28 Juli 2023 14:29
Enak, tp yang kuah asam manis kurang masuk di lidah saya. Kuahnya terlalu banyakkkk jd ngagejebur.
Untuk minumannya menurut saya aga mihil hehe dan kurang bervariasi. Topping seblak banyak pilihan dari mulai sayuran, bakso, dumpling dll. Tp juga ada beberapa yang kosong stoknya, jd ga komplit gt.
Tempat luas, nyaman. Parkiran luas.
23 Juli 2023 20:23
Assalamu'alaikum ketemu lagi bareng saya sahabat, kali ini kita makan ke nangkring seblak, dimana bisa ambil sendiri toping atau yang akan kita seblak, disini banyak sekali varian atau bahan seblaknya, dari mulai kerudung warna warni banyak varian batagor, cilok, basi, sayur an, dumpling sosis, mie - mie, ada kaya berbagai buat suki gitu pokonya lengkap ya, pokonya silahkan pilih selera saja ya, kalo diambil banyak tentu saja bayarnya banyk, tapi kalo bawa sedikit yg pasti bayarnya juga dikit, dan uniqnya tempat ini pake katel/wajan kecil penyajian seblaknya, suasana lumayan, ada duduk lesehan ataupun kursi. Disini minuman nya ada, tapi biasanya kalo disni saya ga pernah beli minuman selain air putih, soalnya biasanya kebetulan sudah beli dari jalan. Jadi selamat mencoba ya.
05 Juli 2023 2:11
Harga satuan toping per item nya cukup mahal ya menurut saya. Untuk pilihan kuah ada 3, yg rekomen jadul dan asam manis.
Tempatnya gak terlalu luas, pasang Kipas nya terlalu sedikit, jd kalau penuh, HoT sekali.
28 Juni 2023 1:23
Tempat seblak baru di area Rancaekek variasi seblak nya banyak harga sangat terjangkau rasa nya pasti enak karena di masak langsung juga pedas & kuah nya Enak pisan bisa pilih silahkan di coba tempat nya sebelum SOP Djanda Monggo
27 Juni 2023 16:02
Udh 2 kali beli disini tapi zonk terus. Yg pertama take away ketuker sama costumer yang antriannya setelah saya, waktu dine in sama keluarga ada topping yg lupa dimasukin, kerupuk keras, beda sama cabang cibiru. Kayaknya harus banyak perbaikan.
22 Juni 2023 21:32
Ak ngambil paket berbusa 1 g kumplit g sesuai dengan menu nya gada cireng nya trs minuman nya g sesuai tp harga ttp aja segitu jd kurang puas aja
19 Juni 2023 16:20
Ini kedua kalinya saya datang, dengan pesanan kuah yang sama "asam manis" Rasanya beda yang pertama datang dulu rasanya lebih enak tapi sekarang sempet kepikir apa ganti koki ya. Layanan bener-bener self service kita ambil toping sendiri bahkan setelah siap kita udah duduk manis di kursi harus balik lagi ambil pesenan. Tapi suasana enak lah terutama di meja lesehan lebih nikmat makan nya.
10 Juni 2023 0:01
Rasanya enak kok, cuma itu ga abis karna terlalu banyak kerupuknya. Tapi mau kasih saran sedikit: cekernya keras, sama di struk banyak yg ga bener jumlahnya, lebih baik ditanya lagi ke konsumen ngambil apa aja
15 April 2023 15:36
Enaaak tapi menurutku kuahnya agak kebanyakan, aku ngambil porsi yg sedikit tpi kuahnya bejibun

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: