22 Oktober 2023 2:35
Hostel nya bersih, pelayanan nya ramah. Tempatnya sangat strategis banget di tengah kota Bandung.

Yang datang kesini harus sewa handuk jika tidak bawa

Kurang nya mungkin tempat parkir mobil dan motor
11 Oktober 2023 15:19
Pelayanannya oke tempatnya bersih.mungkin yg jaga bisa tambah ramah lagi ya senyum gitu jd ga canggung
25 Agustus 2023 13:25
Bisa bintang 10 ga sih? Ini mantep banget sih apalagi pelayanannya dan beneran free roti, teh, kopi, ac nya juga dingin banget enak ga sumpek.
10 Agustus 2023 2:10
Penginapannya ok bgt banyak nilai plus nya kalau nginap disini
- Kamar bersih
- toiletnya bersih & wangi
- pelayanan ok bgt dan ramah
- deket alun alun
- nyari makan gampang
Dan yg gokil lg Roti, kopi & teh free 24 jam
08 Juli 2023 22:22
Kamarnya lumayan untuk ukuran hotel pod gini, pelayanannya mantap mas mas yg jaga juga pada ramah, lokasinya deket banget dari asia afrika jadi kalo mau kesana bisa tinggal jalan kaki. Overall bagus dan nyaman nginep disana
05 Juli 2023 20:52
(+) gratis air panas, teh, kopi, dan roti sepanjang waktu. (jika Anda pesan dan membaca "termasuk sarapan", inilah sarapan Anda.
(+) lokasi tengah kota, pas buat jalan-jalan.
(-) daripada kapsul lebih tepat disebut kamar bersama, sehingga sering terganggu suara orang keluar masuk atau beres-beres, bahkan beberapa kali ada suara orang bicara dan menonton video, meskipun ada larangan bersuara dan makan dalam kamar.
(-) kebetulan tempat saya lampu kasur mati, diberi lampu kecil usb namun tak cukup.
(*) dapet harga sekitar Rp. 90.000, -.
14 Juni 2021 4:47
Salam buat resepsionis nya min, yg cewe, 2 tahun yg lalu.saya datang dari padang menemui pacar saya di bandung dan sayang, hubngan kita ga bertahan: (, saya sempat curhat sama resepsionis nya waktu itu.:)
09 Maret 2021 6:10
Tempatnya enak bagus. Cuman kemarin kesana pas lagi sepi jdi klo malem agak creepy ya. Tempatnya digabung cewe sma cowo. Kamar mandi dan toiletpun sama digabung. Jdi klo para ukhti mungkin agak risih yaa.
03 Januari 2021 21:43
Protokol kesehatan nomor satu, lokasi strategis dipusat kota, staffnya asik + ramah teh risma memperlakukan tamu seperti teman good job!
03 Januari 2021 2:39
LOKASINYA STRATEGIS, DEKAT KEMANA MANA, TEMPATNYA BERSIH, NYAMAN, AC NYA DINGIN, KAMAR MANDINYA BERSIH. DI SEDIAKAN HANDUK, ALAT MANDI, SABUN, SHAMPO DAN YG TERPENTING PEGAWAINYA BAIK2, SOPAN DAN ADA 1 KARYAWAN WANITANYA BEGITU BAIK & RAMAH, SEHINGGA SY BETAH MENGINAP DI SANA, SERASA DI RUMAH SENDIRI, TERIMA KASIH MYPODROOM.
27 November 2020 3:33
Tempatnya mudah dijangkau karena dekat Alun-Alun Kota Bandung. Pelayanannya bagus dan pegawainya ramah. Kamar mandi dan toilet bersih. Tempat tidurnya nyaman. ACnya dingin brrrr?
25 November 2020 21:53
Bisa jadi pilihan buat kamu yang mau jalan-jalan di pusat kota bandung. Khususnya yang cuma punya budget terbatas. Bentuknya pod atau kapsul.
Yang unik dari hotel ini adalah ada pod yang nyamping. Jadi gampang buat dimasukin.
Kalo soal kebersihan sih udah juara banget.
Ada juga netflix dan youtube buat diakses di ruang depan. Dan di ruang depan juga disediain kopi, teh dan gula. Plus dispenser tentunya.
Sebagai catatan: selimutnya kekecilan untuk saya dengan tinggi 167 cm.

Youtube: Yukitamain and Hotel
Blog: yukitamain.wordpress.com
12 November 2020 11:26
Penginapan yang lokasinya startegis dekat dengan tempat wisata dan jalan asia afrika. Dari segi pelayanan cukup baik meskipun untuk tingkat kebersihannya harus di tingkatkan kembali.
25 Oktober 2020 18:57
Nyaman menginap di sini, lokasinya yg strategis tepat di pinggir jalan besar, jd gak perlu masuk gang atau masuk gedung lain, dan dkt dgn obyek² vital, pelayanannya cukup ramah, ada common roomnya yg bisa digunakan utk santai/kerja/makan, dilengkapi netflix dan air minum, utk makanan yg sebelumnya disediakan (roti) saat saya menginap tdk disediakan karena sdg pandemi mungkin dan hanya disediakan pop mie (tp gatau pop mienya di mana), barang disimpang di loker, tp agak kecil lokernya, kamar mandinya jg bersih dan wangi, utk shower air panasnya gak berfungsi atau saya salah menggunakannya, soalnya panasnya lama, selesai mandi pas dinyalain lg baru panas, hehe, utk peralatan mandi yg disediakan jg sangat lengkap, mulai dari handuk, sikat dan pasta gigi, shampoo, dan sabun gratis, dgn harga yg murah dan fasilitas gak murahan, next bakal nginep di sini lg saat tugas ke bandung
06 September 2020 19:56
Kamar nya bagus dan bersih tapi pengalaman nginep bareng rombongan, ruang tidur dipake ngobrol, padahal didpn pintu masuk kamar ada tulisan dilarang berisik, dan ruang utk ngobrol tersedia diluar.keliatannya org terpelajar tapi ga tau aturan.haduhh
30 Agustus 2020 0:52
Nice hostel with comfortable pod for good sleep. Location at city centre, clean, they provide the amenities (sandal, toothbrush & toothpaste, towel).
Have a mushola, drinking water, and Netflix.
Friendly staffs.
Recommended place
23 April 2020 7:33
Tempat ini cocok buat pelancong back packer, dan mereka yang transit untuk istirahat. Jika penginap lain tenang (keep silent) maka kualitas tidur akan baik, dan besok bisa melanjutkan perjalanan dengan segar. Ruang lobby kurang luas, TVnya tidak ada channel. Ada locker, tidak ada AC, sehingga Bandung lagi musim hujanpun tetap gerah
19 April 2020 12:55
Hotel kapsul paling bersih dan nyaman yg pernah saya kunjungi
pelayanan luar biasa, nongkrong di common roomnya bikin betah
di tv nya ada netflix, nonton ga sadar, tau2 udah subuh wkwkwk

Keep up the good work, 100% pasti balik lagi
11 April 2020 13:25
Gak nyangka sih, di jantung kota Bandung ada tempat penginapan yang revolusioner dengan harga sangat terjangkau.

Kalau boleh dibilang, penginapan ini saya sebut sebagai kafe dengan fasilitas tempat tidur.

Dengan menginap di sini, kamu bisa nongki-nongki sembari ngobrol sama teman atau si doi.

Karena disediakan kopi & roti bakar lengkap dengan selainya. Free cuy!

Dengan pelayanan yang prasmanan alias suka-suka loe.

Kamu bisa santuy banget di sini, tanpa takut kelaparan dong.

Makasih My Pod Room.
28 Maret 2020 16:25
Pelayanannya ramah banget, trus tempanya nyaman, minimalis tapi bkin betah. Tersedia jga roti sama teh, kopi jga ada. Pokonya rekomended banget buat backpacker
27 Maret 2020 16:31
This place is great. Staff is so friendly and helpful. Toast for breakfast, free coffee, tea, and water. Place is immaculately clean. ‘Pods’ have comfortable foam beds and good privacy and darkness so you can sleep. Highest recommendation for the price point.
25 Maret 2020 18:07
Hostel ternyaman dan ter-ramah utk backpacker, bersahabat di kantong, suasana milenialis yang cocok buat para milenial backpacker. Air bersih, capsuleroom yang bersih.

Hanya saja posisi capsuleroom tengah dibagian tertentu tidak terkena udara AC seluruhnya.tetapi utk keseluruhan sangat perfect.

Maulah jadi langganan dimari.
16 Maret 2020 0:48
Pertama kali nginep disini dan seneng banget karena bisa dapet temen baru disini dan untuk harga gak terlalu mahal tp nyaman banget disini. Besok besok kalau ke bandung mau nginep disini lagi
09 Maret 2020 17:16
I'm really happy and enjoy on this hotel, as specially the concept of this Pod. This hotel are recomemeded to person want to stay around the Central of Bandung City to explore this city.thank you
08 Februari 2020 11:49
The podroom is the best pelayanan sangat luar biasa thank you ka risma dkk plus dapat gimmick pula
Bersih rapi nyaman wangi disediakan roti teh kopi 24 jam non stop

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: