27 Juni 2021 3:47
Mujigae yang ini tempatnya cukup luas, ada 2 lantai, tempatnya nyaman. Disini untuk memesan makanan kita disediakan tab di setiap meja sehingga dapat meminimalisir kontak, kita juga dapat memilih mv yang ingin di tampilkan dalam layar tapi hanya bisa memilih 1 kali saja, ada beberapa menu yang sudah tidak dijual lagi seperti jajangmyon dll, rasa makanannya enak. Pelayannya melayani dengan ramah dan sopan.
20 Mei 2021 15:29
Disini bumbu topokkinya kemanisan menurut lidah saya untuk makanan lain enak. Pelayanan ramah.setiap mau makanan korea pasti mampir kesini, harganya juga masih terjangkau. So far so good
26 Maret 2021 19:58
(+) banyak pilihan
(+) rasa lumayan
(+) makan cepat datang
(+) pramusaji cepat tanggap
(+) kalo di bungkus ga kena cash tambahan
(+) pesan bisa langsung di iPad
(+) foto sama makanan datang tingkat kemiripan 80-90%
(+) tempat duduk nyaman
(+) relatif sepi kalo hari weekday
(+) makanan paling manusiawi di Ciwalk dari sisi harga dan jumlah.

(-) makanan sering dingin, jadi kurang enak makannya.
(-) minuman kalo mau mesen ga pake es.repot harus bilang ke pramusajinya dulu.
(-) atm hanya bisa BCA dan Mandiri.

Update 5 Maret 2021.

Kekurangan:
1. Meja di lantai di atas ga di pake.pengunjung dipaksa berdempetan di lantai 1, tidak mematuhi prosedur COVID 19
2. Rasa makanan jadi kurang enak, mungkin dampak Covid, jadi semua bumbu di kurangin.
3. Ga ada lagi pramusaji yang ramah dan enak dilihat.
4. Ada menu yang rasanya aneh, mungkin sisa kemaren, trus dimanasin lagi.
30 November 2018 14:51
The place is pretty good, clean and comfortable enough. It has two levels and we can enjoy K-Pop songs. The foods are delicious and fresh anough. I like their tteokbokki but no with their kimchi. Their Korean BBQ is really good. For the prices are good. The staff are friendly and come fastly when we need them.
27 November 2018 4:40
Pelayanan ramah. Nunggu makanan lumayan lama. Rasa makanan biasa aja. Di luar expektasi. Tergantung selera masing² sih. Cuma kalo gue milih ngga balik lagi
25 November 2018 0:44
Great food with a lot of menu choices, i like the sour kimchi and chicken with honey. You can choose korean music to being played on the restaurant.
23 November 2018 0:32
Amat sangat kecewa dengan restoran ini. Dulu rasa dan kualitas bahan masih bagus, sekarang kualitas bahan jadi jelek. Beli topoki, gorengan yg segi 3 (ga tau namanya apa) udah keras, gak fresh lagi. Service jadi jelek sekali. Datang jam 9: 15 malem, baru mulai makan langsung ipad dan tempat sendok diberesin waiter (padahal tutup jam 10: 00). Makanan keluar lama banget, gak seperti biasa. Kondisi restoran seperti di gudang, banyak barang2 untuk keperluan konstruksi. Makan sedikit, habis 250.000. Kecewa berat!
21 November 2018 22:53
Famous Korean restorant, and guaranteed halal.the taste of the food is delicious, with medium prices. You can order food and call waiter via the iPad screen.you can request your favorite korean song in here, and very recommended for K-pop lovers.
20 November 2018 4:01
Sy sdh coba Dosirak 1 seharga 35.000. Rasanya tidak enak. Ayamnya terlalu keraa. Saosnya sangat tidak enak. Ga ada supnya.
19 November 2018 0:47
Cukup terjangkau untuk mahasiwa, makanannya pas dilidah. Lebih enak jika disajikan selagi hangat. Next kedepannya semoga makanan yg disajikan masih fresh dari dapur yaaa
17 November 2018 21:50
Banyak banget promo, ternyata makanan nya enak enak. Saya baru tau setelah coba promo nya.thank you mujigae
09 November 2018 6:06
Tempatnya enak buat nongki anak sekolah Suasana korea dapet. Rasa makanan dan minuman cenderung medium.
08 November 2018 9:35
Spot paling favorit tapi kursi nya malah kurang properly (mungkin krn saking seringnya didudukin org) sayang bgt. Tapi overall OK sih, kecuali tmpt cuci tangannya aja yg agak kurang bersih
06 November 2018 23:19
Tempat nongkrong makan asik, pelayanan cukup ramah dan gesit. Untuk pecinta makanan korea bisa jadi pilihan. Banyak menu yang bisa dicoba, dan promo yang menarik. Untuk harga bisa dikatakan ramah di dompet
05 November 2018 5:10
Delicious food, good place for family, service not bad, you can request k-pop video while waiting for the foods. The price not too expensive. Available economical package.
04 November 2018 20:49
Sudah lama gak kesini, menunya jd terbatas sekali, harganya pun naik ckp berasa, pengen beli bibimbap pun biasa harga 30rban skrng sdh 45rban paling murahnya.biarpun secara kualitas rasa masih sama.
01 November 2018 4:44
Pertama kali nyobain masakan korea ya disini. Suka sama yg satu set gitu ada nasi, daging, tempura, kimchi dan minuman. Suka sama topokki nya. Pernah nyobain jjangmyeon tapi gak seenak itu juga sih trnyata, biasa aja. Harganya standard lah untuk makanan korea.
29 Oktober 2018 2:36
Saya kira kunjungan ini cuma mimpi, eh pas diinget-inget emang mirip mimpi sih. Tapi bukan mimpi juga. Ya sekadar mimpi gitu lah. Soalnya enak.
24 Oktober 2018 0:30
The ambience is nice, a modern-style korean dining with a fun user experience. The food was really delicious but quite expensive compared to other equal dinings. Overall rating is good, recommended place to go especially if you're into hallyu wave
19 Oktober 2018 13:09
Resto korea yang menyajikan menu makanan halal. Harganya cukup affordable dan ada beberapa promo yang cocok untuk mahasiswa. Seringkali ramai sehingga perlu waiting list terutama pada hari libur. Dari segi pelayanan, cukup cepat. Beberapa mesin di lantai atas rusak sehingga perlu memanggil pelayan langsung jika membutuhkan bantuan (semoga setelah ini sudah diperbaiki). Bonus di sini adalah sistem request lagu korea dengan satu kursi/ipad dapat memesan satu lagu untuk diputar dan ditampilkan di layar resto.
08 Oktober 2018 2:06
Buat kamu yang suka makanan korea, dan dulu pesan paket dosirak sekarang sudah tidak ada lagi paketnya, ganti paket2 yang lain.
Dulu ada beberapa layar yang dinyalakan, sekarang cuma 1 aja di lantai 2. Lantai 1 hanya suara aja, tapi tetap bisa pesan lagu.
Ohya ada menu baru, eskrim u, u tambah variasi makanan yang disana.
Untuk harga dibanding resto korea sebelah memang agak sedikit lebih mahal, tapi memang porsinya banyak.
05 Oktober 2018 1:47
Pelayanan sekarang buruk, pesan ddeokbokki dengan tambahan cheese melt 9k datengnya gk ada cheesenya, setelah saya infokan ke waiternya, waiternya datang bawa cheesenya terpisah dan yg tadinya mau bakarin cheesenya malah pergi, suruh taruh cheesenya di atas ddeokbokkinya sendiri pula, saya lihat waiternya malah ngurus customer lain, pesanan lainnya juga gk dateng² ada 4 makanan yg gk dateng² sudah ditunggu hampir setengah jam sudah diadukan berkali-kali juga tidak datang². Kalau begini seharusnya saya tidak perlu bayar service charge juga. Mohon segera diperbaiki.
01 Oktober 2018 8:51
Jelek sekali. Harga di go food nipu. Pakai pancingan voucher lagi.ujung ujungnya lebih mahal. Gak boleh begitu, nanti orang kapok beli.

Selamat. Sekali beli langsung kapok, makannya juga dengan rasa gondok.
28 September 2018 22:35
Restoran masakan Korea yang enak. Paling favorit menu tteokbokki, nasgor kimchi. Harganya cukup mahal tapi sesuai sama rasa dan porsinya. Bisa request video klip idola kalian terus tambahin salam salam ala radio, nanti ditampilkan di layar. Jadi nambah suasana koreanya. Pelayannya ramah ramah.
11 September 2018 4:28
Ini tempat sih cocok bgt utk para abg labil atau pun remaja yg suka bgt ama k-pop. Selain emang tmpnya khusus makanan2 korean gitu, itu lagu ama video lagu yg di stelnya korean terusss.istri gua seneng lah urgna mah roaming.hansamida lah pokoknya mah. Pertama kali nyobain kimchi, aneh tp enak.tp sesudahnya langsung beser di rumah hahaha (emang dasarnya aja perut kampung, jd cocoknya masuk ikan asin ama sayur asem hehe)
10 September 2018 3:36
Tempat makan hipster anak muda bernuansa k-pop. In-house tablet on every table and cinema seats are my personal favorite!
08 September 2018 15:11
Pesen makanan pake teknologi, bisa request lagu juga
Harga tidak terlalu mahal untuk makanan yang rasanya enak
Pelayannya juga ramah
25 Agustus 2018 17:52
If you are a fan of korean food, then you should come here, and you gonna find the answer when you come here. Trust me

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: