21 Desember 2023 10:05
Pemandangan kebun teh yang alami, asri, indah dan menyegarkan mata
Mohon ditingkatkan lagi pelayanan di cafetaria area wahana nya
18 Desember 2023 13:52
Tempat nya lumayan dingin kalo sore human trs di atas ada restoran sama kayak warung kecil yg jual jus, takoyaki, corndog dll spot foto nya banyak, kalo gk ujian bisa duduk di yg jaring jaring gitu pemandangan nya bagus baget harga masuk nya kalo dewasa 35rb, anak anak 25rb (free ontang anting) wajib bawa baju ganti apa lagi kalo musim ujan.
10 Desember 2023 8:52
The place is located in Pangalengan Kab. Bandung. Quiet far from the city. Took around 2 hours driving by car to get there from the city center. The road is tricky enough, lots of turns and up and downs.
When i got there it was about mid day. The sun was so hot so you better brought your sunnyshade and big hat to cover up your face.
The entrance ticket was Rp. 45.000, - per pax on weekdays.
One thing i noticed that there were so many flies there. In the cafe, the rest room, the pray room. They were just everywhere.
And then it’s written that the flies were intentionaly put there for some reason but honestly i was just a little bit annoyed.
The view on the bridge was breathtaking. Took a lot of pictures there as much as you can!
14 Juli 2022 2:03
Lokasinya terletak di perkebunan teh Malabar tepatnya di gunung nini memang dari dulu dusitu ada bungalaw untuk bisa melihar pemandangan dari atas kesekitar situ Cileunca dan rumah Bousca, alamnya sejuk, bagi yang akan berkunjung baik pagi apalagi kalu musim hujan biasanya tengah hari sudah ada kabut
Tempat ini sekarang bagi yang suka poto-poto viewnya bagus, ada ATV, parkiran luas, dari parkiran untuk keatas ada angkutan atau jalan kaki
Diatas ada jembatan untuk swapoto, ada macam-macam cemilan, bisa nangkring dulu menghirup udara pegunungan
Sebagai informasi bagi pengunjung karena tempat ini belum selesai 100% prasananya tapi sudah banyak penunjungnya
12 Juli 2022 6:43
Tempat nya bagus buat foto-foto, tapi sangat terganggu dengan banyaknya lalat di mana mana.saya cari2 ini lalat banyak begini sumbernya di mana ya? Ternyata banyak tumpukan sampah dekat pintu masuk. Kepada pengelola, Harap ditindaklanjuti masalah lalat ini krn sangat tidak nyaman buat pengunjung. Kesannya jorok dan tak berkelas. Semua pegawai harus diedukasi dalam pengelolaan sampah agar tidak menimbulkan sarang lalat di mana2.
27 November 2022 13:08
Nenny,
Kalau baca di spanduk nya
Katanya krn dekat dengan pembuatan pupuk terbesar
11 Juli 2022 20:31
This place just opened and operated around 1 month ago. The condition is not as pretty as what in the pictures. The nature view is great but the photo spot? A big fat NO. Crowded, lousy vistors, public toilet has no water, million of flies, and ofcourse trash everywhere. I would never come back.
06 Juli 2022 19:11
Dari segi lokasi enak banget, bisa liat pemandangan dan situ Cileunca keliatan dari ketinggian. Perjalanan dari gerbang kebun teh menuju lokasi masih tanah dan licin kalo habis hujan tapi masih proses perbaikan. Untuk makanan kurang memuaskan pas pesen makanan di cafe yang sebelah timur, tempat memang enakeun tapi aku pesen mie sama kentang doang sampe nunggu satu jam. Tersedia oleh² juga, dan byk stand makanan. Candu pokonya daerah Pangalengan tuh
29 Juni 2022 5:24
Tempatnya indah, luas dan pelayanannya ramah, cuma sayang masih banyak sampah yang berserakan juga lalat serta toiletnya tidak bersih
27 Juni 2022 19:51
Worth it buat liburan keluarga, temen, dan pabar. Klo mau berlibur ke nimo higland jgan siang hari karena klo cuaca lagi cerah lumayan panas. Untuk info lainnya tidak bisa bawa makanan dan minuman dari luar, harga tiket 35k (dapat cemilan gratis dan antar jemput mobil untuk mencapai atas)
25 Juni 2022 19:02
Ga bintang 5 karna jalan super becek, jgn kesini kalo hujan, rawan kecelakaan.overal tempat emg bagus, stafnya juga ramah2 cuman minus di jalan aja
21 Juni 2022 5:19
Bgs ada transpt menuju lokasi jd ga cape hiking cmn harga tiket kl bisa di kurangi krn view nya n jembatannya tdk sesuai ekspektasi ktnya jembatan kaca apa n mana yg kaca, medan menuju lokasi jg ga bagus jlnnya byk lubang2
21 Juni 2022 3:13
Pemandangan sih oke.tp msh byk minus nya.jln nya ngga banget utk mobil ceper kecil ky sedan. Medan jalan nya rusak Parah blm di dukung ky nya.dr jln utama ke dlm msh jauuuuuuhhhhh banget.crita nya cafe tp hrg nya udah ky cafe di perkotaan.hrg ngga wajar mahal2 boz. WC toilet syg banget kaya toilet dlm kereta.mgkin blm di bikin apa gmn ngga ngerti juga.sooo saran saya turunin hrg jajanan di sana krn ini kabupaten yaa bkn kota metropolitan.yg dtg dr berbagai kalangan juga.smoga kritikan nya membangun terima kasih.
19 Juni 2022 13:46
Lokasi mantap, view indah, segar,
akses jalan menuju tkp aja yang perlu perbaikan, masih jalan tanah, jadi hbs hujan becek.
17 Juni 2022 13:58
Tempatnya enak buat nongkrong. Di rekomendasiin buat dateng di hari2 biasa aja. Sama jangan pas hujan. Soalnya buat aksesnya masih tahap penyempurnaan.
17 Juni 2022 2:13
Tempat nya bagus enak buat foto2 tp sayang akses jalan sekitar 1km menuju lokasi jalannya msh tanah becek kalau hujan pasti licin buat motor matic.
12 Juni 2022 18:40
View nya bagus tempatnya sesuai dan nyaman tapi sayang banyak lalat dan tumpukan dekat tulisan nimo highland deket kebun teh.
11 Juni 2022 17:05
Banyak fasilitas dn venue yg sudah pada rusak pdhl msh soft opening jalan menuju ke lokasi rusak parah, kayanya pengelola blm siap untuk buka, sayang pesona alam dn kebun teh jd hilang ketutup gersangnya suasana, gk rekomendasi lah pokonya mah.
11 Juni 2022 14:05
Sudah lebih teratur, jalan lebar tinggal di aspal semakin nyaman buat wisatawan.area parkir luas, hanya saja tempat tempat makan minum pelayananan kurang cekatan, lamban, agar menjadi perhatian owner.
30 Mei 2022 14:23
Sekiranya belom siap soft opening gausah di buka dulu deh, jauh jauh dateng pas sampe liat akses jalan jadi ga mood.
Sampe lokasi banyak banget lalat bejibun dimana mana apalagi di cafenya, pokonya udah lah kecewa.
Mau foto"pun ga jadi sama sekali. Untuk waiters nya tolong dibenahi.
30 Mei 2022 12:56
Bagus tempatnya, Tapi sayang pas saya kesana masih sotf opening. Jadi jalan masih becek & parkiran juga blm siap semua, semoga cepet beres & lebih bagus lagi.
30 Mei 2022 9:25
Udaranya sejuk, antrian nya masih panjang karena tempatnya baru viral, jalannya masih licin dan belum sempurna tempatnya, toiletnya masih tabung.
28 Mei 2022 6:36
Bolehlah untuk tempat yang baru. Bukan untuk kunjungan lama. Cocok hanya untuk foto. Bukan untuk main anak kecil.
Fasilitas umum sebaiknya lebih diperhatikan lagi.
27 Mei 2022 9:52
Jangan kesini di waktu liburan atau tanggal merah, karena tidak bisa menikmati tempat wisatanya
23 Mei 2022 14:51
Tempatnya bagus buat yang suka penghijauan, kebun tehnya juga luas banget.tapi kalo kesana mening pas grand opening, masih ada pembangunan fasilitas soalnya
18 Mei 2022 19:29
Tempat yang menarik untuk dikunjungi. Jauh dari kota ada di tengah kebun teh posisi tertinggi jadi bisa puas menikmati pemandangan sekeliling. Ada wahana berkuda dan ATV jadi makin seru

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: