28 Mei 2023 23:36
Iseng transit dri perjalanan ngeliat nipar coffe shop beuh mantep lelah hilang suasana keren ngopi serasa diatas kota
25 November 2022 2:50
Tempatnya lumayan nyaman kalau pagi-pagi cocok yang mau nyari tempat kerja mandiri, ada wifi, dan listrik buat charger.
06 Agustus 2021 19:55
The best Coffee Shop in the local area beside of Starbucks Vimala Hills. Cozy, standard price (cheaper than sbux ofc), good taste of beverages, their cireng rujak is a recommended light bites!

The wifi is pretty standard, a lot of electricity socket, and the ambience is pretty good for doing some college assignment/works.
11 Juli 2021 18:37
Tempat paling cocok buat ngopi sambil kerja, belajar atau sekedar ngerjain tugas bareng. Pegawai nya ramah, waktu ditanya tentang satu menu, penjelasannya lumayan detil.
.
Tempat nya nyaman, ada 2 lantai. Pengunjungnya bisa dibilang sepi, mungkin karena cafe nya ada di ruko yang parkirannya cukup luas jadi gak terlalu mencolok dari jalan raya.
.
Udah 3 kali ke sini, dan sejauh ini paling suka menu nipshake dan buat camilannya recommended banget Keep Party, plater dengan sosis, kentang dan karage cocok buat yang nongkrong banyakan dan sendirian juga.
.
Kekurangan cuma di toilet, sebenarnya toiletnya cukup bersih, cuma 2 kali terakhir kesini tisu nya habis. Tapi sempet dijelasin ke mba nya, restock untuk tisu memang belum datang.
24 Juli 2019 9:09
Mantabs tempat nyaman buat nunggu macet atau jalan santai baik naik ke puncak atau abis turun dari puncak
08 Juli 2019 20:20
Tempatnya nyaman, bersih, strategis, cocok banget buat anak muda yang suka nongkrong.
Klo lagi macet perjalanan ke puncak atau ke ciawi, bisa tuh istrahat sejenak disitu sambil ngopi biar g ngatuk pelayanann n harganya jg hauce ga nguras kantongalias murmer pokoknya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: