10 November 2023 2:52
Ga recommended buat pertemuan resmi/rapat zoom, teknisinya buruk ga profesional, ada masalah di biarkan begitu saja ga ngasih solusi, internet buruk putus-putus, di minta untuk perbaiki di esok harinya terkesan masa bodo, sumpah ga banget ini hotel untuk pertemuan ga recommended
30 Oktober 2023 2:32
Menginap sudah lumayan lama, tapi tidak lupa dengan pengalaman disana, staff nya ramah ramah, sempat ngobrol dengan mba fira waktu itu pada saat saya makan, mba nya masih training dari smk citra pariwisata, ramah dan asik diajak ngobrol, makan sambil merhatiin mba nya kerja, cepat dan rapih, sehat selalu mba.
29 Oktober 2023 23:18
Kelebihan: kamar bersih, pelayanan bagus, makanan di restonya enak dan banyak pilihan. Kekurangan: perlengkapan mandi kurang memadai terutama handuk yg aslinya warna putih sudah agak menghitam dan sudah robek.
27 Oktober 2023 6:29
Pertama kali ke Onih Hotel, baru sadar ternyata Onih punya konsep yg lucu bgt. Setiap lantai punya tema masing-masing. Kamar oke, nyaman, cuma tadi di kamar twin, salah satu kasurnya agak kotor, banyak bercak noda, mungkin bisa diperhatikan lg saat beberes ruangan.
Service-nya oke banget, mas-mbaknya ramah2 & asik diajak bercanda
Makanannya best of the best sih! Malem pesen makanan layanan room service, yg untuk sekelas hotel menurut saya harganya oke bgt dg porsi banyak dan rasa yg no play-play jujur enak bgt. Breakfast lontong sayur jg rasanya rumahan bgt, berasa lg momen idulfitri
Semoga kualitas makanannya bisa terus terjaga ya️
24 Oktober 2023 12:48
Kamarnya luas, pemandangannya yang mengarah ke gunung salak.menciptakan suasana yang nyaman dan menyegarkan, para staffnya sangat responsive sekali untuk membantu para tamu, sajian makanan & minumannya memuaskan dan yang terpenting dengan lokasinya yang begitu strategis dijantung kota bogor dekat dengan kebun raya bogor tetapi hotel ini memiliki rate yang nyaman dikantong kok, saya sih rekomen banget dengan hotel onih
24 Oktober 2023 10:02
Around 1.2Km from Bogor Station. Old building but all well functional. The swimming pool is too small for adults.
12 September 2023 12:22
Saya menyempatkan sarapan pagi dan makan siang disini pada hari senin tgl. 17 Juli. Saat ke tempat buah, ampun dech, itu serangga banyak beterbangan di atas piringan buah. Higienis sekali
22 Agustus 2023 21:10
Malam ini, Jumat 30 Juni 2023, nginep di sini di kamar 62*. Bawa anak umur 8 bulan. Lampu kamar yang nyala cuma 1, lampu yang besar. Ada beberapa lampu kecil yang bisa digunakan buat lampu tidur tapi tidak nyala.

Sudah telepon receptionist dan akan dicek teknisi, tapi sudah hampir 1 jam tidak ada teknisi yang datang.

Dan ternyata exhaust di kamar mandir jg sepertinya tidak nyala.

Alhasil berkreasi sendiri biar kamar tidak terlalu terang dan anak bayi sy bisa tidur dg nyaman.

Untuk harga dan lokasi sih menurut sy sudah oke. Dekat jg dg beberapa tempat kuliner jd ga perlu jauh-jauh cari makan. Bangunan jg tidak ada masalah terlihat mewah.
Ada sajadah dan arah kiblat.

Cuma ya itu saja masalahnya.
10 Agustus 2019 23:07
Hotel dg kapasitas 109 kamar yg interiornya tiap lantai berbeda, ruang meeting yg mewah dg menu sarapan yg variatif dan harga terjangkau berkelas bintang 3.
22 Juli 2019 12:58
Hotel Onih.hotel bintang 2 tepatnya berlokasi di jl. Paledang-Bogor persis belakang BNI jl. Ir. Juanda.lokasi hotel Onih tidak jauh dari stasiun Bogor, terminal bis, Kebun Raya Bogor. Kami sudah booking tempat 5hr yang lalu untuk mengadakan Halal bihalal, arisan sekaligus makan siang bersama teman2.ternyata menu setiap harinya berlainan, Senin (menu dr Sulawesi) Selasa (menu dr Jawa) Rabu (menu dr Sunda) Kamis (menu dr Padang) Jum'at (menu dr Timur tengah). Jadi Jum'at siang ini kami grup arisan menikmati menu dari Timur tengah: Kapsah rice, sweet corn soup, Salad dll (berhubung saya sedang flu berat jadi tidak banyak makanan yang saya cicipi. Suasana yang nyaman untuk ruang makannya yang cukup luas. Kami merasa puas menikmati makan siang disini dengan tarif 150k/org, pelayanannya cukup memuaskan & ramah2 pula pegawainya. Sepertinya saya harus mencoba pula untuk menginap di Hotel Onih untuk menikmati suasana malam kota hujan.
20 Juli 2019 15:36
Lobbynya keren buay pecinta selfie temanya sesuai dgn bulan.seperti bulan ini tema Bulan Ramadhan.pojok selfienya khas Arab.
13 Juli 2019 8:35
Design interior bagian dalam hotelnya mewah, ruangan/aulanya bagus. Tapi sirkulasi pembuangannya kurang baik, jadi tercium bau kurang sedap
12 Juli 2019 1:03
Hotel onih (AYUDA GROUP) kota Bogor sangat refresentatip utk evant meeting maupun stay dgn keluarga.latarbelakang gunung salak yg mempesona terlihat dikejauhan.fasilitas.interior.layanan.room services kamar maupun manajemen tidak diragukan lagi. SOP ala bintang 4.dan yg paling berkesan adalah menu kulinernya yg sangat bervariasi. KURANG YAKIN" SILAHKAN DTG& BUKTIKAN INFORMASINYA. Sampai saat ini 15/06/2019.kami sdh cukup lama menjalin kerjasama dlm hal evant meeting. Semoga info kami bermanfaat.
08 Juli 2019 23:30
Hotelnya bersih, staff nya ramah, lokasi dekat dengan Kebun Raya, stasiun Bogor, McDonald, deket Istana Bogor juga. View gunung Salak pagi hari indah banget. Mantaps!
05 Juli 2019 6:03
Hotelnya bersih, rapi, nyaman, nyeni bgt krn byk ornamen ukiran serta gebyok yg membuat suasana terasa hangat tp classy.stafnya ramah, pelayanannya cpt, menu breakfastnya ok dan enak.
01 Juli 2019 9:39
Baru sekali ini ke sini. Dan untuk buka puasa.over all semua ok. Enak2. Tajil banyak bnnget variant nya.buah2annya manis2.kue2 nya enak2, kurma nya pun enak.kurma keju nya enak.hari ini menunya KQ5 awalnya bingung menu hotel kok gitu hahha.tapi its okay semua enak kok, sambal pecel ayam nya TERBAIK.tahun depan insyaalloh buka puasa di sini lagi.paling berkesan ada manisan cianjur mangga dan salak.jadi kangen kampung halaman.pokoknya worth it lah buka puasa di sini.yg sempat di foto baru tajil nya aja.kalau makan buffet nya kan tiap hari ganti menu ya.
23 Juni 2019 22:34
Letaknya strategis, Deket sama stasiun, Deket sama terminal.kamar juga nyaman, makanan enak dan sangat variatif.

Kesempatan skrg datang untuk rapat, tapi jadi pengen balik lagi bawa keluarga
17 Juni 2019 22:03
Hotel yang lumayan Deket dengan stasiun paledang dan kebun raya. Ada Playground juga buat anak anak.cocok buat acara keluarga
15 Juni 2019 13:46
Makanannya lumayan bervariasi, kamar bagus cuma tidak ada kulkasnya/ minibarnya. Konsepnya jawa banget, banyak ornamen dan hiasan ukiran pada pintu, dinding, gebyok dsb. Ruang meeting bagus, recommended deh buat acara pertemuan.
14 Juni 2019 17:53
Hotel Onih Bogor. Minggu lalu kami rapat fullboar di sini. Menu makan siang dan sarapan sangat memuaskan. Suasana kamar dan view hotel Indah ke Gunung Salak Bogor. Tema hotel classic dan semi rustic membuat unik. Banyak kursi-kursi untuk duduk-duduk sambil menunggu di Lobby, lantai 1 dan 2. Menyelenggarakan wedding atau rapat saya sangat merekomendasikan.
11 Juni 2019 22:39
Nyaman, unik walau ditempat terbatas, ada kolam renang kecil dan play ground buat si kecil sayang hotelnya ada retakan dinding kamarnya lumayan agak worry klo pas lg ada gempa
08 Juni 2019 7:11
Suka sama design hotelnya, bagus dan unik.
Ditambah lagi deket sm McDonald jd bagi yang tiba" laper malem" bisa langsung melipir
07 Juni 2019 12:08
Hotel cantik di kota bgr dg interior yg sangat indah. Setiap lantai memiliki nuansa & tema yg berbeda.
01 Juni 2019 8:14
Thematic hotel, tiap lantai nuansa nya beda beda. Resto nya juga makanan nya enak enak. Cuma kolam renang nya yg kecil. Dan karyawan nya sedikit. Jadi kalo complain apa2 lama respons nya
25 Mei 2019 0:57
Lokasi strategis, staf F/O ramah, kamar bersih, toilet bersih, WiFi lumayan, sarapannya banyak variasi dan enak, Chanel tv lumayan, water heater baik, sesuai dengan apa yg di bayarkan.
20 Mei 2019 10:54
Good hotel with nice decoration! Food is also ok with a lot of menu variation each day. My fav part is this corner of roti unyil on the breakfast buffet tho!
08 Mei 2019 19:26
Kamarnya luas banget. Sofa di dalem kamar aja ada dua. Lobby nya mewah dan bagus tapi berbanding terbalik dengan kamarnya. Kasur saya sedikit berdebu (saya sengaja mesen kamar yg smoking). Makanan sarapan banyak dan enak. Yg paling saya suka di tempat makan nya ada taman rumput hijau dengan suara burung di pagi hari, ini asli enak banget.
27 April 2019 4:18
Teman menikah disini. Bagus lokasi menikahnya, dan dengar2 ramah di kantong. Cheers buat yg mau married
16 April 2019 5:46
Hotel dengan nuansa Islam.
Makanan enak.
Kamar baik.
Selimut tebal.
Selalu tingkat kan rasa makanan dan pelayanan terhadap tamu.
Onih HEBAT
19 Januari 2019 21:26
Salah satu dari sekian banyak hotel di tengah kota Bogor. Lokasi yang begitu dekat dengan kebun raya dan istana serta pusat perbelanjaan membuat hotel ini begitu mudah dijangkau dan ditemukan.
Walau terbilang baru, hotel Onih mengusung konsep interior klasik nan elegan. Beda dengan konsep minimalis yang sedang hits dikalangan kaum urban. Meski berdesign klasik tapi tetap tidak meninggalkan kesan homy, nyaman dan ramah bagi para pengunjungnya.
Berbagai fasilitas premium dihadirkan oleh Onih hotel, ballroom yang luas, ruang makan yang nyaman, kolam renang serta lahan parkir yang cukup banyak menampung kendaraan pengunjung.
Jadi, sebagai salah satu kota tujuan wisata, tak salah kiranya bila hotel Onih menjadi salah satu pilihan akomodasi yang representatif bagi para wisatawan yang sedang berkunjung ke kota Bogor
19 November 2018 14:05
Hotelnya bagus. Lokasinya strategis dekat banget dari stasiun besar kereta api bogor. Levelnya bintang 3.namun konsepnya unik.ada thema tiap-tiap lantai untuk interior lobby dan kamar nya. Ruang rapatnya juga banyak.dan satu ballroom. Ada mall terdekat juga BTM yg bisa diakses hanya dengan jalan kaki. Kalau laper tengah malam, ada mc.donald 24 jam. Depannya juga ada jalanan kebun raya bogor.jadi sangat seru. Bila mau ke kota bogor yg pusat keramaian juga gak jauh. Hal yang paling seru juga soal makanan. Menunya banyak banget. Tiap hari ada thema nya. Selama kami diklat di sini, siang hari pertama thema makanan sunda. Hari kedua makanan padang. Jadi makanan di sini juara.kokinya hebat. Kamarnya juga bersih, nyaman, wangi. Gedungnya baru.fasilitas nya juga baru. Ada kolam renang dan taman bermain anak walau tidak luas, namun cukup cerdik menggunakan lahan yg terbatas. Lahan parkirnya terbatas pula. Beracara di sini tidak dianjurkan bagi yg besar misal lebih dari 1000. Seru hotel onih. Top. Goodjoob.
19 Oktober 2018 10:29
Dilihat dr harga termurah, fasilitas yg didapat menurutku kurang balance. Kasur agak keras. Lokasi yg strategis kelebihannya
30 September 2018 3:32
Selesai raker KORPRI di hotel onih lanjut maksi ala sunda.mantaplah pokona banyak pilihannya jadi galau pilihan nasinya ada nasi putih nasi liwet atau nasi merah pilhannya yg jarang disajikan pake nasi merah aja tambah jengkol -lagi2 galau ada jengkol ngora atau rendang jengkol ambil sambel ikan mas balita ikan nila balita.wah pokoknya hrs nyoba lg kata org hotel menu spesial tsb disajikan tiap hr rabu
19 September 2018 11:04
Hotel yang menawarkan pemandangan yang bagus, strategis di pusat kota, pelayanan baik, akses mudah dijangkau. Dari hotel ini kita bisa lihat pemandangan Gunung Salak. Cocok untuk pengunjung yang mau nikmatin hal berbeda dari pusat keramaian. Di sini tersedia fasilitas bermain anak. Yang sudah berkeluarga, ini bisa jadi salah satu pilihan. Liburan di hotel sambil bawa anak, anak juga jadi seneng.
31 Agustus 2018 5:12
Nice interior decor. Good food, good value. Suitable to book their auditorium for an event. Nice service.
16 Agustus 2018 11:38
This is a thematic hotel. You can find different decoration themes from all around the world on each level. As for me, I like Balinese theme. But most of all, this hotel have super delicious food. You can find traditional food such as nasi bakar, nasi liwet, tutug oncom with a verrrryy delicious taste.oh and sometimes they cook semur jengkol. What!?
I just love to eat here.
10 Agustus 2018 16:54
Makanannya banyak yang sunda banget.enak banyak variasinya. Pisang goreng di pagi hari sungguh bikin kangen. Kamarnya bersih dan baru
23 Juli 2018 0:56
Hotel nyaman di tengah kota bogor, dengan pemandangan gunung salak yang luar biasa indah, dan juga asri, mau kemana-mana dekat, mall BTM, kebun Raya Bogor, Taman Topi, dan Statsiun kereta yang letak nya tidak terlalu jauh dari hotel onih, jika ingin makan di luar hotel tinggal nyeberang, karena di dekat situ terdapat MC. Donal, dan letak nya dengan bank bank konvensional terbesar.
Pelayanan nya juga sangat membuat nyaman, karena pegawai nya ramah-ramah dan murah senyum.
16 Juli 2018 3:04
Nice environment, near a mosque, comfortable, delicious food, big room. Everything you need from a good hotel will you get in here.
03 Juli 2018 2:36
Hotelnya bersih, nyaman enak buat nginap bersama keluarga n tempatnya dekat dengan square bogor lho.
01 Juli 2018 23:47
Tempat enak, nyaman, pelayanan ramah, makanan enak, harga terjangkau.hehehe.enak pas bgt buat acara keluarga dan teman.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: