24 Juli 2023 2:46
Hotel murah di kota garut. 175k atas. 250k bawah. Kamar luas, AC, shower air panas, king bed, wastafel, wifi, pelayan ramah, sangat recomended
04 Oktober 2021 9:26
Nyaman, rapi, bersih. Pelayannya jg ramah-ramah. Harga terjangkau, sudah termasuk sarapan pagi diantar ke kamar. Saran, sediakan gelas dan pemanas air di kamar, biar gak bulak-balik k lobby kalau mau bikin kopi.
03 September 2021 15:40
Kamar bersih dan cukup lega.dilengkapi ac, tv, wastafel, kamar mandi yang bersih dan water heater yg berfungsi normal dan baik.wifi jg ok.
18 April 2020 23:40
Bersih, nyaman dan murah. Ada TV, AC, dan shower air hangat. Minusnya karena persis di pinggir jalan jadi agak berisik suara kendaraan yg melintas. TV pakai antena biasa, channelnya sedikit dan berbintik-bintik.
09 April 2020 16:12
Nice hotel. Kinda has the 1950s America vibe or Japanese vibe to the building. And extremely cheap compared to some other hotels farther into the city. I stayed at another by fave hotel and it cost more then this Oyo. It was pretty low quality for the cost. If I ever came back to this city. I would stay here again.
03 April 2020 13:06
Pesan via aplikasi agoda.tempat lumayan untuk menginap dengan harga yg ramah dikantong dan ruangan yg kami pesan cukup luas.untuk muslim disediakan sejadah didalam ruangan.lokasinya ga jauh dari tempat makan dan minimart jadi ga bakal sulit bila perlu sesuatu.buat yg mau ke garut bisa jadi salah satu pilihan bila mencari tempat menginap
17 Februari 2020 20:18
Bilik yg selesa & besar. Pekerja yg helpful & friendly. Tapi jgn guna air di water dispenser yg disediakan kerana dikhuatiri airnya tercemar & tidak bersih.
12 Februari 2020 16:25
Very nice and affordable, got promo in OYO apps. Everything was sparkling clean. They even provided sajadah in room. And there is dedicated area to pray for moslem (Musholla). Maybe the minus is just the body lotions. It has mint scent and a little bit like a toothpaste scent.
03 Februari 2020 9:09
Kamar tempatnya kurang bersih, kurang ramah toilet tersumbat sudah kasih tau tapi masih belum diperbaiki sama saya check out
21 November 2019 23:01
Hotel yg bersih dan strategi posisinya luas tempat parkirnya dekat dgn lokasi wisata cipanas (airpanas)
18 November 2019 6:56
Cukup bagus, tp sya dapat kamar dilantai 1, mawar, sebelahnya dapur dan subuh udh rame suaranya jd kebangun deh plus bau makanannya ampuun deh
17 November 2019 5:46
Nyaman. Airnya bersih dan ada air hangat nya jg. Tempat nya bersih. Kasur nya jg besar ampe bs tidur bertiga segala.
05 November 2019 1:35
Lumayan nyaman dgn harga segitu. Cuma kbtln aja pas nginep sini tamu nya berisik luar biasa di tengah malam
16 Oktober 2019 9:10
Tempatnya rapi, suasananya enak, saya mendapati kesan hangat ketika masuk hotel ini, dan saat itu dapat promo dari app jadi per malam murah bangeeet
15 Oktober 2019 7:58
Tempatnya nyaman, bersih dan tidak lembab. Pelayanannya ramah sekali. Bisa check in lebih awal. Hehee maaf merepotkan.
16 September 2019 5:19
Azalea Hotel Garut, tempat nya cukup nyaman dan bersih dengan segala fasilitas kamar luas, TV, AC, Wifi, Air hangat, air mineral dan peralatan mandi tersedia di hotel ini, dengan pelayanan yang ramah.
Tempat cukup strategis karena masih berada di pusat Kota Garut
Kalo mau main ke Cipanas maupun ke Garut Kota bisa di tempuh kurang dari 10 menit gaiss.
4 jam sebelum check in harus booking dulu, sekarang bisa pakai applikasi oyo juga, kalo dadakan takutnya udah sold out kamar kosongnya.
Kamar melati yang nyaman dengan mushola yang juga nyaman. Kebersihan juga relatif baik. Aksesnya sangat bagus karena terletak di jalur utama.
03 November 2018 2:46
Hotel di Garut ini sangat mudah di cari atau ketahui karena berada di pinggir jalan. Namun untuk menuju ke lokasinya agak susah, jika anda travelling dari Jakarta menggunakan bus, tempat penurunan bus nya di alun-alun Garut, dari alun-alun Garut berjalan kaki sekitar 300 meter lagi ke arah kota. Untuk view hotelnya sangat bagus, bisa melihat gunung. Tersedia sarapan juga berupa roti dan nasi goreng. Musholla nya juga sangat nyaman. Jangan lupa untuk membawa jaket jika ke Garut karena udaranya sejuk dan dingin.
26 April 2018 6:32
Azalea Hotel Garut, tempat nya cukup nyaman dan bersih dengan segala fasilitas nya untuk yang ber budget minim
Air hangat, air mineral dan peralatan mandi tersedia di hotel ini, dengan pelayanan yang ramah
Tempat cukup strategis karena masih berada di pusat Kota Garut
Hotel tidak dapat dipesan melalui aplikasi penyedia hotel atau penginapan, karena mungkin belum diajak bekerjasama oleh pihak terkait, untuk pemesanan dilakukan dengan menelepon langsung pihak Hotel, meskipun hotel belum bisa dipesan melalui aplikasi bukan berarti hotel ini tidak recommended, hotel ini menurut saya recommended, dibanding hotel lain disekitaran pusat Kota Garut

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: