15 September 2022 22:04
Booking dan sudah bayar via traveloka. Sampe lokasi GAK ADA resepsionis jadi cuma ada satpam dan ngmg nya dipinggir jalan!

Bisa2nya udh booking tapi pas sampe kamar full. Pihak hotel gabisa kasih solusi apa2 cuman ngak ngek ngok. Sebelum saya udah kejadian 4 orang di hari yang sama tapi ga ada tindakan apa2 hotel pun sampe skrng masih available. HOTEL JEBAKAN BATMAN!
05 Agustus 2022 10:57
Sebenernya enak tapi yang punya ini pelit banget ya? Cuma tami sodara/ortu/siapapun untuk masuk kamar aja gaboleh.padahal ga nginep cuma mau numpang aja.dibilang sekamar cuma boleh 1 orang hadeh
02 Agustus 2022 16:18
JELEK PELAYANAN. PESAN UNTUK 2 HARI D SINI VIA APLIKASI OYO DAN SUDAH BAYAR.
SAMPAI D LOKASI KAMAR PENUH, KOK BISA TIDAK SESUAI DENGAN APLIKASI. KEMUDIAN MINTA CUSTOMER YANG CANCEL, SEDANGKAN KITA PESAN YANG BUKAN REFUND, TERPAKSA HARUS CANCEL, DAN ENTAH APAKAH UANG KEMBALI ATAU TIDAK. SUNGGUH BURUK PELAYANAN ANDA.
31 Juli 2022 6:07
SANGAT SANGAT TIDAK RECOMENDED YA! Mau jadi buat kos mau jadi penginapan aduhhh ga lagi deh. Etika satpamnya gaada sama sekali, ga ramah, uda tau salah ga minta maaf malah ketawa dibelakang diliatin balik malah langsung diem. Aduh mulut satpamnya kaya cewe lemes gaada etika wkwkwk. TOLONG YA JANGAN SAMPE KEJADIAN DI ORANG LAIN, KALAU ADA NILAI 0 SAYA KASIH NILAI 0. Perkara satpam gaada etika jadi nama kost/penginapan ini yang jelek. Tolong ya satpam dengan muka ini diajarkan cara berkomunikasi yg baik kepada customer.
20 Juli 2022 5:48
Udh booking via oyo udh payment jg lewat m banking, tp pas udh bayar tiba” dpt wa kamar nya udh full pas kesana komplen cuma disuruh telfon aja ke call center oyo nya gaada kejelasan satpam ny jg helpless bgt, ga rekomen bgt ya gais buat mesen disini, di oyo ny kamar available trs pdhl pas kita udh book udh payment baru dikasih tau udh full, hati” ya guys duit saya aja smpe skrg ga di refund” gaada kejelasan
08 Maret 2022 11:34
Dapet kamar aja engga, jelas jelas dateng sendiri.
Pas proses refund malah di konfirmasi seperti ini melebihi kapasitas kamar, maksud nya lebih dari satu orang? Agak agak gila memang kalo mau cari untung
22 Januari 2022 20:49
Overall kamarnya bagus, satpamnya ramah. Sayangnya walaupun sudah booking & full payment dari traveloka ternyata belum tentu dapet kamar. Pesan saja langsung lewat OYO.
18 Januari 2022 22:39
Bangunan baru, bagus, dan kekinian. 3 lantai masuk dari parkiran bawah, oyo ada di lantai paling atas dan ga ada lift. Praktis kalo buat backpacker ato yang punya urusan di Bandung, kalo family yg banyak anggota n barang.haduh engap deh naeknya. Ga ada staf resepsionis, cuma ada tempat reseptionisnya aja, jadi check in n check out sama satpam di basement. Kamarnya mirip apartemen tipe studio. Fasilitas lengkap ada water heater, ac, lemari, meja, kursi, internet, tv (tp tv di kamar ga nyala, ga tau kenapa). View gunung tp ketutupan rumah sbelah. Di setiap lantai ada area publik yg isinya sofa n meja, trus ada dapur umum tp ga tau bs dipake tamu atau nggak ya. Trus di lantai 1 juga ada area publik buat sambil kerja atau makan. Lingkungannya tenang, tetangga depan coffee shop n fitness center. Worth lah harganya.
04 Januari 2022 18:33
Untuk kamar dengan harga miring okelah. Cocok untuk yang backpacker ke Bandung, khususnya ke daerah dago. Untuk aksesnya enak karena mobil bisa masuk. Akan tetapi lahan parkir basemen yang disediakan cukup terbatas dan waktu itu sempat agak kecewa karena sampai larut malam tetapi ketika lihat lahan parkir masih ada tapi tidak bisa digunakan karena alasan sudah dibooking sama tamu kamar lainnya. Untuk kebersihan okelah. Sayangnya tidak ada layanan cleaning servicenya untuk kamar jadi ketika kita beberapa malam disana harus membersihkan secara mandiri. Untuk luas kamar cukup lega untuk yang single.
02 Januari 2022 1:20
The security officer here is the rudest I've ever met.i know you're just doing your job, but could you please be more polite to the guest who already paid for the room they booked? Trash.
01 Januari 2022 19:15
Sebenernya nyaman tapi saya keburu kesel karna pihak hotel lol.saya nanyain bisa gak check-in lebih awal, eh kontak saya malah di-block.kocak
24 Desember 2021 9:49
Buaguss poll kamarnya, benar-benar seperti hotel.
-Harganya sangat terjangkau dan terbilang murah dibandingkan lainnya. Kemaren beli di OYO dapet diskon cuma 77k.
-aman banget, kunci kamar pakai kartu, dijaga satpam 24jam
-Kamar bersih, dapt sabun + sampo + handuk, ada ac nya, ada TV, ada balkonnya.
-dapet di lt 4, agaa ngos2an wkwkw tp isokey
Pasti nginap situ lagi kalo ke Bandung
16 Desember 2021 5:50
Fyi nginep disini 1kamar 1 orang.walaupun yg nginep saudara kandung kita, atau ortu mau numpang istirahat sebentar doang dikamar kaga boleh coi, cuma dizinin di lobby doang.
SUMPAH KECEWA BGT!
08 Desember 2021 19:07
Kalo lagi backpacker atau solo traveling dgn budget seadanya, i highly recommend this! Ini memang hanya boleh sendirian saja jadi kl bareng temen disarankan book per kamar ya. Ini sebenarnya kamar kostan exclusive yg ukurannya hanya utk 1 org (single bed). Tapi kebersihannya oke banget, AC dingin, TV kabel channel luarnya banyak, dapet balkon yg viewnya bagus, kamar mandi bersih pwol & water heater pun cepet gak hrs nunggu panas also handuk, shampoo + sabun jg tersedia tapi dental kit bawa sendiri ya. Cuma siap-siap capek aja krn hrs naik tangga ke Lt4 tanpa lift. Gak berisik sama sekali, lokasi strategis & ada di perumahan yang termasuk mewah jg aman. Security selalu stay 24 jam. Pokoknya recommend bgt! Next aku ke Bdg bakal nginep di sini lg.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: