04 November 2022 23:19
Sangat buruk, sprei penuh noda me##m. Menjijikan, waau harga nya murah. AC tidak dingin sama sekali (udara alami dr uar bahkan jauh lebih baik dan dingin, kamar bau asap rokok, di bawah kolong ada puntung rokok dan kotoran, tidak ada handuk. Padahal lokasi strategis. Sangat disayangkan. Air hangat pun tidak ada.
20 September 2022 12:35
Pengalaman menginap yang cukup baik untuk dipenginapan ini. Secara lokasi cukup baik dan strategis kemana mana, pelayanan ramah dan helpfull sekali. Namun kami mendapati kamar yang acnya tidak dingin mungkin perlu pengecheckan dan perbaikan, sudah cukup baik mengingat harga yang cukup ekonomis. Bravo
01 September 2022 4:03
Kamarnya kecil, bau rokok. AC ngak dingin, berbau tidak sedap.
Kamar mandi paling aneh, pake batu kerikil, ada pijakan rata tapi ngepas dikaki. Lampu kamar mandi redup. Bikin kamar mandi terkesan jorok.
Kamar di cat biru, terkesan makin sempit. Ngak ada meja, cuma kursi bakso doank. Ngak sesuai sama yg ada di foto. Jauuuhhhh.
12 Mei 2022 16:51
Gambar kamar kurang sesuai dengan kamar yg saya tempati.
Anyway AC.air panas. TV. Bed.work properly.
01 Maret 2022 15:33
Pelayann ramah, kamar standart ya, kebersihan 7 dri 10. Fasilitas ac oke, tv kurang, kamar mandi lumayan. Dmeja kmar gk dpt teko panas, sama teh ataupun kopi, sabun dan sikat gigi bayar, untuk tmp charger cuma ada 1 kontak dikamar dan itu berebutan. Gantungan baju gk da. Keset cuma 1 ja dikamar mandi, dluar kamar mandi gk da. Jdi becek. Maaf ini real bukan buat2.
01 Maret 2022 2:16
Sehat selalu pak jimy beserta team nya
Kami dari makasar selalu ke cleo klo kebndg pemesanan saya by phone ke pk jimy respon baik servis berasa kluarga
25 Februari 2022 21:39
Harga di oyo apps dan di lokasi beda, udah booking udah bayar, pas dateng ke lokasi disuruh tambah.aneh bgt nyusahin aja.sangat tidak recomended
13 Februari 2022 17:58
Kenapa saya kasih bintang 1.
Oyo 340 cleo jl.cemara kota bandung
Saya kecewa berat, akan un install oyo dan informasikan teman2 saya agar kejadian ini tak serupa
1. Saya check in jam 13.10 tp kata resepsionisnya harus jam 14.00 padahal d tulisan nya 13.30 hadeuh
2. Saya sdh bayar sesuai tertera, ekh pada saat check in jam 2 kena cash (bayar lagi 50rb) sangat mengecewakan
Tolong pihak oyo tindak lanjut terkait ini

XCBE1591 (nomor booking oyo)
30 Desember 2021 5:48
Tempat lumayan jorok.seprai dan bad cover kotor banyak pulau pulau pada kain putih bahkan ada seperti bercak darah pada bad cover. Seolah olah bekas di pakai dan tidak di cuci
13 Desember 2021 14:20
Pelayanan tidak ramah, kamar bocor banyak sampe suara air bocor nya terdengar jelas bikin susah tidur, tidak ada air panas, kamar pengap.ga lagi lagi deh kesini.
05 November 2021 19:29
Sayang bgt kamar nya bau aneh gt, mungkin karna toilet nya pake batu2an gt jadi dari yg sebelum saya nginep pipis nya ga di closet jadi ngendap dan bau sampe ke ruangan kamar nya?
25 Juli 2021 23:12
Bintang 1 cuma karna ada wifi dan ada air hangat untuk mandi. Kasurnya kotor, spreinya kotor, lantainya lengket, di karpet berdebu, wastafel airnya ga nyala, colokan listrik cuma 1 dan itu gantian sama kulkas, 1 lagi di kamar mandi. Cukup tau aja nginep sini, untung cuma semalem.
20 Juli 2021 3:24
Tempat bersih, nyaman buat singgah terus di sebelahnya ada coffee shop juga, jadi kalo gabut tinggal ke bawah
23 Mei 2021 0:37
Beberapa kali pernah kesini
Hanya yg terakhir dapet pengamalam cukup menarik, pas check in kamar yg sy pesan katanya sudah penuh, terus sy pesan ulang dan pas menuju ke kamar terbuka dan ada orang, katanya sih selesai beresin kamar. Tapi jadi ragu juga pas nempatin kamarnya memang luas tapi agak horor. AC ngga bisa di matiin suasana kurang nyaman
29 April 2021 21:14
Their facilities are TOTALLY BAD. Their pillows have a bad smells. The bathroom has not clean yet (they put some small rocks to the bathroom floor, and their smells was really fckn bad). Their bed & blanket was so unclean and have some dirt marks. And the most worse about this Guest house are.they have not refill the Soap & Shampoo, and they not have a tissue.
03 Mei 2020 7:17
Cleo Guest House Bisa jadi Rrkomendasi nih Buat yang Mau Liburan/Staycation di kota Bandung dengan Budget Yang Minim, Lokasi nya Dekat Paris Van Java cuma sedikit masuk ke dalam, Tapi akses Jalan Mudah sekali krna Berada Di Pinggir jalan Yng di lalui bbrp Angkutan Umum.booking Lewat Oyo Rooms kebetulan Saya Dapt Promo Sehingga Bisa Dapat Room Suite Double dengan Harga 99k Lumayan Banget kan?
Room Nya Luas tp tdk di fasilitasi dengan lemari baju yang ada malah lemari es Ukuran Gede, Pemanas Air, kopi dan teh. Kasur Lumayan nyaman.
Tapi sangat disayngkan dengan Kondisi Toiletnya yang super Sempit. Buka Pintu Toilet Ada Kaca dengan Wastafel, Kanan Shower dan Kiri Closet. Sangat tidak nyaman dan terasa sesak karna lebar nya mungkin semeteran.tpi karna dapat dengan hrga Murah Banget Jadi Worth it lah ya.
19 November 2019 15:29
Cukup dekat dr pusat kota, dkt jg dr ciwalk&pvj untuk harga termasuk murah.karena strategis akses mudah dicari pinggir jalan.kamar bersih, kmr mandi dlm ada air pns nya jg, plus ac, tv, dpt 2 air mineral & sabun& skt gigi.cukup utk brdua, ruangan kmr agak sempit.saran spy didlm kmr mandi ada gantungan nya
Overall cocok lah utk yg cr penginapan ditgh kota.sy dpt hrg 150rb
13 November 2019 8:08
Lokasi startegis, dekat dengan FO, makanan, dan pelayanannya baik. Kemeja kakak saya sempat tertinggal namun dibantu kirimkan oleh staf disana. Puas dengan pelayanannya.
10 September 2019 16:33
Pelayanan tidak memuaskan, nginep 1 minggu tanpa pernah kamar dibersihkan, kita sudah bayar via PEGI PEGI tp setelah itu disuruh bayar lagi katanya kurang 500rb katanya harganya salah, kecewa. Hotelnya jelek kecil no good service
31 Juli 2019 16:30
Pelayanan gak bagus. Sebelumnya ditelp jam 1 sudah bisa check in. Ternyata menunggu lagi 45menit. Kamar bagus bersih n rapih.
24 Juni 2019 22:38
Guest host dengan harga lumayan terjangkau, di akhir pekan/malam Minggu harga hanya berkisar di 180.000 - 200.000 per malam.

Untuk lokasi hotel mudah dijangkau, terletak di muka jalan. Letak lumayan strategis, dekat dengan tempat rekreasi bseperti kebun binatang, kolam renang karang setra. Lokasi dekat dengan pusat perbelanjaan borma, Yogya, Alfamart dan Paris Van Java mall - hotel - bioskop sekitar 1 KM.

Dekat juga dengan instansi pendidikan tinggi seperti UPI, Polban dan Universitas Katolik. Perjalanan menuju lokasi relatif macet, apalagi di akhir pekan, serta jalanan sekitar becek² dan rasa sempit.

Kembali ke properti utama. Fasilitas buang disuguhkan dapat dibilang standar. Sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Seperti AC, handuk, alat mandi, shower bath, hot water, mineral water, tv, WiFi, lobi. Untuk kondisi bangunan dan kamar bukan type yang minimalis atau modern. Seperti rumah² pada umumnya.

Kunci kamar menggunakan card-tap, terdapat telepon untuk menghubungi pelayan. Tapi kayaknya telepon nya ga berfungsi. Diperlukan deposit sebesar 100k untuk jaminan atau bila tidak deposit, maka bisa simpan KTP sebagai gantinya.

Di ruangan loby, kamar dilarang merokok, bila ketahuan merokok akan didenda sebesar 100.000.

- KEKURANGAN -
Yang sangat di sayangkan tidak tersedia kesed untuk kamar mandi, jadi pas keluar kamar mandi lantai jadi basah². Kemudian tercium bau yang mengganggu dari kamar mandi, plus lantai di kamar mandi menurut menggunakan bebatuan kecil, yg menurut saya membuat tidak nyaman.

Saluran televisi masih menggunakan antena konvensional. Kebanyakan salurannya "butut" atau burema haha.
07 Juni 2019 6:09
Untuk guest house dg harga murah, tempat ini sangat bagus, baik pelayanan maupun tempat dan lokasi.
02 Juni 2019 1:50
Sudah booking sudah transaksi tapi pas datang kelokasi infonya kamar full, padahal sudah booking jauh2 hari
19 April 2019 11:51
Kamar terlalu kecil bagi yg berkeluarga, namun staff nya ramah. Parkir mobil sempit namun salut mobil dicuciin sama penjaganya.
25 Maret 2019 6:39
Dont expect much when it comes with low price. Bad service, room's floor mopped badly, surely not recommend for family come to rest after strolling around the city.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: