04 Januari 2024 20:27
Was Cool and good Art
Love it this place
I was just looking from maps then try to came.
31 Desember 2023 1:11
Galeri dan studio patung terbesar di bandung.pa nyoman salah satu seniman terbaik indonesia, lulusan seni patung ITB
22 November 2023 9:57
Very spacious but it's really hidden. I recommend going when there's a pop-up art exhibition.
05 November 2023 3:59
Harga tiket masuk dewasa umum 50k, mahasiswa dgn menunjukan kartu mahasiswa 25k. Tempat nya sangat luas, karya pak nyoman sangat eyegasm, luar biasa tempatnya juga sangat asri, aesthetic, minimalis, staff nya ramah.kalo ke bandung harus kesini lagi sih.
26 Oktober 2023 17:30
Museum terbaik yang pernah saya kunjungi di bandung, tempatnya luas, bersih, sejuk, dan asri. Tempat ini full berisi karya-karya pahatan yang indah dengan berbagai bahan seperti copper berkuran relatif kecil hingga sangat besar.
13 Oktober 2023 5:18
Went there to accompany kids on a field trip, museum was good and informative, also enjoyed the balinese food at their resto while.waiting for the kids
27 September 2023 6:03
Excellent exhibition, relaxing ambience & delicious food, giving you Bali vibes in the middle of Bandung:) I will definitely come back and try the yoga & massages next time!
15 September 2023 4:18
Pertama kali ke NuArt galeri seni patung Pak Nyoman Nuarta. Merinding, patung2nya serasa hidup dan bagus. Lagi ada pameran Ragam Flora Indonesia 19 Agustus - 10 Oktober. Ada pop art market, pameran lukisan, stall makanan dan minuman. Masuk beli voucher Rp. 25.000 / person. Tapi bisa buat belanja di pop art market Rp. 20.000. Jadi tiket cuma Rp. 5.000 saja.

Tempatnya teduh, nyaman buat dikunjungi bersama keluarga. Tempat parkir banyak. Cocok bagi pencint seni.
14 Agustus 2023 18:25
Ada resto n coffee shop di bagian dalam. Makanan cukup lengkap dan rasa juga sangat nikmat. Ditambah lokasi sejuk banyak pohon2 rindang sekaligus melihat banyak karya2 seni.
12 Agustus 2023 23:43
Yang suka art, tempat ini bener2 keren.lokasi di perumahan elite dan cuaca dingin. HTM 50rb
21 Mei 2023 15:10
Pak Nuarta's portfolio of artworks is incredible. Maybe this place is not for everyone, but it is for me.
25 April 2023 6:57
Pertama kali kesini sekitar 15 tahun lalu amazed banget dgn karya-karya seni maestro seni patung Indonesia, Bpk Nyoman Nuarta, yang menyatu dengan keindahan arsitektur, landscape, dan alam asri Bandung atas. Sekarang pun masih amazed, apalagi dpt kesempatan melihat video dokumentasi singkat penyelesaian GWK dan presentasi IKN. Semakin meyakini bahwa karya anak bangsa tdk kalah dgn mancanegara.
18 April 2023 17:29
Nuart sculpture Park merupakan museum dan galery yang dimiliki oleh Bapak Nyoman Nuarta, beliau adalah pembuat patung Garuda Wisnu Kencana (Bali), bahkan cetakan wajah wisnu ada di workshopnya beliau di Nuart sculpture.

Lokasinya di setrasari, areanya luas, dan sangat bersih. Harga tiket masuk per orang 50 rb, di lokasi tersebut kita akan diajak berkeliling museum dan diperkenalkan dengan patung2 yang didesain oleh Pak Nyoman, ada patung Dewi Zolim, Nightmare, Oplosan yang sarat akan makna, dijamin tidak akan bosan mendengarkan kisahnya.

Disini juga terdapat laksmi resto, dengan rate harga yang standar, konon katanya menu2 disini adalah menu andalan istri dari Pak Nyoman.

Disini juga ada sanctuary wellnes dimana anda dapat melakukan yoga secara rutin.

Jika diperbolehkan anda bisa ke area workshopnya Pak Nyoman, bahkan beliau mempunyai waterfall pribadi loh.

Di workshopnya anda akan terpukau melihat proses berkarya beliau, dan quotes yang saya dapatkan dari Pak Agus selaku manajemennya: "bahwa seni itu bisa memberikan ribuan tenaga kerja" keren sekali.

Anda yang datang ke Kota Bandung wajib mampir ke nuar sculpture Park.
14 April 2023 6:42
Museum hasil Karya Nyoman Nuarte.
Ada juga art shop.
Cafe ada di bagian belakang museum, kl kesini selalu pesan Bebek Crispy, enakkkk.
12 April 2023 0:03
Museum seni yang sangat bagus. Semua patungnya tersimpan dengan baik, tertata dengan rapi dan bersih. Lingkungannya segar, rapi, dan bersih. Terdapat 3 lantai yang bisa diakses pengunjung, di setiap lantai terdapat banyak patung baik yang besar maupun yang kecil. Terdapat beberapa lukisan juga. Ada akses untuk lift. Terdapat teather di lantai teratas. Tempatnya sangat cocok untuk foto" atau sekedar menikmati seni. Setiap karyanya berkesan dan punya makna yang dalam. Rata-rata patungnya terbuat dari bahan bijih besi dll. Sangat direkomendasikan untuk pergi tamasya, kencan, atau bermain bersama orang-orang terdekat. Parkirnya luas, akses jalannya juga mudah dilalui. Tiketnya juga sangat reasonable
27 Maret 2023 20:23
Kos kosan tenang, terlalu tenang, didepanya dulu ada rumah ruth seru bisa lihat adik adik main, tp sedih sekarang sudah pindah
20 Maret 2023 8:26
Ini baru Seni pahat metal.
Luas sekali gallerynya baik indoor 4 floor dan outdoor giant sclupture.
Toko souveneer lt bawah, Cafe di outdoor belakang.
Parkiran mobil luas.
Ticket 50K per person.
Sangat bagus, artistik.
20 menit dr Bandung kota
17 Maret 2023 5:15
The art sculptures are very expressive and beautiful. They are very creative and some are explicit. Most of the sculptures are also very old so be careful when admiring near them.

The tickets are 50k but you can get 50% discount if you bring your student card. The parking is only 5k in the counter as you buy your entery ticket. There are up to 3 storage ups and outdoor exhibition. In this month, there is a collaboration with ITB until the end of january.

Most of the art is about Indonesian traditional art like GWK (Garuda Wisnu Kencana) but there are also other kinds of art here.

You can bring your friends or family to enjoy the exhibition even more enjoyable.
17 Maret 2023 3:16
Menjadi kawah candradimuka nya para penikmat seni patung dengan cita rasa khas dari maestro Nyoman Nuarta
28 Februari 2023 8:54
Hanya dengan HTM 50k, kita sudah bisa menikmati karya seniman ternama Indonesia. Ada patung Istana Negara IKN juga di lobby nya. Luas area galeri sekitar 3 hektar, terdiri dari bangunan utama 3 lantai, resto, spa, workshop, dan lansekapnya.
23 Februari 2023 18:53
This place is amazing. The art, the vibes, places are all well put and the ticket aren’t expensive.
30 Desember 2022 19:29
This place have some of beautiful and deep meaning art, mostly on sculpture made by copper, brass, steel wire and resin. This artistic art are showed to visitor without physical border (noted that we prohibited to touch these sculptures which informed by administrator when entering and seeing the sculpture)

This place have a theatre which documented some of this art before and during a process of making. This place also have a Workshop when opened publicly we can learn how to make sculpture.

There are some restaurant inside this area which you can take a break while eating and drinking.
24 Mei 2022 10:53
Galeri seni yang sangat menarik. Ada karya dengan beberapa penjelasan juga. Lokasi sekitar banyak pepohonan, sehingga asri. Di bagian belakang ada Cafe jika mau makan, tapi waktu itu saya tidak coba.
24 April 2022 0:50
Tempatnya luas, banyak banget karya dari Nyoman Nuarta di museum ini, pas datang emang lumayan sepi, tapi nyaman. Harga tiket masih terjangkau untuk umum Rp 50.000, - tiap orangnya. Pas datang jam 14.00 WIB ada pemutaran video gitu di bioskop mini mereka. Recomended sih

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: