01 Oktober 2023 12:59
Room 421 sangat nyaman dan bersih, tetapi kamar saya heaksos kamar mandi tidak berfungsi tapi overall nyaman, tambahannya tiray bambu kamar kurang private, Breakfast sangat memuaskan, ada BBQ Grill, Dan es cream, Pelayanan mas Agie dan Pak Dahi, Bu Ita sangat memuaskan, Terimakasih
29 September 2023 5:58
Makanan enak enak, Bbq beef saat breakfast dan Es Krim Recommended saat breakfast, suasana Tropis banget.jadi nyaman, kami di kamar 419 Balcon pun sangat enak dan bersih, Aminities pun sangat lengkap.
14 September 2023 19:50
Ga nginep disini, cuma rapat 2 hari. Ambiencenya enak, sunyi, sepi jd cocok untuk healing org2 yg pengen relax. Sofar makanan enak, pelayanan jg ramah banget.
15 Agustus 2023 16:22
Tempat yg sangat asri pemandangan nya dan sangat nyaman bersih.bgtuh menyenangkan bagi kluarga kami pelayanannya juga ramah sopan dan keluargaan. Trimkasi pihak menejeman nya.salud dengan mengedepan kan pelayanan para tamu
22 Februari 2021 15:04
Newly renovated hotel rooms. Nice ambience. Cooling area.lots of greenery.
Will come back for sure
05 Maret 2019 10:54
Dear Novotel, please don't let me down. I made the reservation a few days ago, with some special request, a non smoking room. Today was our first day, The first room we got was dirty, and the bathtub was dirty and out of order, i wonder if they really cleaned the room or at least checked it. Then we moved to other room yet the room i got was stinky and i could still smell cigarettes in the air, on the sofa and the linen, the floor was dirty with dust and littering, the towels were worn out as well. As we will be here for several more days we're encouraged to move again to another room, despite our being exhausted. Alhamdulillah the new room is much better than the previous ones, i can have my fresh air back. Still looking forward to get the best experience for the upcoming days spent here, tho
09 Februari 2019 10:27
Ini hotel sangat kurang memuaskan buat saya pribadi dan teman teman saya.
Karena saya melapor ke pihak security hotel mengenai kehilangan barang saya pribadi 1 buah tas yg isi nya menurut saya itu sangat penting, seperti surat tanda kendaraan, uang dll nya.di tempat manapun pembuatan berita acara (B. A. P) itu bisa langsung di buat setelah melapor kejadian kehilangan atau apapun, disitu ada camera CCTV tp tidak bisa di putar saat setelah kejadian, knp ada camera? Fungsi nya untuk apa?
Sudah hampir 1 minggu tidak ada kejelasan atau info mengenai barang saya yang hilang dan sampai sekarang pun tidak ada berita acara yg tertulis.
Telpon masuk pun di hp saya tidak ada padahal saya sudah meninggal kan nomor telepon saya ke pihak hotel.
Saya berharap ada itikad baik atau kejelasan tentang barang saya yang hilang, agar kedepan nya bisa lebih baik lg dan tidak mengecewakan orang lain.
Terima kasih.
02 Februari 2019 9:09
Satu2nya yg bisa dipuji hanya pelayanan staffnya. Ramah. Walaupun ada beberapa yg bete contohnya yg di bar welcome drink. Bete sekali karena kecapean kayanya. Yg di bagian breakfast juga bete. Itu kekurangan staff atau gimana ya? Breakfastnya sebenrnya variatif tapiiii.sudah tau yg nginep banyak ya dipersiapkan dong bagian dapurnya utk refill makannya.kami sekeluarga ke tmpt Bf pukul 8 lewat dan sudah banyak yg habis. Refillnya sangat lama hingga napsu makan sudah hilang dan illfeel. Sendok garpu tidak tersedia di meja, meja tidak segera di bersihkan. Intinya pengaturan staff di Bf tidak bagus. Kami padahal sengaja bayar BF tapi super kecewa dengan layanan seperti itu.hotel tua yang tidak recomended. Kamarmya dan peralatannya ada bau khas tua. Tumbuhannya sangat liar dan tidak terawat, kolam renangnya kecil dan terkesan kotor banget. Kaki istri sy kena pecahan beling di bagian kolam anak2 dan berdarah. Hotel ini udh butuh renovasi besar, please stop asal terima pengunjung. Lakukan renovasi dl, jangan asal mikir selama masih di datengi tamu dan tidak renovasi. Lahan parkir full, dikamar juga ga nyaman. Ac panas. Pengatur ac juga sudah rusak. Pengaturan wc yang ngaco. Sempit banget ga layak di sebut hotel lebih tepatnya losmen. Ada banyak semut di dipan ranjang. Terutama yg menghadap jendela. Baru kali ini nginep di hotel yg rasanya males berlama2 di hotel. Fasilitas anaknya udh uzurrrr.ruang main anaknya tidak ada ac. Panas sekali. Untung cuma 1 malam di sini dan tidak akan kembali lagi sudah 2 kali sy di novotel dan keduanya mengecewakan. Novotel mangga dua dan novotel bogor ridak rekomended. Sy bayar 1.3 juta utk kamar + Bf benar2 kecewa dengan uang segitu banyak hotel yg fasiltas dan kondisinya lwbih seger. Sy sangat menyesal dan merasa buang2 uang ke novotel bogor.

Menanggapi balasa anda charles choi, mengembalikan kepercayaan dgn apa? Free menginap setelah renovasi? Kl surub bayar lagi tentu tidak akan. Renovasi besar yg anda bilang pun tidak kliatan apa2 kog kmrn
07 Januari 2019 20:38
THEY NEED TO UPGRADE THE HOTEL ASAP. Way below my expectations. Some said Novotel Bogor is the best Novotel, but the reality was so disappointing. The building itself, already old, the ambience is somehow dark and makes the hotel looked dirty. The door room where where I spent the night was difficult to open, I need to ask the bellboy helping me opened it. The shower was also too small, may be a bit inconvenient for claustrophobic. The car parking also improper, for a 4 stars hotel, all open space with so many tall grass. Far from the lobby entrance. Checkout process was also took so long!
04 Januari 2019 22:00
Terimakasih untuk Accorplus, kejutannya luar biasa, untuk para pegawai terimakasih yg sudah menyiapkan tuk ultah perkawinan yg ke 30, terutama tuk mbak oke dan mbak ninu yg maniz2, novotel bogor tenang untuk beristirahat, dgn pemandangan yg luar biasa bagusnya dan menyegarkan, makanannya enak2, pegawainya ramah2, sangat kerasan di Novotel bogor
30 Desember 2018 23:37
Tempat liburan yg sangat lengkap, semua nya serba ada disini, kolam renang nya bagus disini lain dengan hotel lain, melingkar muterin tempat gitu dan yg suka joging, lari disini bisa ampe pingsan karna tempatnya luas sekali dan udara sangat sejuk dan segar, bagus banget buat paru2
Makanan nya enak sayang agak mahal tapi kalo mau irit bisa keluar hotel untuk kulineran di bogor sekalian icip2 kuliner terkenal disini
Tempat nya dalam komplek dan jauh dari jalan utama
Tetapi menyenangkan liburan disini dan hotel ini termasuk kids friendly
Petugas nya ramah dan helpful
22 Desember 2018 21:56
Luas kamarnya lumayan besar, pemandangan hijau terasa asri, di balkon ada kursi dipan panjang untuk duduk busa muat 3 org dewasa.
Fasilitasnya ada poin plus karna anak2 bisa naik kuda, bisa lihat kelinci, kura2 dan anak2 suka.
Untuk kulkasnya sptnya sengaja di kosongkan.
Kamar Mandi terpisah dua untuk Mandi dan buang air kecil, ada hair dryer.
Makanannya untuk sekelas Novotel menurut saya kurang variatif, pada saat saya menginap ada roti2, bubur ayam, mie ayam, beef, sosis, kentang wedges, tp saya tdk lihat ada salah satu dr spagheti atau fetucini atau skutel atau lasagna (biasanya sekelas novotel ada). Untuk minuman cukup variatif untuk jus hingga yg hangat2. Untuk rasa makanan lumayan.
17 Desember 2018 20:10
Overall OK.tempat jelas 10, lokasi dengan suasana alam.kolam renangnya berbeda dengan kebanyakan kolam renang di hotel lainnya.ada beberapa pilihan tempat main untuk anak, meski sayangnya tampak kurang perawatan.untuk weekend (n mungkin hari libur) ada event2 untuk anak2.menu sarapan banyak variasi.kekurangan yg mgkn ada pada sektor kebersihan.beberapa titik di kamar terdapat debu2.tapi secara keseluruhan OK banget, sepadan dengan biaya yg dikeluarkan.jelas layak dipertimbangkan utk weekend getaway.oia, untuk kamar deluks, ada bathtub outdoor di teras kamar.lumayan untuk santai2.
12 Desember 2018 16:09
Hadir utk meeting perencanaan. Pas banget utk kegiatan2 yg membutuhkan keseriusan dan bisa fokus jadinya krn lokasi yg jauh dr kebisingan. Kalo lg bosan n ingin merilekskan mata, cukup jalan aja ke sekeliling hotel. Udara segar dgn pepohonan yg rindang plus gemericik air, tentunya jadi obat yg mujarab. Btw, pesan anter makanan online jg mudah dr sini.
11 Desember 2018 21:07
Hotel di daerah bogor, dengan konsep one stop living, jauh dari keramaian, tapi rindang dibawah pepohonan, sangat deket lapangan golf. Dan Kita all in makan pagi, siang, malam included, area yang sangat luas, dengan banyak tempat untuk Family gathering's permainan2 grup dimana banyak lapangan terbuka untuk rekreasi dengan keluarga.tersedia juga kolam renang, tempat bermain anak2 sampai Kuda tersedia untuk ditunggangi. Penataan yang apik asseehingga menarik.boleh di coba.
05 Desember 2018 19:42
Ada plus minusnya.tempat bagus, luas, sejuk, asri. Buat anak n keluarga ok nilai plus. Fasilitas olahraga lengkap kl ksini bawa bj olahraga. Bisa gym, renang, basket, bulutangkis, pingpong, panahan, bilyard, futsal. Buat anak ada tmpt bermain outdoor dan indoor, kolam bagus, bisa ksh makan kelinci, kura2, naik kuda, cooking class, senam, menari. Weekend rame bgt jd pas makan pagi agak menyebalkan, serba kurang n menunggu. Menu banyak kehabisan, peralatan makan bnyk ga ada ditempat mesti nunggu dicuci baru, pelayannya kurang jd mau duduk pun antri. Rasa makanan beberapa lumayan n banyak yg keasinan. Untuk makanannya nggak banget, Hampir tiap minggu sy liburan n menginap di hotel tp buat nginep di novotel bogor sy agak mikir lg. Kamarnya besar (deluxe) cm bagian teras kotor, kran air ga buat toddler krna cm pancuran atas aja jd pas anak pup bersihinnya repot. Sy di lantai 1 pas malam pkl 21 mau tdr gak nyaman banget berisik karena ada yg lompat2 diatas, ac jg bunyinya agak kencang. Petugas ramah2 cm sedikit kynya ga imbang sm jumlah tamu.
04 Desember 2018 14:32
The bathtube is very2 nice. It is located outside the room. You can relax in it while enjoying the garden view. The garden itself not quite intersting. The pool is average. The interior is like an old hotel. Or it is design to be like that. The bed is hard like a wood it cause me a backpain. The pillow also. But the room is big and cozy enough for my little boys. So it was a plesant short stay in this hotel.
02 Desember 2018 12:58
Bintang 4 bukan karena ada hal buruk tapi semata2 ada ketidakcocokan & perbaikan (masukan).

Ketidakcocokan hanya pada saya, dimana saya adalah seorang vegetarian sehingga tidak maksimal menikmati hidangan makan.

Perbaikan (masukan) sedikit dari saya, pengalaman stay di novotel saya bingung mencari tempat mengambil air wudlu saat akan sholat dikamar. Perlu diketahui, di kamar yang saya tempati sumber air hanya ada 3 yaitu di pantry, shower kamar mandi & toilet. Anda tahu saya ambil air wudlu darimana? Tak perlu saya jelaskan.
Mungkin tidak setiap kamar sama fasilitasnya dan saya pahami itu.

Dari bintang 4 saya upgrade ke bintang 5, gegara tadi ada tanggapan mengenai review saya. Tentu dengan harapan agar kedepannya semakin lebih baik lagi.

Salam
29 November 2018 7:54
After several years, surely bring back all of those memories from the past. Still love the place, the atmosphere, ambiance, service and that pool view.
26 November 2018 2:50
Tempat yg nyaman dan adem banget, arsitektur classic dan banyak pepohonan, cocok untuk melepas penat dari modernisasi dan hingar bingar ibu kota tanpa perlu jauh2 ke luar kota
25 November 2018 22:41
Overall nginep disini itu nyaman.dari pelayanan sangat baik, sarapan bervariatif, area hotel nya luas cocok sekali kalo bawa liburan keluarga terutama anak2.cocok untuk yg menginginkan suasana di alam, dengan design interior hotel yg tradisional juga.
23 November 2018 17:11
Need a lot to improve. Di ranjang banyak seperti serangga kecil yg sudah mati. Colokan listrik hanya 1 susah mau charge HP. Harus minta steker dulu. Makanan breakfast ngak enak, ngak sesuai dengan nama besar Novotel.
19 November 2018 12:30
Ballroom nya bagus banget banget. Makanan nya enak juga. Sayang banget pestanya kan malem. Kondisi parkiran sangatlah gelap dan tidak didukung dengan pencahayaan lengkap. Jalanan di parkirannya juga sedang diperbaiki jadi bahaya juga karena gelap
16 November 2018 20:32
Mau cari gojek, grab agak susah kalau malam jam 2 an, soalnya tempatnya agak jauh. Pengalaman pertama acara dinas disini. Tempat ok lah, fasilitas full
16 November 2018 1:48
Tempat yang asik untuk staycation, liburan sama keluarga gak perlu jauh-jauh. Cukup di sini aja anak-anak sudah bisa menikmati berenang, berendam di bathtub, naik kuda, berpetulang mengililingi resort, jajan di mini market, sampai beli oleh-oleh. Konsep tempatnya asri dan adem banyak pepohonan, konsep vintage nya agak membuat suasana sedikit serem bagi yang takut sih. Pintu hotel yang bergaya vintage juga agak susah dibuka/ditutupnya.keseluruhannya enak banget buat bawa keluarga.
14 November 2018 15:50
Cozy places for enjoy ur weekend.tmptnya di dalem bgt.bangunan lama gtu.tapi overall oke sih.tmptnya luas bgt ada kebun, kolam renang, playground, fitness, tmpt joging, rmh kayu.lengkap.
12 November 2018 13:20
Kesini untuk bukber kantor, makanan bervariasi, mushala kurang menyediakan mukena perempuan, tmpt wudhu perempuan dan laki2 menyatu dan berada diluar jadi kurang private
11 November 2018 3:40
Pengalaman yang sangat menyenangkan ketika saya menginap di Novotel Bogor. Welcome drinknya enak dan suasana bar yang nyaman, kamarnya luas dan wangi, kamipun diberikan free buah ketika di kamar, wifinya sangat kencang di semua area, lalu kami ditelfon apakah ada kelengkapan yang kurang dan memastikan jika semuanya baik.breakfastnya banyak dan bervariasi, capucinonya sangat enak. Interior toilet umum (di lobby, restoran, kolam renang) pun sangat nyaman dan wangi, suasana sekitarnya pun sangat asri. Semoga kids activitynya diperbanyak seperti dulu lagi, dan kamarnya bisa direnovasi dengan desain yg lebih bagus. Overall its perfect
09 November 2018 14:56
Saya suka dengan suasana hotel yang dekat dengan alam dan pas sekali untuk keluarga. Di jam tertentu, ada fasilitas naik kuda untuk anak-anak. Bisa juga bermain badminton, raket dipinjamkan hotel. Kolam renang juga memadai. Hanya kamar yang saya sewa untuk tipe standar dan deluxe kamar mandinya terlalu kecil.
08 November 2018 19:53
Novotel Hotel offer us nature experience near jakarta. The hotel was so peaceful, sorrounded by garden. Most of its furniture is built from woods, enhancing the calmness feeling.

The service was good and friendly. There are a lot of activities here, for example archery, golf, swimming pool, etc. Well, extraordinary!
06 November 2018 10:24
Menginap waktu weekend and tertujulah kehotel ini. Ini hotel jadul tapi cleanliness room is maintained, and buat lo yang suka view alam good place sih disini. Asri bgt buat sama famelly. Cocok deh buat anak2 jg, oh nah kalo hotel walaupun jadul juga cleanliness OK sih gak problem tp untuk pool coba lebih diperhatikan. Untuk pihak management waktu gw breakfast padahal baru jam 8.30 tp makanan sdh hampir ludes semua tdk tau kurang atau memang tersedia sdh habis semua. It’s ok lah tapi diperhatikan untuk weekend jika full book hotel, makanan agak diperbanyak kali ya. Itu aja sih.
21 Oktober 2018 1:36
Nice place to take a family with young children and the hotel staff were as friendly as they get.however far from other restaurants and the in-house restaurant is crazy expensive.i asked and a normal fried rice is 150k.
17 Oktober 2018 14:51
Hotel yang selalu ramai di weekday dan weekend. Ada beberapa room yg bisa dipakai untuk pertemuan meeting dll. Makanannya juga banyak pilihan dengan kualitas yg bagus. Disisi utara memiliki lapangan untuk aktifitas outdoor dengan disebelah kolam renang untuk keluarga terutama anak-anak kecil.
13 Oktober 2018 14:40
Luas sekali, cocok buat liburan keluarga dengan anak2. Ada taman, tempat memberikan mana kan hewan peliharaan, naik kuda, tempat bermain dan tempat olahraga. Sayangnya air kolam bau kaporit agak menyengat, tercium meski tidak berenang/pinggir kolam
03 Oktober 2018 14:18
Selama saya menginap di Novotel Bogor nyaman & senang pelayanan utk kebersihan bagus kamar bersih/toilet bersih terimakasih utk pak mustaba sebagai pelayanan kebersihan kamar & saya suatu saat akan kembali lagi ke Novotel Bogor

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: