24 September 2023 19:31
Gak bisa bayar pake kartu aer panasnya gak nyala tipi nya burem sabun nya belum siap diisi ulang, jadi kosong cuma shampoo hatiĀ² pake handuknya soalnya rontok keliatan banget di rambut dan pakaian hitam. KAMARNYA LUAS
11 Maret 2022 16:48
Bila anda butuh penginapan di dalam kota yang hanya sekadar bisa buat istirahat sementara, tapi anda mempertimbangkan isi kocek anda, hotel ini bisa dijadikan alternatif. Tempat ini dekat dengan pasar, pertokoan, dan bank. Letaknya juga di pinggir jalan raya. Kamarnya bersih, kamar mandinya juga bersih.
Tapi siapĀ² berolahraga naik tangga karena liftnya rusak
28 Juni 2021 13:03
Dapet kamar dilantai 3 tapi kamarnya kecil terus gaada jendela nya, jadi kayak sumpek aja gitu, terus ac juga ga terlalu dingin, kamar mandi kurang bersih, minimal kebersihan hotel lebih diperhatikan lah yaaa
21 Maret 2021 22:59
Kamar bersih banget, cuman aayang lift nya mati, jd harus naik tangga
Lokasi pinggir jalan raya, strategis bgt
Rekomen bgt, saya di bantu booking sales nya di 082216642403 praktis dan gak ribet, harga bersahabat
20 Februari 2021 22:49
Pesan melalui aplikasi Redoorz dengan nama RedDoorz Plus @ Surapati 2, dapat diskon dengan menggunakan kode promo KEBAIKAN, kamar dan pelayanan memuaskan.
12 Januari 2021 10:10
Sistem keamanan sangat buruk, helm saya hilang diparkiran. Dan pihak hotel belum juga bertanggung jawab.
17 Maret 2020 3:49
Lumayan ok utk sekedar tempat nginep. Akses kendaraan umum juga gampang banget. Btw, ini foto diambil pagi2 abis bangun tidur, jadi agak amburadul.
10 Desember 2019 11:12
Sangat mengecewakan, ternyata luas kamar tidak sesuai dengan yg di gambar, AC tidak dingin, air di kamar mandi ngalirnya sangat kecil, kunci jendela rusak.cukup sekali nginap disini
03 November 2019 21:43
Suara berdengung dan berdentam memenuhi kamar. Sehingga sulit untuk nyenyak tidur. Parkiran terlalu penuh, sulit untuk kekuar masuk
01 November 2019 1:00
Hotel bagus low budget dengan fasilitas lengkap. Terdapat parkiran indoor cukup luas dan kamar dengan kebersihannya yang terjaga, kamar luas, kamar mandi bersih serta mempunyai lift sehingga memudahkan akses menuju lantai yang diinginkan. Ruang santai pun tersedia di setiap sudut lantai. Dengan menghadap pemandangan kota bandung.
25 Oktober 2019 5:15
1. Proses check in sangat lama
2. Berisik, dekat jalanan
3. Wi-fi Tidak jalan (Ini sangat menyebalkan)
4. Kebersihan sedikit kurang

Selebihnya. Ok
17 Oktober 2019 6:36
Hotelnya nyaman, stafnya ramah, parkiran nya juga luas bisa mut banyak mobil dan ada air panas juga cuman waktu saya nginep gabisa pake wifi soalnya lagi mati listrik, cuman wastafelnya kesumbat jadi air menggenang lama di wastafel
12 September 2019 0:47
Maaf ya sebelum nya. Saya langganan di hotel ini. Tapi tadi ada sedikit yg mengganggu. Pas masuk kamar ruangan bau pesing toilet bener2 bau sampai saya terpaksa pindah hotel. Mohon untuk di cek kalo emg kamar itu jarang di gunain tetep kebersihan tetep di jaga 404 ya
17 Agustus 2019 15:05
Kalo di portal wisata lebih dikenal sebagai RedDoorz plus @ Surapati 2, kebetulan saya dan keluarga memang hanya menjadikan tempat ini untuk kami istirahat.
Kamar cukup rapih, ada smoking area di lantai 4 tempat kami menginap, mushollah ada di lantai dasar, keramahan pegawai/staff cukup.
Untuk makan, di luar hotel ada beberapa warung makanan yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki. Jarak dari hotel ke ind*mart atau ke @lfamart terdekat sekitar 200m.
11 Juli 2019 21:48
Hotel low budget yang berlokasi di tengah kota.lokasi strategis banyak tempat makan.akses 24 jam mudah.parkir luas dan aman karena di depan resepsionis.untuk kamar terbilang luas sepre dan selimut bersih kasur masih empuk.handuk meskipun tipis bersih putih merona.air panas ada tapi keluar nya lumayan lama.apalagi untuk lantai paling atas.saluran tv mantap karena pakai tv kabel.siaran luar juga ada.kesimpulan nya recommended buat yang mau beristirahat.ini reddoorz Surapati 2 yah. Suasananya juga tenang. Untuk ukuran 100k pas weekday sangat rekomendasi buat travelers.
04 Juli 2019 16:33
First, the ac's on my room was broken, and then they changed my room, but after i moved to my new room, the wash closet broken, it can't flush, and the light is little bit darker or i can say much darker then my room before.and many more problems, in my new room, the telephone is not working, and the electricity is not compatible for heavy job, like hair-dryer, etc. And i can say that the parking lot is very small, that maybe i can count the the cara with my own fingers, and the receptionist is on parking lot. And more, when i park my car little bit on the car parking lot street, the receptionist guy ask me to place my car in the right way, but at the same day that the other person's car didn't park as the right way, the receptionist guy like "who cares". OHHH AND MOREE WHEN I WRITE THIS REVIEW, THE AC'S ON MY ROOM IS LEAKING.so. What do you think? Do you want to sleep here? Haha P. S I wrote what happened to me.
31 Mei 2019 21:11
Wastapel kamar Mandi rusak, awal datang lampu kamar mandi lampunya mati, saluran tv gambar buram tidak bagus

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: