi emng dibanding mochi lain untuk kelas mochi klasik mochi ini paling pas.
Wangi dan kacangnya pas ga terlalu manis. Kotaknya pk kotak kertas jd klo mau buat oleh2 dengan harga ga terlalu mahal cukup pas. Bisa pesan via aplikasi online tp agak naik harganya klo pesan langsung ke nomornya bisa lebih murah, selain mochi juga banyak makanan dan cemilan2 lain
20 Juni 2022 22:16
Moci isi 20 hrg 22rb. Rame banget. Disarankan order dulu agar kebagian. Rasanya kacang. Enak juga.
23 Mei 2022 21:20
Lokasi sangat dekat dengan stasiun Sukabumi, hanya melewati 1 blok. Dari luar posisinya nyelip, masuk melewati lorong. Untuk mochi wijen perlu pre-order, ada mochi hijau dan putih. Banyak jajanan tradisional lainnya juga, bisa dilihat di photonya. Tempatnya sangat cozy, ada tempat duduk tapi hanya untuk menunggu
23 April 2022 18:50
Jalan masuknya tuh kecil. Jdi parkirnya diluar pinggir jalan. Mochinya lebih enak dr merk lain sih menurutku wlpn rasanya 1 macam aja yg ready. Klo mau rasa lain hrs order h-1.
Ada snack lain dan murah2 jg.
Worth to buy banget klo ke sukabumi.
19 November 2021 2:26
Mochi paling enak se-Sukabumi
Pastiin pesen dulu sebelum kehabisan, yang punyanya juga ramah
06 September 2021 10:01
One the most delicious mochi dessert in Sukabumi. It is sweet, tasty, and have a unique texture. Inside the mochi have a lot sweet red bean
18 Juli 2021 18:17
Keren tempatnya masuk lorong kaya di film2 china.

Mochinya enak n harganya terjangkau.

Tp untuk bbrp produk rupanya ga ready n harus pesan dulu.

Jd cm beli yg tersedia aja cm 2macem mochi n stok pun terbatas.

Nci2nya ramah juga.
27 Juni 2021 11:21
Tempatnya nyaman, ramah. Seperti hidden gem ditengah kota sukabumi. Mochinya hanya tersedia varian original tetapi, rasanya otentik.
21 Juni 2021 6:45
As it is told in its name, this famous Mochi shop is located on Ahmad Yani Road. But from the steet you can only see it's name board on a small entrance of an alley that leads to the shop.
The shop itself is quite small, full with display windows containing snacks and other traditional homemade food.
Besides Mochi, I found Gambang bread here. Very delicious.
15 Juni 2021 17:27
Mochi terenak di Sukabumi. Rasanya orisinil banget. Harga juga masih affordable. Tokonya masuk lagi lewat pintu depan jadi ga keliatan kalo dari jalan raya.
11 Juni 2021 9:10
Tempat agak sulit dicari bagi yang baru pertama kali. Setelah coba mochinya enak lembut. Cocok untuk oleh-oleh dari Sukabumi
30 Januari 2020 0:32
Tempatnya mojok tp dari dulu udah enaak bgt mochinya. Kulitnya empuk, wangi, isinya banyak. Jual kue2 lain juga yg sama enaknya, kayak lempok sirsak dan bangket. Tp paling enak mochinya sih, ada dua rasa yg polos dan isi kacang.
30 Oktober 2019 19:54
Tempatnya nyempil, masuk lorong, jadi mesti waspada biar gak kebablasan jalan. Begitu masuk toko, isinya komplit dan terjangkau isi dompet. Minusnya gak ada parkir mobil luas, kalau motor mungkin masih bisa. Soal ketahanan mochi, klaim toko kisaran 3 hari sejak dikemas.
07 Oktober 2019 17:59
Mochi A Yani, mochi langganan kalo jalan-jalan ke Sukabumi. Sekarang harganya Rp11K per keranjang isi 9pcs. Tekstur ketannya kenyal, lembut, isian kacangnya juga pas manisnya. Pokoknya TOP BGT deh! Recommended buat yang mo bawa ini untuk oleh2. Lebih baik pesan dulu bbrp hari sebelumnya. Sebab kalo dadakan datang n beli, bisa jadi kehabisan lho, apalagi saat liburan or tanggal merah.
.
Mochi A Yani, my fave mochi when travelling to Sukabumi. Now its price is Rp11K / bucket with 9 pcs mochi inside. Its sticky rice texture is chewy and so soft, its peanut filling also sweet enough. It's TOP indeed! Recommended for souvenirs after visiting Sukabumi. Better book it first several days in advance to avoid stock sold out, especially when in national holidays.
19 Agustus 2019 1:28
Mochinya lembut dan manisnya pas.
Kalau mau kesini pesen dulu beberapa hari sebelumnya, ke IG mochiahmadyani.
Posisinya didepan hollandbakery sebelum lampu merah.
Jam 4 tutup.
16 Juni 2019 10:57
Toko mochinya nyempil di deretan ruko dekat lampu merah stasiun Sukabumi. Kelihatan kayak 1 pintu aja & diatasnya ada tulisan Mochi A Yani. Tokonya ada di dalem lorong.
Pas beli, mochi nya tinggal 1 macem yg rasa original kacang tanahaja. Ada yg isi 20,20rb & Ada yg isi 40,40rb. Bayarnya bisa pake debit BCA.
Rasa isian mochi nya manis & basah. Kalo kataku rasa isiannya lebih enak dari mochi original yg di gang Kaswari.
22 Mei 2019 12:06
Saya tau mochi ini dari mertua, katanya ini mochi pertama di sukabumi. Memang rasanya cuma ada 1, rasa original aja, tp tekstur mochinya benar2 lembut, jauh sama mochi kompetitornya yg agak keras, rekomen banget sih untuk mochi ini. Awalnya memang bingung pas cari tempatnya karena memang dipinggir jalan d antara toko2 gitu, tapi cuma nampak pintu, lorong dan ada spanduk d atasnya mochi A Yani, Harganya juga lebih murah dari kompetitornya
16 Mei 2019 8:58
Mochi legenda sejak jaman saya kecil kalau ke sukabumi pasti beli mochi nya disini.the best lah lembut.kacang nya gurih manis.agak susah cari lokasi karena ada diantara pertokoan tapi masuk ke dalam gang kecil jualan nya di rumah sendiri bukan di toko jd agak sulit.saran untuk penjual pasang papan iklan yg agak besar
22 Februari 2019 9:46
Lokasinya ga jauh dr stasiun sukabumi, jalan kaki juga bisa. Pintu masuknya kecil tp ada tulisannya ko jelas bgt, ga susah ko nyarinya.pas masuk ke dalem suasananya beda aja.banyak tanaman anggrek di dinding, adem.sederhana.pas masuk ke tokonya lgsg kecium aroma mochi, fresh bgt kayanya.ada 2 ukuran yg ukuran 20 biji dan 40 biji, dan ada 2 rasa, original n pandan.selain itu ada jajanan2 yg lain juga ko yg ga kalah enak.sayangnya ga sempet ambil poto euy.dtg sekitar jam 10, belanja bisa dititip dulu di tokonya, ntr pas pulang keliling2 sukabumi sekitar jam 3an bisa diambil sebelum naik kereta.jujur aja pas sampe rumah d bogor baru nyobain rasanya, ternyata enak bangeeettt.sumpah mochinya enak.nyesel ga beli lebih banyak hehehe.ukurannya pas, kenyalnya pas, kacangnya berasa bgt enaknya.ini mah bener2 berasa kaya baru dibuat bgt.yg pandan lebih enak heheheh.ya selera lah.kayanya saya kalo k sukabumi lg nyari mochi lgsg ke sini aja, dan kayanya lebih murah drpd yg merknya udah terkenal.cobain deh.harus! Hehheeheh
12 November 2018 8:36
Mochi asli sukabumi dengan rasa original dan ukuran lebih besar dan lebih kenyal. Cocok buat oleh2 khas sukabumi

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: