20 Agustus 2019 2:34
Lumayan keren lah film film nya juga lengkap banget. Nuansa nya juga di sini bagus banget hiasan hiasan nya keren. Suasana nya nyaman juga karena tempat nya rapih dan bersih. Terus di depan nya ada yang jualan vape nya juga jadi sering di pake nongkrong anak muda.
31 Mei 2019 12:32
Kerennnnnn.lengkap banget.kaya museum.dan didepannya buka vapestore yang gakalah bagus loh.lengkap banget.dan baik mba nya.cantik lagi.parkiran luas.tempat nya tertutup jadi adem bangettt.enak deh buat nongkrong dan ngobrol ngobrolll.toppp
14 April 2019 4:48
Kalau mau liat apdetan film2 terbarunya, bisa cek di ig nya @movierooms.express
12 April 2019 9:15
Koleksi filmnya lengkap coba ada ruangan buat nonton film seperti movie rooms di tempat lain pasti mantap
28 Februari 2019 12:51
Penjual vape & dan banyak lagi, tempat nya sangat nyaman, rapih, good views, pelayan nya ramah dan baik, saya beli vape pertama saya di sini, banyak pilihan di tempat ini mulai dari liquid vape, mod vape, coils, kapas. Semuanya berkualitas. Di tempat ini juga menjual berbagai film bagus, mulai dari kartun, drama, comedy, action, crime. Ga nyesel deh sini.
12 November 2018 8:19
Koleksi filmnya cukup lengkap, menyediakan Vape jg. Di depannya ada tempat makan seafood yang enak.
15 Agustus 2018 2:41
Waktu itu nyoba sekali nonton "The greatest showman" di private room nya. Private roomnya didesain nyaman untuk 3 orang, karena ada satu sofa di sana. Tapi kalau ada yang mau ngampar, yaa bisa lah 5 orang. Layarnya besar tapi entah resolusi dari layarnya atau memang waktu itu kualitas film nya yang masih rendah, gambar jadi tidak tajam. Sound system 5.1, jadi buat yang ingin merasakan pengalaman suara dari mana mana, bisa ke sini.

Tips: sebelum memutuskan untuk sewa room, tanya dulu kualitas filmnya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: