27 Desember 2023 19:21
Hotel di daerah puncak yang menawarkan berbagai fasilitas menarik termasuk anda yang membawa putra/putri untuk liburan, bukan hanya itu untuk anda yang ingin mengadakan agenda bisnis pun mereka bisa menyiapkan.memiliki aneka jenis kamar dgn tema background yang bervariasi seperti pool side, mountain view atau kamar yang saya dapatkan adalah taman latar belakang taman yang sangat romantis saat malam hari, untuk harga kamar nya di rate 1,8jtan including sarapan (anak dibawah 5th Free) pemandangan restoran untuk sarapan jangan anda lewatkan, hirup udara yang segar sambil menikmati sarapan adalah moment terbaik anda di sini, lalu kolam renang seingat saya ada 4 yang salah satunya adalah kolam hangat (anak saya sangat suka ini) mereka menyediakan handuk untuk anda yg tidak membawanya, ada mini bar juga di pool nya, ada arena bermain anak di sisi sebelahnya (mini golf dan berkuda)
Yang saya suka staf-stafnya sangaaaat ramah, hospitality mereka sangat diterapkan dengan baik (two thumbs up), dari security, receptions, room boy, hingga staff restoran kalian luarrr biasa guys.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh team hotel disini, yang paling penting adalah makanan (breakfast) dimana saya menemukan beberapa makanan yang kurang affordable, menu bebek pedas yang saya temukan adalah hanya bagian leher, dan agak alot/keras, perbanyak varian makanan untuk anak², bayi dan lansia, bill resto tidak bisa di merge ke bill hotel (harus bayar di spot), sampah daun di taman atau estetika tanaman perlu diperhatikan, area menunggu/sunbed/sun lounger di perbanyak yah.bingung saya mau duduk dimana kemarin tuh hehe, penanda kiblat agak sulit ditemukan, and last untuk kamar mandi sepertinya sangat minim sekali space nya, untuk harga 1,8 harusnya bisa di expand yah, sayang sekali, yang lainnya so far masih oke dengan beberapa catatan saya masih bisa dimaklumi.sukses selalu dan semoga semakin banyak tamu yang datang yah.terimakasih Novus Giri.
15 Desember 2023 11:05
Kekedapan kamarnya perlu ditambah, visitor lain jalan dilorong terdengar sampai kamar.

Kamar saya di premier garden tp sayang taman di depannya agak kurang terawat.

Yang lain overall bagus
12 Desember 2023 9:12
Bulan November lalu ngadain outing kantor disini, jujur aja acara nya mendadak H-7 baru mulai kontak hotel buat persiapan, dan alhamdulillah pihak Novus Giri super gercep buat bantu semua, pelayanan nya oke, acara lancar, makanan enak-enak banget, tempat nya asik ada mini golf, kolam renangnya banyak, playground buat anak yang super lengkap daaannn paling suka juga sama kamar nya karena ada mesin pembuat kopi yang mantul semoga nanti bisa balik lagi liburan disini. Aamiin
27 September 2023 0:57
Newly renovated! Dapet kamar access pool. Soo convenient. Pelayanan baguss.

Kamar ready before jam 12siang.
10 September 2023 21:35
Dont expect too much for this hotel, because still in renovation stage. I booked for premier garden, when we arrived the floor was dusty enough so i called housekeeping to clean up. At night, the AirCon leaked till i checked out and the staff dont do nothing eventough i already called the operator. I think the room price was too pricy for service, condition like that, but i like the concept of the hotel. And the kids club was too dusty for my kid to play maybe because of the renovation. The head of the Chef was friendly to the customer and the food quite good enough. The hotel staff also said sorry for the dusty room so they give us a piece of cake. Thank you for the hospitality, maybe you can upgrade your cleanliness and services.
25 Januari 2019 17:34
A Balinese style hotel with beautiful landscape inside the hotel, when night comes, you'll see the light everywhere thus creating romantic feeling. There are two things i don't quite like: the room floor tile & the view of the outer landscape. The room floor tile is some kind of natural stone with rough surface, feel like i was on the swimming pool area when i step on it. Also maybe need to rub it by a brush to make it clean. The outer view is not fascinating i guess, many bunch of bamboo trees out there.
Two things i admire is the service and the breakfast. All the staff over there are very polite and helpful and the breakfast is awesome.
05 Januari 2019 10:50
What I like the most about this place is the views, amazing breath taking views, in the valley sweet and the warm pool sweet it looks like heaven, the bathtub is big and comfortable too, the warm pool is really good and warm all the time, from another hand the bugs are out of control and the hotel only offers mosquito spray, no bugs killer that can be blogged in electricity without a smell or bugs repellent smoke, we had to get all of that our selves plus mosquito repller lotion, and with all that yet it's out of control unless we closed all windows which will block the beautiful view, the restaurant do not offer lots of options mainly local dishes, No burger even though the area around the hotel do not have much options the hotel must offer everything possible, the spa close at 6 pm! Bed sheets not clean and wasn't changed when room was cleaned, the staff really needs training in this area,
the hospitality was very good and staff was very welcoming and kind and trying their best to comfort us.
08 Desember 2018 23:02
20 oktober 2018 sy menginap disana, dg kondisi pemanas air sesang di perbaiki info dar staf hotelnya.solusinya mereka memberi ember air panas kepada saat disaat dibutuhkan.kamar deluxe yg berada di lantai 1 1/2 lantai.disana tidak ada lift.seperti perumahan villa yg sudah di bentuk menjadi kualitas hotel.kamar didalam bersih, hanya sayang bathup nya kondisi sudah tua, permukaan licin ketika akan mau injak dan mandi di atasnya.harap hati hati dan kalau bisa di ganti dengan yg baru.suasana dikamar tenang dan segar dg deket pepohonan yg adem.perlu di pasang AC split dikarenakan hawa di daerah sana 28c saat siang hari.tempat bermain anak anak beragam, sehingga kita tidak perlu keluar hotel.ada rabbit village yg free kasih makan wortel, ada kids club (perlu di tambah mainan yg baru), lapangan bola futsal, basket, tenis meja, kolam renang perlu di tambah untuk anak kecil yg dibawah 1 meter.disana paling dalam 1 - 1,9m.stafnya ramah ramah.makanan sarapan pagi enak sesuai selera orang jakarta.nasgor, bihun, rendang, salad, kacang ijo, bubur ayam, roti, kue, telur goreng isi, jamu, jus buah.worth it lah buat jalan sama keluarga dan anak kecil.cuman jalan menuju kesana dr jakarta ke puncak banyak perjuangan, sedang ada perbaikan pondasi tebing.arah dari puncak ke jakarta makan waktu 3 jam untuk sampai ke gerbang tol.walaupun itu sudah satu jalur ke jakarta.buka tutup jalur dijam 2 siang.mungkin harus pintar pintar cari waktu tuk hindarin arus macet di puncak.overall menginap di hotel menyenangkan.
28 November 2018 19:43
Great Staycation in Novus Giri Puncak

If you need relaxation in puncak I will recommendation this resort, why? Because all facility was good, the staff are kind and helpful. I was stay in Grand Pool Suite, the room really spacious with private pool and backyard.room super clean and equipped with TV LED, Bathtub, Sofa in living room, and coffee machine. This room no Air Conditioner but in the night the room gonna be cold.what's special in this room, they provide private pool with warm water so no need to worry if you wanna swimming at night.the other public facility they have, Kids Club, Games Area, Rabbit Village, Horseback Riding, Swimming Pool for adult and kids, Tennis, Badminton, Mini football, Restaurant and Daiva Spa.
28 November 2018 7:24
Saya menginap di Novus Giri Resort pada hari Sabtu sampai dengan hari Minggu tanggal 13 Oktober - 14 Oktober 2018. Saya pesan kamar tipe Deluxe Garden With Breakfast. Ini adalah kali kedua saya memesan kamar yang sama di Novus Giri, berbekal pengalaman yang sangat berkesan pada kunjungan pertama, dengan pelayanan yang prima, staff-staff yang ramah, mulai dari staff F. O, staff cleaning dan staff restauran yang saya rasakan begitu ramah dan helpful, udara yang sejuk khas daerah Puncak, suasana yang tenang, kamar yang nyaman membuat saya tertarik kembali merasakan liburan yang menyenangkan.

Tapi kali kedua saya menginap disini, kekecewaan besar yang saya dapatkan. Walau saya tetap mendapatkan pelayanan ramah dari seluruh staff hotel, kamar pun tidak ada masalah, hanya handuk mandi yang terlambat datang dan harus ditanya dua kali ke F. O baru di antar ke kamar. Ketika saya ingin mandi sekitar pukul 17.00, saya mendapati air hangat tidak keluar dari keran di kamar mandi. Hanya air dingin. Saya telepon ke F. O untuk menyampaikan keluhan, tidak berapa lama datang teknisi untuk cek, setelah teknisi keluar ruangan, 30 menit kemudian air keluar, tapi tidak hangat/panas. Setidaknya tidak dingin, jadi saya bisa memaksakan diri untuk mandi.

Malam nya ketika ingin membasuh tubuh setelah beraktifitas malam di sekitar daerah Puncak, saya mendapati air panas kembali tidak keluar. Karena sudah malam dan lelah saya diamkan saja.
Keesokan paginya, air panas masih tidak menyala, padahal saya harus mandi untuk menjalankan rencana liburan pagi itu. Complain berkali-kali ke F. O tidak mendapatkan jawaban memuaskan dan tidak ada solusi. Sebagai penduduk perkotaan dengan cuaca panas, saya tidak terbiasa mandi dengan air dingin, apalagi suhu berkisar antara 18 - 21 derajat celcius. Tidak mungkin bagi saya untuk memaksakan diri mandi menggunakan air dingin dengan suhu seperti itu Saya terpaksa memasak air panas sendiri dan menuangnya di wastafel untuk saya sekedar cuci muka dan membasuh tubuh sedikit. Miris! Akhirnya saya batalkan rencana saya liburan ke daerah sekitar Puncak pagi itu. Karena saya tidak nyaman jika tidak mandi pagi. Terimakasih untuk mengacaukan rencana liburan saya!
Sampai check out pada jam 12.00 air panas tetap tidak keluar. Saya menyampaikan keluhan secara langsung ke F. O. Saya di terima dengan baik oleh manager on dutty pada saat itu yaitu pak Edi. Beliau menjelaskan memang ada kerusakan pada sistem air panas mereka yang menyebabkan aliran ke kamar-kamar bermasalah. Pak Edi menawarkan kompensasi untuk pindah ke kamar lain, saya menghargai niat baik beliau, tapi karena saya harus pulang akhirnya saya tolak tawaran tersebut.

Sangat disayangkan, hotel sekelas Novus Giri dengan review baik di berbagai travel agent ternyata tidak bisa memberikan solusi yang cepat mengenai basic needs dari tamu yang menginap.
Ada baiknya, bagi para tamu yang menginap di Novus Giri untuk memeriksa segala fasilitas utama dari kamar, terutama air panas dan memastikan semua berjalan dengan baik, daripada hal-hal basic itu bisa merusak rencana liburan yang seharusnya menyenangkan.

5/5 untuk keramahtamahan staff hotel
4/5 untuk suasana dan ambience hotel
3/5 untuk sarapan (kurang pilihan variasi makanan untuk sarapan)
2/5 untuk fasilitas kamar (air panas tidak menyala. Apakah saya diharapkan untuk mandi dengan air dingin pada suhu 18°C? No thanks!)

Rian
Room 332
13 Oktober - 14 Oktober 2018
14 November 2018 9:20
Hotelnya bagus, bersih, taman dan kolam renang bersih, pelayanannya jg bagus
Sayang sekali tidak menyediakan ranjang besar untuk kamar selain premier
So far puas bermalam di sini
29 Oktober 2018 10:54
Stayed there for 5 nìghts in A wings and i think room 503 and 502, the services was great. The location of the resort and view was above excepted. Resturants and spa with other facieleliteis was nice including kids corner and rabbits village. I was really satisfied with the my stay in #puncak and it is my recommendation of the best place to stay in puncak.
27 Oktober 2018 9:34
Tempatnya nyaman, pelayanan ramah, cocok untuk liburan keluarga. Cuma ada yg kurang waktu mau buat teh tidak ada sendok untuk mengaduk. Selebihnya bagus.
27 Oktober 2018 1:16
So worth the price.

Well, since people tends to put "resort" on anything mediocre hotel in Puncak now, this resort is truly genuinely beautiful and the best.

Spend a weekend here on the price of USD 80/IDR 1100k, but they offered a really better than average quality of everything.

If they put something like this in anywhere else, I don't know what the price will be.
15 Oktober 2018 10:51
Agak kurang terawat, tapi bagus banget fasilitasnya. Lokasi diantara puncak pas / simpang raya.

Gedung hadap ke lembah, tidak pake ac, masi alami lah.
11 Oktober 2018 18:03
They have complete facilities, beautiful greeny scenery, friendly staf and kids friendly also with kids club, riding horse, well maintenance rabbit village, kids pool.the best choice if you want staycation in puncak area.your kids will busy with so many activity meanwhile adults can enjoy sport (they have tennis court, table table, basketball, small soccer field, swimming pool with 1.9m deep) or just relax in spa or jacuzzi around the pool.perfect
07 Oktober 2018 18:10
Stayed at pool suit & valley suit, good view (got sunrise), cool enaugh at night, quite big & clean. But my neighbors very noisy at night. At the pool suite, there was small pool with warm water. The valley suite was above the pool suite. The bamboo restaurant, taste fine & quite varied. Children like rabbit village, feeding the rabbits. Nice staffs. Overall was great.
04 Oktober 2018 21:10
Tempat nya bagus banget.pasti sehat kalo kesana, karena bukit-bukit, berasa hiking.good food walaupun sudah mulai berumur bangunan nya.kebersihan kamar tetap terjaga.good job novus.
03 Oktober 2018 16:24
Hotel yang bagus dan lumayan mahal. Lokasi persis sebelum Zuri Resort Hotel dan setelah RSUD Cipanas kalau kita jalan dari arah puncak pass. Dari sana kita bisa rekreasi ke Taman Cibodas atau ke Taman Bunga Nusantara. Cuaca dingin terutama pagi dan malam hari walaupun hotel dan resort tidak menggunakan AC
01 Oktober 2018 21:12
So far oke, suasananya enak.dan kebetulan dapet kamar yg bagus.tp sayang wifinya ga dapet di kamar. Mungkin kalo hubungin ke staffnya sih pasti di bantu. Tp emang lg ga butuh2 wifi bgt sih.
17 Agustus 2018 11:55
Pengalaman menginap di Room Pool Suite benar2 luar biasa, tempat nya nyaman dan jauh dari keramain.cocok sekali untuk beristirahat dari hiruk pikuk ibu kota
06 Agustus 2018 21:56
Pemandangn oke, tp pasilitasnya gak bngt deh.sy kecewa di saat kami ingin berenang, tp tdk di perbolehkn oleh petugasnya krn kami tdk mengenakkn pakaian renang, dan kami heran seheran2nya br kali ini ada resort menyewakkan bj renang, karna s'tau sy tdk ada dan sy menginap di tempat lain pun msh bs bebas berenang.
28 Juli 2018 11:21
Untuk kedepannya mungkin tolong di tambahkan ac di setiap kamar, dipakai atau tidak nya itu kembali kepada konsumen. Ditambah skrng hawa cipanas tidak terlalu dingin. Pengalaman saya rada panas ketika istirahat dan harus selalu buka jendela /pintu teras dan bnyk nyamuk tidur ga tenang. Ya memang nuansa alam tapi Dengan harga segitu mohon di pertimbangkan.
20 Juli 2018 13:56
A good place to escape from the city hustle. The hotel has nice and big pool with jacuzzi, squash court, rabbit village and spa. You can spend the whole day inside the hotel without getting bored. Room is spacious. Although it doesn’t have aircon but it’s cool enough at night. Breakfast is really good with many food selections. Outside the hotel there are food stalls like nasi goreng, nasi padang also nasi goreng Kebon Sirih restaurant in just walking distance.
25 Juni 2018 23:15
Kamar nyaman view indah dgn private pool, sayangnya kalau berenang terlihat dari kamar orang lain diatas, kamar manfi bau dari saluran pembuangan lantai. Type pool suite kamar mandinya bau dan sarapan kurang enak
01 Juni 2018 11:22
Kebetulan waktu menginap di novus giri saya sempet nyobain massage disini. Ga pake booking karena memang lagi kosong tamunya, cuma saya aja.ambil paket yg 2 jam. Suasana di daiva spa ini tenang bgd, trs terapisnya emg beneran jago dan menurut saya profesional, terlebih soal waktu. Harga lumayan mahal, tapi maklum namanya jg di hotel.
01 Juni 2018 5:53
Hotel yang berada daerah puncak cianjur ini memiliki udara pegunungan yang sejuk dipagi harinya. Sangat cocok dijadikan destinasi wisata atau tempat singgah bersama dengan keluarga atau pasangan yang sah. Hehehe. Disini terdapat fasilitas kolam renang, tenis, dan juga ada kebun kelinci dengan berbagai macam spesies.
24 Mei 2018 5:41
Udh booking, ada kode booking oke, pembayaran udh masuk, ternyata kamar ga ada.ga tau yg salah agoda atau hotelnya, awalnya ga dikasih solusi apa, cuma disuruh konfirmasi diagoda, udh malem, anak rewel, 2jam baru dikasih solusi Kamar.mending ga usah.
18 Mei 2018 9:21
Its a nice, clean, comfort and its one of huge hotel in puncak. It has garden view, Rabbit village for the kids and 2swimming pool but not suitable for kid under 7years old with no companies, because the kids pool quite deep. The insects1 are really noisy, it strongly brings us to feel the nature. The hotel has air condition in each room eventhough the place is quite cool.
But some things, they need to improve. We have to be patient to get the hot water for shower, if we have to rush, better we take a bath early in the morning.
And they need to maintaince the children play ground better. The toys looked soo dirty and old. And put warm water for the pool. Its toooo cool to swim. So the guess could use them maxximumly.
I hope it can help u to make a decision.