19 Juli 2023 17:46
Pelayanan ramah, kamar bersih + wangi. Pokoknya harga murah bgt, nginep 4 hari 3 malem disini dan mau balik lg klo ke Bandung lagi
07 Juli 2023 22:15
Kamar bersih kmr mandi juga bersih hot shower nya agak lama angetnya hrs d hidupin agak.lama dulu airnya.pelayanan top. Hanya lokasinya masuk ke dalam, klo bawa mobil parkirnya mungkin jauh ya
16 Juni 2023 1:40
Mantap banget sih pelayanannya, satpam sama mas2nya gercep, ramah, cuanki yang keliling juga enak banget deket hotel, jalan kaki beberapa menit udah nyampe borma kuliner banyak disekitar hotel, cuma lokasinya nyempil dalam gang, kamarnya bersih untuk harga 130an. Ada air panas buat mandi, kamar mandinya luas. Ah mantap
26 April 2023 7:46
Kirain OYO itu murah dan biasa aja, ternyata Kamarnya bersih, lingkungan bersih dan tenang, toilet bersih, hanya tidak ada warung atau Alfa/indo di dekat situ jadi sulit klo perlu apa2.
Tapi enak sih disini Deket KFC dan McD
26 April 2023 1:38
Pokoknya harganya merakyat untuk mahasiswa dr luar kota bandung
Untuk kamarnya bersih, harum, dan ramah pegawainya
jika membutuhkan mangkok dan sendok tersedia area dapur dan free refill air mineral,
Penginapanya dekat kemana2
pokoknya setiap ke bandung Kuliah Offline mau nginap dsini
10 Januari 2023 16:56
Walaupun ada di dalam tempatnya bagus, bersih, WiFi bagus, pelayanan ramah. 2 hari nginap cukup puas
09 Januari 2023 11:03
Lokasi mudah ditemukan, dekat jalan raya, dekat restoran. Penjaganya baik, ramah. Fasilitas lengkap. Kekurangan hanya tidak ada jam di kamar. Harga cukup murah, mantap!
29 November 2022 23:17
Tempatnya nyaman untuk penginapan, harga umumlah ya
Yang cari penginapan cus ke sini aja
Atau mau tau info lebih jelasnya langsung aja kesini
14 November 2022 11:24
Nyaman dan bersih kmrnya. Walaupun area parkiran sempit untuk mobil. Overall ada tmpt parkir mobil juga diatas jrknya g jauh dr penginapan dan aman krn ada securty juga yg jagain.
01 Oktober 2022 10:56
Petugasnya baaik baik bs nitip barang dlu sbelum waktu chekin kamar wangi bersih rekomended buat yg nyari hotel murah
21 Agustus 2022 23:09
Hunian di tengah kota yang uwaaapiikkk tenan dengan harga 100ribuan!

(+) Beneran yang orang2 review disini, staffnya ramah2, kamar wangiiii banget! Bantal selimut sprei semuanya wangi! Ada noda titik2 tapi ga gitu ngaruh ga gede2 amet nodanya juga. Dapet handuk 2, sabun mandi dan shampo. Airnya panas dan dingin, toilet flush aman, keran wastafel aman. Oiya bagus juga nih dilarang merokok di dalem kamar untuk menghindari baunya nempel kemana2. Tapi kalo mau merokok bisa diluar karena ada tempat buat nongkrong2, ada dapurnya juga tapi ga ada kompor. Bisa refill air minum ke tumbler, atau kalo ga bawa juga bisa minta air minum pake cangkir yang udah disediakan. Ada macam2 mie, popmie, kopi, teh, susu untuk dibeli kalo kelaperan tengah malem. Yang paling penting adalah kamar dan kamar mandinya rapi, bersih, wangi!

(-) Yang kurang cuma kasurnya kayaknya diplastikin jadi kedengeran kresek2 kalo tidur, per ranjangnya juga bunyi2 wkwk tapi gapapa tetep bisa tidur nyenyak. Trus kamarnya gak kedap suara jadi jangan berisik ya guys untuk menjaga kenyamanan sesama. Lokasinya sebenernya di tengah kota tapi masuk gang sedikittt banget, buat mobil agak susah karena akses jalannya cuma muat untuk 1 mobil.

Bakal balik lagi kesini sih pasti kalo pusing cari penginapan yang affordable
10 Agustus 2022 3:39
Pelayanan ramah, kamar bersih, ada dapur lengkap buat makan, dekat dengan berbagai resto fast food (Mcd, KFC, dan Hokben)
05 Agustus 2022 5:31
Tempatnya bersih, harganya relatif terjangkau, pelayanan ramah. Fasilitas jg lumayan lenglap. Agak masuk gang tapi strategis kalo mau kemana mana.
31 Juli 2022 8:27
Bersih. Nyaman. Ada dapur dibelakang. Enaaakeun pokoknya tempatnya. Ada ditengah2 Kota.rekomen bangeet oyo disini
26 Juni 2022 6:26
Kamar nya bersih dan rapi, tersedia air panas untuk mandi, pelayanan penjanga nya baik dan ramah, lokasi nya memang agak masuk dari jalan raya tapi masuk mobil dan lumayan strategis
10 Juni 2022 17:20
Suka banget nginap disni, kayak rumah sendiri, dapurnya seru, asik, nyaman, yang pasti penjaganya mas Irwan dan Kurniawan ramah banget
13 Mei 2022 17:32
Bagus tempatnya sesuai gambar dan fasilitasnya juga sesuai, kamar mandi bersih ada shower + air panas, aman juga bisa pulang malem karna ada yang jaga, receptionistnya juga ramah dan baik banget. Tempat strategis deket mc donalds, pom bensin, sama alfamart. Very Recommended
07 Mei 2022 14:57
Hotel yg ramah dgn kantong. Cocok buat yg lagi backpacker an. Kamarnya lengkap, low budget tapi dah dpt kamar gede, WC nya juga bersih, lengkap. Recommended lah pokoknya. Cuman klo bawa mobil emang rada ribet, soalnya parkiran nya sempit dan jalan menuju lokasi juga sgt sempit. Tapi overall bagus sih.
29 April 2022 11:50
Kamar tidur bersih, rapih. Channel tv banyak, kamar mandi bersih. Ada dapurnya juga bisa buat makan rame². Penjaganya ramah. Minusnya hanya lokasinya di gang sempit dan susah kalau bawa mobil. Susah parkirnya dan jalannya
07 April 2022 23:50
Bersih, air panas lancar, pegawainya ramah, disediakan alat mandi seperti anduk, sikat gigi odol, dan sabun, tempat yg tenang buat istirahat, ada juga dapur umum dan yg best nya penginapan yang murah
24 Maret 2022 0:33
Walaupun lokasinya agak masuk kedalam sedikit tapi sangat mudah untuk ditemukan. Lokasinya cukup dekat dengan Kampus UPI, Univ. Pasundan, dan juga Cihampelas. Kamar bersih dan nyaman, serta banyak tempat makan disekitarnya dan dekat jika ingin pergi kemana2. Tidak disediakan air mineral didalam kamar namun ada pantry yang menyediakan air mineral dengan perlengkapan seperti piring, mangkok, gelas, dan pemanas air yang bisa digunakan oleh tamu dengan leluasa. Jika ingin membawa air minum kedalam kamar bisa menggunakan teko yg sudah disediakan. Aa yang jaga juga ramah dan sangat membantu. Recommended.
07 Maret 2022 5:20
Suasana nyaman, kamar dan perlengkapan bersih, higienis, pelayanan ramah, fasilitas ok, murah. Recomended banget dah pokoknya.
28 Februari 2022 4:39
Dapat kamar depan yang luas, sangat murah dengan budget yang dibayar. Sayangnya air panasnya tidak 24 jam dan tidak ada akses parkir. Tapi ada air minum dispenser unlimited jadi bisa nyeduh milo dan bikin popmie. Oh iya tidak bisa parkir mobil ini, ada di gang sempit.
03 Februari 2022 13:05
Dapat kamar yang luas, pencahayaan kamar terang. Dapat fasilitas wifi gratis dan jaringanya kencang, tv dengan gambar yang jelas. Kamar mandi shower dan air panas yang kencang. Lingkungan penginapan sejuk, ada fasilitas dapur dan mini kantin, bisa untuk refill air. Parkir hanya untuk motor. Sepertinya mobil ukuran kecil masuk. Penjagany sangat ramah. Sangat puas menginap disini, kalau ke Bandung lagi, recomended utk menginap disini lagi! ️️️
28 Januari 2022 1:53
Tempat menginap yang nyaman. Udaranya dingin jadi saya rasa tidak perlu pakai AC. Kamarnya bersih dan rapi, namun tidak kedap suara, tidak ada kamar mandi air panas.
20 Oktober 2021 12:15
While some rooms are non-smoking, the staff were smoking so much they set off the fire alarms in the building, and the cigarette smell wafts into all the rooms easily, as the glass pane above the doors only goes halfway up. I've stayed in a lot of OYO's, and they're usually not bad, but I wouldn't want to come to this one again. On the plus side, they have a kitchen and they were very accommodating about moving us between rooms as we needed. They moved us away from the cigarette smell (mostly), and then let us move rooms again so my girlfriend had better a better wifi signal for a little work in the evening.
23 September 2021 0:55
Bagus, harganya relatif murah untuk kamar yang luas. Tapi gerbangnya ditutup jam 12 malem sampai jam 7 pagi, jadi untuk yang suka keluar diatas jam segitu bisa jadi pertimbangan.
23 Agustus 2021 12:38
Recommended bgt.
Nyaman bersih
Yg jaga nya baik2 sopan respect.
Sukses trus oyin3209 hegarbudhi.
21 Agustus 2021 4:27
Buat istrahat ketika nyari destinasi wisata, kuliner n blanja atau transit istrahat.tpt nya oke.bersih.agak masuk setelah eiger ke jln pas pas an tapi masuk mbl.cocok yg berkeliling di bdg pake motor/sewa motor n mbl online.jauh dr kebisingan jalan.tpnya bersih dilayani ramah.ga terlalu rame.harga murah
18 Agustus 2021 6:51
Bersih, wangi. Sayang kaya remang remang. Yg jaga Nyetel lagu tiktok dan melayu kenceng pagi pagi. Yg ngbangun juga brisik banget. Berkali2 barang kaya dlempar dr atas kenceng bgt.
16 Agustus 2021 3:32
Pengalaman pertama menginap yang mengesankan!
Dimulai dari awal kedatangan (late check-in), si akang front desk nya semua ramah, info dan regulasi jelas walaupun murah tapi ga murahan!

Penginapan bersihhh, cuma air di kamar mandi ruangan nomor 1 tempat kami menginap ga turun sempurna jadinya ngegenang.
Air hangat menyala, cuma cukup lama menunggu sampai benar-benar hangat
Dikasih handuk 2 dan sikat gigi odol hanya 1. Jadi persiapkan sendiri ya buat jaga-jaga.
AC lumayan dingin, karena suhu di bandung juga udah sejuk, channel TV juga oke, channel luar euy.

Kemarin order di agoda murce permalam ga lebih dari 150rb, buat transit semalam emang cocok pilihan disini! Kemana-mana juga gampang naik motor, buka maps langsung jalan. Cari jajanan sarapan/makan malam dekat.
Rekomen buat stay disini. Semoga selalu terjaga kenyamanan dan keamanan customer nya ya sampai seterusnya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: