11 November 2019 22:42
Karna dengan bumbunya sngat lah trasa di ldah saya dan sngat mnyukainya.pokonya mntapppp
27 September 2019 12:28
Udh beberapa kali makan disini, selalu puassss dan kenyangg, krn porsi banyak bgt, porsi mahasiswa lg kelaperan bgttt, nasi uduknya wangi santen, gurih, asin, dimakan gitu aja tanpa lauk jg udh enak bgt, tp gak afdol tanpa ayam goreng, sate2an, dan kol gorengnya, utk hrga nya sangat terjangkau smua kalangan, ayamnya hanya 10rbu/ pcs, sate2an tempe dan tahu dibawah 5ribuan, soto ayamnya santennya lekoh dan utk hrga dibawah 15rbu udh kenyang apalagi pake nasi, utk tempat lumayan enak, standar pecel lele dan ayam kaki lima, cuma ini didalem ruko bukan pkl, tp so far nyaman krn banyak meja dan kursi, sambel bisa reffil beberapa kali dan gratis (pengalaman secara sya pecinta sambel). Utk tmpt parkir lebih enak pake motor sih, tp klo pake mobil bisa aja tp harus malem, klo siang jalur macet, oia, toilet tersedia jg.selamat makannnn murah meriah ngeunah dan jibeuhhh
03 September 2019 6:15
Nadi uduk, ayam taliwang dan kol goreng enak dan murah
08 April 2019 16:35
Nasi uduk dekat perumahan buah batu dan telkom university disampingnya terdapat roti john
03 April 2019 5:44
Kata orang, jika makan pecel lele atau penyetan bagian yang terpenting itu adalah Sambelnya. Di sini sambelnya punya rasa yang enak, nasi uduknya nya pun enak. Punya cita rasa tersendiri.
Dan yang paling terpenting adalah harga nya yang sangat mahasiswa sekali.
Cuman jika anda ke sini untuk naik kendaraan roda 4 mungkin agak susah mencari tempat parkir, sebagai alternatif anda bisa parkir kendaraan di depan indomaret (seberang jalan masuk Telkom University/Depan RS Bona Mitra Keluarga). Lalu jalan kaki sekitar 20 meter ke lokasi.
18 Juni 2017 3:33
Rumah makan lamongan ini memiliki ciri khas yang khusus, berbeda dengan penyet lamongan yg lain. Yang membuat beda dari yg lain ialah sambal nya yg gurih, pedas sedikit manis dan bumbu2 yg lain sehingga membuat saya merasakan kenikmatan ketika saya di kampung.
Ternyata di rumah makan cak jon NSK atau nasi uduk BNI bandung terletak di samping perum permata atau depan gerbang masuk kampus stt telkom, selain menyediakan aneka menu penyet ayam, bebek, lele (bakar & goreng), juga menyediakan soto betawi, jadi untuk kami yg suka kangen soto betawi tidak perlu susah2 pulang ke jkt, jika ingin makan soto betawi tinggal mampir aja ke rumah makan lamongan nasi uduk (NSK) BNI bandung ini.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: