23 Maret 2022 16:35
Variasi makanan nya banyak, mulai dari pasta, nasgor, salad, snack, steak, dll. Rasa enak, sesuai sama harga nya. Harga kisaran 100k-150k per orang. Tempat makandan parkiran luas.
25 Januari 2022 19:48
Lama kalo ojol dpt pesanan di sana yg makan di tempat yg di utamakan sedangkan ojol dateng lebih dulu di nomor 2 kan sama2 beli padahal
24 Januari 2022 8:43
Buat pecinta daging terutama Wagyu, resto ini ngga boleh terlewat! The wagyu sirloin is seriously delicious! Top banget deh, ngga kalah sama resto steak terkenal lain yg udah lama exist. Waiter dan waitressnya pun ramah serta helpful, anakku yg ngga pecicilan kesana kemari bisa anteng sama waitressnya yg ramah ramah. Thanks for the good hospitality yaa, guys! InsyaAllah saya dan keluarga bakalan kembali lagi untuk dinner disini. Keep up the good work! Sorry lupa ambil foto yaa hehehe
10 Januari 2022 8:28
Tau tempat ini klo ga salah dari cosplayer Punipun, liat suasananya cozy dan bagus maka saya coba ajak istri dinner dsana.
Parkirnya luas mungkin karena gabung sama snap fitness deh. Protokol kesehatan juga diterapkan dengan baik di resto ini. Pelayanan ramah dtanya mau yg smoking room atau no, ternyata tempat makannya bersih dan nyaman. Ada arena bermain anaknya juga loh jadi biar anak2 rewel bisa diajak main serta bilyard untuk remaja. Dilengkapi dengan toilet bersih dan musholla. Nah ternyata ada private room juga loh, jadi yang mau adain acara dan ga mau diganggu bisa di private room ini.
Steak datang yaitu Steak yg promo 120rebu dan Ribeye, jujur sih untuk steak promo ok banget namun sayang untuk Ribeye masih kalah saing dengan kompetitor sejenis. Saus enak menurut saya dan istri juga suka banget.
Side dish bisa pilih (like it). Minumannya gratisan promo Lemon Tea (standard aja) dan Rainbow Milkshake yg ada tanduk2 dari mash mellow jadi bikin unik dan lucu bentuknya, rasanya enak banget loh (wajib coba).
Harga standard koq untuk kualitas steaknya.
Overall ini steak yg recommended dengan keunikan pilih side dish, konsep minuman lucu dan arena bermain anak serta bilyard.
09 Januari 2022 19:06
Steak yang kacau, pas di sajikan di piring berair dan di minta medium well dalemnya masih rare untuk harga segitu menurut saya tidak worth it, tempatnya sih enak untuk minuman recomend juga untuk steaknya coba di koreksi cara memasak dan menyajikannya, terimakasih
31 Desember 2021 4:37
Pelayanan nya Sangat ramah sopan.makan nan nya top dah muwantap dan nikmat.succes slalu dan berkah restauran nya
31 Desember 2021 1:12
Nice place to hang our, good meal and comfort food, located in east of Jakarta, Cibubur area, good place to spend time avoiding traffic
23 Desember 2021 23:04
Steaknya kurang enak pas di sajikan masih basah dan tingkat kematangan tidak sesuai, namun untuk minuman enak dan menarik
20 Desember 2021 10:52
Pilihan steak dan non steak yang variatif. Suka sama menu platter nya yang macem-macem dan berlimpah. Goodjob
17 Desember 2021 17:18
Coba pertama kali karena ada di satu gedung dengan tempat fitnes aku.tempatnya cozy.aku suka dengan pilihan minumannya yang banyak dan saladnya juga enak.pasti akan datang lagi.
14 Desember 2021 3:14
Makanan enak, pelayanan ramah, dan ada arena bermain anak, sangat nyaman dan pasti akan kembali
08 Desember 2021 8:44
Tempat yg enak dan nyaman untuk makan atau kencan, desain industrial dan luas, yang bikin happy juga dia menyediakan playground kecil untuk anak2 jadi kalau bawa anak lumayan deh mereka bisa ditinggal bermain disitu, cuma kmren cukup rame playgroundnya dan aku ga tw deh kebersihannya bagaimana.
In terms of food, the taste was good enough, diatas WS steak lah cuman masih ada tempat steak profesional lain yg lebih enak mnrtku hehe. Harga ga terlalu mahal mnrtku, mushroom saucenya mnrtku encer sekali dan potongan mushroomnya tipis jadi maaf agak kurang nampol. Minumannya ada pilihan aneka jus2 sehat yg segar2, dan ada kids menu juga.
Restonya kayanya pro rokok deh krn terang2an menjual rokok dekat kasir, saya kurang sukanya disitu sih. Tapi yg lain oke.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: