19 November 2023 7:36
Terima kasih ostel by ostic, kemarin saya menginap di kamar loft double room kamar nya sangat bersih dan wangi, kamar mandi nya juga sharing tapi bersih banget, pokoknya recommended banget buat kalian yang mau cari penginapan di bandung staff nya juga ramah ramah, next bakal kesini lagi si
06 November 2023 21:26
Pelayanannya ramah
Tempatnya ok banget strategis
Harganya affordable
Tersedia juga rental motor
Mantappp one stop service
03 September 2023 19:10
It’s really a great place if you look for affordable place to stay, it’s inside the local community residences, nearby Bandung train station, easy access to some famous tourist attractions such as Asia-Africa Conference museum, Alun-Alun Bandung, Braga Street, Dago Street. Extremely comfortable place to stay and sleep, high speed internet
10 Agustus 2023 3:15
Ramah Mas dan Mbak nyaaa. Pesen kamar yang family kamar mandi dalam. Ternyata kamarnya luas bangettt. AC dan TV berfungsi dengan baiik. Ada hair dryer bersama juga. Kulkas bersama. Dapur bersama juga. Baguusss
19 Juli 2023 12:29
I had very nice experience stayed at the Ostel. It was good vibes, they helped me to organize the tour around Bandung. I would come back for sure.
12 Juni 2023 19:42
Lokasi dekat dengan lawson, yogyamart, dekat atm, kamar mandi bareng, ada air panas, ambil air minum sepuas nya, disediakavn dapur untuk masak sendiri, lingkungan nyaman komplek perumahan, krn dekat bandara jd sering dengar suara pesawat,
10 Mei 2023 14:53
Harga sangat terjangkau bagi yg suka backpacker.pelayanan sangat ramah dan sangat membantu, kebersihan sangat terjaga.pokoke puaslah.
27 Februari 2023 17:02
Hallo ka mau kasih testimoni, tanggal 13-15 bermalam di ostel by ostic Bandung, sangat nyaman untuk bugdet mahasiswa, seperti berada dirumah sendiri, dan Kaka resepsionis nya sangat ramah dan menyambut dengan baik, walaupun kamar mandi sharing tetep nyaman dan bersih, kemarin kata temen aku mau foto cuma dia lupa sampein ke kita ka, terimakasih ya ka untuk tempat ternyaman nya, semoga ostel by ostic membuka lebih banyak lagi untuk budget mahasiswa?
14 Desember 2022 8:46
Absolutely love this place. This place is good for anyone looking for budget place to stay, with a good service from staff. The room is very clean, the bathroom is clean, the wifi is good, they also have microwave, refrigerator, free mineral water and gas stove free to use. During my stay, i feel like in home completely. The main highlight during my stay would be about the staffs, they are very friendly, helpful, easy going, and have a good manner. Definitely will stay in here again.
07 Desember 2022 18:08
Overall sangat kece. Pelayanan sangat ramah, dan ini point penting dlm sebuah penjualan jasa. Penghuni penginapan diberi keleluasaan buat explore dapur scra bebas, persis seperti di rumah sendiri. Air minum tersedia sangat banyak dan free, ini jadi poin tambahan lainnya. Dengan harga yg cukup ramah dikantong, hotel mini ini sangat recommended buat para traveler berkantonv tipis namun pengen dapetin pengalaman menginap yg super komplit.
13 November 2022 7:35
Tempat menginap yang sangat rekomendasi ketika ke Bandung. Apalagi dengan lowbudget/bacpaker/touring. Dengan 70rban kita sudah dapat menyewa kamar single semalam. Kamarnya bersih kamar mandinya pun bersih. Cuma lokasinya saja yang agak ke dalam. Kalau ke Bandung Insya Allah mampir kesini lagi
01 Oktober 2022 6:22
Nyaman bangett nginep disini. Karena ini hostel rasanya kayak lagi dirumah sendiri. Walaupun sharing bathroom tapi jumlahnya cukup banyak jadi bagi saya gaada masalah. Kamar jg bersih dan sesuai dengan harga. Pelayanan yg baik dan ramah ramah. Fasilitas nya jg ada dapur bersama jadi bisa masak sendiri kl mau hemat, ada tempat untuk duduk duduk bersama, area untuk nonton tv atau bermain ps (atau nintendo saya lupa). Pokoknya kl ke Bandung bakal kesini lagi deh
15 September 2022 11:29
Nyaman, bersih, dekat ke pusat kota, dan di sekitaran terdapat banyak orang jualan makanan sampe malam, minimarketpun dekat tinggal jalan 10 menitan ke jalan besar, ada dapur umum yang bisa dipakai, fasilitasnya lengkap dan tempat makannya nyaman banget.
30 Agustus 2022 3:00
Hostel yang recommended bgt, kamar dan harga sesuai dengan aslinya, pelayanan responsif, tempatnya juga strategis apalagi buat backpacker
15 Agustus 2022 10:00
Tempatnya keren banget! Oke buat kalian para backpacker.
Kamar bersiiiih, toilet bersiiih, dapur juga bersih.
Harga kamar juga murah meriah.
Enakeun tinggal disini, pokoknya tiap ke bandung mesti kudu wajib tinggal di Ostel ini.
10 Agustus 2022 8:30
Tempatnya enak banget, ada kamar gede buat yang travelling bareng-bareng temen. Kamar sama tempat umumnya bersih, begitu juga kamar mandi dan toiletnya baik yang didalam kamar atau yang diluar. Ada living room yang juga menyediakan foosball dan beberapa permainan lain. Tersedia juga kitchen dan kulkas buat yang mau masak atau bikin minuman sendiri. Tempatnya lumayan luas, ada meja makan outdoor juga enak banget. Kemarin masih ada sedikit renov diruang kaca paling depan, katanya sih mau bikin kayak galery gitu. Akses kesini juga mudah, apalagi kalau bawa kendaraan sendiri. Bakal nginep kesini lagi kalau ada kesempatan.
30 Juli 2022 2:31
As a backpacking hostel, it's really hip and we'll designed. Everything works and the receptionist is more than helpful with the stay and local information.
24 Juli 2022 12:49
Tempatnya enak nyaman dan bersih
Pelayanan juga bagus. Staffnya juga ramah bangettt.

Tp dari awal booking harganya sudah sepakat sekian tbtb pas cek'in dimintain tambahan lagi pdhl sdh ada keterangan jelas di WhatsApp. Mungkin kl gada miss komunikasi bisa sy kasih bintang 5 krn emg tmptnya sangat bagus.
22 Juli 2022 5:56
Lumayan kalau buat numpang tidur para budget traveller. Murah sih.

Lokasi gak deket yah sama stasiun, kisaran 1.5km.jd naek Ojol aja 11.000 tadi dari lokasi ke stasiun.

Sharing kamar mandi dan toilet. Tp bersih. Ada dapur, air panas, air minum for free.

Dapet handuk aja.
16 Juli 2022 22:57
Kamar family room nya bersih rapi luass.cocok sekali buat yang nyari penginapan buat sekeluarga. 1 kamar bisa 6 orang.letak strategis dekat mall & resto.swalayan dekat, jalan raya dekat, stasiun bandung dekat.
12 Juli 2022 5:50
Enak banget buat nginep, ramah juga yang jaga mantap fasilitas juga lengkap harga murah da best lahh
11 Juli 2022 6:19
Mantap poll, staf ramah2, ruangan bersih banget, fasilitas lengkap sama bagus udah kaya nginep dirumah sendiri
10 Juli 2022 10:11
Bagus tempatnya rapih. Bersih. Kamar semua pasilitas kumplit. Meskipun wc d luar. Tapi ad mesin cuci. Setrikaan. Komputer. Print. Wifi. Dapur umum. Seneng nginep dsni.
03 Juli 2022 13:10
Kamarnya besar kalo pilih yang family room ada 1 meja kecil, 1 lemari pakaian, TV, Dvd, 2 ranjang besar, 1 ranjang kecil, AC, toilet duduk dan shower pancuran. Kamarnya bersih, pelayanan ramah dan cepat, lokasi masih di tengah kota jadi mudah aksesnya.
29 Juni 2022 9:43
Harga standar, lokasi pusat kota dekat ke mana-mana, selalu bersih dan wangi, tidak berisik, nyaman.
27 Mei 2022 0:17
Fasilitas yang disuguhkan (communal area), relate banget bagi mahasiswa yang sedang mengerjakan thesis/ skripsi/ tugas ahir/ digital project.tata landscape & ruangan bisa dibilang klop sehingga suasananya menjadi nyaman.yang terpenting lagi yaitu value utama dari sebuah penginapan adalah tentang keramah tamahan, humanisme, dan atmosfer kekeluargaan.semua itu ada di OsteL Bandung.one of the best Hostel

Thank's
20 Mei 2022 11:31
Model penginapannya unik, ada dapur yang peralatan masak&makan lumayan lengkap. Ada showernya hangat walaupun campur/gantian sama pengunjung yang lain makenya, tapi udah lebih dari cukup. Untuk customer servicenya gaada yang perlu di raguin, kalo ada masalah atau ada yang membingungkan langsung tanya aja, ramah banget mereka.
Kesimpulan, untuk harga yang murah dengan fasilitas dan lokasi yang lumayan lengkap udah jadi pilihan pas buat kalian (terutama solo traveler) yang pengen penginapan terjangkau dan lokasi gampang.
15 Mei 2022 0:47
Istirahat nyaman, lokasi strategis tidak pas di pinggir jalan raya, jadi tidak bising.

Untuk backpaker solo traveler, ada pilihan tempat tidur kapsul juga.alternatif paling pas kalau di bandung mau full jalan²
08 Mei 2022 19:03
Tempatnya cukup cozy, untuk sama keluarga dan temen okelah. Harga backpacker, kualitas lumayan sih. Untuk guest house fasilitasnya lengkap, tempat mudah di akses dan cukup nyaman untuk istirahat.
25 April 2022 10:26
Pengalaman pertama kesini kesannya kaya punya rumah sendiri. Tempat'y nyaman, ramah² juga penjaganya. Yang mau jalan² ke bdg, tmpt ini bisa jadi salah satu rekomendasi dari saya untuk penginapan.
05 Maret 2022 7:48
Lokasi strategis di kota Bandung, dekat dgn pusat kota, kamar lumayan luas utk family, bersih dan pelayanan nya bagus, dan yg paling penting adalah harga terjangkau
21 Februari 2022 8:26
Home stay nya nyaman. Seperti rumah sendiri
Staff nya baik dan ramah
Dapur ada di lantai 1, bisa di gunakan sepuas nya
Namun sy dapat kamar di lantai 2 ; yang bawa anak kecil. Sehingga kalau mau seduh susu harus ke lantai 1 dulu, tidak ada air dispenser / teko air panas di lantai 2 nya

Hanya saja kamar mandi nya bersama (di luar kamar)

Untuk parkiran cukup aman dan gak ribet

Jika saya ke bandung lagi, saya ingin kembali lagi di Ostel ini, karena disini nyaman banget, serasa rumah sendiri
06 Februari 2022 10:28
Feels like home, this is the best cheap hostel that I've ever come. The service is excellent, their staff is very friendly and welcoming. I'll come here again.
10 Oktober 2019 13:07
Lovely hostel with super friendly and helpful staff, comfortable bed and great location! I would highly recommend OsteL if you're in Bandung!:)
09 Oktober 2019 9:56
Awesome.the place is comfortable.the price is so friendly with your pocket money.the staff is so amazing.you must stay here.
07 September 2019 5:19
Hostelnya sangat bagus dan bersih, staffnya sangat ramah dan bersahabat, lokasi hostel dekat dengan stasiun, bandara dan mall.pokoknya recommended abis deh buat stay di OsteL Bandung
02 September 2019 17:25
Good enviroment outside and inside.
Clean, Cozy. Kind staffs. Near of Restaurats and Night Food Market.
If you plan to stay in Bandung. Choose this hosel.
24 Agustus 2019 20:23
The location was great near atm, mall, bar, and supermarket, so it's easy to get what you need, the staff is super friendly they will provide every details information you need
The room is super comfy and wide
27 Juli 2019 8:46
Ostel is great place, the staff will tell you what to do in Bandung. The place is really cozy and clean. Best experience.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: