14 Agustus 2021 7:37
Berada di kompleks perumahan Setra Duta, NuArt adalah galeri milik Nyoman Nuarta. Tiket masuknya 50.000 rupiah untuk umum dan diskon 50% untuk pelajar dan mahasiswa. Selain galeri patung-patung karya Nyoman Nuarta, disini ada juga pemutaran video berdurasi 15 menit, resto, pembuatan clay untuk anak, dll.
14 Juni 2021 19:56
Art gallery yang memamerkan karya darai I Nyoman Nuarta, seorang pematung asal Indonesia dengan karya nya yang sangat fenomenal Patung Garuda Wisnu Kencanya disingkat GWK yang terletak di Bali.

Gak harus jauh2 ke bali untuk melihat patung GWK, cukup datang ke Gallery Nuart di kota Bandung. Anda bisa melihat patung GWK mini yang dibuat sebagai acuan dasar GWK di Bali.

Jika beruntung, Anda bisa bertemu dengan pembuat patung GWK I Nyoman Nuarta seperti saya.
30 Januari 2021 9:01
Salah satu galeri favorit di bandung, tempatnya luas sekali, artworksnya banyak & keren2 banget.
25 Januari 2021 21:29
Galeri karya seni milik Nyoman Nuarta. Terletak di Komplek Setra Duta, masuk ke dalam wilayah Kab. Bandung Barat. Akses kesini dekat dari jalan Tol Pasteur, jalan menuju ke sini besar.

Pepohonan rindang dan galeri yang unik akan memanjakan kita. Terdapat banyak spot cantik untuk berfoto dan melihat-lihat karya seni Nyoman Nuarta. Disini pula kita dapat melihat Curug Aleh

-Irham Razaq Perdanakusumah
23 Januari 2021 1:38
Spend an amazing time at one of the largest sculpture parks in Indonesia, NuArt Sculpture Park. Explore the indoor and outdoor art spaces and admire over 200 works from Nyoman Nuarta. Take a stroll through its lush garden and nature-themed installments, perfect for artistic contemplation. Enjoy visual treats wherever you go and snap social media-worthy photos amidst scenic backdrops

The park ticket price is Rp. 50.000. Bring your friends or family to see unique art installations up close and appreciate the thought put into the interior design in harmony with the displayed artworks.
14 Mei 2020 10:36
Tempatnya berada di kawasan komplek perumahan setraduta. Tempatnya juga adem, bersih, dan sejuk. Yang paling menarik dari tempat ini adalah banyak patung estetik dari yg terkecil hingga terbesar, dan punya makna tersendiri. Begitupun dengan lukisan2nya. Terus interior tiap sudut ruangannya kece
17 April 2020 18:19
Actually the place is good and nice.
But I am so dissapointed with the cafe. Because when I order for group around 50 people, the cafe staff are not too nice in serving. It's because they prioritize some group guests first than us.
Suddenly they said, closed order. We can't place any order anymore.
Fyi, before we did a survey & we already ask is it possible to place an order directly on the day and they said yes.
I hope better service for the future.
Thanks
04 April 2020 12:53
NuArt Sculpture Park

dengan harga tiket masuk sebesar 50k, meseum seni di Bandung ini terbilang sangat worth it. Karena di tiket masuknya masih ada voucher senilai 25k yang bisa kalian gunakan di restoran di dalam museum tersebut.kebersihan dan kenyamanan serta keramahan staff menjadi daya tarik tersendiri. Berkunjung di pagi hari adalah sebuah keberuntungan karena museum ini masih belum ramai orang.setiap sudut ruangannya membuat saya berdecak kagum, selalu.
04 April 2020 8:52
LOVE THIS PLACE! This is place where you can find art meets technology. I was lucky to meet the humble brilliant Mr Nyoman Nuarta himself. So proud of him. Unique place, beautiful ambience. You wont believe that this place is actually located in a house complex. Brilliant!
03 April 2020 6:28
Tempat dengan 3 pilar utama yaitu Alam, Budaya dan Seni. Penggabungan yang sangat epic sampai struktur bangunannya pun mengikuti alam dan kontur tanah alaminya. Jika kalian kesini, setiap harinya akan ada penayangan video pukul 2 siang. Cafe dan restonya pun sangat nyaman apalagi untuk mengerjakan tugas atau sekedar melihat-lihat keindahan karya dan bangunan di sini.
11 Februari 2019 8:34
Nu Art Sculpture merupakan galery art patung, hasil karya patungnya tidak hanya dipajang di dalam gedung, tapi juga di taman. Banyak karya seniman patung dan ada lukisan yg menggunakan konsep titik-titik yg sangat berkualitas dipajang baik di dalam gedung ataupun di area tamannya. Didesign dengan 3 lantai dan dipadukan dengan design taman yg asri di daerah bandung yg sejuk. Ada restaurant dengan menu makanan bali, dengan harga yg level menengah ke atas. Area parkir mobil cukup luas, juga ada toilet bersihnya serta musholla. Ada taman air mancurnya juga. Untuk reuni kayaknya cukul berkelas juga, sambil menikmati taman dengan pajangan patung hadil karya seniman terkenal Indonesia. HTM: Rp 50.000, dapet voucer makan seharga Rp 25.000. Untuk mahasiswa Rp 25.000 tapi tidak dapet voucer makan.
27 Januari 2019 15:11
Five stars for the sculptures by artist Nyoman Nuarta. They are outstanding and well worth the visit. Our favourite was Gentle Giant, of the sperm whale caught in a net. Three stars for poor service by the staff, including a woman who got a bad attitude with us for going through the cafe door to enter the park-it's not clear how to enter the park from the main building, and when we took that way she stomped over and slammed the door behind us. Later when I was waiting for my husband at the musholla she told me I was not allowed to sit on the wall next to the statue outside. Why not just put a sign there and a place to sit near the musholla? The restaurant service took a very long time and both salads I tried to order were not available, so no healthy or vegetarian options. The cleaning staff are exellent, though-super clean toilets and facilities.
01 Januari 2019 14:48
Tempatnya enak banget, ngga terlalu ramai, bisa menikmati karya seni dengan leluasa. Banyak hasil karya seni yang bisa dinikmati. Tempatnya luas sampek pegel keliling.

Belum halaman di luarnya yang segarrrrr sekali. Cocok buat nyantai, baca buku, ngopi, foto foto, nge galau, cari ide/inspirasi, maupun sekedar mencari kesegaran.

Banyak pohon yang disertai namanya juga, ada banyak tempat duduk, kayaknya enak buat grup belajar. Akses pun mudah, pokoknya ini tempat nyaman banget.
Sayangnya jauh dari rumah sih.
25 Desember 2018 17:26
NuArt Sculptur Park merupakan sebuah taman mix musium yang isinya patung dan lukisan.

Sudah Lama sekali pengin berkunjung kesini, dan akhirnya Hari ini kesampaian juga.

Disini berisikan patung hasil karya Nyoman Nuarta, dan Disini juga tempat proses pembuatan patung Garuda Wisnu Kencana loh.

Di dalam musium ada coffee shop cantik namanya copper and brass, and resto di bagian belakang namanya Laxmi. Ada menu coklatnya loh di copper and brass.

Recommended untuk dikunjungi.

HTM: 50rb per orang, dan dapat disc 25rb untuk makan pada hari yang sama di Laxmi Resto Gallery.
21 Desember 2018 22:27
Tempat wisata yang menyenangkan untuk keluarga. Bukan hanya patung, tapi juga lukisan, tempat dan suasana yang nyaman dan menyenangkan.

Untuk masuk ke sini dikenakan biaya Rp. 50.000 untuk dewasa dan anak-anak dikenakan biaya Rp. 25.000. Dari tiket dewasa tsb akan diberikan voucher makan 25ribu untuk makan di Laxmi Restaurant.

Sayangnya, tidak ada katalog atau guide yang bisa menerangkan tentang karya Nyoman Nuarta ini. Jadi cukup sebatas mengagumi tanpa tahu kisah di balik karya tsb.

Setelah puas ke galeri, kemudian kami maka. Di Laxmi Restaurant yang interiornya luar biasa bagus, nyaman dan menyenangkan. Sekedar tips, pilih area luar dekat pepohonan dan dengarkan gemericik air yang membuat suasana serasa di Bali.

Oiya di Laxmi Restaurant menu pilihannya tidak terlalu banyak tapi cukup enak, walau harganya memang harga Restaurant banget.

Patut didatangi kalau ke Bandung nih.
20 Desember 2018 7:00
Gallery seni paling modern kayanya ya, milik bapak.nyoman nuarta, sang maestro pembuat garuda wisnu kencana.ga nyangka bandung punya galeri kaya gini. Lokasinya ada di perumahan elit setraduta, tiket masuk 50rb, dapet voucher 25rb buat makan di cafe nya di belakang galeri. Tapi mahal sih harga makanannya hehehe. Dalemnya keren sih banyak spot yang keren buat foto2, menggabungkan seni dan alam dalam gedung yang modern. Suasana hening, adem, bikin betah. Fasilitas juga lengkap banget ya, toilet sama mushola bersih dan luas. Buka jam 9 pagi sampe jam 9 malem aja, eh kesini gaboleh bawa tongsis atau tripod ya.
19 Desember 2018 16:57
Gettin' better from time to time. They got catalog this time and a better tour concept, not just hangin' around randomly.
08 Desember 2018 3:39
Keren, cozy, artistic, halaman belakang bagus buat garden party, restorannya makanannya enak, recomended sih buat acara2 santai, kemarin baru abis ada acafa di taman belakang kebetulan,
29 November 2018 13:10
Spent an enjoyable couple of hours here. There's a trail that leads you through the various areas but you don't have to follow it. A wide variety of different exhibits spanning a few decades.

I'd have liked to see some more explanations of what the sculptures meant but then I'm a bear of very little brain.

Enough people that it didn't feel dead but enough space you could appreciate the sculptures.

We had a decent meal in the restaurant and the toilets were clean.
28 November 2018 6:40
Tempatnya baguss. Koleksi yang bisa dilihat rupa-rupa patung dari bahan tembaga campuran, ada gallery lukisan, ada restoran juga. Coffeshopnya juga ada. Atmosfirnya tenang.
27 November 2018 20:23
Nggak pernah bosen ke sini. Ketika siang, tetap terasa tenang meskipun di pusat kota. Ketika malam, terasa syahdu dengan bunyi2an serangga di sekitarnya.
22 November 2018 22:35
Tempat dan suasanya enak banget. Tempatnya juga luas, jadi ada yg indoor dan outdoor gitu. Disini juga ada coffe shop dan tempat makannya
18 November 2018 8:23
Interesting Place, nyaman, adem banyak pohon rindang, karya seni yg unik, dan tempat makan di belakang / resto Laxmi yg menyenangkan
17 November 2018 11:06
Tempat display patung patung pak nyoman, tempatnya luas. Sering ada kegiatan workshop kesenian. Ada tempat makannya dan di belakan terdapat curug dan bengkel patung pak nyoman
16 November 2018 23:31
Tempatnya sangat sejuk banyak pohon, rekomendasi banget untuk yang ingin menikmati udara segar di tengah kota bandung, sambil beredukasi mengenai seni Sculpture karya seniman dunia Bapak Nyoman Nuarta, Seniman pembuat maha karya patung Garuda Wisnu Kencana di Unggasan Bali. Tempat ini rekomendasi banget lah buat anak hits zaman now.
16 November 2018 11:29
Suatu tempat yang teduh dan asri, terletak didalam perumahan Setra Duta, Bandung dengan luas kurang lebih 3 hektare.
Pemiliknya bernama Bpk. I Nyoman Nuarta, beliau adalah seorang seniman patung.
Salah satu mahakaryanya adalah patung Garuda Whisnu Kencana di Pulau Bali.
Beliau juga merupakan dosen di Institut Teknologi Bandung.
Ditempat ini workshop banyak terdapat karya-karya dari Bapak Nyoman Nuarta dan juga merupakan kediaman beliau.
15 November 2018 20:55
Tempat menikmati karya maestro dengan suasana yang sejuk dan menenangkan jiwa, suka deh main kesini, banyak acara menarik dan benar-benar diperuntukan untuk pecinta seni yang serius, semoga nanti bawa anak kesini
13 November 2018 18:21
Museum karya nyoman artha seniman yang terkenal oleh maha karyanya Garuda Wisnu Kencana.disini iainya kereen semua dan bener2 bikin refresh mata
13 November 2018 0:43
Suka sekali sama keasrian lingkungannya. Hijau. Udaranya segar khas daerah lembah, bikin betah. Tempat pajangan patung buatan pak Nyoman Nuarta. Tiket masuknya 50rb/org dewasa.
08 November 2018 7:49
I went to Nu Art Sculpture Park, because my dad had a reunion there with his colleagues. Been to Nu Art twice, and I always had a really fun day. There are Museum, Art Gallery, Exhibition, Amphitheatre, Theatre, and many more, they also provide you with group tour, clay sculpturing class, and many fun attractions for kids to learn about art. Overall I really enjoyed my time visiting Nu Art. Ticket price for the Museum and Art Gallery is about IDR 50K for adults, and IDR 20K for kids and students. You'll find many instagram-able spots! Make sure you bring a friend to take your pic!
05 November 2018 6:07
Museum seni Nyoman Nuarta yg uniq dan membanggakan dengan nuansa alam yg elok, bagi pecinta seni khususnya patung jangan dilewatkan kesempatan baik untk menambah referensi
30 Oktober 2018 17:57
Kreasi seni rupa kontemporer milik nyoman nuarta yang mempesona pengunjung yang datang. Tempatnya nyaman sekali bagi amda penikmat seni.
25 Oktober 2018 11:32
A home to sculptures by I Nyoman Nuarta! Waktu ke sana harga tiketnya 50 ribu dan dengan 50 ribu ini kemarin aku dapet voucher restoran 50 ribu juga! Lumayan banget kan. Jadi makan di sana itungannya gratis karena di area taman ini juga ada restorannya masuk-masuk langsung merasa "kecil" karena ya ampun majestic banget patung-patungnya! Area tamannya adem banyak pohon. Buat jalan-jalan sore enak banget. Waktu ke sana di amphitheaternya ada penampilan tari. Suka!
24 Oktober 2018 20:18
The best art experience in Indonesia outside of Bali. I am quite astonished. The gallery design is quite creative. Some of the sculpture are staggeringly impressive. I also enjoyed flat white I ordered at the café. No yet five because:

1. Some of the sculptures or (all I think) paintings have no name tag.
2. They give no gallery map. The place is not big enough to make you lost, but the lack of it makes me question whether I have seen everything or not. I suspect I did not.

But a placé of art is à success when it evokes emotion and thinking. That it did.

The entrance fee is 2.5£
07 Oktober 2018 23:23
Berlokasi di Ciwaruga, NuArt Sculpture Park merupakan galeri seni terbuka karya I Nyoman Nuarta. Seniman yang bikin patung Garuda Wisnu di Bali itu, lho.

Penataan yang apik membuat sculpture park ini enak dikunjungi.

Tarif: Gratis

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: