05 November 2023 8:26
Untuk kamar cukup luas dan bersih. Didalam kamar tersedia kulkas mini dan kasur yg nyaman. Untuk amenities hanya tersedia handuk 2, sabun mandi dan shampo sedangkan pasta gigi dan sikat gigi tidak dapat. Kelebihan lainnya untuk lokasinya sangat strategis dan untuk sarapan walaupun tidak banyak pilihannya tetapi rasanya enak.
Untuk parkiran memang tidak besar tetapi untuk yg membawa mobil tidak perlu khawatir karena petugasnya selalu sigap untuk membantu kita. "Recommended Guest House ". Pasti akan kembali kesini lagi. Terima kasih banyak Mogens
10 Oktober 2023 3:54
Kamar bagus, bersih, luas, sayangnya tv yang di gunakan belum smart tv. Selain itu akan lebih baik jika ada pelayanan atau jasa laundry, saat berkunjung ke penginapan belum ada jasa laundry, tapi untungnya resepsionis tetap membantu mencarikan laundry
Btw breakfast nya enak euuyyy
08 Oktober 2023 22:40
Dg harga 300an, dapet fasilitas lumayan. Kamar luas, ada kulkas, brankas, hairdryer, meja kursi utk santai, meja rias, lengkap deh dan dapet sarapan juga ya walopun gak banyak pilihan, sesuai lah sama harga. Tp sayang Ac nya gak kerasa sama sekali. Kaka reseptionist ramah bolehin nitip barang sebelum cek in & sesudah cek out, karna kereta sore masih mau jalan2 repot kalo bawa2 barang. Minus lokasi pertama disasarin maps lewatin gang kecil, akhirnya nanya warga dan ternyata lewat jalan samping gedung pakuan. Ada di dalem perumahan lokasinya.
10 September 2023 19:52
Kesini pas hari kamis. Buru² nelpon. Alhamdulilah dapat harga 486 per hari. Sy nginap 2 hari, dengan 3 dewasa dan 1 anak. Utk layanan, gercep banget. Dan bisa early check in. Sebelumnya sy titip tas dulu jam 8 pagi. Lanjut jalan² ke pasar baru (krn emang deket sih).
Kamar cukup luas, anak² sy suka. Waktu malam juga tidak horor seperti kebanyakan guest house lainnya.
Perlengkapan sekelas hotel.lengkap banget.
Sarapan waktu sy nginap menunya nasi kuning lengkap tanpa ayam, dan hari kedua nasi lodeh martabak.semangka dan roti itu pasti ada.
Sy suka saat di rooftop. Nilai plus buat ini
04 Agustus 2023 10:06
Menginap disana Desember 2021, lebih dari ekspektasi, kamarnya luas, bersih, ac dingin, ada hairdryer, toiletris, lokasi dekat kemana-mana. Bisa jalan kaki dari stasiun kereta api.

Udah include breakfast, simpel tapi enak, ada roti bakar dengan selai atau bisa pilih nasi. Kamarnya belum kedap suara dan tidak ada lift, tapi guesthouse ini menurutku juara. Siapin deposit saat check-in ya, nanti pas checkout duitnya dibalikin kok
01 Agustus 2023 0:08
Guest house rasa hotel. Harga murah tp fasilitasnya ok banget. Dapat breakfast walaupun cuma 1-2 macam. Di kamar ada kettle, safety box, teh kopi, kulkas kecil, amenities lengkap mulai dari sikat gigi, shower cap, sampe sendal kamar.
AC dingin. Kamar mandi bersih, air panasnya juga mantap, air showernya kencang.
Kekurangannya cuma ga ada lift dan parkiran sangat terbatas.
01 Juni 2023 23:02
Lokasinya strategis dr stasiun, bisa ditempuh jalan kaki. Walau dlm jalan pemukiman tapi lokasinya tenang. Proses check in/out cepat. Kamar luas, amenities lengkap, ada brankas, kulkas, hair dryer, air panas semua berfungsi dgn baik. Yg saya kurang disukai: lantai kmr mandi yg tipe lantai batu tp itu preferensi pribadi. Sarapannya perlu ditingkatkan, agak kurang menarik. Selebihnya memuaskan.
21 Mei 2023 12:13
Kamar okee semua.

Mungkin sarapan aja perlu d tingkatkan variasi dan rasa nya.

Worth the price sih.
18 Mei 2023 20:42
Better you bring your own towels due the existing not good as towels (no softener put in laundry)
04 Mei 2023 16:08
Pokoknya betah banget disini, kamar luas, nyaman, pelayanan ramah, nanti mau nginep disini lagi ah.
20 April 2023 10:03
The Best place and rooms, food so so lah. So interesting about this place. Central of Bandung. Nice to around place. Instagramable and ambient authentic old style. Nyaman.
10 April 2023 3:31
Pertama kali ke Bandung dan menginap disini, pilihan yg tepat menurut saya. Harga 300 rbuan include sarapan, kamar luas, bersih, furnis baru, ac dingin dan sangat nyaman. Hanya sempit di parkiran tapi ada petugas yg senantiasa membantu. Ada rooftopnya, disana bisa foto2 smbil lihat kota bandung dr atas. Tdk afa lift, hanya ada tangga.
30 Maret 2023 4:16
4.5/5
We loved our stay at this guest house. We booked the executive premium room located on the 1st floor. The only downside to our stay was the wifi. We couldn’t use it because of the weak signal due to the router being so far away.
09 Januari 2023 2:27
A comfortable 1 night stay with family, spacious room and bathroom as well as cute amenities, there's a hairdryer too, location not far from Bandung station, Cicendo Hospital and Braga street, price when I stay is 350k including breakfast (fried rice, bread, coffee or tea) I think is worth it
26 Desember 2022 17:16
Kamarnya luas, kamar mandi lebar.bersih juga.saluran tvnya enggak banyak, tapi kayanya jaman skrg tv ga krusial lah ya.ada ruang terbuka di lantai atas dan semacam tempat kebugaran mini.sayang kursi di luarnya udah ada yang peyot.buat yg bawa mobil, parkirannya kecil memang.kalau jumat ada praktik wingchun, bisa dipijat & dikretek2 gitu kayanya.bayarnya seikhlasnya.sayang saya datang tidak di hari jumat.deket bgt dari stasiun Bdg +/- 700an meter.tinggal sorong!

deket juga dari tempat oleh2 (kartika sari, mayasari, pillow cake).

laper? Jangan takut karena deket tempat2 makan kaya lontong kari kebon karet yg legendaris, ada juga mie kocok.pokoknya pagi sampe malem ada semua makanan deket situ.
21 September 2022 22:23
Kamarnya luas. Ditambah extra bed juga masih cukup. Harga terjangkau termasuk sarapan. 5 menit jalan ke stasiun kereta api. Jajanan pasar di sekitar guest house juga ada dan banyak pilihan. Rumah makan dan restorán dapat dijangkau dengan jalan kaki.
17 September 2022 4:22
Lokasinya dekat stasiun, bisa jalan kaki aja. Ada di jalan kecil jadi gak bising dengan kendaraan.
27 Agustus 2022 5:20
Puas, lokasi deket stasiun dan harga terjangkau. Hanya saja kamar mandi tdk ada kran utk berwudhu adanya cuma shower dan wastafel.
13 Agustus 2022 23:47
1.nginep di kamar excecutive premium utk 4 orang, yg 1 nya dikenakan charge 50% dr harga / tambah extra beda 200k, jd kayak sama aja sewa untuk 2 kamar-_-
2.sarapan seadanya banget menu nya cuma nasi, capcay, tempe, roti tawar.untung rasanya lumayan
3.ketika makanannya habis, refill nya lama bgt gak gercep.
4.pas check in, sabun di kamar mandi habis, udah diminta ke staffnya tapi gak dikasih sampe checkout pun gak dikasih.
5.wifinya lemot
30 Juli 2022 1:47
Sangat menyenangkan menginap di Mogens Guest House, seluruh pegawainya sangat ramah dan helpful. Kamarnya juga bersih dan cukup luas, terdapat kulkas pula. Untuk toiletriesnya juga lengkap. Yg agak disayangkan untuk air panas di shower sepertinya perlu dinaikan suhunya, karna sangat kurang panas, mungkin juga perlu ditambahkan peredam suara pada area lorong dan tangga. Karna cukup menganggu istirahat akibat suara langkah kaki dan orang yang sedang berbicara diluar kamar. Tetapi secara keseluruhan cukup memuaskan tinggal disini, aksesnya cukup mudah dan dekat untuk kemana2
04 Maret 2022 16:08
The hotel and also the room are very neat and clean.
The staff are very warm, polite, and helpful.
02 Maret 2022 3:20
Tempat lumayan bagus, sedangkan tempat parkir terbatas, lokasi cukup dekat dengan tempat oleh2. Hanya saja untuk kamar bisa dibilang cukup standar dan biasa.
20 Februari 2022 6:11
Securitynya harusnya lebih sopan, kalau memang tidak boleh parkir bilang baik baik, sangat mungkin ke depan kita bisa menginap disana kan?
26 Januari 2022 7:11
Check in dr tgl 2-4 Des 21. Tempatnya bgs.bersih.pelayanan ramah". Recommended dh.klau k Bandung LG hrs nginep k sini LG kemana" gampang.baru check out hari ini.
09 Januari 2022 1:08
Pros: Cute minimalistic guesthouse in a quiet residential area; within walking distance to Bandung train station, Bandung Indah Plaza, and Paskal Hyper Square; rooms are spacious and clean tidy; hearthy simple breakfast; and the hot shower pressure is ah-ma-zing!

Cons: Only 14 rooms available - so you better book days in advance; Rp200K deposit; small parking space; no elevator aka not wheelchair/older people-friendly.
06 Desember 2021 18:35
Tempatnya simple dan cozy. Para staff juga sangat ramah terhadap tamu hotel. Pilihan sarapan sedikit, namun kualitas makanannya sangat dijaga dan enak.
01 Mei 2020 16:07
Guest house yg nyaman, kamar luas, ac dingin, air hangat bekerja dg baik, kasurnya King sized, dekat dg stasiun
22 April 2020 4:35
Kamar oke, bersih, tetapi menu makanan kurang hanya sedikit sekali, jd rekomendasi untuk mengambil tanpa sarapan
09 April 2020 13:21
Mogens ini salah satu tempat nginap yang sangat instagramable! Cocok banget untuk pelancong atau hanya sekedar mau photoshoot. Saya pesan kamar executive lewat traveloka kurang dari 400.000, kamarnya luas, sangat bersih dan nyaman sekali.
25 Maret 2020 4:22
Minus: Terlalu sepi di restoran dan lorong2 kamar. Bisa ditambahkan speaker agar kesannya tidak kosong. Tidak kedap suara. Cukup masuk2 jalannya jadi agak susah

Plus: Kamar nyaman luas dan bersih. Kamar mandi bersih dan air hangatnya oke banget.
05 Maret 2020 9:05
Guest house bagus, bersih, mantap, staf nya ramah, makanan nya enak, harga nya standar, bisa dipesan lewat aplikasi atau langsung ke property nya
05 Maret 2020 3:25
Guest house rasa hotel.sangat bagus untuk ukuran guest house, menggunakan lantai marmer dan batu alam, furniture dan ornamen kayu asli, kasur bagus kecuali bagi yang memiliki berat badan >70kg mungkin gembes, air panas 24 jam, AC sejuknya pas, kekurangan yang cukup parah hanya internet saja agak lemot, yang lainnya oke, nuansa homey dan tenang, ruangan cukup luas dan bersih, makanan cukup enak.harga relatif murah. Disini tidak ada lift, kunci kamar dan lampunya manual tidak otomatis. Lokasinya di jalan kecil satu arah (kecuali penghuni), karyawannya ramah dan sangat membantu. Oya, disini jendelanya bisa dibuka tapi ada teralis pengaman dibawahnya.
04 Maret 2020 15:19
Tempatnya nyaman. Makanannya bersih dan enak.
Guesthouse nya recomended buat menginap atau acara meeting
16 Januari 2020 8:22
Dapat toiletries, kamar nyaman, dapat sarapan, konsepny industrial-minimalist dan instagram-able bgt.
Ad rooftop, ad cafe jd bisa pesan makanan.

Sayang untuk kamar deluxe tdk dpt fasilitas hair-dryer.
11 Januari 2020 5:08
Pros:
Good price 300k per night
Clean, modern.
Near train station

Cons:
Breakfast
Limited tv channel
Be sure to avoid room at the back. Noisy rooster
Deposit 200k?

Overall:
Good if u just need place to sleep.
21 Desember 2019 21:39
Baru pertama x nginep di guest house dan di sambut oleh owner dan anak nya owner yg super baik.pelayanan nya bgs, kamar & wc juga super bersih.sempet tkt bau segala macem tp nyata nya ga ada bau2 an.oia, harganya juga terjangkau bgt!
26 November 2019 6:18
Bagus banget dengan harga yang murah tapi fasilitas hotel bintang 4, lokasi strategis dekat stasiun, alun2 kota
03 November 2019 10:08
Saya menginap di kamar executive twin bed selama weekend. Kamar dan kamar mandi luas, kasur besar, dan cukup bersih. Di kamar mandi tersedia hair dryer selain peralatan mandi standar lainnya. Pelayanan staff hotel baik, suasana sekitar hotel tenang. Namun, hotel tidak menyediakan lift dan sarapannya minim. Jadi disarankan berkunjung tanpa banyak bagasi dan mengambil paket kamar tanpa sarapan. Lokasi strategis, di pusat kota jadi ke mana-mana dekat. Mini market terdekat jaraknya cukup jauh, sehingga lbh baik memenuhi kebutuhan air minum atau cemilan terlebih dulu sebelum kembali istirahat di hotel.
13 Oktober 2019 22:29
Hotel ini bener2 bikin kangen, Selain orangnya ramah2, desain kamarnya pun ok punya, Dekat stasiun kereta api.
29 September 2019 17:59
Like this guest house. Good cleanliness, great decoration and atmosphere, great service. Spacious room. Simple breakfast but still OK. Spacious parking so you need to put your car keys to recepsionist. I would say it rather like hotel from the price and condition above.
25 September 2019 11:08
Guesthouse yang cukup nyaman dengan konsep art yang cukup bagus harga nya pun cukup terjangkau, ada fasilitas breakfast dan Ada rooftop yang view nya cukup oke, pelayanannya baik dan yang paling penting sangat bersih
22 September 2019 3:43
Tempatnya enak, minimalis, industrial sedikit. Deket ke stasiun, gampang cari kendaraan. Harga termasuk breakfast, value for money banget deh. Deket juga ke kantor Gubernur. Will be back
11 September 2019 12:08
Untuk ukuran guest house.morgen buat saya termasuk guest house yang ok dan bagus.kamar nya bersih dan lega.fasilitas pun ok.
Harga ok sesuai dengan fasilitas.termasuk breakfast pula.

Pelayanan ok.

Makanan di cafe nya ok.apalagi spaghetti mogens.enak.
30 Agustus 2019 6:31
Penginapan asik dengan konsep industrial, sangat nyaman dimanjakan dengan view Kota Bandung yg menarik.
22 Agustus 2019 18:13
Nyaman karena setiap menginap disini tidak pernah terlalu ramai. Dekat dengan stasiun juga, jadi tidak memakan banyak waktu kalai tergesa2 mengejar kereta.

Hanya makanannya yang kurang variasi saja. Selebihnya, termasuk pelayanannya memuaskan.
28 Juli 2019 6:52
Tempat yg sangat cocok untuk keluarga.
Nyaman dan ramah.
Letak yg strategis gampang mau kemana aja kalau jalan2.lingkungan sekitar juga bagus.
Harga termasuk murah kalau di banding dengan kualitas nya.
Pokok nya mantap.
13 Juli 2019 21:28
Pelayanan ramah dan sangat membantu.
Lokasi strategis dekat dekat kota Bandung. Tempat nyaman dan bersih. Saran saja untuk lantai atasnya/root of bisa di tata ulang lagi. Biar bersih, tempat spot foto dan bersantai di sore dan malam hari sambil menikmati kota Bandung. Ini bisa jadi nilai tambah untuk mogen guest. House. Good luck
27 April 2019 15:49
+: Fasilitas lengkap dalam kamar, pelayanan bagus, kasur enak, bantal enak.

-: selimut robek, sarapan apa adanya

Agak kecewa, karena ekspektasi tidak sesuai realita. Padahal review sana sini bagus: (
03 April 2019 21:13
A nice minimalistic hotel, 7 minutes walking distance from Bandung Station. Staffs were pleasant and helpful and room is spacious however I have been during my 3 night stay had an unpleasant experience with bed bugs at room 102z When I removed the cover I found bugs underneath. Management need to send it for a deep clean or burn it please.

It’s a relatively new hotel so I wonder how come the bed is infested with bugs.

Don’t expect a lot from the breakfast section. It’s a humble affair.
20 Februari 2019 19:33
Hotelnya nyaman kebersihan terjaga, tapi naiknya pakai tangga jadi buat yang bawa barang banyak capek
27 November 2018 21:37
Lokasi homestay ada di kota akses jalan sedikit susah karena jalan yg seharusnya 2 lajur menjadin1 karena banyak mobil parkir. Kamar nyaman besar fasilitas sudah menyerupai hotel bintang karena sudah ada fasilitas yang serupa bintang 3 dengan adanya fasilitas disana. Konsep juga bagus, ada 3 lantai dan disetiap lantainya ada spot untuk foto, juga punya rooftop buat duduk merokok sambil menikmati kota bandung. Pelayan ramah, hanya saja handuk masih berbau bayclean yang sangat kuat dan tekstur handuknya sedikit kasar. Menu breakfast masih tergolong simple tp masakannya enak. Mungkin bisa ditambah menu varian lainnya. Overall sangat recomn untuk stay disana lagi kalau pergi kebandung️
14 Oktober 2018 23:01
I love mogens house konsep of hotel.
Banyak hal yg bisa didapatkan dari sebuah guesthouse ini. Unik dan instagramble banget dari segi design kamar, tata letak dipojok2 hotel, rooftop, lorong kamar.
Fasilitas kamar sudah setara hotel bintang 3, kecuali dari sarapanya ya, masih sederhana layaknya guesthouse.
Kamarnya sangat nyaman dan luas. Cocok untuk yg lagi bersantai. Tetapi minusnya. Menuju hotel ini masuk agak kedalam dan bebrapa jalan sempit dan macet. Banyak mobil yg terparkir di pinggir jalan sedangkan jalanan dua arah. Sangat menaggangu dan gak byaman jika bawa mobil.
Over all hotelnya keren.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: