19 April 2020 7:10
Tempat nya luas.cuma keluar masuk nya agak tersendat kondisi jalan depan agak macet kalau weekend
13 Januari 2020 9:46
Untuk tempat pertemuan juga untuk tempat pernikahan, gedungnya besar tempat parkirnya juga luas ada mushola lokasi gedung pertemuan ini ada di Mustika Sari Bantar Gebang Kota Bekasi aksesnya juga gampang dijangkau dari luar kota masuk tol Bekasi Timur
18 Oktober 2019 23:36
Tempat yang cukup representatif untuk menyelenggarakan acara resepsi pernikahan. Tempat parkirnya juga cukup luas. Tapi akses ke lokasi ini macet sekali.
17 September 2019 0:53
Lumayan lega, sayngnya parkiranya kurang memadai kl pas undangan banyak, nyaman, ada Mushola nya yg terpenting, dan toilet si internal gedung mesti di tingkatkan lagi kebersihannya.
04 September 2019 13:14
Lokasi strategis buat bikin event
Cuma jalurnya agak macet
Lokasi parkir luas
Aulanya bersih dan ber ac
24 Agustus 2019 14:01
Untuk yg mencari gedung bwat acara pernikahan, ulangtahun dll. (daerah bekasi timur), Tempat ini bisa jadi salah satu yg cukup recommended.
Ruangannya cukup nyaman, dan letaknya jg mudah d jangkau.
12 Mei 2019 9:19
Gedung cukup besar & megah, hanya saja akses jalan menuju lokasi jalannya tidak lebar, jadi mesti bersabar dlm perjalanan

Parkir luas, toilet bersih
09 Februari 2019 17:15
Lokasi strategis karena letak nya tidak begitu jauh dari Exit Tol Bekasi Timur, cuma sayang akses nya masih melalui jalan yg sempit (hanya bisa di lalui 2 lajur kendaraan). Lalu lintas nya akan terkendala (macet) di jamĀ² sibuk (pagi atau sore hari). Ruangan nya cukup luas, cocok utk acara pernikahan atau pertemuan skala sedang. Area parkir nya lumayan luas tetapi tidak memiliki atap utk melindungi kendaraan dan hanya bisa menampung < 100 kendaraan. Perlu ada perbaikan sarana toilet dan penataan tempat utk catering nya
15 November 2018 1:54
GILA SIH! KETERLALUAN PEKERJA2 DI GEDUNG INI.

-SAYA DAN TIM BARU MAU BERES2 ALAT MEREKA UDAH NGEPEL. (DISINI KAMI MASIH SANTAI AJA NGADEPINNYA)

-KITA LAGI ANGKAT2 BARANG LEWAT PINTU TRUS ADA YG NGEPEL DI TEMPAT KITA MONDAR MANDIR. UDAH DITEGUR TAPI BUKANNYA MERASA GIMANA, MALAH CUEK BEBEK AJA TUH YG NGEPEL. SANTAI KAYAK DIPANTAI.

-BUANG AIR KOTOR BEKAS PEL DI TEMPAT KAMI UNLOADING ALAT.

-SAYA DAN TIM MASIH DI AREA GEDUNG (MASIH ANGKAT2 BARANG KE MOBIL) SEMUA PINTU DI TUTUP DAN DI KUNCI. BAHKAN YANG PALING PARAH LAMPU DIMATIIN. WOY BAPAK IBU PUNYA ETIKA ATAU NGGA.

SAYA DISITU BAYAR, BUKANNYA NUMPANG DOANG BU PAK! !

DAN MASALAHNYA LAGI, PAS SAYA DATENG ITU GEDUNG KOTORRRRR. GILIRAN UDAH SELESAI ACARA BARU DIBIKIN KINCLONG.

PENGEN BANGET NGOMONG KASAR! !

NYESELLLLL PAKE GEDUNG ITU BUAT ACARA.
GAK AKAN PERNAH MAU KESITU LAGI.
22 Mei 2018 23:05
Untuk lokasi memang sulit bagi orang yang belum ke bekasi, saran keluar tol bekasi timur terus ambil kanan ke arah mustika jaya ada giant pertigaan lurus ada pertigaan di depan lagi belok kiri.dan harus bertanya kalo bingung thanjs
11 Mei 2018 3:28
Bagus gedungnya fasilitasnya juga oke tapi sayang akses jalannya sempit terlalu jauh dari jalan raya
04 Mei 2018 14:49
Gedung pertemuan dibilangan Bekasi Timur ini cukup representatif untuk acara resepsi bagi penghuni pemukiman di kawasan Bekasi Timur. Meski letaknya agak di dalam tetapi mudah dijangkau dari pintu tol Timur maupun dari arah Bantar Gebang.
Tersedia tempat Parkir meskipun tidak terlalu luas.
Untuk anda yang tinggal di bagian selatan Bekasi Timur gedung MCH bisa menjadi referensi sebagai tempat acara.
25 April 2018 8:22
The building was nice and huge, good for wedding ceremony, but the parking area a little bit too small and the location kinda far from jakarta
24 April 2018 14:38
Tmpt nya lmyn bagus jg buat resepsi pernikahan / acara2 lain nya, cm maaf jika boleh saran pendingin ruangan nya tidak terlalu dingin y.
21 April 2018 0:44
Tempatnya panas. Ada AC, hanya AC standing. Pesta pd malam hari pun rasanya pengap. Lokasi rada jauh ke dalam dari Pintu Tol Bekasi Timur. Suasana gedung bagus, parkiran cukup luas, dan tidak terlalu ramai dengan lingkungan sekitar.
30 Maret 2018 12:03
Bangunan cukup besar dan bagus, sering digunakan untuk acara wisuda siswa maupun acara acara pesta. Parkiran cukup luas bisa menampung banyak kendaraan. Tempat cukup strategis berada dijalan Cipete Raya.
Tersedia toilet cukup banyak.di depan terdapat satpam yang mengarahkan parkiran untuk pengunjung.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: