28 Oktober 2023 14:30
Makasih moscato hotel, ank kami happy banget ngerayain ultah di sini sampai ga mau pulang.kami sekeluarga sangat happy
26 September 2023 7:11
Hotel yg sangat nyaman utk keluarga. Playground bersih dan nyaman. Kolam renang hanya untuk anak dan aman untuk anak 2 tahun. Fasilitas bersih dan staff ramah
20 September 2023 18:09
Untuk lokasi strategis ke atas arah lembang ke bawah nya arah setiabudhi lalu ada deposit 50rb di kembalikan pas cek out ya. Kebetulan kebagian kamar di ujung jadi suara kendaraan ga terlalu nyaring terdengar.

Memang sedang ada tahap pembangunan tapi ga terlalu menganggu cukup tutup pintu balkon nya saja.

Untuk kamar luas lantai sedikit berdebu, sprei bersih, handuk juga masih kinclong yg jadi masalh karna kamar ny luas tv 32" berasa kecil blom remote ny juga ga kadang ga respon. Mungkin perlu upgrade tv untuk kamar yg junior suite nya.

Sarapan ga terlalu banyak variasi menurut ku ga ada stan telur atau gorengan gtu. Tapi rasa enak, ada bubur ayam, capcay, ayam tepung. Nasi goreng nya enak lalu buah"an mungkin kurang fresh ya menurut ku. Satu hal lagi untuk bapao kaya ny udh kelamaan bau nya udh ga enak. Semoga ini bisa jadi masukan yg baik bagi pihak hotel.
24 September 2019 5:18
Tau hotel ini karena mau nonton sheila on 7 di acara bima 3.
Ternyata tempatnya enak dan pelayanannya pun TOP.
Aku udah booking 2 kamar dan ternyat yang 1 batal.
Tapi alhamdulillah dibantu dengan sigap.
Kalo ke lembang kesitu lagi ah nginepnya.
15 September 2019 16:38
30 - 31 Juli 2019 nginap di hotel ini. Dalam acara Honeymoon. Pelayanannya Bagus Banget. Ramah-ramah stafnya. Kamarnya juga ok (Ambul yang suite), makanan juga lumayan. Terima Kasih tim Moscato Hotel.
02 September 2019 22:35
D lihat dr luar tempat ny bagus.baru bisa lewat j.moga kapan" bisa masuk k dlm nya dan merasakan pelayanan ny
25 Agustus 2019 10:08
Nyaman hotelnya terletak di pinggir jalan arah ke lembang, dengan view yang bagus untuk tempat sarapannya, sayang kolam ikannya tidak untuk berenang padahal bagus
13 Agustus 2019 18:04
A good budget hotel, breakfast are ok for its price, very noisy cuz near by main street through lembàng area
12 Agustus 2019 21:36
Worth it, good location, good price with standard hotel facilities, weakness only no swimming pool, no complain for others
11 Agustus 2019 14:18
Affordable price, location quite ok on lembang area. Nice friendly staff. It wi be a good family ok if they have a swimming pool with very nice view and landscape.
11 Agustus 2019 9:46
Kami sdh 2 kali menginap di hotel ini karena tempatnya strategis, tdk terlalu jauh kalau mau turun ke Ledeng Setiabudi, dekat ke tempat wisata Rumah Guguk, Kolam Renang Air Hangat, Farmhouse, Art World, Rumah Sosis. Jadi walaupun libur kemarin tdk dpt kamar yg kita inginkan krn penuh terus waktu liburan lebaran n sekolah, kami tetap ambil kamarnya drpd tdk. Jadi kami terpisah beberapa kamar dari anak2, untung sdh pada mandiri Hotel ini jadi favorit kami sebab pemandangan dari sini indah banget, kelihatan gunung Tangkuban perahu, pemandangan Lembang yg asri. Hotel ini juga nyaman, aman, bersih banget kamar n kamar mandinya, jd betah disini walaupun tdk ada fasilitas kolam renangnya. Makanan disini enak' n rasanya mantap, karena mmg hotel ini ada Cafenya yg malam hari byk anak muda ngopi-ngopi sambil menikmati pemandangan malam yg indah banget. Pokoknya wajib dicoba nginap disini kalau mau jalan-jalan ke daerah Lembang dan sekitarnya.
08 Agustus 2019 23:53
Puas menginap disini, hotel bersih, view bagus, lokasi mudah ditemukan, staff ramah, suasan hotelnya asri.
26 Juli 2019 23:01
Cukup nyaman, syg suara bising kendaraan agak mengganggu, maklum posisi hotel tepat di pinggir jalan raya
20 Juli 2019 10:27
7 Jul 19.
Terimakasih telah menerima kami menginap di Hotel.
Semoga usaha semakin lancar.
Kebersihan kamarmandi perlu ditingkatkan.
Menu sarapan perlu ditingkatkan.
Klo bisa kekedapan kamar juga ditingkatkan.
29 Juni 2019 18:18
Hotel ini terletak di lembang. Posisi pas di pinggir jalan.lokasi strategis, mau ke kota dekat dan juga tempat rekreasi seperti de ranch, kota mini, floating market dll. Hotel nya kecil, cuma 2 lantai.
Kamar nya oke sih, cuma breakfast pilihan nya sedikit dan rasa biasa aja. View juga biasa aja, oiya disini tidak ada kolam renang nya
28 Juni 2019 0:48
Tempat santai dan ok bwt rehat sejenak dinoembang
Kopinya ok
Makannannya jg mantap
Keamanan jempol
Harga bersahabat
21 Mei 2019 4:37
Suasana hotel cukup nyaman, udara sejuk, hanya saja suara kendaraan yg ngebut dari jalan terdengar jelas saat malam hari.
06 Mei 2019 6:15
The room was ok and place near to farm house and floating market
The breakfast not to much choice, beside white rice, there are kwetiau, chicken, vegetable, soup, bread, pudding, fruit.

Unfortunately there is no pool to refreshing.
01 Mei 2019 2:53
Kamarnya bagus.masih baru dan bersih.cuma sayang fasilitas blum lengkap tp wajarlah harganya juga murah
24 April 2019 11:29
Tempat nyaman, parkiran baik, hanya saja sayang tidak ada swimming pool nya. Untuk harga segitu cukup baik ya. Cuman akan lbh baik kalau fasilitas seperti kulkas, hairdryer dan swimming pool ada. ;)
22 April 2019 2:40
The staff are very friendly, the room design is nice also very clean and comfortable, the bathroom is also very clean. The disadvantages are the locations which quite far from restaurants and attractions, and the lack of room service food options. Everything is excellent other than mentioned problems.
25 Maret 2019 2:21
Hotelnya sangat strategis, dipinggir jalan dan dekat sekali dengan Farm House. Receipcionist dan tim sangat ramah. Kamarnya dirasa cukup bersih, namun perlu ada peningkatan lagi, karena ada beberapa spot yg kurang. Toiletressnya cukup. Makanannya terkesan seadanya, perlu ditingkatkan penambahan menu dan mungkin bisa disisipkan makanan khas Bandung, seperti hotel-hotel di daerah lain. So far dengan harga sekitar 5xxK, diwaktu holiday cukup recomend untuk menjadi pertimbangan untuk menginap.
23 Maret 2019 4:29
Kebersihan 3/5 cuma dishower perhatikan ada cacing kecil siram dulu. Room 4/5 lumayan bersih dan nyaman, air panas dan ac berfungsi bagus. Ditengah2 lembang, jadi keatas kebawah wisata2 dan tempat makan lumayan dekat.
22 Maret 2019 1:43
Lumayan baik, receptionis & staf hotel juga sangat ramah & hangat sambutannya. Cuma menu sarapan aja yg kurang bervariasi.
24 Februari 2019 16:13
Saat menginap dhotel sini krn kondisi darurat. Udh lelah banget saat turun dari lembang.kondisi hotel nya bersih.nyaman.namun sempit.
Utk sarapan pagi nya kurang enak n nggak variatif.bisa utk dtingkat kan lagi ya.
Utk resepsionis nya ramah n baik banget
26 Januari 2019 7:51
Tempat istirahat yang bagus dan udaranya segar di pagi hari dan malam hari serta tidak jauh dari tempat wisata di area lembang
12 Oktober 2018 5:43
Pemandangannya bgus, cm kurang stiker arah kiblat di kamar. Makanan rasanya lumayan, kecuali cream soup ny terlalu asin.
29 Juli 2018 2:52
Hotel di jalan raya lembang nomor 11, tidak terlalu jauh dari kota Bandung dan juga tidak terlalu jauh ke pusat tempat wisata di daerah lembang atas. Posisi di sebelah kiri kalau dari arah Bandung menuju Lembang, kalau berkendara sudah mendekati lokasi hotel berjalan pelan karena posisi agak ketutupan dengan rindangnya pepohonan di pinggir jalan. Hotel tenang dan cukup nyaman
24 Mei 2018 14:27
The interior was great. Mixed modern and traditional term. You can enjoy the view from the window's room. You can get one breakfast fee for one extra bed. Nice place to take a rest. The price is worth it. It's also a great place to company gathering.
07 Mei 2018 9:09
Tempat nginep yg nyaman dn indah. Cocok bersama teman2, pasangan ataupun keluarga. Dekat dengan tempat rekreasi spt farmhouse, de ranch dll. Menu sarapannya oke punya. Ada tempat bermain anaknya. View dr kamarnya pun langsung dengan pemandangan perbukitan lembang. Top bgt deh

Kekurangnya, menu makanan direstorannya kurang bervariasi dn di dlm kamarnya tidak ada tisu
16 April 2018 1:41
Lokasi hotelnya dekat dengan tempat wisata di sekitar lembang, pemandangan dari hotel juga bagus, harga cukup untuk hotel dikelasnya, pelayanan juga cukup baik dan memuaskan, kekurangannya hanya di TV yang masih pakai antena biasa sehingga tayangannya kurang baik
15 April 2018 0:46
Tempatnya tidak terlalu besar, namun bersih dan sangat nyaman. Posisinya juga pas bagi yang hendak liburan di lembang

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: