15 September 2023 20:21
Servis nya ga bagus, karyawan nyolot dan tdk informatif. Aplikasi nya menjebak. Harga yg di tawarkan berbeda sama harga pas di resepsionis.

Urusan internal oyo dan management dibebankan ke customer. Saya rasa karena selama ini mrk merasa MENAMBAHKAN HARGA yg tdk di aplikasi itu biasa. Jadi mrk menormalkan perilaku tersebut. Tdk ada tanggung jawab dari manager dan karyawan. Sangat tdk direkomendasikan. Hati2 yg mau menginap disini.
20 Agustus 2023 22:51
Hal yang paling tidak aku sukai saat pesan hotel dimintakan uang tambahan, dengan alasan minimal harganya sudah ditentukan, padahal pilih hotel ini juga karna dari sisi harga, kecewa bgt, klo tau harga segitu mending pilih hotel lain, dari hotelny juga biasa saja, kebersihan juga kurang salah satunya yang ada di gambar hambalannya kotor selali, plusnya cuma ada di handuk yg wangi
02 Agustus 2023 23:18
Pengalaman pertama kali pesen OYO disini awalnya mau booking 2 hari buat acara pocari tp ternyata harus booking lg 1 hari karena smpe bandung dini hari dan mikirnya karena bentar cuma sementara jd milih type yg single pas harga 100k tapiiiiiii sangat disayangkan sekali sesuai kebanyakan review orang2 pas smpe sana kena charge 50k dg alasan kamar yg dipilih penuh… haloooo kan udah pesen sebelumnya kok bisa penuh sihhhh aneh bgt gak sih dan karena udh capek jd dibayar ajalah. Harusnyaa kalo emng type single gak ada jangan dipasang dong kasihan yg lain kecewaaa kalopun mau cari customer gak gtu caranyaaaa.
Masuk kamar akhirnya dg type yg double kondisi kamar sesuai hrga sih yaa ac nyala kamar mandi lumayan, ada tv tp chanelnya terbatas, sprei agak kotor, water heater kadang nyala kdang nggak dan dpt handuk tp gak aku pake karena bawa sendiri.
Semalem nginep aman sih cuma besok paginya ditinggal pergi balik2 lihat kamar mandiri banyak cacing2 keluar dan entah keluarnya dari mana. Agak risih sih sebenernyaa tp ya lihat harganyaa jg jd maklum. Semoga keluhan2 customer bisa didengar dan bisa diperbaiki.
31 Juli 2023 18:28
Worth for money, wifi kenceng, air panas ok, hanya saja exhaus fan tidak berfungsi jadi agak bau ke kamar.yg lain OK.
24 Juli 2023 2:22
Tidak perlu berekspetasi tinggi, rasional dan disesuaikan dengan harga yang dipesan. Pelayanan sangat ramah dari seluruh staff perlu diapresiasi. Kalau merasa tidak nyaman dengan seprei yang agak kotor bisa minta ganti dan langsung mendapatkan tanggapan baik.
11 Juli 2023 15:06
Jelek pesen 3 malam kepake hanya 1 malam. Gabisa di refund
Memutuskan pindah karna gak nyaman kasur kotor, kamar mandi kotor, AC gak dingin, ruangan bau
Nyeselll minya refund setengah gak bisa juga.
10 Juli 2023 13:25
Kamar bau rokok. Sprei agak kotor. Kamar mandi banyak keluar cacing. Sdh lapor petugas tp malah nyuruh customer nyemprotin air doank. Pdahal cacing nya banyak dan panjang2. Ga nyaman banget pokoknya.
15 Juni 2023 16:36
Ini mah langganan bgt di bandung, tmpt nymn&bersih, Deket tol Pasteur JD agak macet klo weekend. AC, tv (berisik karna setopboxnya) air panas kmr mndi nyala, ada Refill air mnm jga, dpt kmr 115, cmn dpt handuk aja (wangi bgt) kasurnya kurang empuk dan bantalnya juga, parkiran aman.staff & satpamnya okelah ramah. Parkiran aman.banyak jajanan.selebihny oke lah.
11 Juni 2023 6:04
Menginap dari perjalanan Yogyakarta ke Bandung tiba pagi sekali untuk istirahat sebelum ada acara di siang hari.
22 Mei 2023 16:18
Penginapan yg disertai kosan beberapa kamar. Sebenarnya cukup nyaman dg security 24 jam, mudah cari makan, dekat dg fasilitas lainnya. Namun suara bising saat malam hari karena dekat dg jalan yg selalu macet.
10 Mei 2023 21:45
Mantap lah, tpi untuk di kamar 113 kurang, Shower Pemanas g nyala, handuk nya juga kurang, selebihnya oke

dan satu lagi duh remot nya g bisa di pake

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: