07 Januari 2024 23:26
Kualitas pelayanan buruk banget, kasir ditanya apa" jawabnya jutek banget dan kurang sopan, malah lebih sopan dan baik tukang parkirnya.

Untuk price over value yang di tawarkan jomplang, chili oil masa pake botolan sih. Rasa ramen yang shoyu persis banget kaya punya indomie hahaha pokoknya kureng banget lah kecuali suasana tempat nya doang.

Ga recommended dan ga bakal balik lagi sih, first impression saya buruk banget disana.
04 Januari 2024 5:25
Ramen lover, jadi dah paham banget lah ya minimal ramen "enak" tuh butuh apa saja.tapi saran saya kalau kesini, jangan harap bisa nanya2 menu deh.

Kita datang pesen dulu mau ramen apa. Pas tanya ini rasanya bagaimana, dijawabnya KETUSS BANGETTT.masa nanya ada ramen pedes tidak, dijawabnya "GA ADA YAH, ADA CHILI OIL DI MEJA"

Heh. Saya juga tahu chili oil. Tapi ramen pedes itu ada yg kuahnya memang pedes.terus nanya ocha refill tidak, ketuuuus bgt. Kan biasa ocha tu bisa refill, bahkan Sushi Hiro aja refill bisa.

Rasa ramen nya sih lumayan, untuk di area Bogor & Halal punya. Tapi sayang chili oilnya botolan, jadi ga bisa ngambil biji2 cabenya.akhirnya kuah pedes krn nusuk dari MINYAK aja.namanya memang Chili Oil, tapi bukan brarti dia cmn ada minyak

Untuk tempat, yah lumayan. Bagus untuk nongkrong santai.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: