28 September 2023 17:58
Vila nya bagus untuk vila yang kamarnya banyak dan besar (yang ada tangga nya), air galon berlimpah, kamar luas, untuk acara gathering sangat bagus dan rekomen sekali. Minus nya ga ada Ac, Tv ga ada setop box jd ga bisa nonton siaran, dan sedikit vintage / lama gtu. Overfall bagus. Air panas nya berfungsi, ada bathup dan shower. Kolam renang juga oke. Makanan nya enak
Disarankan untuk menggunakan mobil tronton tentara / minibus karena akses jalan nya sempit dan berbelok
04 September 2023 0:23
Secara umum kami Puas, Dan makanannya berkelebihan, Pegawainya ramah.
Hanya masukan sedikit mungkin perlu lebih prepare untuk kamar yang akan dimasuki tamu jadi tidak ada komplain ke panitia.
25 Desember 2022 13:53
Tempatnya bagus dengan fasilitas yang cukup lengkap dan pemandangan kawasan Puncak yang menawan. Disarankan menggunakan kendaraan kecil/bukan bus karena jalan masuknya tidak lebar dan agak berkelok.
01 November 2022 1:12
Menginap disini bareng warga RT 004/014 kp. Cewered, Bekasi Timur lainnya dalam rangka 17an.
Pengalaman nginep disini, menginap semalam tgl 13-14agustus. Kamar bau apek, bantal kotor, sarung bantal pun bau apek. Dipan utk kasur yg saya pakai ngeri banget jebol, soalnya bunyinya udah ngik ngik. Tv sama sekali ga ada siaran bagus. Di kamar disediain 3 gelas, 3 handuk, odol, sabun sikat gigi. Cuacanya adem, semua kamar ga ada ac. Tapi beneran adem. Air panas mati nyala bahkan sebelum pulang mandi pagi air di semua kamar mati. Kolam renang agak kotor. Sebenernya ini potensial sih hotelnya ukuran kamarnya bagus, tapi memang byk banget yg harus diperbaiki dari segi pelayanan, kelengkapan, bangunan, hampir semua sih harus diperbaiki.
Oiya utk bungalow yg ditempatin panitia, kamar mandi banyak kecoanya, kamar utk tidur jg katanya ga nyaman, jd pada pindah deh.
Utk makanannya rasanya kurang banget.
09 Juni 2022 10:23
Maaf untuk fasilitas tolong di perhatikan, apa lg kamaran depan kolam. Air panas tidak nyala, air galong juga cuma 1 untuk rame² di bagi berapa kamar. Kolam juga kurang bersih dah gitu bau kambing dr belakang tembok.
08 Juni 2022 9:30
Nginep di hotel ini karna ada acara pada tanggal 14-16 mei 2022.pengalaman:
1.untuk villa nya sedikit masuk gang kecil yg muat 2 mobil kecil.
2.pelayanan nya ga bisa di pungkiri bener bener baik sekali, petugas nya dengan cepat membenarkan ketika ada sedikit keluhan, ketika kita minta apa pun petugas nya akaan cepat memberikan.
3.kamarnya saya dapet di gunung mas karna saya satu keluarga 1 kamar, kondisi kamarnya besar + ruang tamu, sangat nyaman tapi banyak yg harus di perbaiki, kembali lagi di pengalaman nomor 2, kita harus ngomong ke petugas ketika ada keluhan agar segera di perbaiki.
4.fasilitas nya ada aula, ayunan, prosotan, lapangan futsal dan kolam berenang serta taman yg besar yg cocok untuk pergi bersama orang yg banyak.
5.untuk aula mungkin di siang hari tempat ini akan sangat panas jadi udara di kamar dan aula akan sedikit panas.
6.untuk harga saya kurang tau worth it atau tidak harga permalamnya karna saya bareng grup.
17 Februari 2021 17:01
Tempatnya cukup luas. Kamarnya bersih dan rapi. Kolam renang cukup luas. Sarapannya enak dan porsinya sesuai. Next time kita pasti balik lagi ke sini.
14 Februari 2021 11:09
Harganya sih murah, tempatnya lumayan, tapi masuknya itu lho. Jalannya kecil, kalau baru belajar mobil pasti nyenggol deh rasanya.
Makanannya lumayan.
02 Februari 2021 4:35
Tempat bagus, nyaman.
Sejuk, ada kolam renangnya.
Harga terjangkau,
Fasilitas lengkap,
Terkcuali air panasnya kadang suka rusak,
Bagus bgt recomend bgt tempatnya.
Viewnya lumayan️
27 Januari 2020 16:17
Tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga besar, acara sekolah seperti retreat, LDKS, dan sebagainya.terdapat aula yang cukup luas untuk menampung ratusan orang.tersedia kolam renang.makanan yang disajikan cukup lezat.disediakan teh, kopi, snack dan makanan berat.udara disini sejuk dan dingin jika malam hari.kekurangannya pada kamar hotel yang bangunan seperti bangunan yang sudah lama, serta sprei dan selimut yang terlihat kusam.
27 Januari 2020 8:50
Pelayanan makanan OKE. Pelayanan kamar sedikit kurang memuaskan karena ada sedikit kondisi fasilitas kurang baik.
Tetapi sangat cocok untuk buat acara gathering dan lain-lain. Pegawainya ramah serta fast respond, selalu siap melayani tamu-tamu hotel
12 Januari 2020 4:47
Hotel dengan lapangan hijau yang luas cocok sekali untuk kegiatan yang melibatkan banyak orang. Selain itu ada kolam renangnya. Dan saat ke sini saya menginap di kamar yang berdiri sendiri seperti 1 rumah. Oh iyaa kalau malam ini dingin sekali jadi jangan lupa bawa kaos kaki dan baju lengan panjang kalau menginap disini. Makanannya enak dan juga sambelnya ngangenin hihihihi.
21 November 2019 20:48
Air panas nggak berfungsi, bak toilet agak rusak, kamar agak apek, perlengkapan mandi tidak ada, situasi hotel kurang terawat, tdk ingin kesini lagi.
02 Oktober 2019 22:20
Tempatnya sangat enak apalagi di dalam sehingga sangat sepi cocok untuk mengistirahatkan diri dari kehidupan diluar, cocok juga dijadikan tempat untuk retreat remaja.
05 Mei 2019 4:08
Tempatnya lumayan bagus, makanannya juga lumayan, boleh pinjem motor buat keluar ke warung. Staff nya helpful, tapi villa krakatau agak bau apek karena ventilasi nya kurang.
22 April 2019 7:43
Pemandangan nya bagus, gunung serasa di depan mata, kolam renang nya besar, pelayan nya sopan2, marketing nya ganteng, baik, ramah, terus yg bikin gak bosen adalah lapangan futsal nya free. Pokok nya Oke banget, serasa di rumah sendiri. Lov u karwika,
17 April 2019 2:28
Keren si tempat tapi sayang pelayanan nya kurang memuas kan, apalagi kamar mandi kamar nya air nya sering mati sama air panas nya kurang ber fungsi.
20 Oktober 2018 18:51
Tempat yg baik untuk menginap di hotel Karwika ada swimming pool besar, sarana bermain anak anak, halaman cukup luas bagi rombongan besar bisa sampai 250 pax ada 2 Aula ruang meeting harga kamar tuk rombongan termasuk murah sekitar Rp. 180 000 perpaxnya dengan 3 X makan & snack + kopi/ teh.
Harga yang sangat terjangkau sangat recomended.

Kekurangannya lokasi ada didalam tidak bisa masuk bis besar dan tempat parkir kurang luas. Tapi pihak hotel siap bantu dengan shutle bila ada rombongan dengan bis besar.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: