28 November 2023 2:13
A nice and worthed capsule hotel.
I got the price of 100k per night from Agoda.

There is a lot of capsule in one room. You can get the upper side wirh wooden design wall, or the bottom with white wall.

Inside capsule is clean and smell good. Theres is pillow, blanket, and towel inside the capsul. There is a luggage box in the entry of capsule are, with a slippery in it. A free drinking water available (but no glass, so u better bring your glass or bottle)

The bathroom is clean, with soap, and hairdryer.

Theres a coffe shop next to the lobby where u can order food too. Also a nail saloon.

A lot of space to sit around outside the lobby. I guess they often have a live band perform.

Over all, everything was good. Worthed the price.
19 November 2023 2:19
Suka backpackeran hotel ini boleh dicobaya karena posisinya dikota bandung jadi mau kemana mana ga jauh.
29 Juli 2023 14:20
Tadi mampir kesini pas jemput teman, suasana diluar hotel adem banget, dan di lobby hotelnya juga cukup tenang dan bersih.
29 Juni 2023 15:51
Low ceiling, typical pod hotel. Clean room, it smells good too! Nice temperature. The shared bathroom is considered as clean. They provide hair dryer in the bathroom. Nice.
27 Juni 2023 17:48
Btm travel serang bandung berada dilobi dalem hotel, sangat nyaman untuk nunggu keberangkatan
13 Juni 2023 4:25
Pettama kali nyobain nginap di hotel dg konsep kamar kabin, cukuo nyaman, kamar mandi sharing, serasa di kabin kapal
13 Mei 2023 4:58
Murah, nyaman. Catatan, petugas kebersihan di capsule perempuan saranku perempuan juga. Water heater ganyala?
04 April 2023 10:42
Kurangnya satu aja sih sbnrnya, gk kedap suara. Bahkan kalo org buka tutup loker di Koridor pun kedengeran jelas suara pintu lokernya. Mungkin krn kebetulan aku dpt kamar di sisi yg nempel sama loker.

Trs kebersihan nya tolong lebih dijaga ya, pas awal check in, di meja yg ada kaca samping kasur itu ada bekas saos gitu, jd kyknya pas dibersihin gk sampe kesana ya. Tolong diperhatiin lg kebersihan kamar ya, utk kamar mandinya keliatannya udh ok.

Selain itu sisanya udh ok. Lokasi deket kemana2, lgs dipinggir jalan utama jg jd byk transport umum lewat. Servicenya ok, semua staf yg aku temuin ramah dan helpfull semua. Maybe will revisit sometimes
15 Maret 2023 6:36
I used to think that hotelpods are cramped and uncomfortable. But trying the Cabin Room at Nindya Biodistrict was the first experience of staying in hotelpods which were very comfortable, spacious rooms, bathrooms, hallways and locker areas clean and comfortable.
10 Maret 2023 10:42
Ke sini hanya anter suami naik travel blm pernah nginap.kl liat de luar sih bagus penginapan model box gtu
25 Februari 2023 20:55
Kesan pertama untuk hotel ini, Keren!
Hotel kapsul dengan konsep go green minimalis. Rate harganya sangat worth it.
Untuk experience menginap disini sangat baik.
Kamar cukup luas bisa untuk 2 orang, kebersihan disini sangat terjamin, termasuk kamar mandinya (dipisah untuk cowok & cewek). Disini disediakan loker untuk menyimpan tas / sandal / dll.
Disediakan sandal (tapi sayangnya tidak bisa dibawa pulang buat kenang2an!)
Di halaman depan hotelnya ada tempat kopi yg sangat asyik, dengan kolam ikan yg menambah syahdu tempat ini membuat kita betah berlama2 disini.
Sofar so good untuk experience menginap di hotel ini.
16 Februari 2023 8:19
Satpamnya sama sekali ga ngerti hospitality. Lagi hujan boro boro datengin penginap mayungin tamu. Hotelmu itu ga ada kanopi yang melindungi tamu dari aer hujan. Ada seiprit malah ga boleh diakses karena 'bagian dari kafe'.

Suruh ngomong ga boleh turun disitu sama tamu ga berani.

Lain kali tamu kalian udah bener suruh hujan hujanan aja.
16 Februari 2023 7:11
Awalnya pilih hotel ini gara2 ga dapet room didaerah Cihampelas. Ini pertama kalinya nyoba hotel kapsul dan ternyata sangat nyaman!
1. Lokasi masih dipusat kota & dipinggir jalan sebelum lampu merah Itenas.
2. Di depan hotel ada coffe shop yang vibesnya enak & kopi susunya juga enak, harga ga mahal+rame bukan pengunjung hotel doang.
3. Bangunan hotel ini kayanya masih baru dengan gaya industrial campur Zen (?), intinya bangunannya bersih dan bagus.
4. Dapet kamar di lantai 2, cewek & cowok dipisah, kamar mandi luar + ada hot water & hairdryer, perlengkapan mandi by request.
5. Untuk kamar enak, ga sempit, bersih, kasur & bantal empuk, wangi, acnya juga dingin.
6. Di lantai 1, ada co-working space + balkon buat ngerokok/ ngemil
7. Kesana waktu malam minggu, jadi di depan ada live music, seru abis!

Overall untuk hotel kapsul pertama gw, ini sangat rekomen, tapi kayanya gabakal cocok buat yang bawa anak2.

Thank you juga buat mba resepsionis yang ramah & helpful, gw salah booking, responnya cepet, gw juga lupa nyimpen bukti deposit, tapi tetep diassist, thank you ya, mba yang jaga pagi di tgl 29 Januari 2023, good job
30 Januari 2023 23:59
Ada kafenya, tmpt nungguny banyak, cuma parkir mobil sempit, ada tmpt travel juga ke cilegon
15 Januari 2023 2:59
Hotel lokasinya strategis
Landscapenya luas
Ada Cafenya
Banyak smoking area
Unit type Cabin dan Capsule excelent
Pelayanan ramah baik on time
Receptionisnya cantik2 ramah2
Marketingnya juga very nice person
Rekomended banget
31 Desember 2022 16:43
Hotel kapsul cocok buat backpaker atau transit istirahat dan tempat tidur di bandung yang ekonomis. Tempat nyaman bersih dan rapih, teteh resepsionisnya juga ramah euy
22 Desember 2022 4:15
Penginapan PALING KENCENG WIFI-NYA! Manteepp siihhh.perfect score daaahhh.kebersihan, teknologi dan kecanggihannya manteep.saingan laah ma bobobox mah.apalagi kalo kamu dari terminal caheum ini bisa jadi pilihan. Yang ada acara temennya wisuda di itenas atau widyataman atau kampus dan sekolah sekitar, ini juga manteeepp… mungkin minus kecilnya adalah layar kontrol nya sejajar muka, jadi kek panas gitu pas bangun. Wkwk. Saya dapet ni kamar single pod/capsule 100ribuan udah ada hairdryer. Dan kamar terpisah yaa cewek cowok.
05 November 2022 9:18
Hotel capsule terpewe. Ada 3 tipe disini yaitu khusus perempuan, khusus laki-laki, dan double bed (campur). Walaupun doublebed itu campur, tetep kok toiletnya dipisah. Disini ada hot water shower, disediain sendal dan handuk, ada air galon juga.
04 November 2022 5:33
Nyaman banget sih nginep disini selama dua malam, kita di wa pod mau dibersihkan apa engga, ramah ramah, waktu itu saya beli sarapaan diluar namun dipinjamkan mangkok dan sendok dari hotel, the best, bakal balik lg kesini, plus bisa nongkrong di cafenya kalau udah malem, keren
30 Oktober 2022 19:39
Ruang tempat dalam kamar terlalu kecil,
Suara dengkuran kamar sebelah terdengar, sangat mengganggu sekali,
Kamar mandi yg terpisah, kurang privasi.
Fiew dan lokasi ok
Plus untuk taman.
18 Oktober 2022 23:29
Gaada photo di kamar sih, untuk transit oke lah, cuma AC untuk siang kurang dingin ya. Atau memang begitu saya gatau. Konsep sm staff nya sukak sih, perbaiki kabin nya yg kurang dingin aja kayanya. Next coba lg klo ke Bandung
07 Oktober 2022 17:38
Tempatnya bersih, ac nya dingin, kamar mandi bersih, pelayanannya ramah. Namun kurang cocok utk yg tidak bisa berada di ruang sempit.
23 Agustus 2022 23:07
Hanya untuk istirahat aja sih cukup lha ya,
Fasilitas nya sudah cukup,
Hotel ini sudah ada cafe nya di luar.
Cuman ada sedikit yg kurang dari saya pengalaman saya.
Check out jam 12 kan,
Saya cuman minta kelonggaran sampai jam 7 malam aja,
Karena kereta saya jam 8 malam

Kena charge nya di anggap 1 hari full.
19 Juli 2022 3:09
Pelayanan nya kurang baik, resepsionisnya kurang baik dan tidak sopan sebaiknya cari yg baru orangnya
17 Juli 2022 20:16
Pernah mesen dulu pas libur lebaran, oke sih, cuma kalau sebelahn sama keluarga atau org2 yg heboh, bakal keganggu karena bising. Sama AC nya rada panas

Sisanya ya oke lah, dengan harga yg murah
18 Juni 2022 5:28
Good capsule hotel in town. Decided to stay here as it's quite new. The room is nice and clean, although I'm not sure how to change the room temperature? It's like going from cold to warm without me doing anything. Room wall was quite thin, can hear the other guest talking/snoring/getting inside their room. Restroom is clean, I only saw a soap dispenser but no shampoo? The staff offered me their amenities but I didn't take it. Unfortunately their lift was broken the time I visited, too bad for a new hotel. Check in process was easy, but for check out they needed to check the room first before giving back ur deposit (50k idr). Overall, quite good, I got my double room at 165k thru Agoda.
09 Juni 2022 8:25
Yeah, I know ini cuman capsule not "hotel". 1st time saya kesini, all good. 2nd time? Worst experience ever sih.
1. Service is number one. Sepanjang sejarah saya menginap di hotel, resepsionis ini satu-satunya yang bikin saya greget dengan perkataannya. Again, saya ngomong kaya gini bukan minta disembah tapi shes not helpful and polite sih sebagai resepsionis.
2. Water heater is not working. Ya saya males aja komplain karena udah di kamar mandinya ya. This is worse sih. 2 hari tanpa air panas. Apakah karena saya satu-satunya yang meninap?
3. Raise the rate dengan alasan high season padahal gw doang yang nginep apa banget kan?
4. Harusnya 3 malam di situ, siang dari jam 11 sampe jam 1 lebih gw masih liat bedsheet yang berantakan di lantai depan capsule. Again, karena gw doang yang nginep?
5. Its a female dormitory, kenapa cowo sih yang bersih-bersih? Unacceptable!
6. Too noisy in the morning. Orang-orang yang nginep ga diedukasi ga boleh berisik. Atau itu yang bersihin tempatnya ya gw ngga tau, yang jelas banyak suara pintu dan benturan barang2.7. The elevator also not working on the first day because im the only one there?

The thing is, I hate this place. Thats why I move to better hotel.
Yah, gw ngga ekspektasi besar tapi too different ya dari first experience gw.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: