10 Februari 2022 9:43
Tempat Ibadah masjidnya bagus peningglan dahulu.sayangnya tempat ibadah wanita.untuk sahalat aja ditarip per orang 5rb.barub kali ini selama 40taun.kok ada orang mau shalat ditarip.dimasjid yg diturunan nagreg. Astagfirullah.yg narip jauh dari Amal dan Pahala. Semoga dibukakan pintu hatinya untuknkebaikan Umat.
07 Desember 2021 23:16
Semoga gedung dakwah muhamadiyah kabupaten bandung semakin terus menjadi corong dakwah umat, menjadi perantara kebaikan umat dan juga pemersatu umat.
Gedung dan tempat yang cuku luas dan cukup bersih, semoga bisa ditambah dengan fasilitas toilet bersih dan fasilitas umum lainnya.

Buat para pengunjung jika menggunakan MAPS/GPS dengan memakai kendaraan roda empat sebaiknya stel settingan GPS anda ke setinggan roda empat/mobil karena jika tidak merubah settingan GPS tidak menutup kemungkinan anda akan diarahkan ke gang kecil yang cukup hanya dilewati kendaraan roda dua.

Sukses terus gedung dakwah muhamadiyah.
25 Juni 2021 17:53
Lihat tempat nya begitu luas untuk mengadakan pesta, semoga Allah limpah kan kepada kalian rezeki yang berkah lagi bermanfaat
27 Maret 2021 11:18
Saya datang ketika ada acara pernikahan teman saya. Untuk gedungnya, cukup serbaguna, tempat parkirnya luas namun karena terletak di dalam perumahan, jadi cukup tricky untuk menemukannya. Apalagi untuk mobil, ketika ada belokan untuk masuk ke kawasan gedung, jalan di belokan itu terbilang kecil, dan hanya masuk satu mobil, tetapi ketika setelah melewati belokan tersebut, jalannya cukup luas dan bisa untuk 2 mobil
21 Januari 2020 22:56
Parkir luas, gedungnya pun luas bisa untuk berbagai acara besar. Hanya saja akses masuk menuju lokasi agak susah ditemukan, jika menggunakan mobil besar harus berhati2.
21 September 2019 4:58
Tempat luas, area parkir memadai untuk yg bawa mobil harus masuk dulu ke perumahan permata kopo
15 Agustus 2019 2:23
Semoga adanya Gedung Dakwah Muhammadiyah ini menjadikan gedung yang bermanfaat untuk semuanya, dan apabila ingin menyewa nya jangan lupa untuk selalu jaga kebersihan nya yaa guys. Terimakasih.
08 Juli 2019 1:42
Gedung yang cukup luas untuk dijadikan tempat pertemuan, tempat pernikahan, atau kegiatan lainnya. Berada di kompleks sekolah Muhammadiyyah, sehingga terdapat ruang-ruang kelas, tempat parkir yang luas, mesjid yang nyaman, dan toilet yang bersih.

Hanya saja jalan dari Kopo sayati ke tempat ini, terdapat bagian yang cukup sempit dan hanya dapat dilalui oleh satu kendaraan roda empat saja.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: