21 Oktober 2023 19:21
Asalamualaikum hanya sekedar pengumuman saja, bahwa menejer sudah saya keluarkan dikarenakan sudah brani menyabotase resep saya dan brani merubah tatanan nasi uduk hijau tad, jika ada kesalahan dalam pembayaran atau yg lainnya sedang kami selidiki jika ada kebenaran dalam kecurangan dalam kasir akan kami tindak lanjuti, saya sebagai owner nasi uduk hijau mohon maaf atas kesalahan atau berubahnya rasa dalam masakan kami, tp skg sudah kembali normal seperti biasa karna semua bahan atau resep saya pribadi yg atasi. Sekian dan terima kasih.
10 Oktober 2023 13:21
Makan di t'ad harus bener2 teliti pas udah bayar
Hraga bisa 3x lipat klo kita gak sadar
Pengalaman 2x
Yg prtma gk berani speak up krna gk smpet fotoin bukti struk pmbyranya
Dn skr yg ke 2x nya buktinya ready
Pas byr ke kasir hrga paket kerapu 55rb dn cumi asin 25rb tp pas bayr hrg paket kerapu itu jdi 80rb dan pket cumi 75rb komplen dong yg bener aja kn? Ngelipetnye
Nah di koreksi tuh sm si kasir udh bnr tuh hrga sesuai menu
Eh begonya gue gk ngeuh masa iya hrga susu milo kotak yg di alfa / wrung hrga 7rb di warung T'ad 21rb doonk
Smg barokah sllu y teh warungnya
23 Juli 2023 14:18
Pernah sekali makan disini sekeluarga, kecewa berat, rasanya diluar dugaan, ayam gorengnya seuprit doang gak sebanding dengan harganya, teh tawar 5 rebu perak cuman segede gelas kopi.
31 Mei 2023 16:01
Tempat strategis, namun tempat parkir makan jalan,
Pilihan yang tepat buat nyari makan diatas jam 21.00,
Suasana enak bisa lesehan atau di kursi,
Masakan: kemarin pake gurameh cobek, rasanya mantap dan harga friendly.
26 Mei 2023 5:12
Pengalaman buruk, baru pertama kali dateng ke warung ini wajar ga tau kn cara pesen plonga2 tu ane kgak ada 1 pun pelayan yg nyamper nanya ato apapun pdhl tukang layanin orderan ada diem aja die.itu 1.2.pas pesen beberapa menu (nulis sendiri) ternyata ada yg kosong, di depan mata ane di urek2 tu tulisan bilang ini kosong thok.
3.beli nugget 25k isi 5 doang (jiwa ngirit ane meronta2 dong)
23 Mei 2023 6:35
Pelayanan tidak ramah, pesan apa yg datang apa di complain malah tidak merasa salah padahal sudah jelas semua nya tertulis
15 Desember 2022 7:09
Nasi uduknya lumayan enak, Banyak pilihan menunya.harga-nya juga terjangkau.
Sebaiknya ada pilihan area smoking dan non smoking.
Kasian kalo ngajak anak kecil tapi di sebelahnya ada yg ngerokok.
27 Mei 2022 12:38
Rasa makanan enak, tapi pelayanan sangat tidak ramah dan ketus. Tolong untuk pegawainya ditraining lagi agar sopan dan mempunyai etika. Kapok untuk datang lagi jika pelayanannya seperti itu.
01 Mei 2022 7:48
Tempatnya sudah lebih baik dari yang dulu. Rasa makanan nya di lidah saya sih kurang berasa dan sambalnya tidak pedas. Nasi uduk nya terasa sangat asin di lidah saya. Tapi semua kembali ke lidah masing-masing yaa
09 Maret 2022 11:56
Pelayanan tolong diperbaiki kesan tidak ramah dari pelayanan dan harus jeli saat pembayaran cek kembali di nota dengan apa yang kita pesan. Mohon bagi owner bisa perbaiki lagi kualitasnya dari segi pelayanan karyaeanya maupun hidangan.
10 Januari 2022 16:41
Saya tau tempat ini sekitar 3th yang lalu saat masih berada didepan masjid sekitar galuhmas. Tempat makan yang bisa menjadi salah satu rekomendasi ketika anda berada di kawasan galuhmas dekat dengan masjid jami. Menyediakan berbagai menu olahan seafood dan makanan serta minuman lainnya, tersedia juga menu paket keluarga dan paket normal.nuansa tempat berala-ala cafe romantik.cocok untuk menikmati makan malam bersama keluarga dg tempat makan lesehan atau dengan pasangan.rasa dan harga menurut saya selera masing-masing.penasaran? Coba dan rasakan sendiri yah gaeess.semoga cocok.pelayanan ramah.
21 Oktober 2021 22:05
Rasa lumayan enak tapi harga terlalu mahal.cuma bikin hilang penasaran tp enggak mau balik lagi: D
01 Oktober 2021 22:42
Cara pembuatan es jeruk nya tidak steril, kebetulan saya lewat situ, dan pas saya tengok ke kiri, saya melihat cara pembuatan esjeruk nya hanya di peras pake tangan saja, tidak menggunakan alat bantu seperti pemerasan jeruk di resto lain, lain kali harus lebih steril lagi, kita kn nggk tau tangan nya bekas pegang apa
26 September 2021 9:07
Masakannya enak, klo dibungkus nasinya kayak nasi padang buanyak bener Hehehe semoga sukses usahanya yaa
25 September 2021 9:57
Berhubung tidak ada kotak kritik dan saran, saya up disini.ada beberapa point yang belum bisa disebut cukup baik di resto ini.

1.hal yang pertama dilihat oleh kebanyakan orang adalah harga.harga di resto ini menurut saya pribadi belum bisa disebut wajar dengan kualitas dan rasa dari makanannya.jika iya bisa disebut wajar ketika etika dan kejujuran nya bagus (bisa dilihat di point berikutnya).

2.untuk menu di resto ini terbilang banyak.macam macam hidangan yang bisa didapat di resto ini.namun ada kejanggalan di salah satu menu Nasi Goreng Rica Rica yang saya pesan.saya pribadi pesan menu ini dengan harga 28k.namun yang di dapat jauh dari ekspetasi, mereke menghidangkan nasi goreng biasa dengan toping lalapan leunca (jika disebut dengan bahasa Sunda) lalu ada paha ayam goreng yang disajikan terpisah.yang jadi pertanyaan nya, dimana letak rica rica nya? Apakah ini hanya penamaan mereka saja? Terlalu lucu jika jawabannya iya.

3.ketika lagi makan salah satu pegawai menutup rolling door resto, kesan saya pertama disini adalah mereka secara halus mengusir saya, memang iya saya datang sekitar jam 10 malam.tapi dimana letak etika resto ini?

4.point penting kejujuran.mohon kepada pembaca untuk tetap memperhatikan bill.karena saya pribadi melihat "kecurangan" di resto ini.saya pesan (seperti digambar) setelah beres makan dan ngobrol dengan teman saya ke cashier untuk pembayaran teman saya yang Terima bill.untungnya dia jeli.disini ada pesanan cumi saos padang.padahal kita tidak ada pesan menu tersebut.ketika kita tanya "mba ini kita gak ada pesan cumi saos padang loh" lalu respon nya dia "ohiya" *sembari ambil kembalian lalu diberikan kepada saya.

Terima kasih kepada pembaca untuk meluangkan waktu membaca review ini.salam
24 September 2021 15:14
I don't know if you would disagree with me, but I had a bad experience with this place, waktu itu dateng ke sini berdelapan di jam makan malam, kami pesan 8 nasi uduk (yang katanya) special, namun sang pramusaji bilang bahwa nasi uduknya hanya tersisa dua porsi saja, sisanya diganti dengan nasi putih biasa tanpa tambahan topping (bihun, orek Tempe, dll), tapi setelah kami selesai makan ternyata harga yang tertera di Bill disertakan 8 porsi nasi uduk spesial dengan harga yang tidak masuk akal, padahal kami hanya memesan dua porsi saja untuk nasi uduknya, sisanya NASI PUTIH BIASA tanpa tambahan topping, smh.
14 Agustus 2021 4:21
Nasinya dingin, cumi asem manis tapi rasanya asem doang.
Udangnya ga fresh, lemon thea hambar
12 Agustus 2021 3:15
Enak dan harga termasuk murah cuma rame banget jd malah ga berani buat makan disitu akhirnya bungkus aja. Hehee
11 Agustus 2021 8:50
Pengalaman pertama kesini, lokasi deket masjid raya peruri. Qt mampir kesini senin jm 8 mlm lewat, eh nasi uduk abis, kelapa jg abis. Akhirnya pesen nasi biasa sebakul.
Pelayanan biasa aja sih, krg ramah kl mnrtku. Hrg jg agak diatas standar. Jd maaf aja cm bs ksh 2 bintang. Oh iya, area parkir jg krg nih.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: