18 Desember 2020 8:05
Semua Produk dari Juragan Korma best quality banget, rasanya juara dan menurut saya ini yang paling dari merk lainnya yang pernah saya konsumsi. Buat Produk yang namanya SKP juara, alhamdulillah sakit alergi saya membaik, kurma ajwanya juga saya suka banget, saudi khalas juga saya suka banget, mozafati nya itu lumer dimulut, duhhhh pokoknya suka semuaaaaa
07 Desember 2020 0:09
Konsep jualan kurma yang baik dan enggak main2. Kurmanya premium dan packagingnya bagus. Jadi ngga segan lagi makan kurma, bukan makanan orang Arab saja. Hehe. Variannya pun banyak, dijadikan sirup, selai, dsb. Smoga berkah.
25 November 2020 20:28
Awalnya sih sempet sanksi ini Kurma kenapa harganya relatif lebih tinggi dibanding harga Kurma dipasaran, tapi setelah mencoba Kurmanya langsung tidak bisa berpaling ke lain Kurma hehehehe, Sukses dan berkah selalu buat JKI.
19 November 2020 9:38
Penyedia kurma yang insya Allah amanah dalam menjaga kualitas kurmanya. Mantap. Dari anak pertama dan kedua selalu suka Ruthob Mozafati yang lembutnya masya Allah. Sukses terus Juragan Korma Indonesia?
19 November 2020 7:09
KurmaQu paling TOP BGT kalau soal rasa dan kualitas kurmanya. Kurma premium yang unggul, sehat dan full barokahnya. Kurma favoritku Kurma Ajwa dan Sukari?
Nyari kurma, ya KurmaQu aja
04 November 2020 5:35
Awalnya sih beli utk oleh-oleh umroh, pengen kasih kurma yg best quality & gk pasaran ehhh, pas nyicip malah ketagihan. Waktu itu beli kurmanya mozafati & khalas. Banyak yg bilang oleh-oleh kurma"y enak dgn kemasan minipack'y jd keliatan lbh elegant. Singkat cerita krn byk yg bilang enakkk, skg dari oleh-oleh jd peluang usaha jg nih, alhamdulillah semakin byk aja peminat'y bahkan sdh merambah ke luar kota. Semoga aja bisa "membumikan kurma" hehe, yg penting halal produknya, berkah rezakinya, Aamiin,

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: