11 November 2023 17:34
Budget hogelnya pas di kantong, nyaman, parkir lumayan, ada air hangatnya, suasana tidak bising cocok buat istirahat nih.
31 Agustus 2023 9:36
Cocok untuk menginap bersama keluarga yang sedang dalam perjalanan soalnya tempatnya tepat di jantung kota
28 Agustus 2022 1:17
Waktu itu masih covid sih.jd sepi hotelnya dan harga lg murah banget. Cocok utk back packer. Tp krn dipinggir jalan dan lgi banyak ambulance mondar mandir, jd brisik
18 Agustus 2022 5:34
Sekedar buat istirahat lumayan enak, cuma kadang berisik soalnya motor masuk kedalam ganggu yg tdur
10 Juli 2022 23:14
Terletak di area jalan satu arah dari arah jawa barat menuju ke timur. Bangunannya terlihat hotel lama. Interior hotelny juga sangat berasa nuansa vintagenya. Bersih sih. Cuma perlu sedikit renov kayaknya biar tamu merasa lbh nyaman meskipun bangunannya sangat berasa bangunan lama. Untuk saya pribadi kalo hanya untuk sekedar istirahat malam aja sih oke. Tapi untuk staycation kayaknya kurang. Maaf ga sempat ambil foto krn memang benar2 buru2
22 April 2022 21:43
Sesuai dengan harga. Surprisingly untuk transit dan tidur semalam cukup nyaman.kamar mandi bersih, air dingin dan bersih.tiap pagi dpt teh 1 teko dan 2 gelas. Dapat handuk.bisa dianggap kaya pengalaman tidur dijaman2 order lama kali ya.tapi ok kok.maaf fotonya burem. Itu di screen shot dr video
15 April 2022 7:13
Sesuai dengan harga.ada harga ada kualitas. Untuk transit semalam sangat cukup. Kamar mandi sangat bersih.air bersih dan dingin. Untuk saklar lampu kamar ada diluar (cukup unik). Disediakan teh 1 teko perkamar di tiap paginya. Kalau tidur disini anggap aja sprti pengalaman tidur di jaman orde lama.suasana enak kok.
20 November 2021 6:55
Hotelnya sangat amat murah tapi ngga murahan, belinya pakai app oyo ya biar dpt harga terjangkau. 2 kamar family only 300rban loh, tempatnya nyaman bagus rapih dan tentunya fasilitasnya lengkap dan nyala semua, ga kaya di hotel² kita bayar mahal tapi ada aja fasilitas rusak, disini semua nyala dan bener² nyaman.

Kata yang pas buat hotel ini "Old but Gold" asli hotelnya enakeun harga semurah ini denga fasilitas yg mantap.
Kasurnya single tapi lebar² bisa buat dua orang, pokoknya best lah dan dekat alun² ciamis.recomended ️️️️️️️️
25 Oktober 2021 10:56
Lumayan u numpang tidur sejenak. Meng istirahat badan setelah kecapean perjalanannya jakarta Rancah.
29 Agustus 2021 18:05
Staff ramah, hanya saja sulit ditemukan. Ada kamar yg nyaman ada yg kurang, terutama yang wastafelnya di luar kamar mandi. Penerangan di ruangan tv atau berkumpul minim jadi terkesan gelap. Fasilitas ada Air panas untuk mandi, tempat tidur twin nyaman, area kamar luas, kamar mandi cukup bersih hanya saja ada yang tidak bisa dikunci, untuk peralatan mandi yang disediakan sabun dan handuk, Untuk fasilitas dispenser dan gelas di luar sudah baik, ada wifi tapi hanya terjangkau di luar kamar.
Saran: lebih diperhatikan lagi agar ada staff yang berjaga di loby agar ada tamu datang tidak perlu cari cari lagi, untuk fasilitas dalam kamar diperhatikan lagi terutama pintu kamar mandi, juga kunci kamar.
08 Agustus 2021 9:14
Ramah. O.iya sy kmaren ada ketinggalan barang di kamar yg lantai 2 Mohon disimpankan dulu. Terimakasih
19 Mei 2021 13:26
Harga untuk kamar paling hemat di hotel ini 150rb, fasilitas yang di dapat kurang lebih toilet di dalam, ada sabun dan shampoo, shower, colokan, selimut dan satu kasur serta kopi gratis di pagi hari
02 April 2021 3:00
Receptionis kurang ramah, mukanya di tekuk pas saya datang mungkin ganggu dia tidur, padahal saya sudah boking dari sore, saya nunggu di pintu gerbang gak di bukain pintu ada sekitar 15 menit saya klakson gak di respon.
Begitu dia bangun buka gerbang gak menyapa, parah
14 April 2020 3:36
Hotel ini terletak di lokasi yang cuacanya cukup sejuk. Walaupun lebih mirip seperti guest house, kamar yang tersedia cukup banyak. Fasilitas cukup memadai, dekat ke pusat perbelanjaan
16 Maret 2020 23:54
It's adequate for one night transit. Bathroom need a good cleaning, someone needs to go around with CIF and a brush.
23 Februari 2020 11:10
Saya dan keluarga berkunjung ke ciamis dalam rangka silaturahim, tempatnya terkesan sederhana tapi rapih, bersih, ada air hangat, dekat alun alun ciamis, harga terjangkau, semoga bisa singgah kembali saat melewati jalur selatan dari dan ke jogja, tetap pertahankan dan tingkatkan untuk kenyamanan
31 Desember 2019 17:21
Catatan:
1. Terdiri dari hotel yg terpisah. Famil1 dan Family2. Famili 1, kamar standarnya tanpa AC, tanpa sarapan, kumuh dan kecil sekali. Bau apek. Di Famili 1 inj tempat kantor hotelnya.
2. Family dua, disebelahnya terkalang apotik. Hotelnya tertutup dg tulisan, reseevasi hotel di Familiy 1. Tidak ada petugas di hotel tersebut yg menyambut. Tulisan OYO ditempatkan di hotel fam 2 tersebut.
3. Untuk ketenangan dan rileks, sebaiknya cari hotel lain saja. Karena yg ditulisi logo OYO, harganya sangat mahal. Dibandingkan dg hotel berbintang di kota Ciamis, kelayakan dan harganya sangat tidak sebanding.
4. Logo OYO, terkesan untuk mengelabui konsumen.
05 Desember 2019 8:33
Harganya murah, Bapaknya ramah dan hotelnya juga bersih. Untuk yang mencari hotel di pusat kota ciamis dg harga yang murah ini salah satu pilihannya
02 Oktober 2019 23:35
Hotel yang dekat dengan pusat kota, konsepnya sederhana dan nyaman, suasana asri dan segar, kamarnya luas dan bersih, pelayanan sangat baik dan ramah, halaman sangat luas, cocok untuk refreshing dan mencari ketenangan, udaranya sejuk, asli bikin betah. Untuk sarannya semoga ditambah fasilitas yg modern.
18 September 2019 7:52
Harga nya murah, tempatnya nyaman, sejuk, kamar bersih, breakfast include, Wi-Fi available, near to the center of city
05 September 2019 18:02
Penginapan yang sangat di rekomendasikan bagi rekan-rekan yang singgah ke kota Ciamis untuk bekerja atau sekedar berlibur.harganya bervariasi mulai dari 80.000 - 300.000, soal keamanan dan kenyamanan dijamin top, disediakan air teh hangat 1 teko di depan kamar, dapat sarapan nasi goreng dan pegawainya ramah2. Dijamin gak nyesel nginep disini.
01 Februari 2019 2:35
Tempat yg lumayan nyaman buat istrahat dan harga yg ekonomis, dapat sarapan nasi goreng pagi dan air teh hangat gratis

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: