10 Agustus 2020 0:33
Makanannya sehat dan enak.
Recommended bg yg mau menjalankan healthy life.
21 Juli 2020 22:53
Beberapa bulan yang lalu saya mencoba untuk diet menurunkan berat badan dengan dibantu katering sehat untuk menjaga pola makan saya. Setelah mencari - cari informasi akhirnya mencoba katering sehat nini quks dan dalam 1 bulan terakhir Alhamdulillah berhasil turun hingga 7 kg.

Rekomen banget buat yang lagi cari katering sehat untuk mengubah pola makan, menurunkan BB, ataupun recovery. Menunya variatif, rasanya enak, porsinya pas, mengenyangkan, kalori dan nutrisi mikronya sudah dihitung, harganya pun sangat terjangkau dibanding katering sehat lainnya.

Dan yang terpenting adalah KEBERSIHAN dan KEHALALANNYA insya Allah terjamin, karena pemiliknya seorang muslimah yang sangat memperhatikan produk halal.

Foto dibawah adalah salah satu menu favorit saya. Jadi diet menurunkan BB nggak selalu harus menderita kelaparan. Selain katering sehat ada menu sehat lainnya yang jadi favorit, asinan rambutan. Seger dan enak banget, dijamin ketagihan.

Sukses terus Nini Quks.:)
16 Juli 2020 21:46
Favorite snack of mine! Mango sticky rice, fruit salad, suka banget huhu sukses terus
29 Juni 2020 5:30
Yang selalu bikin happy kalo makan siang, menunya variatif gak pernah ngebosenin
21 Juni 2020 11:39
Makanannya endeuuus, seller ramah cepat, ga rugi deh pokonyah.apalagi mango sticky rice, sama wrap nya. JUARA CUUUUUYYYYY.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: