13 September 2022 1:21
Kalau untuk fasilitas menurut saya kurang bgt, plusnya ada sungai aja jd ada nilai tambah krn bisa main disungai
07 Oktober 2021 12:16
Belum pernah nginap di villa nya, tapi kami makan di restonya. Makanannya enak2. Sebelumnya saya tidak suka sushi, giliran nyobain di resto ini, saya suka sampai nambah jadi kangen sushi nya:)
01 Oktober 2021 8:55
Lokasi strategis, pemandangan cukuplah, makanan, minuman, gorengan enak semua, Tempat Istrirahat sementara GOESSSERR, tujuannya ke Bendungan Katulampa Bogor.
13 September 2021 9:53
Althou it is not big place, it is still worthy as hang out place with friend n family. The area is cliff down at nice backyard, direct to the riverside. There are several tiny sweet rooms equipped with nice olds style chairs, and small swimming pool also javanese joglo style house at the end yard. Parking place just enough for few cars.
13 September 2021 8:47
Lokasi mudah di cari.pasilitas lengkap.bersih.nyaman, ramah anak.pemandangan ok.ada sungai air bersih.
18 April 2020 6:53
Villa yg bagus banget, apik dan bersih.
Pemiliknya ramah
Suasana alamnya dapet, ditambah suara gemericik air sungai.
Cocok buat acara keluarga atau kumpul kumpul.
Harga termasuk murah karena bisa utk 20-30org
Parkiran lmyn masuk 6 mobil
Pokoknya recomended deh utk yg mau wisata ke bogor
27 Februari 2020 14:38
Tempat nyaman. Udara segar, pemandangan sungai dengan air yang berwarna coklat, kaya teh tarik (musim ujan). Di iringi merdunya suara gergaji mesin orang nebang pohon di samping vila (pas apes saja ada org motong pohon)
08 November 2019 15:23
Lokasi agak jauh tp asek, ga terlalu besar, pinggir sungai dan denah rumah ala-ala rumah perbukitan
19 Oktober 2019 6:21
Villa yang cukup sulit utk dicari bagi pendatang baru, kurang diberi tanda lokasi atau plang nama Villa agar memudahkan orang cari dari kejauhan. Sama kalau ke lokasi malam2, akses sepi dan terlihat membuat cukup khawatir bila ingin kesana sendirian.lalu utk kolam renang kurang dirasa besar dan dalam, terlihat hanya seperti kolam biasa, dan kamar rumah kayunya banyak semut.

Tp over all pelayanan penjaga/pemilik villa sgt baik, dan penjagaan kendaraan pengunjung sangat dijaga, serta perlengkapan cukup lengkap dsn, ada kulkas, tv dll. Serta pemandangan cukup baik ke arah sungai yg ada di pinggir villa, walau hanya ada kebun singkong yang bisa diliat thx
24 September 2019 14:44
Villa d perkampungan yg tersembunyi, agak tidak cocok untuk tamu lansia (lanjut usia) karena posisi villa yg berada dilembah curam, kesini karena ada pesta ulang tahun saja. Sangat tidak kelihatan depan jalan, hanya seperti warung kecil, tidak ada sign atau tanda nama villa, kecuali depan villa yg akan tertutup apabila sdh ada parkir mobil depan nya. Tidak recommended utuk nginap.
14 Agustus 2019 7:02
+ kapasitar besar maksimal 20 orang
+ kolam mata air segar bgt
+ kebersihan baik
+ owner ramah
+ dapat welcome drink
+ lengkap alat masak
- smoga kasur bs di upgrade ya pak
- tambah kipas angin lebih ok di tiap kamar
- suka ada serangga tp tdk bgitu ganggu
Overall senang, trims omah joerank
19 Juli 2019 17:21
View nya bagus banget.konsep nya kyk konsep bali gtu.klw buat kelas family rekomend bgt deh " villa omah joerank "
12 Desember 2018 22:06
Tempat berkumpul keluarga yg menyenangkan.arsitektur yg bagus dari jurang disulap jd villa yg nyaman di pinggir kali sehingga suasana sangat alami

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: