18 Oktober 2023 10:24
Tempat camping yg menghadap gunung pangrango dan di sisi lain terlihat gunung salak, mantap tenang, terakhir camping di sini rumputnya panjang panjang belum di potong, berharap pengelola lebih sigap untuk proses pembersihan, sukses terus salam lestari
25 September 2023 6:57
Tempat yang murah meriah, dingin dimalam hari dan bagus untuk camping bersama keluarga besar
22 September 2023 22:05
Tempatnya seru kalo ingin ada rasa rasa petualangan gitu. Staff nya juga baik dan bisa membantu. Ada beberapa kekurangan sih pas saya dan teman teman saya kesana. Mungkin karena musim kemarau jadi airnya itu langka sekali, sama tanahnya keliatan kering juga. Sama barang barang disini lebih mahal dari harga normal jadi kepikiran gitu kalau mau beli beli sesuatu. Tapi tempatnya oke sih kalau ngga terlalu mikirin kekurangan karena musim kemarau nya.
19 September 2023 13:13
Tempat camping nyaman, luas dan juga suasananya segar, fasilitas juga lengkap. Ada kamar mandi dan warungnya.

Bagi yang nggak punya alat camping bisa pinjam dibawah, atau pesan yang model bungalow jika tidak ingin repot dan tetap dapat feels campingnya.

Jalan dari lobby bawah menuju camping ground sekitar 800m dengan trek menanjak dan berbatu. Cukup melelahkan jadi siapkan fisik.

Untuk harga makanan relatif murah dan enak nasi gorengnya, hanya saja untuk minumannya terlalu mahal untuk segelas cup kecil, jadi baiknya bawa dari bawah.

Admin sangat ramah dan komunikatif, sebaiknya hubungi admin terlebih dahulu sebelum berkunjung.
01 September 2023 1:53
Sharing!

Awal sampai parkir motor available dan diarahkan untuk titip helm, mungkin menghindari kehilangan helm walaupun 24jam pengawasan. (Better turunin barang dulu dilobby sblm parkir ke bawah)

Setelah itu daftar di lobby camp. Di sini juga ada informasi penyewaan equipment camping plus pricelistnya (lengkap banget). Jadi kalo ga punya nesting, matras, sleeping bag or tenda tapi mau camping bisa bgt bawa perlengkapan diri aja dan niat hehehe.

Setelah daftar.nahhhhhh part ini yang paling sebel. Jalan kaki menuju campnya arround 1-2 km dan jalanannya masih batu but buat yg mageran ada kok jeep untuk naik keatas. Not free.

Campnya lumayan luas dan weekend pasti rame. Jadi kalo mau lenggang jgn dtg weekend ya. Ini padet bgt hampir ga dapet tmpt pas kesini.

Ada toilet dan warung. Fasilitas lumayan baik.

Kalo kesini cari sunset or sunrise jangan harap ada ya but view gunungnya bagus bgt (26-28°C).

So fun kesini untuk sekedar camp bareng temen or keluarga untuk enjoyable or quality time.
25 Agustus 2023 20:14
SANGAT TIDAK REKOMEND, Agustus 2023 cobain camp semalem, terutama banyak anak2 sekolah kuliah yg gaktau tata krama jam SETENGAH SATU MALEM MASIH CAPER BERISIK KETAWA2 GANGGU PENGUNJUNG LAIN DI TEGOR DGN SANGAT BAIK TAPI MALAH MAKIN JADI MALAH GAK SENENG, komplain ke pihak camp sangat ga membantu ga nyelesein masalah, AIR JUGA SUSAH MATI MULU SAMPE ANTRI, BUAT YG MAU CARI KETENANGAN MENDING TEMPAT LAEN DRIPADA NYESELL! DISINI CUMA CAPE!
22 Agustus 2023 17:59
During the last school holiday, my church held a Biblecamp event in Gayatri. You can use a rental car to go to the camping ground, but we are young people, we prefer to hike, it's like climbing a mountain, the latest experience I got when camping, was very exciting. The place is nice, has a wide field, the toilets are plentiful and clean, there is also have hall, stalls and even a cafe. And the most amazing thing is that the location of Gayatri camping ground is very strategic, visitors to the camp can enjoy the beautiful sunrise and sunset, and can capture some aesthetic photos. Thank You Gayatri. We'll come again.
04 Juli 2023 18:26
Pas nyampe sono. Saran adain mobil yg buat nanjak sampai ke atas. Jdi kita ga jalan kaki nanjak nya mana 30 menitan buat sampe ke atas nyakaki sakit smua pincangpertama kali hiking jdi pda kaget urat urat
Tempatnya bener" kerennn bgt ga sia" nanjak kaki pada sakit view nya terbayarkan
14 Juni 2023 7:12
First time nyobain glamping di Gayatri, tempatnya gk jauh dri Royal Safari, ngajak bocil usia 3thn, Bocil bisa nanjak sendiri dari parkiran ke atas tempat camp, walaupun jalan nya pelan kyk keong haahaa, Ada warcamp (Warung Camping) yg buka 24jam, toilet umum nya banyak, air nyala oke, overall suka sama tempatnya
20 Mei 2023 6:14
Cocok untuk camping dengan anak-anak.dari parkiran ke lokasi camp dekat sekitar 20 menit.akses jalan sudah bagus, camping ground luas, banyak yg camping di lokasi.toilet tersedia, warung jual jajan ato popmie jg tersedia di dekat camp. Bisa sewa tenda juga, harga ga beda jauh dari persewaan di luar. Pemandangan gunung dan ada tebing tempat foto foto.recommended
20 Mei 2023 5:06
Pass Dateng gerimis kg berhenti henti ketempat penyewaan tenda dulu, sewa tenda ukuran 4 orang 100 rb, ongkos pasang 20 rb, bayar penitipan helm 6 rb, bayar parkir pass pulangnya 5 rb.di tempat camping ada tukang jajan jadi tidak kelaparan, yang penting bawa duit hehehe, tempat kamar mandi ada lumayan banyak sekarng, klau pagi siap2 antri air keluar kecil mungkin banyak yg pake, klau pemandang dbest lah.gunung gede gunung salak
08 Mei 2023 13:19
Pengalaman yg sangat menyenangkan libur bersama keluarga, perdana ngecamp bareng anak dan istri
06 Mei 2023 0:29
Tempatnya strategis dan cocok buat camcer (camping ceria) bareng keluarga atau teman. Sebelum sampai ke spot kemah, kita jalan dulu sekitar 800 m lumayan yah keringetan sambil bawa galon 15 liter. Sunrice dan sunset dapet sih viewnya, tergantung cuaca kaya misal waktu saya kesana ga dapet sunset karna kabut turun dan tiba2 jam 5-6 hujan badai petir, tapi aman disana udah di kasih peringatan lisan dan tulisan juga ada. Untuk suhu juga gak terlalu dingin kaya gunung2 lainnya, makanya cocok untuk jadi tempat kemping tapi ga ingin capek hiking. Harganya worth it, menyesuaikan aja dengan kapasitas orang yg diajak. Semoga membantu
27 September 2022 23:33
Booking dari 3 bulan sebelumnya, eh ternyata dikasih glamping yang kayak barak pengungsian bencana
Padahal dari awal udah bilang kalo maunya glamping yang bentuknya bagus
Staff SANGAT TIDAK RAMAH terutama frontliner laki² yang MENGGUNAKAN KACAMATA
MEREKA TIDAK TERIMA DI KOMPLAIN
Ketika di komplain perihal bookingan glamping yang tidak sesuai dengan apa yg kami inginkan, malah LEMPAR LEMPARAN.
Diminta pertanggung jawaban pun diprosesnya sampai SEHARIAN!
RUGI WAKTU SEKALI DISINI
PIC nya pun ZERO ATTITUDE!
15 September 2022 0:38
Tempatnya asyik jg sih, bisa ngajak family nginep di alam terbuka, bocil pada kegirangan. Akses menuju lokasi jg ga terlalu sulit, menyediakan penyewaan perlengkapan buat camping kpn2 balik lg ah.
04 September 2022 22:57
Halo sahabat camping. Ini nih lokasi camping yang lagi banyak di rekomendasi kan disekitaran bogor.

30/31 Juli 2022. Ga sengaja jadinya kesini karena niatnya mau campervan sekitaran sentul selatan. Ga taunya udah full semua.

Cek cek ig dan gmap hub CS Gayatri. Katanya ga usah booking datang aja langsung masih luas disini,

Meluncur dari depok jam 10. Tiba di lokasi jam 1 an kena macet jalur puncak keluar tol

Akses jalan bagus ada beberapa pilihan alternatif.

Pricelist nanti ada di gambar ya.

Lokasi campervan sekitar 500 m. Dari tempat registrasi. Akses jalan batu kali. Selain mobil sedan masih aman lah. Turun ke area campervan langsung diarahkan kang ujang. Le spot campervan nya yang ada colokan listrik.

Akses turun ke lokasi campervan 50 m an masih jalan tanah.beruntung ga hujan saat pulang perginya. Sebaiknya di kasih batu batu biar ga licin kalo hujan. Apalagi dari bawah ke atasnya.

Lokasi luas. Viewnya gunung Salak. Toilet ada 3 ada mushola bivak disamping toilet.

Ada area panahan, ATV,

Sayang sungai yg dekat campervan (200 mtr an) sedang di renovasi fasilitas nya. Jadi ga bisa main main air.

Ada curug katanya sekitar 1 km dari situ

Kalo mau view spot bagus naik ke area camping atas. Viewnya keren. Ada warung juga deket situ.

Overall puas. Semoga bisa kesini lagi
03 September 2022 10:46
Untuk ngcamp, lapangan luas, untuk sanitasi masih kurang, karna ad sbgian yg toilet ga keluar air ny, view cakep bgt apalgi klo mlm
28 Agustus 2022 19:24
Tempatnya bagus adem tapi terbuka jadi kalo udah siang lumayan panas pas untuk sekedar pindah ngopi dan jangan lupa dijaga dan bawa lagi sampahnya
26 Agustus 2022 22:05
️️Cocok untuk Tempat camping keluarga. Indah, Luas, fasilitas cukup, mushola, cafe, warung logistik.
Mobil motor di parkir di tempat pengelola/registrasi
Dari tempat registrasi ke camp ground bisa jalan kaki, ojek atau jeep? ‍️
Bawa tempat air untuk stock darurat, karena air sering kehabisan. ️️️
Bawa uang aja klo ga mau masak, ada berbagai macam makanan di cafe dan warung? ️
Klo ga mau repot bawa logistik juga ada warung logistik di tempat camping.
24 Agustus 2022 15:29
Cocok untuk camping santai sabtu minggu.
Fasilitas lengkap, toilet banyak, air memadai, mushola, ada kafe dan live music sampai jam 12.
Lokasi camp luas, ada tempat sewa alat2 camp juga, jadi ga perlu repot2 bawa dari rumah.

Lokasi ke tempat camping naik kurleb 15 menitan, bisa pakai ojek juga.
23 Agustus 2022 5:50
Kawasan Gayatri adalah bagian dari kawasan perkebunan Teh.
Pastinya sejuk yah, cukup aman, dan sudah bersedia listrik juga. Tiket masuk murah banget dan sangat terjangkau.

Jadi kalau mau berkunjung pakai lah sepatu Katz / sepatu olahraga raga yg ringan dan safety. Karena menunju area camping cukup lumayan jauh 800 mtr an. Perjalan cukup asyik ditambah dg tonjolan2 batu batu yg kita injak dan semilir wanginya bunga teh plus kesejukan yg sangat.

COCOK UNTUK LIBURAN bersama teman dan atau keluarga.

Disediakan juga penyewaan tenda.
20 Agustus 2022 17:36
Tempatnya utk kemping lumayan enak n dingin. Trek menuju ke lokasi perkemahan sekitar -+ 1km bisa ditempuh dgn berjalan kaki ataw naik jeep jika bawa anak2 ataw lansia.
12 Agustus 2022 7:12
Tempat ga jauh dari kota Bogor, mobil motor bisa masuk, parkiran aman dan murah, biaya masuk murah, biaya sewa standar, lokasi cukup bagus, bisa liat pemadangan gunung, kalo dateng pas musim ujan rumputnya bagus ijo-ijo, ada mushola, ada toilet, air lumayan bersih, jarak jalan kakinya lumayan jauh, penjaganya baik banget
07 Agustus 2022 15:30
Tempat sih bersih dan luas, parkir motor dan parkir mobil di bawah.
Tiket parkir motor dan penitipan helm, tiket parkir mobil termasuk murah meriah. Trus jalan kaki ke tempat kemping. Ada mushola, toilet, warung tapi ampun dah toilet dan kamar mandi, airnya pelan sekali sampai orang harus antri nungguin air.
07 Agustus 2022 8:35
Nice place.
Asik bangt tempat nya buat camp, dingin bngt kalau mlm coy. Untuk fasilitas udh Oke, mushola, toilet, kelistrikan. Cuma butuh perjuangan jalan dr pos pendaftaran, k camp nya, kurang lebih 1 km.
Dengan trak nanjak dan berbatu, tpi seruuu
02 Agustus 2022 10:26
Tempat liburan yang paling asik. Penjaga nya juga ramah ramah disini.

Buat warga Depok dan sekitarnya yang mau liburan camping, naik gunung, atau event dll, apabila membutuhkan peralatan camping kami menyewakan, bisa langsung wa ke nomer saya 0896-5635-3021
01 Agustus 2022 16:08
Mantabp dahh, tempat kemping ceria, semua dan segala usia, segala macem gendre, jenis2 manusia,
31 Juli 2022 8:09
Sayang pas kesana hujan lebat. Kami rombongan datang pas maghrib dan naik setelah isya. Di cping site sudah di sambut sama hujan, jadi basah kuyup pas mendirikan tenda.

Fasilitas di camping site lumayan lengkap ada toilet, warung, mushola, dan glamping. Kalau parkir dibawah dan perlu naik sekitar 800m untuk ke lokasi campingnya.jalan menuju tempat campingnya agak susah jadi disarankan bawa peralatan yg bisa dibawa dengan mudah.
18 Juli 2022 14:11
Buat yang ngilangin rindu camping di pos pos gunung si lumayan bgt bisa ngilangin itu dengan camping disini, harganya standar, petugasnya jg asik asik.tapi minus 1, kalo pagi sampe siang air ditoiletnya kecil bgt.
16 Juli 2022 7:19
Tempat yang cukup luas buat camping di daerah citeko bogor. Akses menuju lokasi terbilang mudah diakses yakni jalanan aspal hingga pos pendaftaran.kemudian butuh perjalanan lebih kurang 2 km menanjak ringan yang dapat ditempuh dengan berjalan kaki dengan pemandangan yang bagus. Tiket masuk 25.000 per orang dengan tambahan biaya parkir kendaraan inap 15.000 untuk mobil dan 10.000 untuk motor (waktu itu kami membawa 1 mobil dan 1 motor kena charge 25.000 dan dijelaskan front desk seperti itu). Ditempat ini juga tersedia 4 toilet dan 4 kamar mandi. Juga terdapat saung mushola dan kantin yang serba ada setidaknya untuk kebutuhan camping (air mineral galon, makanan, minuman, rokok hingga kayu bakar). Rekomendasi banget buat yang mau short escape ke alam! Direkomendasikan datang siang menjelang sore agar masih bisa pilih lokasi mendirikan tenda (belum ramai) kalo sudah kesorean biasanya sudah ramai dan sulit memilih lokasi
14 Juli 2022 15:11
Htm cocok untuk kantong, medan trek juga aman untuk semua kalangan. Fasilitas kamar mandi dan musholanya bersih2 terawat. Ada warung jg yg mudahin klo butuh yg urgent. Viewnya salak dan gede pangrango. Saran untuk yg mau camp disana, jam 10 sudah bongkar tenda karna jujur disana puanas klo siang ehehe
11 Juli 2022 8:36
Pengelolanya ramah ramah, masalah cuman di toilet kadang kehabisan air dan ngantri, cuaca panas kalau di atas jam 8, wajar karena lahan terbuka, note: hari weekend boking dulu sebelum camp rame soalnya, nomor kontak di Instagram Gayatri, mohon jangan di hapus chat nya dengan admin nanti di tunjukan di register bukti transfer nya.
19 Desember 2019 21:39
Sdh 3 kali kemping disini, terdapat perkembangan yg cukup baik dari segi toiletnya, maju terus pak.
26 Oktober 2019 21:37
Dingiiiiin bangeeet itu kesan pertama saat memasuki perkebunan teh apalagi menjelang pagi buta wow 16 derajat celcius ditambah menaiki jeep offroad menuju ke puncaknya hemmm gual geol dech dunia serasa milik sendiri sayah pisan natural hehee serrruuuu hahaa wait yang ingin bermalam bawa selimut tebal yaa terimakasih
24 Oktober 2019 6:23
Tempatnya asik bgt.
Buat camping

Hanya saja akses menuju tempat ini perlu menggunakan kendaraan khusus

Karena tempat ini memang surga dunianya para pegiat motocross dan of road

Menggunakan kendaraan biasapun tetap bisa hanya saja sedikit tersendat karena jalan yang tak rata dan di dominasi oleh batu.

View nya sangat memanjakan mata

Koreksi sedikit

Kalau bisa kamar mandinya ditambah lagi

Sehingga jika ada ada acara yang peserta nya lebih dari 100, orang tidak menumpuk atau mengantri
22 Oktober 2019 18:56
Terletak di sekitar taman safari indonesia. Ada track untuk jeep dan motor. Terdapat lapangan yang cukup luas untuk camping, aneka permainan outdoor dan villa kecil
15 Oktober 2019 4:07
Camping groundnya mantap
Viewnya luas sekali, di belakang ada gunung Pangrango & gunung Gede, di depan ada gunung Salak
Fasilitasnya OK, toilet bersih dan banyak, ada Glamping (Glamour Camping) berikut cafe/restonya, tempat parkir mobil juga luas dan tidak jauh dr lokasi berkemah
Cuaca cukup berangin, suhu malam hari berkisar 10-20°C, siang hari panas sekali apalagi jika musim kemarau banyak debu bertebaran
Jalan menuju lokasi pos 1 aspal dan tidak curam, jalan dari pos 1 menuju lokasi perkemahan berbatu susun, mobil pendek harus sangat berhati-hati dalam memilih jalan
04 Oktober 2019 3:43
Tempat yg bagus utuk kegiatan alam, ada paralayang, ofrod dgn jip dgn melintasi kebun teh. Dan bisa juga buat camping
02 Oktober 2019 16:51
Fun Offroad dan Adventure, cocok buat keluarga, gathering club offroad. Scenery kebun teh & hutan. Dan masakannya lumayan enak.jempol deh
17 September 2019 12:44
Camping Groundnya mantaaap
Viewnya keren, gunung Pangrango dan gunung Gede ditambah gunung Salak di kejauhan, toiletnya juga bersih
Minusnya cuma banyak debu dan panas disiang hari kalau lg kemarau
10 September 2019 17:04
Keeereeeeen Bangetttt View nya Gokil.ada Glamping nya juga, Camping Biasa pun bisa 5000 orang Cocok bray pokok nya.
12 Agustus 2019 20:52
The place is great! But quite hot because of there are not so many tree. But i have a great experience there. There is a waterfall that we could reach by offroad car or just walk to go there. The view also great! Especially at night, that we could stargazing if there are no cloud. I saw an eagle too there. Don't regret being there at all.
28 Juli 2019 1:01
Tempat enak di kawasan kbun teh. View indah pisan. Sejuk jauh dari hiruk pikuk kota udara msh alami.
24 Juni 2019 18:32
The place is big and view are great the only problem when me, my friends, and teachers are if you use to many water the water will stop giving you water but overall is great
12 Juni 2019 9:44
Office gayatri office yang melayani dibidang offrood mobil dan motor yang suka wisata ekstrim dan menyenangkan perjalan naek mobil atau motor ke gunung dengan perjalan naek gunung dan turun gunung dan ada permainan memburu binatang di gunung dengan senapan silahkan selamat mencoba

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: