05 Desember 2023 2:56
Hati hati jalan nanjak extreme. Mushola, toilet, warung tersedia.tempat kemah datar dan luas.okee lahh.
29 September 2023 14:14
Tempat yang nyaman buat ngilangin penat bisa sambil bakar2 atau sekedar minum kopi sambil ngobrol bareng teman
02 September 2023 15:36
Kesini hari minggu pagi, jalur cukup ekstrim.yang pake motor atau mobil samanya harus cek rem dan ban karna tanjakan menuju nyawang lumayan ekstrim dan jalanan rusak.nyawangnya bagus asri, udara bersih seger bangeet.banyak spot untuk camping dan ada juga jalur motor trail.
Ada jalur untuk ke tangkuban parahu tapi kayanya jauh banget mengingat ini lokasi saja masih di kolmas wkwkkwk
Banyak warung disini jadi ga usah khawatir kalau mau camping pun
11 Juli 2023 4:49
Tempat wisata yg msh asri hny blm terlalu rapih tp cukup alami, akses sdkt rusak tp ciri khas jl perkampungan walau tdk jauh dr perkotaan. Ada jalur hikking, trail dan offroad nya. Ajiibbbbb.
10 Oktober 2022 13:48
Tempatnta enak banget udara sejuk pasilitas lumayan lengkap, cocok buat jalan santai sama keluarga, diahir pekan
07 Oktober 2022 12:59
Tempatnya bagus untuk camping komunal (acara sekolah, kampus, dll). View kota bandung bila kita menghadap ke selatan sesuai dengan namanya.

Akses cukup baik secara keseluruhan walaupun di beberapa titik masih ada sedikit jalan berbatu dan tanjakan yang curam. Untuk yang naik motor matik kecil dan berboncengan ada kemungkinan penumpang harus turun di beberapa titik.

Untuk ketersediaan MCK sudah baik ada 2 spot kamar mandi, yang pertama ada 4 bilik dan yang kedua ada 2 bilik. Disini juga tersedia mushola.

Untuk listrik ada di mushola dan kamar mandi di selatan, sebaiknya bawa toll kabel yang panjang >10m

Sinyal semua provider timbul tenggelam, tapi ada wifi yang mana harus ditebus 10rb rupiah untuk mendapatkan passwordnya di warung yang buka 24 jam
07 Januari 2022 13:54
Nyawang Bandung, adalah tempat yang cocok untuk di jadikan Rute Sunmori, tempat yang cukup sejuk dan makanan di sana memiliki harga yang tidak terlalu membuat dompet berteriak.
30 Desember 2021 1:21
Buat kalian yang ga ke tempat ini nyesel banget soal nya udara nya sejuk pemandangan nya baguss cocok untuk camping
24 Desember 2021 3:09
Tempat nya sih adem.enak.cocok buat nge camp.cuman akses ke nyawang nya jalan nya kurang bagus.kalo habis hujan hati2 aja.
10 Desember 2021 13:48
Ok siiip.terjangkau.tiket murah.cuma kalo bisa lintasan untuk roda empat.benahi kalo bisa pake krikir biar g slip ban.kalo pake mobil offroad sih tantangan.tapi kalo mobil perkotaan mah pantangan.bagi yg pake roda 2 mesti hati hati kalo udah turun hujan.
30 November 2021 18:06
Tempatnya menantang untuk dilalui, kendaraan yang akan ke atas dipastikan harus dalam keadaan prima soalnya jalanan menanjak extrem
28 Oktober 2021 21:50
Tempat kemping paling bising.
Masuk Rp. 15 ribu/orang, Mobil masuk camping ground Rp. 30 ribu/mobil,
lokasi tenda Rp. 10ribu per lot, kayu bakar 15ribu/ikat.terlihat seperti tempat singgah pecinta offroad / trail yg disulap
jadi tempat wisata swadaya masyarakat sekitar.banyak warung, wc 4pintu, mushola, playing ground anak2, sewa trail anak,
penyewaan tenda dan perlengkapan kemping lainnya.
Kebersihan kurang terawat, sangat bising dengan suara motor bahkan sampai tengah malam,
kurang cocok u kemping bersama anak kecil, suara musik dangdut sangat umum terdengar dari tenda2 sekitar.minggu pagi sangat ramai pedagang kuliner, wisatawan lokal, grup jogging, genk pikcup emak-emak.akses jalan menuju lokasi kurang lebar.staff nya sangat ramah, lokasi indah dan cukup aman utuk kemping.air di wc sangat jernih dan selalu ada.musholanya keren banget.harga jajanan/makanan diwarung cukup murah.overall cukup layak buat outing.
28 Oktober 2021 10:21
Tempat nya oke bgt utk camping, hanya saya akses nya cukup extrem, utk mobil dgn ban kecil akan sangat sulit masuk

UPDATE: akses jalan skrg sudah lebih baik.top lah
18 Oktober 2021 1:36
Lahan camping lumayan luas di hutan pinus, ada musola dan cukup penerangan dimalam hari.bisa tracking dan trail, juga dekat jalur offroad
04 April 2020 6:46
View mantap, suasana mantap adem masih asri, cuman jln ajh aga jelek tapi setelah sampe ke atas terobati
19 Maret 2020 15:48
Cocok untuk berlibur menikmati alam, melakukan camping atau hanya sekedar berfoto. Jalan masih cukup rusak.
16 Desember 2019 9:04
Good view dan tempat ini adalah tempat terujung dari desa balunagri tempat ini dulunya tempat wisata outbound tapi suatu kendala terjadi hingga saat ini tempat ini kosong dan saung saung atau rumah dari kayu pun tinggalah sisa tempat ini juga sering dipakai trek motor trail untuk menuju ke gunung tangkuban perharu selain memiliki lapangan yang luas nyawang bandung pun memiliki pemandangan yang takalah cantiknya dengan tempat wisata lainya di kabupaten bandung barat selain kita bisa membangun tenda kita juga dapat bermain sepak bola dan mengenal alam sekitar dengan udara yang sejuk banyak warga sekitar memakai tempat ini untuk prewed ala ala alam pokonya seru semoga kedepanya tempat ini bisa di benahi kembali dan tetap menjaga keasrianya
06 Juli 2019 19:30
Pemandangan dari sana bagus suasananya enak tapi sayang banget udah ngga ada yang ngelola tempatnya jadi tidak terurus
16 April 2019 12:39
Disana tempatnya sangat bagus untuk camping, makan bersama, tapi sayangnya sekarang tidak ada yang mengelola nya.
07 Januari 2019 6:39
Ga ada apa2.biasanya cuma di pake buat camping anak2 sekolah.tapi lumayan enak sih buat di pake jogging atau camping sama teman2.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: